#ak3

7290 posts

TOP POSTS

○○○
هملت :بودن یا نبودن؟
مسئله این است!
آیا شریفتر آن است که
ضربات و لطمات روزگار نامساعد را
متحمل شویم و یا انکه سلاح نبرد
بدست گرفته با انبوه مشکلات بجنگیم
تا آن ناگواری ها را از میان برداریم
مردن....خفتن....همین و بس؟.... °
📚 هملت 🕴 ویلیام شکسپیر
_________________________________________
Special thanks to mis s.m
_________________________________________
#nikontop #nikonphotography #nikon #jangel #dead #death #modeling #ak3 #aksiine #akşam #photogrid #photographer #photography #picoftheday #portraitpage #portrait #model #modeling #afraid #knife #ax #expofilm #portraitisreligion #portraiture #500daysofsummer #500px @ir.shot #jangel #portrait #portraitphotography #deadportrait @honar_doostan #mohammadhojatmahani #hafez #modeling

Perjuangan yang kita lakukan hari ini akan membangun kekuatan yang kita butuhkan hari esok "selamat pagi"
#kyt
#Ak3
#bandaragroupbymrjay
#de11racingschool
#AW132

Beberapa bulan lagi, ga ada lagi yang namanya buru buru habis sholat shubuh mandi trus pake seragam.
Grup kelas bakalan sepi ga ada lagi nanyain tugas, ngasi pengumuman, ga ada lagi temen yg minta fotoin tugas.
Ga ada lagi yg nagih uang kas.
Ga ada lagi temen yang berantem gara2 kipas angin.
Ga ada lagi temen yang pura2 ke WC taunya ke KANTIN.
Ga ada lagi guru yg bawel nagihin tugas.
Ga bakal liat lagi temen yg suka tidur dikelas, temen yg caper sama guru, temen rebutan colokan buat ngecas, Ga ada lagi kursi disusun jadi 3 buat kasur, tas/hoodie jadi bantal.
Ga bakal ngerasain cape nya naik tangga pagi pagi.
Ga ada pagi bioskop dalam kelas.
Ga ada lagi yg masalahin wujud rambut kayak gimana.
Ga ada lagi tiap minggu malam siapin topi, dasi, almamater.
Ga ada lagi pulpen yg baru di beli langsung hilang.
Ga ada lagi bisikan "oii 1-5" "sttt liat dong ljk lu" "b c a d" "36 B" "eh no 52" -"soalnya sampe 50 doang tai"
Ga ada lagi guru BK yg kepo overdosis.
Ga bakal lagi kejar"an sama guru karna masalah rambut/celana/rok.
Ga ada taruhan main bola di lapangan trus di teriakin guru disuruh masuk.
Panggilan "ibu/bpk guru" berubah jadi "dosen"
Gelar dari siswa/i berubah jadi mahasiswa/i☺️
These too will pass!! Selamat menempuh pendidikan yg lebih tinggi.
Sukses 2K17!! God bless you guys!! See u on top😊

#ak3

Kpn atuh bukber lagi..
.
.
#ramadan #bukber #classfriends #ak3 #smkn1bdg

Keluarga kuning 😊😆🐝 Udah lama banget dah gak ketemu kalian
Yang udh kompak 3 tahunn 💋❤ #Ak3
#granakuga

This Football season bout to be a movie 🎥💯💪🏾 #ak3

Okehi konco,kurangi musuh 🍻 @accountingfmly #ak3 #fff #lfl

MOST RECENT

Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu.
@bukitfotostudio
#bukitfotostudio #bukitfotobooth #digitalfotostudio #digitalfotobooth
#instaphotobooth #alkena #yearbook #smkn5 #ak3

Succesfull ⭐⭐⭐
Pelatihan HSE.... 1. PROPER pengendalian pencemaran air
2. PROPER pengendalian pencemaran udara
3. PROPER pengendalian pencemaran limbah B3
4. PROPER Dokumen / izin lingkungan
5. Hazard identification Risk assesment & Determining Control (HIRADC)
6. Job Safety Analysis (JSA)
terimakasih pak @fadri_abe , ilmu yg kami dapatkan untuk bekal kami dimasa depan nanti.... 📖
Dan terus tingkatkan pengetahuan tentang PROPER, HIRADC & JSA.... #PROPER
#TRAINING
#HSE
#Himakesmasstikesindramayu
#stikesindramayu
#k3
#AK3
@himakep.stikesim
@himabid_stikesim
@bemstikesim
@stikes_indramayu
@aboutindramayu

Most Popular Instagram Hashtags