#aice

28004 posts

TOP POSTS

Siapa yang gak doyan es krim?
Kayanya gak ada ya.
Tapi kamu tau kan es krim yang bentuknya macem2 ky jagung, mangga, semangka, dll kan?
.
Yup es krim AICE. Es krim yang rasanya bener-bener seperti buahnya itu sendiri dengan harga murah. Seperti yang jagung tuh, aroma dan rasanya juga sama kaya jagung.
.
Sekarang di @warungtaguchi juga tersedia eskrim AICE.
🍦 Eskrim AICE
🏠 Warung Taguchi
📌 Jalan Anggajaya 1, utara terminal condong catur
💰 2k - 4k
⌚ 11:00 - 21:00 weekdays / 11:00 - 22:00 weekend
.
.
Credit @masclink_kulineran
.
.

#eskrim #eskrimaice #icecream #aice #warungtaguchi

So proud of these two!!!! Winners of #AICE montage and regional campaign. 💕💕

Sweet corn @aice.icecream 😋
Endeuss! Bentuk & rasanya sama (bgt) kayak aslinya🌽hihi
.
.
.
.
.
.
#aice #aiceicecream #icecream #icecreamlover #sweetcornicecream

Biar seger, sweet corn nya aice duluuu🤤 Mimin baru tau kalo uda ganti kemasan bkn warna ijo kuning lagi😅😂😂😂 Harganya tetep murmer 3rebuuuan aja
.
Sweet Corn • Aice, Toko Oleh2 Sari Madu, Jl. Gajah Mada Jember
Place: No AC
Taste: 👍👍👍👍
Category: HALAL
Price: 3.000

#makananjember #aice #sweetcorn #aice

Happy and in love with mah bes fran 😍

#baelove #bestfriend #rideordie #aice

Mas belum ketemu jodohnya?
Jodohku orang baik makanya dia gak mau ketemu aku dulu sebelum aku juga jadi baik.
(Husnudzon saja)

#aice #aiceicecream

MOST RECENT

Slesai kerjain PR abis Isya Aq ajak beli Aice
Pertama beli rasa semangka @nadhira_khayra21
Dan Emak nya beli Rasa Coklat
Enyyaaaaaak Beneraaaan😉
Barusan aq ke Warung beli Yg lain, eh nih Anak Narik" ke Warung yg jual Es Krim ini.
Beli lagi yg Happy Cone Dia yg pilih sendiri 😪
Mamak nya ikut icipin rasa nya nyuumm Emang Enyaaak semua nya.
Udah abis minta lagi nih Dia
Hahaaha Besok aja minta sama Ayah @setiaki_winata21
#Aice
#HappyCone
#soyummy
#sukabangett

Yeeayyy..... 🍦
#aice
#enakbanget

Hmm
#aice
#it's so good

Makan es cream udh abis 3 #aice #milk #rumahibu #glicowings

Most Popular Instagram Hashtags