[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#airsegar

636 posts

TOP POSTS

Salah satu tempat Rekreasi yg diberi nama KALI/SUNGAI BIRU letaknya di lembah GENYEM, Kab. Jayapura-Papua
#XBlue
#Genyem
#AirSegar

Dehidrasi 💦

Aleyak" numpak perahu layar 🎣😂
#konohadoh #ngayang #ombak #ombak #airsegar

NOKTURNO
Kubiarkan cahaya bintang memilikimu..
Ku biarkan angin, yang pucat dan tak habis-habisnya gelisah..
Tiba-tiba menjelma isyarat, menjemputmu..
Entah kapan kau bisa ku tangkap
#airsegar #afounesa #karyacommers

Aku jadi duta air minum kemasan lain? #airsehat #airsegar

Segeeeeerr... #airsegar

Di situ ada AQUA di situ ada VIT,
.
.
.
.
.
#aqua #vit #airmineral #airsegar

Bersabar&bergiat, to be roll'in..#tukangfoto #asikinaja #waterbrush #airsegar 🤘🤘😁

MOST RECENT

Tetes2 hujan ini memberikan hak nya untuk bumi, dan kewajiban manusia menjaga bumi.. Dari air lah awal kehidupan terjadi.. Air adalah energi.
.
#water #air #rain #hujan #blessings #berkah #freshwater #airsegar #photography #sonyericssonk550i #follow #like #comment #lfl

Rasai air limau yang sedap dari kami. Hanya RM24 sekartun.
Apa khasiatnya? Semestinya sedap sedap sedap dan sedap. Itu lah khasiatnya.
Wassup/PM kami terus di nombor
0193111927 (epul panda)

#airlimaunipis
#vendingmachine
#airbotolmurah
#kedairuncit
#limau
#airsegar
#epulpandagarage
#bekalsekolah

Alam adalah sahabat... Alam adalah guru...
Alam lah yg menunjukkan betapa dahsyat ciptaan Yang Maha Kuasa...
Air sumber kehidupan...
Air sumber tenaga... Air penyegar raga... Jagalah sumber air di sekitar mu.
.
.
#sahabatalam #air #sumberkehidupan #segar #airjernih #airsegar #mataair #lfl #motivasi #islam #muslim #water #freshwater #river #nature #naturelover #forest #adventure traveling #mytrip #trip #mount #tree #like #likeit #loveit #discoverindonesia #indonesiabagus

Di situ ada AQUA di situ ada VIT,
.
.
.
.
.
#aqua #vit #airmineral #airsegar

Manfaat air kelapa sudah ga diragukan lagi.Dagingnya pun enak dimakan,kulitnya bs dijadikan banyak hal.. 1 per 1 satu butir kelapa ini,tinggal tunggu di eksekusi sama "abangnya"..Dan pasca di eksekusi,hasilnya tetap bisa dirasakan... Jadi mikir..Bukankah,kita pun sama seperti butir kelapa yg tinggal di eksekusi sama "pemilikNya"?...Bedanya kelapa banyak manfaat,walau sudah tiada...Bagaimana dengan saya ya??#kelapa#muhasabahdiri#airsegar#airkelapa#air

Selamat Pagi! 😊

Sekarang ni #vivainstantpowder boleh campur dengan aiskrim vanilla. Memang EXPLODE habis!! Sesuai untuk sarapan pagi, tengah hari dan malam. 😊😊😊 Untuk sebarang pertanyaan whatsapp +60179773440
#vivainstantpowder #vivaliciousbyrrein #homemadechocolate #aircoklat #airsegar #penggemarcoklat #sarapanpagi #lokalbrand

++ DETEKSI PENYAKIT ++ Ternyata Bioglass bisa sbg pendeteksi penyakit jg loh, ketika qt minum air sulingan Bioglass.. Apa yg anda rasakan saat minum air aliran/rendaman Bioglass MCI? • RASA ASAM - terdeteksi masalah pada Jantung, Penyumbatan Pembuluh Darah, Darah Tinggi, atau Darah Rendah. • RASA BAU - terdeteksi Gangguan pada Saluran Pernafasan, Alergi, TBC, Radang Paru-Paru. • RASA PAHIT - terdeteksi masalah pada Hati / Liver, Empedu. • RASA PEDAS - terdeteksi Pegal Linu, Otot, Tulang. • RASA SEPAT - terdeteksi adanya gangguan pencernaan, Maag, Radang Usus, Gangguan Lambung. • RASA ASIN - terdeteksi Saluran Kemih dan Saluran Kencing. • RASA AMIS - terdeteksi masalah pada Ginjal, Kurang Tidur / Istirahat, Syaraf Otak Lemah, Masalah ketidak seimbangan Hormon, Stress. • RASA TAWAR - KONDISI TUBUH SEHAT DAN NORMAL. (Sumber: Buku panduan Capsule Alkaline Calsium Ion). Semua itu tergantung dengan keadaan kesehatan organ tubuh Anda, dari respon yang di terima oleh tubuh Anda. Lidah Dan Hidung adalah INDIKATOR paling Peka. Kepekaan tidaknya lidah Anda, tergantung dari kesehatan tubuh Anda.

Nah anda sdh mencoba ??
Gak bakal nyesel punya Bioglass di rmh 😊
Yukk diorder mumpung ada promo hemat 😊👍
.
Sharing is Caring <3
WA 081317762027

#Bioglass #BioglassMCI #MinumAirSulingBioglass #AirSegar #AirSehat #AirBasa #AirHexagonal #SulingAirBioglass #DeteksiPenyakit #PencegahanPenyakit #TerapiAir #BioglassMCI

Mau tau apa yg buat beda??
Datang dan coba dolo..
.
. **Free liat tandon air ( kalo anda dapat kotor jaminan free 1galon /hari slama 1 bulan).
Salam sehat ILIUT

Buka setiap hari senin - sabtu
Jam 06:00 - 19:30

#airsegar #airsehat #ILIUT #berkwalitas #jaminanbersih #buktinyata #takhanyabiacra #SEMARANG #GEMAH #KEDUNGMUNDU

Selamat pagi sahabat2 semua. Selamat pagi dan berhati2 yer ketika buat kerja tuu. Berminat ngan penapis air ni tak?😊
.
Cuckoo penapis air terbaik...
.
🌹Sebulan RM80 ? Murah tak ? Tawaran harga paling mampu milik ! Untuk anda semua !
.
🌹Anda Blacklist ? Surirumah ? Tiada payslip ?
CONFIRM LULUS ! .
🌹King Top, 3 suhu PANAS, SEJUK dan BIASA... .
🌹Anda nak bayar berapa ? Kami bagi pilihan.✅RM80 sebulan, ✅RM90 sebulan,✅ RM100 sebulan ? .
🌹Selama mana anda bayar, selama itulah servis, tukar filter, waranty dan maintenance akan diberi PERCUMA ! .
.
MURAH SANGAT NI TUAN2 PUAN2. .
🌹Tak percaya ? .
Cuckoo je ada plan ni, untuk rakyat Malaysia semua rasa air yg berkualiti, ada mineral dan alkali ringan. .
.
Rebut peluang ini! Call 0175863181atau click terus > www.wasap.my/60175863181/CuckooGoodPlan...
.
#terapiinstagram #bazarcikida #penapisaircuckoo #tv3 #azizanosman #kelemumur #rambutgatal #airsegar #cikgu #hadiahharijadi #hadiah #cikgu #klinik #restoran #homestay #rumahrehat #slim1malaysia #mitc #senyumselalu #syukurselalu #irfankhairi #dexandra
#bisonline #chengmelaka
#hadiahkahwin #masjidtanah

Nah lohhh....
Siapa yang ngajarin kamu kalo air es itu bikin kamu gemuk 😂

Ini buktinyaa... @Regranned from @tanya_dokter - Hal ini disebut oleh nutrisionis dari Lagizi, Jansen Ongko, MSc, RD sebagai mitos belaka. Menurutnya, sama sekali tidak ada hubungan antara penumpukan lemak di perut dengan minum air es atau minuman dingin.
.
"Air es bisa bikin obesitas itu bagaimana caranya, dia nggak ada kalorinya. Tapi saya rasa kenapa es di Indonesia bikin gemuk adalah karena semua es itu pasti enak dan manis," ujar Jansen

Ya, menu-menu minuman yang menggunakan es dilanjutkan nutrisionis lulusan California State University, Los Angeles ini seringkali berupa jajanan yang manis dan menggunakan bahan tambahan lain cukup banyak seperti gula dan sirup. Bahan tambahan inilah yang sebenarnya membuat gemuk, bukan esnya itu sendiri.

Dikutip dari bukunya yang berjudul 'Fit Teen's Diary', Jansen juga menuturkan bahwa es batu hanya dibuat dari air putih yang didinginkan. Maka dari itu, sudah bisa dipastikan air putih dingin maupun es batu tidak mengandung kalori, sehingga mengonsumsinya tidak memicu kegemukan.
.
"Mitos ini terbentuk karena banyaknya minuman-minuman dingin seperti es teh manis atau es campur yang mengandung tinggi gula, tapi yang disalahkan malah es batunya," imbuh Jansen.

Jika ingin mengonsumsi air dingin atau es batu, selain tambahan lain seperti gula dan pemanis, hal lain yang perlu diperhatikan adalah kualitas dari air putih itu sendiri. Jansen menyebutkan, akan menjadi masalah lain seperti diare jika es batunya terbuat dari air mentah.[Detikhealth]

#tanya_dokter
#coachnadin #coachnanidiniati #air #airputih #airbikingemuk #aires #airsegar #dietair #airmanis #esteh #estehmasnis #gagaldiet #gagalpaham #mitos #fakta #tanyadokter #inginsehat

Selamat pagi sahabat2 semua. Selamat bercuti dan berhati2 yer ketika buat kerja tuu. Berminat ngan penapis air ni tak?😊
.
Cuckoo penapis air terbaik...
.
🌹Sebulan RM80 ? Murah tak ? Tawaran harga paling mampu milik ! Untuk anda semua !
.
🌹Anda Blacklist ? Surirumah ? Tiada payslip ?
CONFIRM LULUS ! .
🌹King Top, 3 suhu PANAS, SEJUK dan BIASA... .
🌹Anda nak bayar berapa ? Kami bagi pilihan.✅RM80 sebulan, ✅RM90 sebulan,✅ RM100 sebulan ? .
🌹Selama mana anda bayar, selama itulah servis, tukar filter, waranty dan maintenance akan diberi PERCUMA ! .
.
MURAH SANGAT NI TUAN2 PUAN2. .
🌹Tak percaya ? .
Cuckoo je ada plan ni, untuk rakyat Malaysia semua rasa air yg berkualiti, ada mineral dan alkali ringan. .
.
Rebut peluang ini! Call 0175863181atau click terus > www.wasap.my/60175863181/CuckooGoodPlan...
.
#terapiinstagram #bazarcikida #penapisaircuckoo #tv3 #azizanosman #kelemumur #rambutgatal #airsegar #cikgu #hadiahharijadi #hadiah #cikgu #klinik #restoran #homestay #rumahrehat #slim1malaysia #mitc #senyumselalu #syukurselalu #irfankhairi #dexandra
#bisonline #chengmelaka
#hadiahkahwin #masjidtanah

Salah satu tempat Rekreasi yg diberi nama KALI/SUNGAI BIRU letaknya di lembah GENYEM, Kab. Jayapura-Papua
#XBlue
#Genyem
#AirSegar

Ini yang saya suka dari Biomini 😍😍😍
.
🔸Praktis dibawa karena berdiameter mini
🔸Mandiri karena kerja sendiri (kita gak perlu repot² tinggal cemplungin aja si bio mini)
🔸Cukup biarkan 15 menit
🔸Isinya 1 kotak 4 pcs bisa untuk satu keluarga.
.
.
tinggal plung,,,,plung,,,,terus kita tinggal makan selama15 menit. Jadi dech air hexagonal yang segar dan menyehatkan😍
.
Mau lebih tau seputar Biomini dari MCI ? WhatsApp ya,,, 082122788586
.
#biomini #biominimci #bioglassmci #bioglass2 #dahsyatnyabioglass #betterlifewithmci #produkkesehatan #produkmci #airhexagonal #airsehat #airsegar #manfaatbioglass #manfaat #air

Ini yang saya suka dari Biomini 😍😍😍
.
🔸Praktis dibawa karena berdiameter mini
🔸Mandiri karena kerja sendiri (kita gak perlu repot² tinggal cemplungin aja si bio mini)
🔸Cukup biarkan 15 menit
🔸Isinya 1 kotak 4 pcs bisa untuk satu keluarga.
.
.
tinggal plung,,,,plung,,,,terus kita tinggal makan selama15 menit. Jadi dech air hexagonal yang segar dan menyehatkan😍
.
Mau lebih tau seputar Biomini dari MCI ? WhatsApp ya,,, 🎯 089601006027
.
#biomini #biominimci #bioglassmci #bioglass2 #dahsyatnyabioglass #betterlifewithmci #produkkesehatan #produkmci #airhexagonal #airsehat #airsegar #manfaatbioglass #manfaat #air

Ini yang saya suka dari Biomini 😍😍😍
.
🔸Praktis dibawa karena berdiameter mini
🔸Mandiri karena kerja sendiri (kita gak perlu repot² tinggal cemplungin aja si bio mini)
🔸Cukup biarkan 15 menit
🔸Isinya 1 kotak 4 pcs bisa untuk satu keluarga.
.
.
tinggal plung,,,,plung,,,,terus kita tinggal makan selama15 menit. Jadi dech air hexagonal yang segar dan menyehatkan😍
.
Mau lebih tau seputar Biomini dari MCI ? WhatsApp ya,,, 🎯 082277869782
.
#biomini #biominimci #bioglassmci #bioglass2 #dahsyatnyabioglass #betterlifewithmci #produkkesehatan #produkmci #airhexagonal #airsehat #airsegar #manfaatbioglass #manfaat #air

Ini yang saya suka dari Biomini 😍😍😍
.
🔸Praktis dibawa karena berdiameter mini
🔸Mandiri karena kerja sendiri (kita gak perlu repot² tinggal cemplungin aja si bio mini)
🔸Cukup biarkan 15 menit
🔸Isinya 1 kotak 4 pcs bisa untuk satu keluarga.
.
.
tinggal plung,,,,plung,,,,terus kita tinggal makan selama15 menit. Jadi dech air hexagonal yang segar dan menyehatkan😍
.
Mau lebih tau seputar Biomini dari MCI ? WhatsApp ya,,, 🎯 082277869782
Yenny Mci
.
#biomini #biominimci #bioglassmci #bioglass2 #dahsyatnyabioglass #betterlifewithmci #produkkesehatan #produkmci #airhexagonal #airsehat #airsegar #manfaatbioglass #manfaat #air

Selamat pagi sahabat2 semua. Selamat bercuti dan berhati2 yer ketika buat kerja tuu. Berminat ngan penapis air ni tak?😊
.
Cuckoo penapis air terbaik...
.
🌹Sebulan RM80 ? Murah tak ? Tawaran harga paling mampu milik ! Untuk anda semua !
.
🌹Anda Blacklist ? Surirumah ? Tiada payslip ?
CONFIRM LULUS ! .
🌹King Top, 3 suhu PANAS, SEJUK dan BIASA... .
🌹Anda nak bayar berapa ? Kami bagi pilihan.✅RM80 sebulan, ✅RM90 sebulan,✅ RM100 sebulan ? .
🌹Selama mana anda bayar, selama itulah servis, tukar filter, waranty dan maintenance akan diberi PERCUMA ! .
.
MURAH SANGAT NI TUAN2 PUAN2. .
🌹Tak percaya ? .
Cuckoo je ada plan ni, untuk rakyat Malaysia semua rasa air yg berkualiti, ada mineral dan alkali ringan. .
.
Rebut peluang ini! Call 0175863181atau click terus > www.wasap.my/60175863181/CuckooGoodPlan...
.
#terapiinstagram #bazarcikida #ajimaura #penapisaircuckoo #tv3 #azizanosman #kelemumur #rambutgatal #airsegar #cikgu #hadiahharijadi #hadiah #cikgu #klinik #restoran #homestay #rumahrehat #slim1malaysia #mitc #senyumselalu #syukurselalu

Ini yang saya suka dari Biomini 😍😍😍
.
🔸Praktis dibawa karena berdiameter mini
🔸Mandiri karena kerja sendiri (kita gak perlu repot² tinggal cemplungin aja si bio mini)
🔸Cukup biarkan 15 menit
🔸Isinya 1 kotak 4 pcs bisa untuk satu keluarga.
.
.
tinggal plung,,,,plung,,,,terus kita tinggal makan selama15 menit. Jadi dech air hexagonal yang segar dan menyehatkan😍
.
Mau lebih tau seputar Biomini dari MCI ? WhatsApp ya,,, 🎯 087871021624
.
#biomini #biominimci #bioglassmci #bioglass2 #dahsyatnyabioglass #betterlifewithmci #produkkesehatan #produkmci #airhexagonal #airsehat #airsegar #manfaatbioglass #manfaat #air

Ini yang saya suka dari Biomini 😍😍😍
.
🔸Praktis dibawa karena berdiameter mini
🔸Mandiri karena kerja sendiri (kita gak perlu repot² tinggal cemplungin aja si bio mini)
🔸Cukup biarkan 15 menit
🔸Isinya 1 kotak 4 pcs bisa untuk satu keluarga.
.
.
tinggal plung,,,,plung,,,,terus kita tinggal makan selama15 menit. Jadi dech air hexagonal yang segar dan menyehatkan😍
.
Mau lebih tau seputar Biomini dari MCI ? WhatsApp ya,,, 🎯 085255498002
.
#biomini #biominimci #bioglassmci #bioglass2 #dahsyatnyabioglass #betterlifewithmci #produkkesehatan #produkmci #airhexagonal #airsehat #airsegar #manfaatbioglass #manfaat #air

Ini yang saya suka dari Biomini 😍😍😍
.
🔸Praktis dibawa karena berdiameter mini
🔸Mandiri karena kerja sendiri (kita gak perlu repot² tinggal cemplungin aja si bio mini)
🔸Cukup biarkan 15 menit
🔸Isinya 1 kotak 4 pcs bisa untuk satu keluarga.
.
.
tinggal plung,,,,plung,,,,terus kita tinggal makan selama15 menit. Jadi dech air hexagonal yang segar dan menyehatkan😍
.
Mau lebih tau seputar Biomini dari MCI ? WhatsApp ya,,, 🎯 085267496543
.
#biomini #biominimci #bioglassmci #bioglass2 #dahsyatnyabioglass #betterlifewithmci #produkkesehatan #produkmci #airhexagonal #airsehat #airsegar #manfaatbioglass #manfaat #air

Kalo mau seneng ksini aja bos 😀😀👍
#partymoster #uncle #wadaw #airsegar #bandarlampung

minum air mineral biar sabar
#airputih#airmineral#airsehat#airsegar# airmatang#airsegarmineral

Coba2 doodle pake tipe-x ma dasaran hitam..ya lumayan lah tapi masi perlu bnyak belajar buat kerapian #doodle #muncul #karenasukarenangdimuncul #airsegar

Tanda kecukupan cairan
. .
Bagaimana cara mengetahui cukup tidaknya pasokan air kedalam tubuh kita? Caranya adalah dengan melihat kondisi air seni. Bila air seni berwarna kuning cerah/bening dan jumlahnya banyak, itu berarti kebutuhan cairan tubuh cukup baik dan sudah terpenuhi. Sedangkan jika warna air seni berubah menjadi lebih gelap (kuning tua/oranye) dan jumlahnya sedikit, itu berarti tubuh kekurangan cairan.
.
Selain itu tanda-tanda kecukupan air juga bisa dilihat dari beberapa kondisi lainnya, yaitu bila sering merasa haus, mulut dan bibir kering, merasa pusing, nyeri otot dan sendi, nyeri tulang belakang dan juga mengalami sembelit (konstipasi) berarti kebutuhan cairan tubuh masih kurang terpenuhi.
.
.
#kangenwater #airkangen #airkangenwater #airsehat #freshwater #healthywater #kangenwaterblitar #airkangenblitar #airsehatblitar #blitarsehat #blitar #blitarhits #infosehat #infosehatblitar #kangenwatersehat #kangenwateralami #airsegar #airberkualitas #airberkualitasdirumah

Ini yang saya suka dari Biomini 😍😍😍
.
🔸Praktis dibawa karena berdiameter mini
🔸Mandiri karena kerja sendiri (kita gak perlu repot² tinggal cemplungin aja si bio mini)
🔸Cukup biarkan 15 menit
🔸Isinya 1 kotak 4 pcs bisa untuk satu keluarga.
.
.
tinggal plung,,,,plung,,,,terus kita tinggal makan selama15 menit. Jadi dech air hexagonal yang segar dan menyehatkan😍
.
Mau lebih tau seputar Biomini dari MCI ? WhatsApp ya,,, 🎯 Endri : 085712500089
.
#biomini #biominimci #bioglassmci #bioglass2 #dahsyatnyabioglass #betterlifewithmci #produkkesehatan #produkmci #airhexagonal #airsehat #airsegar #manfaatbioglass #manfaatair #air

Bersabar&bergiat, to be roll'in..#tukangfoto #asikinaja #waterbrush #airsegar 🤘🤘😁

Siang weekend , biar teu hareudang mh nyantai dulu guys😎
.
.
Ps; bayangkeun weh ieu teh ibaratkan mantai😄 📷; @m_mustaqim13

#mainkesini#jarambahbandung#jelajahciwidey#curugsiliwangi#airterjun#adem#gununghijau#inimahbandung#exploreciwidey#jalanjalanbandung#fotolawas#airsegar#aqua

Most Popular Instagram Hashtags