#ahok

460101 posts

TOP POSTS

Pak @basukibtp dan keluarga memutuskan mencabut permohonan banding, dengan kata lain pak Ahok menerima vonis hakim yang menjatuhkan hukuman 2 tahun penjara pada beliau. 😒😒 😒
.
Tuhan besertamu ko dimana pun koko berada. ☺☺☺
.
#ahok #basukitjahajapurnama #basukibtp #jenderaltuhan

Pencabutan banding ini terjadi setelah tim pengacara Ahok datang ke PN Jakarta Utara yang bertempat di gedung eks PN Jakarta Pusat, Jl Gajah Mada, Jakpus. Istri Ahok, Veronica Tan juga tampak hadir di PN Jakut.
β €
"Besok kami akan menyampaikan alasannya jam 12 siang, menceritakan alasan kenapa keluarga akhirnya memutuskan untuk mencabut banding ini," ujar adik kandung Ahok Fifi Lety Indra kepada wartawan, Senin (22/5/2017).
β €
Sementara itu pengacara Ahok lainnya I Wayan Sudirta mengatakan, memori banding sebenarnya sudah masuk ke PN Jakut. Namun pihak keluarga setelah berdiskusi dengan tim pengacara memutuskan mencabut banding.
β €
"Intinya ada dua kejadian. Satu sudah menyerahkan memori banding sudah masuk di berkas, kemudian setelah itu keluarga memutuskan setelah berdiskusi dengan kami, keluarga memutuskan mencabut. Kita hargai keputusan itu, kita dampingi," ujar Sudirta.

Majelis hakim dalam sidang 9 Mei sebelumnya menyatakan Ahok terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Kalimat Ahok yang dinyatakan menodai agama adalah "Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa saja dalam hati kecil Bapak-Ibu nggak bisa pilih saya ya kan? dibohongi pakai Surat Al-Maidah 51, macam-macam itu. Itu hak Bapak-Ibu ya. Jadi kalau Bapak-Ibu perasaan enggak bisa kepilih nih, karena saya takut masuk neraka karena dibodohin gitu ya, nggak apa-apa."
β €
"Dari ucapan tersebut, terdakwa telah menganggap Surat Al-Maidah adalah alat untuk membohongi umat atau masyarakat atau Surat Al-Maidah 51 sebagai sumber kebohongan dan dengan adanya anggapan demikian, maka menurut pengadilan, terdakwa telah merendahkan dan menghina Surat Al-Maidah ayat 51," papar hakim dalam pertimbangan hukum. (Source: Detikcom)
β €
Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone
βž–βž–βž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #ahok #banding #hukum

@Regrann from @temanjokowiahok - Pak Ahok dan keluarga sungguh telah selesai dengan dirinya. Persis Soekarno dan Gus Dur yang memilih tidak melawan untuk kebaikan yang lebih besar. Kalau menurut kamu gimana?

Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, bersama kuasa hukum mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (22/5). Mereka mencabut banding Ahok setelah ditetapkan pengadilan divonis dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama.

Selain Itu, tujuan lain pihak keluarga mendatangi PN Jakarta Utara adalah untuk mencabut banding sudah disampaikan sebelumnya. Hal itu disampaikan Fifi Lety Indra selaku kuasa hukum sekaligus adik Ahok. "Jadi kami sekeluarga setelah diskusi panjang memutuskan untuk melakukan pencabutan banding," ujar Fifi di lokasi.

Saat ditanya mengenai alasan pencabutan banding, Fifi enggan berkomentar. Dia menegaskan semua penjelasan akan disampaikan dalam jumpa pers dilaksanakan di Warung Daun Cikini pada Selasa besok, sekitar pukul 12.00 WIB.

Sedangkan kuasa hukum Ahok lainnya, I Wayan Sudirta, menjelaskan bahwa hal dicabut hanyalah pernyataan banding. Menurut Sudiarta, hal tersebut dilakukan atas permintaan keluarga Ahok. "Memori bandingnya tetap, bandingnya dicabut," kata Wayan.

Meskipun pernyataan banding dari keluarga Ahok dicabut, namun proses banding untuk Ahok akan tetap berjalan. Sebab, bukan hanya keluarga Ahok saja melakukan banding. Sebelumnya Kejaksaan Agung (Kejagung) juga telah resmi mengajukan banding vonis Ahok ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. "Sudah kemarin hari Senin," kata Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum) Kejagung Noor Rachmad kepada merdeka.com.

Noor menjelaskan beberapa hal yang menjadi alasan Kejagung ikut mengajukan banding vonis Ahok ke Pengadilan Tinggi. Padahal, vonis Ahok jelas sudah lebih berat dari tuntutan jaksa penuntut yang hanya menuntut Ahok satu tahun penjara dengan dua tahun masa percobaan.

Menurut Noor, alasan pertama adalah Standar Operasional Prosedur (SOP). Artinya, pihak Kejagung harus mengajukan banding manakala terdakwa mengajukan banding ke Pengadilan. "Alasan pertama SOP Kejaksaan, ini kan sudah dijelaskan Jaksa Agung waktu itu," ujar dia.

Sean, Nia, dan Daud, kalian harus bangga kepada papa kalian, karena papa kalian masuk penjara BUKAN karena korupsi atau mencuri uang rakyat seperti kebanyakan pejabat, tapi papa kalian masuk penjara sebagai orang benar yang dikriminalisasi!

Ingat adik-adikku, ada Tuhan Yesus sebagai Hakim yang adil, dan percayalah bahwa Dia akan bertindak dan membalas setiap orang menurut perbuatannya!

#JusticeforAhok
#FreeAhok
#worldwidesupportforAhok
#saveahok #kamiahok #tetapahok #ahok #temanahok #djarotsaifulhidayat #tetapahokdjarot #ahokdjarot #kamiahokdjarot #ahokdjarot #salam2jari #salamduajari✌ #ahoklovers #basukibtp #basukidjarot #basukidjarotlovers #BADJA #basukitjahajapurnama

Terimakasih Pengorbanannya Buk @veronicabtp , Memang Sedih, Tapi Kami Paham πŸ˜₯
.
-----------------
.
Jakarta, CNN Indonesia -- Keluarga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memutuskan untuk mencabut permohonan banding atas putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang menghukum gubernur DKI Jakarta nonaktif itu 2 tahun karena kasus penodaan agama.

Pada hari ini, istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, kembali muncul ke muka publik usai suaminya ditahan di Rutan Mako Brimob karena divonis bersalah dalam kasus penistaan agama.

Veronica hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk ikut mengantarkan memori banding yang diajukan oleh tim kuasa hukum Basuki alias Ahok. Veronica yang berpakaian putih tiba Senin (22/5) sekitar pukul 16.00 WIB, didampingi sejumlah kerabatnya. Tak banyak kata-kata yang keluar dari mulut Veronica.

Namun, setelah berdiskusi di dalam Pengadilan, keluarga akhirnya memutuskan untuk tak mengajukan permohonan banding. Hal itu disampaikan oleh penasihat sekaligus adik dari Ahok, Fifi Lety Indra.Β "Setelah diskusi panjang, kami memutuskan pencabutan banding,"kata dia kepada wartawan.

Walaupun demikian, dia tak mau menyebut alasan pencabutan tersebut. Fifi mengatakan hal itu akan dijelaskan dalam satu jumpa pers besok

Terkait dengan kondisi Ahok, Vero sebelumnya hanya menjawab singkat dengan mengatakan kondisi Ahok baik dan sehat. "Sehat, sehat, sehat," kata Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (22/5). Adik Ahok yang turut mendampingi Vero, Fifi Lety Indra, meminta wartawan tidak banyak bertanya kepada Vero.Alasannya, Vero dan tim kuasa hukum ingin lebih dahulu menyelesaikan administrasi memori banding kasus Ahok saat pertama datang ke pengadilan tadi. .
.
.
#ahok #BUBARKANFPI #ahokforpresident #ahokforpresident2019 #ahokforkpk #ahokforindonesia #ahokforRI1 #ahokforwakilpresiden #FPIINTOLERAN #jokowiahokforRI #islam #kristen #Indonesia #FPIPEMECAHBANGSA #penistaagama #pilpres2019 #indonesia #saveahok #bhinekatunggalika #TANGKAPRIZIEQ #jokowi #aksi1000lilin #sumbupendek #ahokdjarot #fpi #ahokforRI2 #AHOKMENDAGRI #saveahok #terimakasihahok #tangkaprizieqshihab

Yeahh...Kembali kami menayangkan drama korengan yang sangat populer di seluruh desa konoha dan sangat di nantikan bagi penggemar sepak bola. Drama yang mengisahkan percintaan Pria bacot jamban dan wanita jablay bermuka asbak. Buat kalian yang bermuka asbak pastinya kalian penasaran kan bagaimana ke tidak seruan drama ini ? sama ! Aku juga penasaran kenapa Raisha sampai tega meninggalkan aku :'( why why why ? Jahad!
Btw, yang tau judul drama korengan diatas komen yah di kolom komentar facebook.

Follow akun cyadangan
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@ala_nganu
@ala_nganu
@ala_nganu
#metrotivuofficial #dramakorea #ucon #ahok #mulutjamban #ahokers #temanahok #badja #jakarta #indonesia #kamibersamahti #kamibersamahrs

Kuasa hukum Ahok, Josefina Syukur, mengatakan bahwa permintaan agar banding tak diajukan itu datang dari istri Ahok, Veronica Tan.
Menurut dia, Veronica menyampaikan permintaan itu dalam pertemuan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (22/5/2017). #ahok #basukitjahajapurnama #jakarta

Amen .. πŸ™πŸ™‹
Thanks God buat berkat-berkat Mu ..
Ajarilah aku untuk selalu mensyukuri atas smua kebaikanMu Bapa, dan dapat menggunakan berkat
yang Kau berikan Dengan sebaik-baiknya.. πŸ™
.
God bless you.. πŸ˜‡πŸ˜‡
.
#katabijak #quote #quotes #katamutiara #bijak #wise #sunday #baper #minggu #mindset #happysunday #kerja #may #mei #weekend #motivasi #inspirasi #love #motivasionline #christandmotivasi #tuhanyesus #yesus #instaquote #cinta #tuhanmemberkati #amen #ahok

..... ..... ....... ...... ...... ... ... ..... . ....... ........ GAWAI...... DAYAK.... 2017 .. ........ ........ ..... . ..... ... ........... ........ ........ ......... . ............. #Kapolri #tni #tentaranasionalindonesia ......... ............. #titokarnavian .. . .. . #gatotnurmantyo ... #panglimatni .. #jatuhTEMPO ... #TEMPOtempe .. .... #komisipemberantasankorupsi ... .. . .. .... . ... . #kpuddki2017 .. #putarankeduapilgubdki2017 ... #pilgubdki2017 .. #pilgubdki .. #komisipemilihanumum #komisipemilihanumumdki . .... .......... #kamiahok #veronicatan #pemprovdki #gubernurdki #basukibtp #basukitjahajapurnama #ahok #gadisahok #perjuanganbelumselesai #tetapahok #saveahok #jokowi #jokowidodo #terimakasihahok

MOST RECENT

.
Daftar pembenci FPI:
.
β€’ pemabuk
β€’ pejudi
β€’ lonte
β€’ gigolo
β€’ lesbi, gay, bisexual, transgender
β€’ pezina
β€’ munafix
β€’ cabul
β€’ hoax mania
β€’ dsb
.
Anda benci FPI? So, where's your point anyway? Hehe
.
#ahokers #jokowi #ahoklovers #bubarkanhti #bubarkanfpi #hti #fpi #alanu #indonesia #keadilan #saveahok #ripkeadilan #pki #bubarkanpki #polisiindonesia #hukum #tni #koruptor #korupsi #ripjustice #salamduajari #kamibersamahti #komunis #bhinekatunggalika #ahok #munafik #penistaagama

Tiba-tiba angka 2 punya makna yang berbeda dalam hidup ini. Nomor 2. 2 minggu. 2 tahun. Simbol menomor 2 kan diri sendiri dan menomor 1 kan kepentingan orang lain apalagi Tuhan. Sila ke 2 pancasila : kemanusiaan yang adil dan beradab. Tanda Kemenangan. 2 juga menunjukkan bahwa pada akhirnya dalam hidup ini cuma tinggal saya dan Tuhan.

Begitu banyak hal yang tidak saya mengerti tentang hidup, saya belajar luar biasa banyak dari Pak @basukibtp , Ibu @veronicabtp dan keluarganya, tentang kesetiaan, iman, keteguhan, keberanian, tanggungjawab, ketaatan, keikhlasan dan kasih.

Tuhan berkati, lindungi dan pimpin Pak Ahok, Bu Vero beserta seluruh keluargan, dan semua orang yang mengerti maupun yang tidak mengerti.
Semoga semua mahluk di dunia berbahagia dan mendapat pencerahan yang berbuah Surga.

#2 #dua #two #makna #pelajaranhidup #lessonsoflife
#ahok #basukibtp #basukitjahajapurnama #kasih #compassion
#prayforahok #indonesia #doa #harapan #belajardarikehidupan #belajarhidup

Idola n inspirasi
#AHOK

Assalammualaikum, goedemorgen :)
Anak Betawi itu anak blasteran, jangan kaget kalo kita beragam. Bagaimana Betawi bisa membenci Cina. Cina itu engkongnya Betawi. Habib Rizieq gak salah, beliau Islam sejati. Beliau hanya mengikuti apa kata Allah lewat Al'Quran. Jangan you ajarin Habib Rizieq perkara Bhineka, bohong orang Betawi macam dia kalo gak ngerti kebhinekaan.

Hai, kita semua bersaudara :) -Syahroni - Anak Betawi Asli-

#indonesia #indonesiaku #indonesiasatu #betawi #jakarta #bhinekatunggalika #habibrizieq #ahok

"Kegagalan ibarat sambal. Sambal pasti pedas, tapi kita tidak akan tahu seberapa pedasnya sampai kita mencicipinya. Ia sengaja dibuat untuk menambah nikmatnya sebuah perjuangan"

Selamat Pagi dan Selamat beraktivitas Sobat Rawones, Sukses Selalu!

#rawon #rawones #rawonnesnusantara #surabaya #jakarta #jawatimur #hidangan #masakan #lezat #arekarek #kluwek #halal #happymonday #Rawonjakarta #rawontebet #rawonsetan #ahok #seni #puasa #kuliner #kulinerjakarta #ramadhan #puasa #love #makanmalam #makansiang #sarapan #food #warungkita #sambal #kehidupan

Ketupat dibuat dari 2 daun yg dirangkai jadi satu..menciptakan bentuk ketupat yg kokoh dan tidak bocor ketika diisi beras.

Kalau kita kompak, Indonesia pasti maju dan ga bocor kemana2 hartanya.

Hai Indonesia
Yes You Indonesia
We love you Indonesia

Order now....order yuk cepetan... #delicool #deliciouscool #ketupat #jelimotif #pabrikjeli #anekajelimotif #ketupatlebaran #ketupat #saveindonesia #ahok #jokowi #fpi #halal #esjeli #esmiejeli #miecool #umkm #ukm #jujur #bestcustomerservice

#Gadgetmewahhargajelata
Disini tampil lagi dengan mewahnya memperlihatkan body doft hitam untuk bagian luarnya, dan dan full metal bagian dalemnya
Lenovo S410P
Spesification :
Prosesor Intel Core i5
Ram 12 gb (Upgraded)
Internal 1 TB
Batre lumayan awet
Body slim 18mm saja
Tetap dingin walaupun dibuat ngegame
Body fiberglass reinforced
Audio dolby terkenal dengan bassnya

Harga 5.5 juta saja
Cp 085738436993

Via COD (Cash On Delivery)
Via Rekber (Rekening Bersama)

BNI SYARIAH
ARBAUR ROZIQIN

0429350108

#bukalapak
#lapakkita
#dodolan
#gadgedmurah
#hargarenyah
#dodolanjakarta
#mojokertohits
#latansa
#lipiajakarta
#staind
#baitulmaqdis
#kamibersamahrs
#haripatahhatinasional
#ahok
#artikelallannairn
#pembubaranhti

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags