#aholeinthehead

MOST RECENT

Whimsical Don Freeman artwork for the 1957 Broadway comedy “A Hole in the Head.” The play penned by Arnold Schulman tells the story of Sidney, a fortyish widowered proprietor of a second-rate Miami Beach hotel, and his rather precocious 12-year-old son, Ally. Sid, who thinks Easy Street is just around the corner, needs $5300 to pay off debts and retain the hotel. So he phones his stupid but well-heeled brother Max in New York and drops a half-truth about Ally's poor health. Whereupon Max and wife Sophie fly down and want to take Ally home with them or marry Sid off to a wealthy young widow. Complications ensue, but all ends happily. The play, stripped of its Jewish sensibility, would serve as the basis for the 1959 film of the same title starring Frank Sinatra as well as the 1968 musical Golden Rainbow starring Steve Lawrence and Edie Gorme. #aholeinthehead #arnoldschulman #broadwaycomedy #broadwayplay #broadwayposters #showart #donfreeman #plymouththeatre

Did you know drilling a hole in your skull will get you high? Hmmm. I see that look of doubt on your face, but seriously look at those stoned-ass faces above. Well...Maybe not the bottom left. Eli Kabillio's 1998 doc on trepanation "A Hole in The Head" is available for free now on YouTube (WARNING: it's gross). Then subscribe to Documenteers on iTunes and other podcast players to hear the episode of @jonnidowner and @yourstrulybobsham breaking this doc down like it was pieces of your skull. Don't worry. We will rub warthog fat on it. #trepanation #aholeinthehead #elikabillio #stupidfuckinghippies #documentaries #doctoryellowsweater #gross

This Tuesday's doc is a relatively unknown deep cut (no pun intended) that you can find on YouTube. Eli Kabillio's educational documentary "A Hole in the Head" from 1998. It's about the ancient procedure of trepanation, and the people around who think it's still a good idea. Trepanation is about drilling/cutting a hole in your skull and before you run off and do it you should watch this doc on YouTube and then join @jonnidowner and @yourstrulybobsham on Tuesday so they can tell you if it's a good idea or not. We're on iTunes and many other things like it. When the scene of the witch doctor and the tribe shows up, you might want to put your food away for a bit. #trepanation #aholeinthehead #drilling #skull #stupidfuckinghippies #documentaries #documenteers

#Repost @nadymaechling2810 ・・・
When you’re flying high in the sky, you sing to the moon, dance with lightening ⚡️and write beautiful songs like this. An original by Taylor John Williams and Amelia Hammer Harris. The romantic title? 💕
“Hole In My Head” 😂

A Hole in The Head
#aholeinthehead
Oleh #annisaihsani
.
Membandingkan buku ini dengan buku #tekatekiterakhir, ibu pasti pilih cerita #tekatekiterakhir. Tapi buku inipun tak kalah menariknya
.
Buku ini bertema petualangan dengan bumbu misteri. Membacanya mengingatkan ibu pada buku-buku #enidblyton, yang membuat ibu ingin ikutan mengemas baju dan makanan kaleng lalu pergi berkemah di suatu pulau atau tepian hutan dan bersua petualangan. Atau menginap di sebuah penginapan tua dan mendapati ada sesuatu yang aneh di sana
.
Buku ini tamat dalam satu hari. Dan anehnya, pagi hari sebelum membaca buku ini, ibu sempat melukis #landscape
.
Lalu saat membaca keindahan alam Lauterbrunnen, ibu bayangin mirip-miriplah sama lukisan ibu (agak maksa ^^). Suasana pegunungan macam latbel buku Heidi, padang rumput hijau dan gunung. Hanya di Lauterbrunnen diceritakan banyak sekali air terjun. Saat gugling tempat, Lauterbrunnen ini terkenal juga sebagai tempat yang indah di Swis
.
Oya, Ann si tokoh utama buku ini suka main sulap. Hobi yang sangat unik ^^
.
#finishedreading #bukuselesaidibaca
#perpustakaanlimunjahe #novelanak #novelpetualangan #novelmisteri #bukugpu #penulisindonesia #booklover #bookworm #watercolor #lauterbrunnen

In putting a name to the face we give you "Carolyn Jones". She's most famous as Morticia on "The Addams Family" but she also had a successful career in movies with films like, "House of Wax", "The Bachelor Party" (in an Oscar nominated role) and "The Seven Year Itch". ⠀
.⠀
.⠀
.⠀
.⠀
.⠀
.⠀
.⠀
.⠀
.⠀
.⠀
#namedroppinggame #CarolynJones #TheBachelorParty #HouseofWax #TheBigHeat #Geraldine #TheSevenYearItch #InvasionoftheBodySnatchers #TheOppositeSex #JohnnyTrouble #BabyFaceNelson #KingCreole #AHoleintheHead #TheAddamsFamily #actress

#bukuselesaidibaca
#finishedreading
#wrapup
#february2018wrapup
.
Beberapa buku ini pernah ibu bahas ya. Yang belum:
Serial #dilanmilea karya #pidibaiq
#deceptionpoint oleh #danbrown
#thestreetlawyer oleh #johngrisham
#pembunuhandiwismapendeta dan #afterfuneral oleh Dame #agathachristie
.
Dua buku dari penulis Indonesia yang ibu baca di waktu-mepet akhir bulan adalah #touchealchemist karya #windhypuspitadewi dan #aholeinthehead karya #annisaihsani. Dua buku ini termasuk novel remaja, tapi bagus sekali. Novel remaja yang bertemakan petualangan dan bukan tentang cecintaan. Ntar akan ibu bahas di postingan tersendiri
.
Last but no least, terima kasih buat @annsrahyani untuk buku-buku dari #personallibraryofannsrahyani, juga #perpusmasjid dan mbak Nina @aquaniin yang bikin ibu pengen baca dua buku terakhir
.
#perpustakaanlimunjahe
#bacaituseru #bookwoorm #booklover #bacabukumujanganbiarkanberdebu

February 4, 1968: "Golden Rainbow" starring Steve Lawrence and Eydie Gormé opens on Broadway. It features the soon-to-be hit song "I've Gotta Be Me". (The musical is a remake of the 1959 Sinatra movie "A Hole in the Head") #goldenrainbow #stevelawrence #eydiegorme #steveandeydie #igottabeme #franksinatra #aholeinthehead #broadway #shuberttheatre

Bacaan di awal tahun 2018

Bulan ini sy sok sibuk jadi cuma baca 3 buku 😁

Baru aja kelar di baca itu buku yg judulnya #AHoleinTheHead ceritanya seru dan penuh misteri.. Tentang si Ann yg lagi liburan di Lauterbrunnen dan harus memecahkan misteri penginapan yg katanya berhantu.. ngga nyangka kalo buku ini author nya orang Indonesia serasa baca buku terjemahan keren banget deh..Buku ini bisa buat semua umur yess.. Buku yg di bacanya awal bulan ini.. buku wattpad karangannya JessJessica buku ini sebenarnya seri ada 4 buku tapi yg baru diriku baca Thurt or Dare dan Chained By Her.. Seri ke 3 dan ke 4.. Cerita tentang persahabatan, cinta dan keluarga.. Karena genre nya romance jadi yg boleh baca yg udah gede yess 😁😅 #bacaanweekend #ayobacabuku #aholeinthehead #truthordare #chainedbyher #booklover #ayobacabuku #bacaan2018

.
.
A Hole in The Head
by Annisa Ihsani
.
Hmm.. gimana ya. Aku bahas tentang ide ceritanya dilihat dari dua sisi ya? Karena aku punya pandangan dari keduanya. 😁
.
Pertama, aku suka dan selalu suka dengan tulisan Annisa yang beda dan pintar, dan membuka pemikiran kita dari sisi lain, dan kadang bikin ‘pusing’, dan (oke cukup De!) seperti itu.. 😅
.
Kedua, jujur aku masih bisa masuk ke ide dari awal hingga hampir akhir. Namun dalam pemecahan teka-tekinya sedikit ‘simple’ dan aku yakin Annisa bisa lebih ‘kuat’ dari ini. Entahlah.. atau mungkin unsur ‘kuat’ nya kurang jd aku gak nemu surprise nya? Mungkin sih.
.
Ini buku Annisa yang gendre nya ‘beda’ dari buku sebelumnya, meski ada unsur ‘misteri’nya tapi dibuku ini dia lebih menonjolkan ‘misteri’nya daripada teka-teki yang ‘mengasah otak’ dengan alur yang seru.
.
Ada dialog (dan selalu ada di setiap bukunya dia) yang selalu bikin gereget kaya “aaaggghhhh.. bener banget lo, dengerin tuh kalau dia ngomong!” 🤣🤣 bukan lebai tapi emang gemes dan solah dia mewakili aku utk debat dengan lawan bicaranya. Apa sih de! Hahaha.. pokoknya gitu deh, makasih 😆😆😆
.
.
#bookstagramindonesia #bookstagramer #bookstagram #bookish #bookaholic #bookalicious #Bookaddict #booklovers #bookphotography #bibliophlie #bookworm #booknerd #instabook #photoofbook #photography #photooftheday #indoreader #bawabuku #bookhaul #annisaihsani #aholeinthehead #penerbitgpu

Ada perbedaan besar antara memiliki pikiran terbuka dengan memiliki lubang di kepalamu sehingga otakmu bocor ke luar.
Halaman 207
.
Mungkin itu kalimat yang paling dikenal dari buku A Hole in The Head 😊, bagaimanapun juga memang itu inti pesan ceritanya. Berpikir logis serta belajar melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.
.
#aholeinthehead
#annisaihsani #novelremaja #novelindonesia #bookblogger #gpu #likeforlike #booksaddict #bookish #bibliophile #booklover #bookphotography

@Regranned from @dipidiff_thebookblogger - REVIEW BUKU A HOLE IN THE HEAD - ANNISA IHSANI. NOVEL.
.
Tentang Ann yang berusaha menguak misteri hantu di penginapan milik ayahnya. Benarkah itu hantu atau ada hal lainnya lagi?.
.
Saya rekomendasikan novel ini untuk pembaca usia remaja (awal), terutama yang baru ingin memulai hobi membacanya, atau yang sedang dalam tahap lanjutan buku bacaan anak ke novel remaja, yang mencari topik cerita petualangan, persahabatan, berunsur misteri, ada hantu-hantunya sedikit, dan banyak penjelasan logisnya. Cukup banyak pesan moral yang bisa diambil dari cerita, mulai dari persahabatan, karakter diri, dan hubungan keluarga. Buku ini juga saya rekomendasikan kepada orangtua yang mencari buku bacaan untuk anak remajanya, buku yang bebas dari adegan kekerasan yang berlebihan atau adegan percintaan.
.
Gaya petualangan dan misterinya sekilas mengingatkan saya pada buku-buku Enyd Blyton dan cerita Scooby doo 😅.
.
Review lengkap di
www.dipiwarawiri.com/8-review-buku/112-review-buku-a-head-in-the-hole-annisa-ihsani-2
.
#aholeinthehead #annisaihsani #novelremaja #bookblogger #likeforlike #bookphotography #bookish #bibliophile #reviewbukuaholeinthehead #booknerd #bookworm #booklover - #regrann

REVIEW BUKU A HOLE IN THE HEAD - ANNISA IHSANI. NOVEL.
.
Tentang Ann yang berusaha menguak misteri hantu di penginapan milik ayahnya. Benarkah itu hantu atau ada hal lainnya lagi?.
.
Saya rekomendasikan novel ini untuk pembaca usia remaja (awal), terutama yang baru ingin memulai hobi membacanya, atau yang sedang dalam tahap lanjutan buku bacaan anak ke novel remaja, yang mencari topik cerita petualangan, persahabatan, berunsur misteri, ada hantu-hantunya sedikit, dan banyak penjelasan logisnya. Cukup banyak pesan moral yang bisa diambil dari cerita, mulai dari persahabatan, karakter diri, dan hubungan keluarga. Buku ini juga saya rekomendasikan kepada orangtua yang mencari buku bacaan untuk anak remajanya, buku yang bebas dari adegan kekerasan yang berlebihan atau adegan percintaan.
.
Gaya petualangan dan misterinya sekilas mengingatkan saya pada buku-buku Enyd Blyton dan cerita Scooby doo 😅.
.
Review lengkap di
www.dipiwarawiri.com/8-review-buku/112-review-buku-a-head-in-the-hole-annisa-ihsani-2
.
#aholeinthehead #annisaihsani #novelremaja #bookblogger #likeforlike #bookphotography #bookish #bibliophile #reviewbukuaholeinthehead #booknerd #bookworm #booklover

Pra finalizar o ano! Festival #FrankCapra com #BetteDavis , fantástica em #PocketFulOfMiracles | #ItsAWonderfullLife o clássico natalino | #AholeInTheHead com atuação espetacular de #FrankSinatra 🎄✨✨#cineclubeM2G #Cineclube

Most Popular Instagram Hashtags