[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#akad

253095 posts

TOP POSTS

Sudah lama kita gak ketemu ya dek @triaamandha hihi
.
.
.
Dan jangan lupa ya download vshow dan yg udah punya aplikasinya ayuk follow ahmedkidding18 yaw biar makin asik hehehe
.
.
@indovidgram #indovidgram @vshow.indo #vshowindonesia #vshow
@dagelan #dagelan
@medanvidgram #medanvidgram #mvgcomedy #ivgcomedy
@bikinrame #bikinrame
@dagelanvideo #dagelanvideo #raja_ngakak #dagelantv #lucuabis #videojomblo #generasimicin #virgoun #virgounbukti
@ngakakkocak #ngakakkocak
@indolawak #indolawak #payungteduh #akad #kuchkuchhotahai #kidsjamannow dan Jangan lupa like,comment dan share ya hihi biar berpahala kelen hehe

Surga firdaus tempatmu nak ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Luangkan waktu sejenak ya buat
Adek ini sempatkan komen
Amiin semoga adek ini bahagia di surga allah

ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ... ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ... ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’

Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami

Follow ๐Ÿ‘‡
๐ŸŒป@promil.medical_healthy
๐ŸŒป@promil.medical_healthy
๐ŸŒป@promil.medical_healthy
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan
๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’‘ Indahnya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui - #regrann

Inspired from @didietmaulana - Revealing the @svarna_bydidietmaulana kebaya for my best friend @bclsinclair , her special order.

Creating this Kebaya inspired by kutubaru style Central Java, paired with the handsome hubby Ashraff Sinclair

Flawless make up by @bumiauw
Hairdo @ardndut

YANG SEDANG MENANTI JODOH WAJIB BACA!!! Waktu beberapa hari setelah nikah ketika kita sarapan aku bikin pengakuan ke suami.
๐Ÿ‘ง : Mas, dulu waktu awal kamu masuk majelis Irmantaqwa dan aku kenal kamu trs lama2 aku suka, aku diam tp sebenarnya ketika ada kamu aku selalu bacakan sholawat dlm hati utk kamu.
๐Ÿ‘ฆ : *suami nyimak*
๐Ÿ‘ง : Amalan sholawat yg selalu aku bacakan ketika menginginkan sesuatu yaitu Allahumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad wa 'Ala Ali Sayyidina Muhammad.
๐Ÿ‘ฆ : Itu sejak kapan? *muka suami agak kaget*
๐Ÿ‘ง : Sejak aku kenal kamu di majelis Irmantaqwa. Ketika aku menginginkan sesuatu aku selalu mengandalkan sholawat, sama halnya seperti ketika aku menginginkan kamu, setiap aku lihat kamu selalu aku bacakan sholawat dlm hati walau hanya dari kejauhan.
๐Ÿ‘ฆ : Ketahuilah, aku yg lebih dulu melakukan itu tanpa sepengetahuan kamu, karna aku tau kamu jauh sebelum kamu kenal aku *suami bicara gitu sambil senyum emesss*
.
Masya Allahโคโค Sedari dulu diam2 kita melakukan hal yg sama๐Ÿ’‘ YUK buat para jomblo fisabilillah selain do'a dan ikhtiar pake juga amalan sholawatnya !
.
Btw dulu mah awal kenal wkt msh suka2an doang, blm tau dia gmn, ngajinya blentang blentong apa enggak, hafalan qur'annya blentang blentong apa enggak, trs sampe dulu awal kenal (SEBELUM aku sering bacain sholawat) aku blg dlm hati "Dih apaan sih masa gue demen sm org yg baru diliat, gue kan blm tau dia gmn, percumalah cakep doang kalo gak hafal surah Arrahman." ๐Ÿ˜‚
.
Ternyata skrg terbukti ya sayang, dirimu gak cakep doang๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ HAHAHAHA
.
Regranned from @rnisazain
#nikah #nikahmuda #arrahman #akad #mahar #jomblosiapnikah #semangatnikah

NAHH! Tag doin kaliaann gaess

Kiriman dari @Ariqn.vl . Yang punya kata" buat dijadiin tumblr kirim aja ke DM nanti bakal di repost!

#Anakbola #suporter #melamar #akad #dilamar #bahagia #bnwtumblrbola

MOST RECENT

Masih belajar ๐Ÿ˜…
( cover ) Payung Teduh - Akad .
.
#cover #indomusik #musik #vokal #akad #akadcover #video #viral #treening

Herbal BEE itu mahal bagi yg tdk membutuhkannya.. tapi akan terasa murah bagi yg sudah merasakan khasiatnya.. ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ โœฆkonsultasi ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person ๐Ÿ“ฑBBM DAD2FC75
๐Ÿ“ฑWA: 083835731500
#kebayaresepsi #kebayasongket #kebayajakarta #kebayarangrang #nikah #akad #wedding@mypregnantprogram #weddingphotographer #weddingideas #weddingparty #weddingseason #weddinginspiration #weddingphoto #weddingstyle #weddingprep #weddingmakeup #kebayapernikahan #inspirasikebaya #thebridestory #weddingku #thebridedept #pengantinbaru #pengantinjawa #pengantinmuslim #pengantintradisional #inspirasipernikahanindonesia #indonesianpernikahan #traditional #kebaya ๏ธ ๏ธ

Form1
Jenis kelamin : akhwat
Tahun lahir : surabaya 25-11-1993
Anak ke/dari :3 4 bersudara
Tinggi/berat badan :125/25
Warna kulit : sawo matang
Pekerjaan : tidak ada
Status : lajang
Suku : jawa
Kota asal : surabaya
Domisili : surabaya
Pendidikan :smp
Hobi : membaca menulis menghafal
Rokok : tidak
Hal yang disukai : hal yg positif
Hal yang dibenci : hal yg negatif
Sifat positif : baik rahmah santun dll
Sifat negatif : pemarah
Riwayat penyakit : tidak ada
Cacat fisik : kelainan jantung
Membaca Al-Quran : ya
Shalat wajib : ya
Ibadah sunah : ya
Karakter target : 2018
Visi misi rumah tangga : membangun bersama dalam suka maupun duka

#taaruf #bedoa #ikhtiartaaruf #jodoh #nadzhor #khitbah #menikah
#jodoh #carijodoh #nikah #taarufindonesia #jodohislam #siapnikah #inginnikah #maunikah #caripasangan #akad #taarufnikah #jofisa

Form1
Jenis kelamin : laki2
Tahun lahir: 1986
Anak ke : 5 dari 5 bersaudara
Tinggi/ b badan : 169/75
Warna kulit:sawo matang
Pekerjaan : swasta
Status: duda tanpa anak
Suku : jawa
Kota asal: jogja
Domisili: jogja
Pendidikan : SMA
Hobi: Lihat Bola
Rokok: tidak
Hal yang disukai : berkumpul dg keluarga
Hal yang dibenci : sesuatu yang tidak jelas
Sifat positif: sabar dan penyayang
Sifat negatif: selengekan
Riwayat penyakit: tidak ada
Cacat fisik: tidak ada
Membaca Alquran: rutin habis maghrib
Shalat wajib : 5 waktu
Ibadah Sunah: Dhuha
Karakter target: Tidak tergesa gesa, yang penting Istiqomah
Visi misi RT: Membangun keluarga yang harmonis, saling melengkapi, dan mengharap Ridho Allah.

#taaruf #bedoa #ikhtiartaaruf #jodoh #nadzhor #khitbah #menikah
#jodoh #carijodoh #nikah #taarufindonesia #jodohislam #siapnikah #inginnikah #maunikah #caripasangan #akad #taarufnikah #jofisa

Akad - Payung tedug
Video ๐Ÿ“ท by : @payungteduhofficial
#repost #payungteduh #akad

Selamat ya sayang.... Allhamdulillah "sah"
๐Ÿ’
#akad

Dengan resign nya mas is dari payung teduh maka band itu akan benar benar kehilangan karakternya....musikalitas dan karakter band itu ada pada beliau...yang saat pertama kali albumnya booming bergelimang royalti bebarengan dengan lahirnya anak saya..... sehat slalu mas @pusakata Anda adalah musisi yang benar benar tidak menomer satukan popularitas...musik yang berkualitas dan keadilan kontribusi bagi keadilan hak musisi yang Anda perjuangkan...orang seperti Anda lah yg layak disebut pejuang musik.
Segan!
#akad
#payungteduh #folkindonesia #musikindonesia

Yang kerudung merah jangan sampai lolos yang samping buang penghulunya tendang.
Emang sekarang lagi musim nikah jadi jangan baper.

Like & subscribe full video di chanel youtube rezahendrawan link ada di bio

#akad #akadnikah #akadpayungteduh #wonosobohitz #javacomedy #unsiq #unsiqhitz

Flu tak menghalangiku untuk nyanyi all out! Thanks for having us Volconomy 2017! ๐Ÿ“น: @aldoprasetyorudiawan @aldyfargesty

"KAMI MEMBUKA SEMUA HARAPANKU YANG HAMPIR TENGGELAM"

Beberapa pasangan akan mulai merasakan sulitnya mendapatkan keturunan setelah mencoba beberapa kali dan tidak berhasil. Apalagi sudah melakukan tips-tips cepat hamil yang disarankan. Maka bunda akan bertanya-tanya, "kenapa sih Saya susah hamil?" "Dia kok bisa cepat banget hamil, padahal baru aja nikah?" dan lain-lainnya.

Kekhawatiran seperti ini sering muncul ditahun pertama setelah program hamil dilakukan. Penyebabnya harus segera dicari. Jika telah melewati 1 tahun lamanya namun belum juga mendapatkan anak maka harus segera konsultasi ke dokter.

KAMI PUNYA SOLUSINYA, YANG BISA MENJADI JAWABAN ATAS PENANTIAN BUNDA DAN AYAH SELAMA INI!!! Jangan pernah menyerah untuk menjemput sibuah hati, karena anak adalah anugerah terindah dari Tuhan yang tak ternilai harganya. Tanpa anak-anak rumah akan selau bersih dan dompet juga akan selalu tebal, tap hati akan merasa selalu KOSONG dan hidup akan jadi MONOTON

Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami:
Bbm: 5FFB2E2B
WA/SMS/Telp: 085812674012

#kebayaresepsi #kebayasongket #kebayajakarta #kebayarangrang #nikah #akad #wedding #weddingphotographer #weddingideas #weddingparty #weddingseason #keluargasehatalami #weddinginspiration #weddingphoto #weddingstyle #weddingprep #weddingmakeup #kebayapernikahan #inspirasikebaya #thebridestory #weddingku #thebridedept #pengantinbaru #pengantinjawa #pengantinmuslim #pengantintradisional #inspirasipernikahanindonesia #indonesianpernikahan #traditional #kebaya

Most Popular Instagram Hashtags