#airterjunlider

938 posts

TOP POSTS

Big lie
πŸ“Air terjun lider
.
.
.
.
.
#lider #airterjunlider #waterfall #indonesia

The squad πŸ‘
.
.
.
#trip #adventure #airterjunlider #songgon

Gerojokan ben seger 😈
.
Lider, Banyuwangi - Jawa Timur
.
#lider #airterjun #airterjunlider

Air terjun pencari jodoh katanya .
.
.
🎡 All you now #waterfall #airterjunlider

Sisa liburan banyuwangi
Tanah kelahiran yang luar biasa
Dan cuman sempet jalan ke 2 destinasi wisata alam
#pulaumerah dan #airterjunlider
Next time insyallah semua destinasi wisata alam di bayuwangi
#isunbanyuwangi
#explorebanyuwangi

MOST RECENT

Ingin melepas penat dari riuk piuk nya kota ? Yuk mampir
Homestay , villa yg ada di puncak pegunungan dan dekat pula dengan Air Terjun Lider , harga pun terjangkau loh

WA : 082336600277

#bayukidulhighland #airterjunlider #liderwaterfall #majesticbanyuwangi #villabanyuwangi #homestay #cottage #pesonabanyuwangi

Ketika warga Asing mencintai INDONESIA , dan kalian masih ingin pergi ke luar negeri ?

INDONESIA ITU INDAH BRO

#airterjunlider #airterjun #liderwaterfall #majesticbanyuwangi #Waterfall #pesonaindonesia #tertinggi

Bersamamu aku tenang,
Bersamamu aku tentram,
Bersamamu aku merasa memiliki,
Karena alam adalah kita β™‘
Dan kita patut menjaganya ..
Salam Lestari .. #banyuwangi
#bwi24jam
#alam
#airterjunlider
#mapala
#mapaswangi

Halo guys.
.
Ini dia air terjun Lider yang kemarin aku ceritain.
berada di posisi aku berdiri aja udah bikin baju basah kuyup kaya orang kehujanan.
Yg mau ke sini, hati2 yah guys, hati2 hanyut dalam arus. Apa lagi hanyut dalam kenangan masa lalu sama mantan. Eh... MANTAN.. πŸ˜…πŸ˜…
.
.
#explorebanyuwangi #banyuwangi #wonderfulindonesia #explore #explorer #trip #travel #traveler #travelpics #travelpic #mytripmyadventure #adventure #fun #nature #waterfall #airterjunlider #parapejalan #ayodolan #idpetualang #mtma #indonesiavisuals #hellonusantara

BOLANG SUSUR SUNGAI
.
Kali ini aku mau ngajak kalian ngeliat betapa besarnya ciptaan tuhan. Yaitu air terjun Lider di songgon, Banyuwangi.
Lokasinya cukup dekat dengan air terjun kembar arum dan air terjun telunjuk Raung. Jadi ibarat peribahasa, "sambil menyelam minum air". Kalian bisa menemukan beberapa air terjun dalam satu kecamatan.
.
Menurut sang juru parkir, air terjun ini sempat pasang surut pamornya, mungkin karena beberapa faktor, salah satunya adalah untuk mencapai air terjun Lider ini harus penuh perjuangan menyusuri aliran sungai ke arah hulu kira kira sejauh 1 km. Perjalanan yang tidak mudah, kalian harus menerjang arus yang cukup dhasyat. Kalian harus rela basah basahan dan extra hati-hati karena bebatuan lumayan licin.
Namun, semuanya ga akan kerasa karena sepanjang susur sungai, kalian ditemani pepohonan rindang nan besar yang menaungi di atas kalian.

Dan foto ini adalah salah satu sudut cantik di sepanjang sungai.
.
#explorebanyuwangi #banyuwangi #wonderfulindonesia #explore #explorer #trip #travel #traveler #travelpics #travelpic #mytripmyadventure #adventure #fun #nature #waterfall #airterjunlider #parapejalan #ayodolan #idpetualang #indonesiavisuals #hellonusantara

#EzRepost @airterjunliderofficial with @repostigapp

Tracker berpengalaman takkan terintimidasi oleh gunung , melainkan terinspirasi.
.
.
πŸ“· : @tomy4k_ .
.
πŸ“Œ : Air Terjun Lider Banyuwangi

#airterjunlider
#liderwaterfall #majesticbanyuwangi #pesonaindonesia #banyuwangihits #mytrip_myadvntr #gnfi #landscape #photography #paguyubanwisatabanyuwangi #pwb

@Regrann from @airterjunliderofficial - Tracker berpengalaman takkan terintimidasi oleh gunung , melainkan terinspirasi πŸ“·. : @tomy4k_ πŸ“Œ. : Air Terjun Lider Banyuwangi

#airterjunlider
#liderwaterfall #majesticbanyuwangi #pesonaindonesia #banyuwangihits #mytrip_myadvntr #gnfi #landscape #photography - #regrann

#Repost @airterjunliderofficial ・・・
Tracker berpengalaman takkan terintimidasi oleh gunung , melainkan terinspirasi πŸ“·. : @tomy4k_ πŸ“Œ. : Air Terjun Lider Banyuwangi

#airterjunlider
#liderwaterfall #majesticbanyuwangi #pesonaindonesia #banyuwangihits #mytrip_myadvntr #gnfi #landscape #photography

Yakin gak mau kesini ?
Jangan ngaku petualang kalo belum kesini πŸ“Ή. : @tomy4k_
#airterjunlider #liderwaterfall #majesticbanyuwangi #banyuwangi
@pokdarwis.banyuwangi @azwaranas.a3

Tracker berpengalaman takkan terintimidasi oleh gunung , melainkan terinspirasi πŸ“·. : @tomy4k_ πŸ“Œ. : Air Terjun Lider Banyuwangi

#airterjunlider
#liderwaterfall #majesticbanyuwangi #pesonaindonesia #banyuwangihits #mytrip_myadvntr #gnfi #landscape #photography

Most Popular Instagram Hashtags