#airoxy

621 posts

TOP POSTS

READY AIR OXY(2)
BELI 1 @175.000
BELI 2 @310.000
#airoxy #olshopmurah

Kita mah pakenya yg multifungsi aja,, airnya bisa d minum,, plus jg buat wajah,,,, #airoxy#nanospray

bumil krna perutnya agak sdikit brmslah ada penyumbatan di usus, jadi air minumnya juga khusus, harus banyak makan buah, sayur yang di rebus gak boleh di goreng #airoxy #hidupsehatdemibaby #bumil #3weeks #sehatalami

Ready Premierwater alkali. Bisa untuk isi ulang nano spray. Untuk terapi diabetes..
Bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit. #nanospray #oksigen #premierwater #airoxy

ceritanya minta beliin air oxy, di bawainlah total eight 1 carton 😂 kadang baenya suka kelewat, niatnya buat minum malah suruh buat mandi wkaka #total8 #airoxy #airsoft

I got this for free to try from @nutritionzonedubai after stocking up there on my usuals and actually could recommend it 👍 esp if you workout (great for recovery) or have long work hours or commutes that have you sitting a lot since it boosts circulation and #oxygen in the body. Very similar to the added oxygen in #oxygizerwater 💦 you just add some drops to your water. I would prob buy next time since it lasts really long too. #AirOxy

Mengulik Bioglass secara ilmiah..
Kaca bundar kayak asbak atau lempengan kaca ini kenapa bisa menyembuhkan banyak penyakit?? 😳 🤔🤔 Ayoo kita bahas... 😉😉 1. Bioglass ini dibuat dari 14 mineral bumi (salah satunya mineral Giok). 2. 14 mineral bumi yang terpilih adalah mineral yang berasal dari mata air yang memiliki energi penyembuhan.

3. 14 mineral bumi ini dilebur dengan teknologi nanofusion dan dengan suhu tinggi, dengan lingkaran dari besar ke kecil sehingga dapat memancarkan Scalar Energy (energi skalar)

4. Energi Skalar berupa ION NEGATIF yg sekarang ini banyak digunakan pada pendingin ruangan dan lemari pendingin (contoh : plasma cluster, dll)

5. Energi Skalar pada Bioglass ini berkerja seperti pemancar sinyal, yang memancarkan energi skalar dengan radius 4-5 meter (disarankan dalam satu ruangan di simpan Bioglass di keempat sudutnya, sehingga membentuk Medan Quantum yg sangat bermanfaat bagi kesehatan)
Yang belum paham manfaat Ion Negatif bisa *KLIK* & pelajari link berikut ini:

https://www.dokter.id/berita/manfaat-ion-negatif-bagi-kesehatan-anda

More info please chat me:
lyati_chen
WA/line 085277740388 BBM D2009541
#Biopendant #bioglassMci #BetterlifewithMCI #airoxy # kesehatan#

💦 NanoSpray itu apa sih ? » Nano spray adlh alat yg menyemprotkan air O2 dlm bentuk Partikel nano, guna membantu menyempurnakan regenerasi sel2 kulit dan mengembalikan kelembabkan alami kulit •Masalah kulit apa aja yg bisa diatasi? » Flek hitam, jerawat, kulit kering/berminyak, berkomedo, biang keringat, bekas luka/jerawat yg menghitam, kulit kusam, kulit jeruk (strechmark), korengan, mata merah dan perih, dsbnya deh.. •Takut efek samping?
»Nanospray adl alat kesehatan & kecantikan yg alami & aman untuk seumur hidup.. NanoSpray itu berupa alat pemecah partikel air menjadi butiran nano sehingga dpt diserap oleh pori2 secara maksimal, disarankan menggunakan air yg mengandung 02. Apa kita pernah dengar ada org yg alergi air? Ga ada kan..?😁 •Beneran ga sih NanoSpray sehebat itu?
»Bener bangett! Tubuh kita 80%nya zat cair, bagian yg paling kering adalah kulit luar, sering pula kena UV, polusi udara&air, dan regenerasi sel kulit yg tidak baik nampak pada kulit, jadi NanoSpray menyempurnakan proses regenerasi tsb shg mengembalikan kelembaban kulit secara alami.. •Kalo mau jual NanoSpray gimana caranya?
» Simple aja.. Anda beli produk sudah otomatis bisa jd member.. Free, ga ad tmbah biaya apapun dan member berlaku seumur hdp tnpa hrs perpanjang tiap tahun dan tanpa bayar lagi..Tinggal pake produknya, rasakan manfaatnya dan sebarkan manfaatnya ke teman2mu..
Gunakan gadget yg kita punya untuk sebarkan manfaatnyaa, lwt media sosmed yg kita punya. Biar bnyk org yg tau ttg manfaat dr produk2 yg kita jual. Daripada pasang status galau, mending pasang status yg bermanfaat kaan 😊

Info dan order
Lidia_ing
WA. 085296324900

#nanospraymci
#betterlifewithMCI
#testinanospray
#airoxy
#mci

MOST RECENT

Pagi yang sibuk (sibuk sendiri sendiri 😅😅) Habis sarapan langsung gelar tiker sendiri, "aku mau mewarnai lagi ah bun.. " kata kakak, ade dengan sigap gelarin tiker 😂
Bundanya sambil liatin sambil main semprotan nano dulu.. Santaaaaiiiiiii 😉😉 #morningactivity #breakfast #coloring #kiddos #nanospray #glucola #magicstick #obatjerawat #obatkomedo #kulitsehat #kulitfresh #mciproduk #airoxy #oxygen #alami #momandkids

MSI Biospray - MSI Bio Spray Vitamin C & Collagen Face Serum

DIJAMIN ORIGINAL, HATI-HATI DENGAN PRODUK MSI PALSU !!!
Jadilah pembeli yang cerdas * KEMASAN msi biospray berubah2 utk menghindari pemalsu yg makin pintar, jadi msi juga selalu update kemasan nya... *kemasan terbaru
BPOM : NA 18150103994

MUI : No Reg : 17150026160816

Netto : 100 ml

Ciri2 original :
- Tulisan MSI Biospray emas ( embos timbul ) ya - Bling2 di dus nya
- Tulisan Multi Sukses Internasional di leher botol embos timbul
- Simbol MSI di bawah botol embos timbul
- Hologram emas di box besarnya

Biospray generasi terbaru dari MSI dg kandungan : - Aqua, Glycerin, Allantoin, aloe barbadensis leaf extract ( aloe vera ), tetrasodium EDTA, Collagen, ethyl ascorbic acid, dmdm hydantoin.

INDIKASI :
Merawat & menjaga kelembaban kulit wajah dg khasiat ampuh dr Vit C & kolagen

CARA PAKAI :
Semprotkan pd wajah scr merata sesuai kebutuhan Anda

Manufactured by :
PT. Anugerah Familindo Utama, Tangerang - Indonesia

Distributed by :
PT. Multi Sukses Internasional

#biospray #nanospray #msi #multyspray #airmawar #multibiospray #airoxy #spraynano #oxy #airspray #kangenwater #waterkangen

Simple and natural. That's it. .
.
.
.
Tinggal isi air oxy lalu semprot ke wajah.. Aduuhhhh kaya disembur cantik pake es.. Dingin bikin FRESH.
ini mah jadi andalan kalo pergi pergi nih. .
.
.
#simple #natural #healthy #nature #alami #sehat #cantik #segar #fresh #testinano #nanospray #alatsehat #alatcantik #beautiful #momoftwo #beautifulwomen #air #airoxy #oxygen #wajahsehat

Tuker yuk NANO RUSAK atau NANO JADUL kamu 👍

Gak ada box gpp ✔
Rusak gpp✔
Gak ada kabel charge gpp✔
Gak ada tutup tabungnya gpp✔
Gak ada dompetnya gpp✔
Yang penting ada mesinnya ✔

Kalau tuker tambah sekarang bisa dpt warna ORANGE loh❤
Warna brand hermes ❤
Aku mau kamu mau juga kan ya 😚
Eh masih dpt voucher pembelian produk senilai 400 rb ❤

More info:
Silvie
Wa: 08197520003

#nanospray
#tradein
#tukartambah
#orange
#lifestyle
#beauty
#skincare
#alami
#airoxy

MSI Biospray - MSI Bio Spray Vitamin C & Collagen Face Serum

DIJAMIN ORIGINAL, HATI-HATI DENGAN PRODUK MSI PALSU !!!
Jadilah pembeli yang cerdas * KEMASAN msi biospray berubah2 utk menghindari pemalsu yg makin pintar, jadi msi juga selalu update kemasan nya... *kemasan terbaru
BPOM : NA 18150103994

MUI : No Reg : 17150026160816

Netto : 100 ml

Exp date : 28 Dec 2018

Ciri2 original :
- Tulisan MSI Biospray emas ( embos timbul ) ya - Bling2 di dus nya
- Tulisan Multi Sukses Internasional di leher botol embos timbul
- Simbol MSI di bawah botol embos timbul
- Hologram emas di box besarnya

Biospray generasi terbaru dari MSI dg kandungan : - Aqua, Glycerin, Allantoin, aloe barbadensis leaf extract ( aloe vera ), tetrasodium EDTA, Collagen, ethyl ascorbic acid, dmdm hydantoin.

INDIKASI :
Merawat & menjaga kelembaban kulit wajah dg khasiat ampuh dr Vit C & kolagen

CARA PAKAI :
Semprotkan pd wajah scr merata sesuai kebutuhan Anda

Manufactured by :
PT. Anugerah Familindo Utama, Tangerang - Indonesia

Distributed by :
PT. Multi Sukses Internasional

#biospray #nanospray #msi #multyspray #airmawar #multibiospray #airoxy #spraynano #oxy #airspray #kangenwater #waterkangen

MSI Biospray - MSI Bio Spray Vitamin C & Collagen Face Serum

DIJAMIN ORIGINAL, HATI-HATI DENGAN PRODUK MSI PALSU !!!
Jadilah pembeli yang cerdas * KEMASAN msi biospray berubah2 utk menghindari pemalsu yg makin pintar, jadi msi juga selalu update kemasan nya... *kemasan terbaru
BPOM : NA 18150103994

MUI : No Reg : 17150026160816

Netto : 100 ml

Ciri2 original :
- Tulisan MSI Biospray emas ( embos timbul ) ya - Bling2 di dus nya
- Tulisan Multi Sukses Internasional di leher botol embos timbul
- Simbol MSI di bawah botol embos timbul
- Hologram emas di box besarnya

Biospray generasi terbaru dari MSI dg kandungan : - Aqua, Glycerin, Allantoin, aloe barbadensis leaf extract ( aloe vera ), tetrasodium EDTA, Collagen, ethyl ascorbic acid, dmdm hydantoin.

INDIKASI :
Merawat & menjaga kelembaban kulit wajah dg khasiat ampuh dr Vit C & kolagen

CARA PAKAI :
Semprotkan pd wajah scr merata sesuai kebutuhan Anda

Manufactured by :
PT. Anugerah Familindo Utama, Tangerang - Indonesia

Distributed by :
PT. Multi Sukses Internasional

#biospray #nanospray #msi #multyspray #airmawar #multibiospray #airoxy #spraynano #oxy #airspray #kangenwater #waterkangen

MSI Biospray - MSI Bio Spray Vitamin C & Collagen Face Serum

DIJAMIN ORIGINAL, HATI-HATI DENGAN PRODUK MSI PALSU !!!
Jadilah pembeli yang cerdas * KEMASAN msi biospray berubah2 utk menghindari pemalsu yg makin pintar, jadi msi juga selalu update kemasan nya... *kemasan terbaru
BPOM : NA 18150103994

MUI : No Reg : 17150026160816

Netto : 100 ml

Ciri2 original :
- Tulisan MSI Biospray emas ( embos timbul ) ya - Bling2 di dus nya
- Tulisan Multi Sukses Internasional di leher botol embos timbul
- Simbol MSI di bawah botol embos timbul
- Hologram emas di box besarnya

Biospray generasi terbaru dari MSI dg kandungan : - Aqua, Glycerin, Allantoin, aloe barbadensis leaf extract ( aloe vera ), tetrasodium EDTA, Collagen, ethyl ascorbic acid, dmdm hydantoin.

INDIKASI :
Merawat & menjaga kelembaban kulit wajah dg khasiat ampuh dr Vit C & kolagen

CARA PAKAI :
Semprotkan pd wajah scr merata sesuai kebutuhan Anda

Manufactured by :
PT. Anugerah Familindo Utama, Tangerang - Indonesia

Distributed by :
PT. Multi Sukses Internasional

#biospray #nanospray #msi #multyspray #airmawar #multibiospray #airoxy #spraynano #oxy #airspray #kangenwater #waterkangen #ibeauty

💦 NanoSpray itu apa sih ? » Nano spray adlh alat yg menyemprotkan air O2 dlm bentuk Partikel nano, guna membantu menyempurnakan regenerasi sel2 kulit dan mengembalikan kelembabkan alami kulit •Masalah kulit apa aja yg bisa diatasi? » Flek hitam, jerawat, kulit kering/berminyak, berkomedo, biang keringat, bekas luka/jerawat yg menghitam, kulit kusam, kulit jeruk (strechmark), korengan, mata merah dan perih, dsbnya deh.. •Takut efek samping?
»Nanospray adl alat kesehatan & kecantikan yg alami & aman untuk seumur hidup.. NanoSpray itu berupa alat pemecah partikel air menjadi butiran nano sehingga dpt diserap oleh pori2 secara maksimal, disarankan menggunakan air yg mengandung 02. Apa kita pernah dengar ada org yg alergi air? Ga ada kan..?😁 •Beneran ga sih NanoSpray sehebat itu?
»Bener bangett! Tubuh kita 80%nya zat cair, bagian yg paling kering adalah kulit luar, sering pula kena UV, polusi udara&air, dan regenerasi sel kulit yg tidak baik nampak pada kulit, jadi NanoSpray menyempurnakan proses regenerasi tsb shg mengembalikan kelembaban kulit secara alami.. •Kalo mau jual NanoSpray gimana caranya?
» Simple aja.. Anda beli produk sudah otomatis bisa jd member.. Free, ga ad tmbah biaya apapun dan member berlaku seumur hdp tnpa hrs perpanjang tiap tahun dan tanpa bayar lagi..Tinggal pake produknya, rasakan manfaatnya dan sebarkan manfaatnya ke teman2mu..
Gunakan gadget yg kita punya untuk sebarkan manfaatnyaa, lwt media sosmed yg kita punya. Biar bnyk org yg tau ttg manfaat dr produk2 yg kita jual. Daripada pasang status galau, mending pasang status yg bermanfaat kaan 😊

Info dan order

#nanospraymci
#betterlifewithMCI
#testinanospray
#airoxy
#mci

💦 NanoSpray itu apa sih ? » Nano spray adlh alat yg menyemprotkan air O2 dlm bentuk Partikel nano, guna membantu menyempurnakan regenerasi sel2 kulit dan mengembalikan kelembabkan alami kulit •Masalah kulit apa aja yg bisa diatasi? » Flek hitam, jerawat, kulit kering/berminyak, berkomedo, biang keringat, bekas luka/jerawat yg menghitam, kulit kusam, kulit jeruk (strechmark), korengan, mata merah dan perih, dsbnya deh.. •Takut efek samping?
»Nanospray adl alat kesehatan & kecantikan yg alami & aman untuk seumur hidup.. NanoSpray itu berupa alat pemecah partikel air menjadi butiran nano sehingga dpt diserap oleh pori2 secara maksimal, disarankan menggunakan air yg mengandung 02. Apa kita pernah dengar ada org yg alergi air? Ga ada kan..?😁 •Beneran ga sih NanoSpray sehebat itu?
»Bener bangett! Tubuh kita 80%nya zat cair, bagian yg paling kering adalah kulit luar, sering pula kena UV, polusi udara&air, dan regenerasi sel kulit yg tidak baik nampak pada kulit, jadi NanoSpray menyempurnakan proses regenerasi tsb shg mengembalikan kelembaban kulit secara alami.. •Kalo mau jual NanoSpray gimana caranya?
» Simple aja.. Anda beli produk sudah otomatis bisa jd member.. Free, ga ad tmbah biaya apapun dan member berlaku seumur hdp tnpa hrs perpanjang tiap tahun dan tanpa bayar lagi..Tinggal pake produknya, rasakan manfaatnya dan sebarkan manfaatnya ke teman2mu..
Gunakan gadget yg kita punya untuk sebarkan manfaatnyaa, lwt media sosmed yg kita punya. Biar bnyk org yg tau ttg manfaat dr produk2 yg kita jual. Daripada pasang status galau, mending pasang status yg bermanfaat kaan 😊

Info dan order
Lidia_ing
WA. 085296324900

#nanospraymci
#betterlifewithMCI
#testinanospray
#airoxy
#mci

"Lost in Solo"
Travelling itu adalah hobi ku, gak harus jauh, karena yang dekat juga masih banyak yg belum terkunjungi, kaya kota Solo ini. Capek sih karena harus jalan kemana2, tapi aku fine2 aja karena ada Air Oxy yg berfungsi menjaga kesehatan kulit, pencernaan, pernafasan, sendi dan otot.
Recomended bangetss, yuk cobain!
Semakin rutin minum manfaatnya semakin terasa.
-
-
-
-
Handed by @cjdwnetwork
_____________________________________
#travelling #travel #video #experience #travelphotography #lost #view #trip #holiday #hangout #refreshing #feel #like4like #exploresolo #explore #solo #endorse #water #airoxy #detox #nutrition #instavideo #instatravel #instagram #instalike

Siapa bilang beli Nano Spray Rugi ?
Mungkin temen2 dapet info yang salah.. 🌸

Pastikan kamu beli Nanospray V3 yang Asli, hanya melalui distributor resmi MCI, Original dari Jepang.

Bisa dipakai sekeluarga, seumur hidup, dan memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Lalu apa bedanya pakai Nano Spray dengan cuci muka?
Kan sama-sama pakai air?
Jelas beda dongg...
Cuci muka itu cuma bersihin permukaan kulit saja. Sedangkan pakai Nano Spray, dengan teknologi partikel nano, segala endapan dan residu kosmetik di dalam kulit terangkat dengan seksama.

Pasti tau dong kalau endapan-endapan itulah yang bikin semua permasalahan pada kulitmu, mulai dari jerawat, flek hitam, komedo, kerutan, dll.

Nano Spray Versi 3:
Pada dasarnya alat ini memecah partikel air oksigen menjadil molekul2 berukuran nano/sangat kecil yang bisa menembus masuk ke dalam pori2 kulit dan terserap sampai ke lapisan kulit yang paling dalam sehingga kulit jadi bersih alami dan kelembaban kulit selalu terjaga tanpa bikin kulit jadi berminyak.

Proses inilah yang membuat kulit jadi kenyal, bebas jerawat, komedo, memudarkan bekas jerawat dan flek hitam.

Fungsinya? :
*Untuk meremajakan kulit
*Mencegah penuaan dini
*Menjaga kelembaban kulit *Menghaluskan kulit
*Mencerahkan kulit
*Meringkas pori
*Mengencangkan kulit
*Mengurangi iritasi pada kulit
*Mengurangi Jerawat, Flek, Kerut

Everyone must Have item... Distributor resmi MCI
NADYA
Wa : 081319341574

#nanospray #aslibergaransi #nanospray3 #nanoorangehexa #kulitsehatalami #nobahankimia #nomercury #sehatalami #kulitkusamhilang #kulitsehat #justwater #airoxy #airoxygen #kulitbercahaya #bebasjerawat

~haii @emi_fadhilah terimakasih air minum nya sudah sampe rumah ku
.
.
.
.
Semoga selalu laris manis
#hexahaq #pelangi #airmineral #airoxy #purwodadihits #permatabunda #laboratory

Antar sampai lokasi anda..daerah solo& boyolali, silahkan uji kejernihan dan kemurnian air minum anda di tempat kami..
#airoxy#airkesehatan#oxyblue#oxymax#airsehat#airmurni#air0ppm#airaktif#airberoksigen

MSI MULTI SPRAY/BIOSPRAY MAWAR

Manfaat SERUM MSI BIOSPRAY ini bermacam2 , terbuat dari 100enyulingan bunga mawar dengan kandungan ion perak & Vit. C & Ekstrak Rumput Laut.

1. Menghilangkan komedo, jerawat, flek hitam, minyak berlebih
2. Menghilangkan keputihan
3. Mengatasi mata minus dan plus
4. Mengencangkan kulit
5. Menghilangkan keriput
6. Menyembuhkan luka bakar, bengkak, memar
7. Mengurangi rasa sakit dan nyeri akibat luka diabetes ato luka ringan dan serius
8. Perawatan miss V
9. Membersihkan flek hitam disekitar area miss V
10. Menyembuhkan luka akibat gigitan serangga
11. Meringankan wasir
12. Menghilngkan strechark / selulit selepas melhirkan
13. Meringankan batuk
14. Mengobati herpes
15. Mengobati demam pada bayi
16. Mengobati luka memar

cocok untuk Pria dan Wanita, untuk semua jenis kulit
Bisa juga dipakai sebgai isi ulang alat nanospray.
Aman digunakan untuk bumil, menyusui, bayi, lansia
cocok untuk semua jenis kulit , termasuk kulit sensitif sekalipun

exp date Desember 2018

Biospray generasi terbaru dari MSI dg kandungan : Ion Perak, Air Mawar, Vit C & Ekstrak Rumput Laut.

1. ION PERAK

Ion Perak sdh diakui pakar dunia sbg anti bakteri,anti virus,anti kuman, anti jamur paling kuat namun paling aman di dunia. Mampu melawan infeksi & berbagai masalah pd kulit. Sangat aman utk bayi, ibu hamil, jika tertelan, bahkan mampu atasi brbagai gangguan mata. Sngat dianjurkan sbg Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K). 2. AIR MAWAR *Mengurangi peradangan kulit brjerawat *Mengatasi kulit kering&sensitif

Eczema, dermatitis,lecet,luka"

Harga ecer 35rb
minimal 10botol 25rb/botol

#MSImultyspray #multyspray #MSIbiospray #biospray #msi #airmawar #ionperak #multyspraymsi #biospraymsi #airoxygen #airoxy #

READY AIR OXY(2)
BELI 1 @175.000
BELI 2 @310.000
#airoxy #olshopmurah

Most Popular Instagram Hashtags