#aingmah

MOST RECENT

life is very complicated. don't try to find answers, because when you find answers, life changes the questions.
#quote #eboperi #aingmah #atuhlah #kudupiye #annoyedbymyself #latepost

Ketika warna kulit masuk banget sama warna kusen #aingmah πŸ˜‚
.
.
38 of 365
.
.
#mifamilia #bestpeople #mifamilia #goodday #sundayvibes #onefineday

Yang katanye mentalita jakarta buktinye mentalita tai onta.
#mentalpecundang
#anakpapah
#mah
#bebas
#panik
#takut
#kalah
#atur
#sukasuka
#aingmah
#kalem
#aja

πŸ—’βœπŸ» πŸ˜… Lulusan Villa Merah yang cuma sebulan #drawing #sketch #beginijugaudahseneng #aingmah

Kukukuk kukukuk kukuk
Aing mah berani di POLING saindonesia RAYA !!
Cocik keneh lancekna nya tibatan si @paktarnomanagement ??
Naha si gablag nu jadi ARTISNYA ?? DUIT MAH TEU NGABOHONG NYA :((((
#teupaham #aingmah :((

Baning ku hayang pake kcmta hideung sabari nyupir.. Jadi weh d double πŸ’ƒπŸ’ƒ #deritamataminus #aingmah

Udah lama ngga hunting, cusss gitu yah sebelum dagang??? Tp garasi penuh. Pinjem case yg atey ah @axelle_arziki πŸ˜†πŸ˜† #mainan #hotwheels #hobby #hobaah #meakeunduit #ah #euy #aingmah

Kekalahan itu hanya untuk orang yang tidak percaya diri. Dan kita sedang tidak percaya diri πŸ™
.
.
. #persib X #persibbandung
#nuhunjupe #kaptenaing #aingmah

Gini juga udah bahagia #aingmah

Tomodachi πŸ˜πŸ˜„ @komunikasi_hits2017
Aing yg paling kawaii πŸ™ˆ
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#repost @widykh
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
.
#amin #prend #masjidmergoutomo #UNITRI #instapict #palingkawaii #aingmah #widykh

Masih loba pr na euy sabaran wae ngaran na meli bahan stengah jadi mah πŸ˜‚
#moalkumahacekbatur
#aingmah
#kumahaaingbae
#hobiainglainhobibatur 😁😁😁

Kalo kamu cari yang banyak akan harta dunia .maaf kamu salah orang 😊
Kamu pergi cari yg lebih dari saya ?? Monggo silahkan sesuatu yang normal ko menurut saya 😊 karna pada dasar nya semua manusia ga mau kurang 😊 gamau lah maksa2in .gua juga ngaca aku ini siapa πŸ™ŒπŸ™Œ
-
-
-#lieur#geusTeuinglah#geuskitu#waeUrangmah#LobarumasaDak#aingmah#geusDinikmati#waelahHirumah#ulahDigawe#parusingeuyy 😁😁😁😁

Suatu yang indah itu harus di abadikan berdua,, kata emang2 yg sedang foto berdua dibelakang πŸ˜‚ #aingmah .
.
.
#memoriesmade #history #selfie #mountain #mendakigunung #backpackers #latepost

Tomodachi πŸ˜πŸ˜„ @komunikasi_hits2017
Aing yg paling kawaii πŸ™ˆ
.
.
#amin #prend #masjidmergoutomo #UNITRI #instapict #palingkawaii #aingmah #widykh

Prosesi ibadahnya gak khusyuk. Bidadari turun dr surga & duduk tepat di dpn ku
#AingMah
#JoyToTheWorld

Jangan menjadi pria yang di cintai karna dikasihani, jadilah pria yang dicintai karna dikagumi
#hakantahkusia #cinta #aingmah #puasa

When your taxi driver commented on everything he saw and narrated every single thought he had in mind.
-
-
This was drawn in the taxi. And I am drained.
-
-
#sonoisyyyyy #shhhh #aingmah #cikcicinglahsakedeung #taxilife #bintaro

Most Popular Instagram Hashtags