[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#akart_id

27 posts

MOST RECENT

Ramadhan hampir meninggalkan kita, sahabat.
Bagaimana targetan ramadhan mu tahun ini?
Yok jangan lupa ngaji, biar fokus (ntapps) -------------------
Jangan lupa follow ya^^
@akartdesign.id
@akartdesign.id

#akart_id
#akartdesign #ngaji#fokus#ramadhan#onedayonejuz #alquran #puasa#katapositif #katamutiara #katamotivasi #positif #motivasipositif#reminder#pengingat#selfreminder

#Repost @akart_id with @repostapp
・・・
[AL KAHFI]

Keutamaan membaca surah AL Kahfi
Hadits pertama

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ لَيْلَةَ الْجُمُعَةِ أَضَاء
َ لَهُ مِنَ النُّورِ فِيمَا بَيْنَهُ وَبَيْنَ الْبَيْتِ الْعَتِيقِ .
“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471)

Hadits kedua:

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ فِى يَوْمِ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ .
“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470)

Sumber : rumaysho.com

#akart_id #jumatberkah #islam #islamic #alkahfi #surahalkahfi #alkahfitime #jumat #islaminfo #muslim #muslimah #jumatberkah #kajian #kajianislam #tauhid #hijrah

"Dari Umar radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Amal itu tergantung niatnya, dan seseorang hanya mendapatkan sesuai niatnya. Barang siapa yang hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, dan barang siapa yang hijrahnya karena dunia atau karena wanita yang hendak dinikahinya, maka hijrahnya itu sesuai ke mana ia hijrah.” (HR. Bukhari, Muslim, dan empat imam Ahli Hadits) -------------------- Yuk, niatkan semua karena Allah swt ^^ .
.
Jangan lupa bahagia, it's weekend :D

Like, share repost or tag your friends

Jangan lupa follow @akartdesign.id
@akartdesign.id

#akart_id #akartdesign #desain #niat#sunday#weekend#bahagia#janganlupabahagia#hijrah#muslim#muslimah #islam#lettering

Jangan lupa baca al quran ^^ -------------------- Silakan like follow share or repost jika bermanfaat!

@akartdesign.id
#akart_id #akartdesign #alquran#motivasi #katamotivasi #onedayonejuz#islam #muslim #muslimah #bacaquran#ramadhanberkah#ramadhanbahagia

Karena hidup hanya satu kali.

Salah satu hal yang pasti datang kepada manusia adalah kematian, dan kematian merupakan hal yang dekat dengan manusia.

Yuk gunakan hidupmu untuk hal yang bermanfaat.

Jangan lupa, manusia diciptakan untuk beribadah kepada Allah swt. Jadi, ibadah adalah prioritas utama.

Mari saling mengingatkan -------------------- Silakan like, share, and tag sahabatmu sebanyak"nya jika bermanfaat.

Find and follow us:
@akartdesign.id

#akart_id#akartdesign#desain#hidup#kehidupan#kematian#dunia#akhirat#ibadah#kebaikan#katapositif#positif#reminder#pengingat#katabijak#muslim#muslimah#islam#lettering#kata

Gengs, udah siang nih. Mager yuk mager.
Iya, mager banget.
Apalagi kegiatan lagi padat"nya. Tapi jangan lupa kewajiban"nya juga ya^^ .
.
Berhubung ini lagi bulan Ramadhan, banyak" in gerak. Bergerak ke arah kebaikan ^^ .
.
Mager? Mari gerak.
Mager yok, yok mager!
Mager positif.
-------------------
Silakan like, share, maupun tag sahabatmu :) @akartdesign.id
#akart_id #akartdesign #mager#marigerak#magerpositif#positif#katabijak #katamutiara #katamotivasi #motivasi#desain#art#lettering

Jangan mengeluh. Bersyukur dengan apa yang kita terima saat ini.
Yang penting yakin bahwa semua sudah diatur ^^
--------------------
Boleh like, share dan tag sahabat" mu jika bermanfaat :) @akartdesign.id
#akart_id #akartdesign #reminder #selfreminder #motivation #motivasi #katamutiara #katabijak#bersyukur#islam#muslim#muslimah#katamutiara#positif#katapositif

Mumpung masih hidup, siapkan bekal yang cukup. Bekal untuk akhirat kelak.

Karena kita tidak tau kapan kematian akan datang.

No more caption needed. Cukup jelas ^^
--------------------------
Boleh like, share dan tag sahabat" mu jika bermanfaat :) @akartdesign.id
#akart_id #akartdesign #motivasi #motivation #katamutiara#reminder #selfreminder #pengingat#hidup#kehidupan#akhirat#katamutiara#katabijak#bersyukur#islam#muslim#muslimah#katamutiara#positif#katapositif

Gaes, dari tahun lalu hidupmu masih gitu-gitu aja? Ini udah bulan ramadhan loh. Masih merasa hampa? Move on dong, move on!

Jadi anak muda jangan galau-an, tapi harus baper. Kamu nggak baper? Ketinggalan jaman loe. Mungkin itu yang membuat hidupmu datar-datar aja.

Masa lalu bukan untuk dilupakan meskipun lebih pahit daripada kopi. Tapi, kamu merasa kenyataan lah yang pahit? Yuk baper oi baper. Kalau hatimu hampa, ingatlah Allah. Mungkin selama ini kamu lebih dekat dengan ciptaannya dibanding dengan Sang Pencipta.

Yok baper, bawa perubahan. Karena move on yang baik adalah move on yang menuntunmu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Jadikan baper mu baper yang positif.

Boleh like, share dan tag sahabat" mu jika bermanfaat :) @akartdesign.id
#akart_id #akartdesign #staypositive#motivasi#motivation#reminder#selfreminder#katamotivasi#baper#bawaperubahan#baperpositif#positif#katapositif

Ingatkan aku, teman.
Disaat aku lalai, disaat aku mulai terjerumus dalam lubang kemaksiatan.

Sadarkan aku, teman.
Dikala aku mulai jauh dari Tuhan.
Disaat aku mulai melupakan kewajiban" ku sebagai seorang hamba Tuhan.

Nasihati aku, teman.
Saat aku melakukan kesalahan. Penyimpangan yang tak seharusnya dilakukan.

Tuntun aku, teman.
Saat aku tersesat pada jalan yang salah.
Tarik aku untuk kembali ke jalan yang benar, jalan yang diridhai oleh Sang Pencipta.
.
--------------------------- .
Semoga kita selalu dekat dengan Allah, Tuhan semesta alam. Aamiin.
.
---------------------------
.
June, 5, 2017

Silakan like, share dan tag sahabat" mu jika bermanfaat :) @akartdesign.id
@akartdesign.id
#akart_id#akartdesign#islam#islamic#motivasi#motivation#motivasiislam#posterislami

Aku takut,
Aku takut, puasaku sekadar menahan lapar dan dahaga

Aku takut,
Diri ini tak bisa menjaga indera

Aku takut,

Masih kah mataku melihat sesuatu yang tak pantas dilihat?
Masih kah telingaku mendengar sesuatu yang tak pantas didengar?
Masih kah lisan ku bertutur kasar dan menyakiti hati orang?

Aku takut,
Puasaku sekadar menahan lapar dan dahaga --------------------------- Puasa bukan hanya sekadar menahan rasa lapar dan dahaga. Puasa adalah ibadah dimana kita diajarkan banyak hal, mulai dari berlatih sabar, melawan hawa nafsu, tidak berlebihan, menyayangi orang" yang kurang mampu, serta masih banyak hal yang diajarkan lainnya.

Semangat berpuasa, jangan lupa pergunakan waktu untuk perbanyak ibadah karena pahala di bulan suci ini dilipatgandakan oleh Allah swt.

@akartdesign.id
@akartdesign.id
#akart_id#akartdesign#ramadhan#ramadhan1438h#bulansuci#islam#islamic#

@akart_id berubah menjadi @akartdesign.id

Find, follow, or just 'kepo' dipersilahkan ^^ @akartdesign.id
#akart_id #akartdesign

@akart_id berubah menjadi @akartdesign.id

Find, follow, or just 'kepo' dipersilahkan ^^ @akartdesign.id
#akart_id #akartdesign

@akart_id berubah menjadi @akartdesign.id

Find, follow, or just 'kepo' dipersilahkan ^^ @akartdesign.id
#akart_id #akartdesign

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, sahabat ^^ Semoga puasa mu menjadi berkah :)
Jangan lupa perbanyak amalan ibadah di bulan suci yang penuh berkah ini ... @akart_id
#akart_id #puasa#ramadhan#1438h#ramadhan1438h#27mei#bulanramadhan#bulanpuasa#semangatpuasa#backtoquran#backtomasjid

#Repost @akart_id with @repostapp
・・・
[AL KAHFI]

Keutamaan membaca surah AL Kahfi
Hadits pertama

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ لَيْلَةَ الْجُمُعَةِ أَضَاء
َ لَهُ مِنَ النُّورِ فِيمَا بَيْنَهُ وَبَيْنَ الْبَيْتِ الْعَتِيقِ .
“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471)

Hadits kedua:

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ فِى يَوْمِ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ .
“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470)

Sumber : rumaysho.com

#akart_id #jumatberkah #islam #islamic #alkahfi #surahalkahfi #alkahfitime #jumat #islaminfo #muslim #muslimah #jumatberkah #kajian #kajianislam #tauhid #hijrah

#Repost @akart_id with @repostapp
・・・
[AL KAHFI]

Keutamaan membaca surah AL Kahfi
Hadits pertama

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ لَيْلَةَ الْجُمُعَةِ أَضَاء
َ لَهُ مِنَ النُّورِ فِيمَا بَيْنَهُ وَبَيْنَ الْبَيْتِ الْعَتِيقِ “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471)

Hadits kedua:

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ فِى يَوْمِ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470)

Sumber : rumaysho.com

#akart_id #jumatberkah#islam #islamic#alkahfi#surahalkahfi#alkahfitime#jumat#islaminfo#muslim #muslimah

[Hari Buruh]

May Day lahir dari berbagai rentetan perjuangan kelas pekerja untuk meraih kendali ekonomi-politis hak-hak industrial. Perkembangan kapitalisme industri di awal abad 19 menandakan perubahan drastis ekonomi-politik, terutama di negara-negara kapitalis di Eropa Barat dan Amerika Serikat. Pengetatan disiplin dan pengintensifan jam kerja, minimnya upah, dan buruknya kondisi kerja di tingkatan pabrik, melahirkan perlawanan dari kalangan kelas pekerja.

Satu Mei ditetapkan sebagai hari perjuangan kelas pekerja dunia pada Konggres 1886 oleh Federation of Organized Trades and Labor Unions untuk, selain memberikan momen tuntutan delapan jam sehari, memberikan semangat baru perjuangan kelas pekerja yang mencapai titik masif di era tersebut. Tanggal 1 Mei dipilih karena pada 1884 Federation of Organized Trades and Labor Unions, yang terinspirasi oleh kesuksesan aksi buruh di Kanada 1872, menuntut delapan jam kerja di Amerika Serikat dan diberlakukan mulai 1 Mei 1886.

@akart_id

#akart_id #hariburuhsedunia#hariburuh#1mei#tanggalpenting

[10 Muwashofat]

2. Shahihul Ibadah (ibadah yang benar)
Shahihul ibadah merupakan salah satu perintah Rasulullah SAW yang penting.

Dalam satu haditsnya, beliau bersabda: “Shalatlah kamu sebagaimana melihat aku shalat”. Maka dapat disimpulkan bahwa dalam melaksanakan setiap peribadatan haruslah merujuk/mengikuti (ittiba’) kepada sunnah Rasul SAW yang berarti tidak boleh ditambah-tambahi atau dikurang-kurangi. (Sumber: dakwatuna.com)

#akart_id #10muwashofat #muwashofat #kepribadianmuslim#10kepribadianmuslim#shahihulibadah#muslim#muslimah#islam

[AL KAHFI]

Keutamaan membaca surah AL Kahfi
Hadits pertama

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ لَيْلَةَ الْجُمُعَةِ أَضَاء
َ لَهُ مِنَ النُّورِ فِيمَا بَيْنَهُ وَبَيْنَ الْبَيْتِ الْعَتِيقِ .
“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471)

Hadits kedua:

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ فِى يَوْمِ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ .
“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470)

Sumber : rumaysho.com

#akart_id #jumatberkah#islam #islamic#alkahfi#surahalkahfi#alkahfitime#jumat#islaminfo#muslim #muslimah

[10 Muwashofat]

1. Salimul aqidah - merupakan sesuatu yang harus ada pada setiap muslim. Dengan aqidah yang lurus, seorang muslim akan memiliki ikatan yang kuat kepada Allah swt, dan tidak akan menyimpang dari jalan serta ketentuan-ketentuan-Nya.

Dengan kelurusan dan kemantapan aqidah, seorang muslim akan menyerahkan segala perbuatannya kepada Allah sebagaimana firman-Nya yang artinya : “Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku, semua bagi Allah tuhan semesta alam”. (QS. al-An’aam [6]:162)
.
Karena aqidah yang lurus/selamat merupakan dasar ajaran tauhid, maka dalam awal da’wahnya kepada para sahabat di Mekkah, Rasulullah SAW mengutamakan pembinaan aqidah, iman, dan tauhid.
(Sumber artikel: dakwatuna.com)
.
#akart_id #10muwashofat#muwashofat #kepribadianmuslim #10kepribadianmuslim #muslim #muslimah #islam #aqidah #salimulaqidah#pengetahuan#pengetahuanislam

Selamat Hari Puisi Nasional, 28 April 2017!

Selamat berpuisi, selamat menuangkan ekspresi!
----------------------
Penetapan hari puisi erat kaitannya dengan penyair Tanah Air, Chairil Anwar.

Chairil Anwar merupakan seorang penyair kebanggaan Indonesia. Chairil Anwar meninggal pada 28 April 1949.

Kini, lebih dari setengah abad sudah sang penyair pergi. Namun, karya-karya yang diciptakannya masih hidup di tengah masyarakat. Bahkan hari kematiannya pun diperingati sebagai Hari Puisi Nasional.
(Sumber artikel : internet)

#akart_id #haripuisinasional#haripuisi#puisi #chairilanwar #corel #coreldraw #celebration

Most Popular Instagram Hashtags