[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#aice

29658 posts

TOP POSTS

Ready for today~
Grab it fast, Have an AICE days~
.
#aiceicecream #aicecream #aiceindonesia #aice

Udah lama banget penasaran sama rasa es krim Aice rasa jagung manis ini, meskipun gue bukan penggemar rasa es krim selain vanilla dan coklat tapi ternyata rasa Jagung Manis ini menambah kaidah baru keperpustakaan rasa di lidah gue, rasanya kayak cheetos jagung bakar versi dingin. Enak banget! harganya juga gak nyampe goceng, bahagiaaaaaaa!! #Aice #handsinframe #icecream

Yipiiiiii..... Pagi pagi jam 7.30 sudah berburu es krim kekinian yg baru nongol di palangkaraya.. ๐Ÿ˜
Ga sia sia, stoknya masih banyak.. Es krim enak murah meriah, segini cuma 30ribuan.. Entahlah rincian harganya, soalnya asal main tunjuk mau ini itu.. ๐Ÿ˜‚, yg maauu segeraaa yaa.. Tadi aja udah banyak yg pada dateng.. Grab it fast ciiiinn.. ๐Ÿ˜˜ #aice #aiceicecream #aicepalangkaraya #kulinerpalangkaraya

Siapa yang gak doyan es krim?
Kayanya gak ada ya.
Tapi kamu tau kan es krim yang bentuknya macem2 ky jagung, mangga, semangka, dll kan?
.
Yup es krim AICE. Es krim yang rasanya bener-bener seperti buahnya itu sendiri dengan harga murah. Seperti yang jagung tuh, aroma dan rasanya juga sama kaya jagung.
.
Sekarang di @warungtaguchi juga tersedia eskrim AICE.
๐Ÿฆ Eskrim AICE
๐Ÿ  Warung Taguchi
๐Ÿ“Œ Jalan Anggajaya 1, utara terminal condong catur
๐Ÿ’ฐ 2k - 4k
โŒš 11:00 - 21:00 weekdays / 11:00 - 22:00 weekend
.
.
Credit @masclink_kulineran
.
.

#eskrim #eskrimaice #icecream #aice #warungtaguchi

Jagungnya berasa banget
Cobain deh
Murah meriah

#aice
#aiceicecream
Terima kasih @rifkyahmad._ yang sudah endorse
Heheheee

.
ใƒใƒ‹ใƒฉinใƒขใƒใƒขใƒใ‚ทใƒงใ‚ณใƒฉ
#BLUESEAL #aice #crepe

MOST RECENT

.
ใƒใƒ‹ใƒฉinใƒขใƒใƒขใƒใ‚ทใƒงใ‚ณใƒฉ
#BLUESEAL #aice #crepe

.
.
ๅฐ้ขจ21ๅทใฟใชใ•ใ‚“ใ€ๅคงไธˆๅคซใงใ—ใŸใ‹๏ผŸ
ไบกใใชใ‚‰ใ‚ŒใŸๆ–นใŒใ„ใŸใ‚Šใ€ๆฐพๆฟซใ—ใŸๅทใซๅ–ใ‚Šๆฎ‹ใ•ใ‚ŒใŸๆ–นใ‚‚ใ„ใŸใจใƒ‹ใƒฅใƒผใ‚นใงใ‚„ใฃใฆใ„ใฆๆฐ—ใŒๆฐ—ใ˜ใ‚ƒใชใ„ใงใ™ใ€‚
ไบกใใชใ‚‰ๆ–นใ€ใใฎๅพกๅฎถๆ—ใฎ็š†ๆง˜ใ”ๅ†ฅ็ฆใ‚’ใŠ็ฅˆใ‚Šใ—ใพใ™ใ€‚
.
.
ใ“ใ‚“ใชๆ™‚ใซใ“ใ‚“ใชๆŠ•็จฟใ‚’ใ™ใ‚‹ใ‹่ฟทใ„ใพใ—ใŸใŒใ€ใ“ใ‚“ใชๆ™‚ใงใ‚‚ๆฅฝใ—ใฟใซใ—ใฆใ„ใฆไธ‹ใ•ใ‚‹ๆ–นใŒใ„ใ‚Œใฐใ€ใจๆ€ใ„ๆŠ•็จฟใ—ใพใ™ใ€‚
.
.
.
.
.

#่ช•็”Ÿๆ—ฅใŠใ‚ใงใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™ ๐Ÿ˜Šใฎๅทปใ€‚
.
.
ๅ…ˆๆ—ฅใฒใพใ‚Šใ•ใ‚“ใฎ่ช•็”Ÿๆ—ฅใ‚’ใ—ใพใ—ใŸใŒใ€10ๆœˆ22ๆ—ฅใฏๆ’ฎๅฝฑใ€็ทจ้›†ใ‚’ใ—ใฆใใ‚Œใฆใ„ใ‚‹ๅฆนใฎ่ช•็”Ÿๆ—ฅใงใ—ใŸ๏ผ
ใŠใ˜ใ„ใกใ‚ƒใ‚“ใ€ใŠใฐใ‚ใกใ‚ƒใ‚“ใ‚’ใ†ใกใซๆ‹›ใ„ใฆๅˆๅŒใง่ช•็”Ÿๆ—ฅใฎใŠ็ฅใ„ใ‚’ใ™ใ‚‹ใคใ‚‚ใ‚ŠใŒใ€็”Ÿๆ†Žใ€ๅคฉๆฐ—ใฏๅฐ้ขจ๐Ÿ˜–โ˜”
ๅฎŸใฏใ€ๅฆนใจใŠใ˜ใ„ใกใ‚ƒใ‚“ใฏๅŒใ˜่ช•็”Ÿๆ—ฅใชใฎใง่ช•็”Ÿๆ—ฅใ‚’ไธ€็ท’ใซใ™ใ‚‹ใคใ‚‚ใ‚Šใ ใฃใŸใ‚“ใงใ™๐Ÿ˜ซ
ๆฅๅนดใฏใงใใ‚‹ใจ่‰ฏใ„ใงใ™๐Ÿ˜ฅ
ใกใณ้”ใ‚‚ใŠใ˜ใ„ใกใ‚ƒใ‚“ใ€ใŠใฐใ‚ใกใ‚ƒใ‚“ใŒๅคงๅฅฝใใชใฎใงๆฅใ‚‹ใฎๆฅฝใ—ใฟใซใ—ใฆใŸใฏใšโ€ฆ(ใ‚ใ‹ใ‚Šใพใ›ใ‚“ใŒ๐Ÿ˜…)
.
.
.
#ๅฆน่ช•็”Ÿๆ—ฅใŠใ‚ใงใจใ†
#AtoHimaFamily
#ATOM
#HIMARI
#RION
#RIZUM
#AICE
#ใƒŸใƒ‹ใƒใƒฅใ‚ขใƒ€ใƒƒใ‚ฏใ‚น
#ใƒŸใƒ‹ใƒใƒฅใ‚ขใƒ€ใƒƒใ‚ฏใ‚นใƒ•ใƒณใƒˆ
#ใƒŸใƒ‹ใƒใƒฅใ‚ขใƒ€ใƒƒใ‚ฏใ‚นใƒ•ใƒณใƒ‰
#ใƒ€ใƒƒใ‚ฏใ‚น
#้ซ˜็Ÿฅ
#miniaturedachshund
#ๅคš้ ญ้ฃผใ„
#้ซ˜็Ÿฅ
.
.
#ใ‚‚ใ†ใ™ใๅ ฑๅ‘ŠใŒใ‚ใ‚‹ใ‹ใ‚‚
#ใŠๆฅฝใ—ใฟใซ๐ŸคฃโœŒ๐Ÿป

Nemu eskrim rasanya enak, harganya muraaah๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#aice #icecream

Ngini nah nang kakinian tu, es krim bebentuk jagung. Ada yang mangga, semangka, dll. Saurang nie kada dapat pank tadi alias kehabisan, tepaksa ae mengiyau acil2 bejual jagung bejarang di jalan tadi.. Hahaaa #latepost #jagungbejarang #aice #aicejagung #kekinian #nangkayaurangjua

Ahayyy di kulkas mak yoyo ada stock Aice..kalau bgini mah gak mandang dingin tetep aja di lahap mah..#aice #rasa jagung#

>mochi sekali gigit
>5000 perak

noice.

#mochi
#icecreammochi
#aice
#indomaret

.
ๆˆ‘ๅ€‘็ต‚ๆ–ผๅฏไปฅๅƒๅˆฐไบ†๐Ÿง๐Ÿคค
.
ๅ‡ใˆๅฏ’ใใชใ‚‹ๅ‰ใซ้ฃŸในใŸใ‹ใฃใŸใ‹ใๆฐทใ‚’้ฃŸในใฆใใŸใ‚ˆใ€œ๐Ÿ˜‹
ๅ‘ณใฏไธ้Œฏ๏ผˆใถใฃใคใ‰๏ผ‰ใ ใฃใŸใ‚ˆใ€œ๏ผ
๏ผปๆ™ฎ้€šใซ็พŽๅ‘ณใ—ใ„๏ผฝ
.
ใใ—ใฆใ‚บใƒœใƒณใฎใ‚„ใฐใ„ใจใ“ใ‚ใซ่ฆ‹ไบ‹ใซใ‹ใๆฐท่ฝใจใ—ใฆใ€ไป•ๆ–นใชใๆฑšใ‚ŒใŸใพใพๅธฐใฃใŸใ‚“ใ ใ‘ใฉ๐Ÿคข
ๅธฐใ‚Š้“ใซๆ‚ ๅธŒไนƒใŒใšใƒผใจใ„ใ˜ใฃใฆใใŸใ‹ใ‚‰ใ€ใกใ‚‡ใ†ใฉใ‚†ใŒใ‚“ใงใ‚‹ใƒกใ‚ฌใƒใ‚’ใ‹ใ‘ใฆใŸใ‹ใ‚‰ๆŠ˜ใ‚ใ†ใ‹ใจๆ€ใฃใŸ๐Ÿค“ใƒใ‚ฌใ‚ฆใ‚ซ๏ฝ—๏ฝ—๏ฝ—
.
ใ ใƒผใ‚“ใ ใ‚“ใจๅฏ’ใใชใฃใฆใใŸใ€œ๐ŸŒฌ
ใใ‚ใผใกๆœฌๆ ผ็š„ใซ้•ท่ข–ๅ‡บใ•ใชใ„ใจ๐ŸŒฌ
.
#food#instagood#instafood#aice#taiwan#taichung#studyabroad#icube#cold#ๅฐ็ฃ#ๅฐไธญ#็•™ๅญธ#ๅฐไธญ็พŽ้ฃŸ#ๅทงๅ…‹ๅŠ›#ๆŠน่Œถ#่ฅฟ็“œ#ๅฅฝๅƒ#ๅฐๆนพ#็•™ๅญฆ
#ๅœฐๅ‘ณใซๅฏ’ใ„ใฎใซ#ใ‹ใๆฐท#้ฃŸในใ‚‹
#ๆœ‰ใ‚Šใฃใกใ‚ƒใ‚ๆœ‰ใ‚Š
#็„กใ—ใฃใกใ‚ƒใ‚็„กใ—
#็ตๅฑ€ใฏ
#ๆœ‰ใ‚Š

Yuhuu... ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
Kaka suka bnget es krim ini @aice.icecream ๐Ÿฆ๐Ÿฆ@aiceindonesia
Bnyak varian rasanya jg loh.. Ad rasa semangka, nanas, jagung, coklat dll.. AICE sweet Corn es krim rasa jagung.. #aice #aiceicecream #nadajuliaramadhani @gustiadhe86 #palangkaraya

Most Popular Instagram Hashtags