[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ahligigi

4958 posts

TOP POSTS

Liburannya 1 hari yach terima resiko capeknya JAKARTA-TANGGERANG tepar #ahligigi #like4like #capekfull #liburanlebaran 1 hari di maksimal

Ijin dinkes nomer sekian-sekian-sekian.
Ijin kejaksaan nomer sekian-sekian-sekian.

Pada kenyataannya Dinkes tidak akan pernah memberikan ijin usaha pemasangan behel pada orang yang bukan berprofesi sebagai dokter gigi.

Pun dengan ijin kejaksaan. Bahkan perijinan praktik dokter dan dokter gigi tidak butuh ijin kejaksaan. Lantas buat apa orang yang bukan berprofesi sebagai dokter, melakukan tindakan menyerupai dokter dan mengantongi ijin dari kejaksaan?

Coba tanyakan ke bro wahyu @wnbehel311

Karepmu piye bro?

Sebagai referensi saja, lapak behel ini biasanya berlindung di balik ijin palsu atau ijin yang salah alamat.

Ijin salah alamat misalnya: mengurus perijinan di dinas pariwisata karena perawatan behel, veneer dianggap sebagai perawatan estetis setara tempat spa, salon dan panti pijat. Tidak sedikit dinas pariwisata yang meloloskan perijinan pasang behel dan perawatan gigi ilegal.

Ada lagi, ijin yang diloloskan oleh dinas perdagangan. Dimaklumi saja karena owner behelshop mengemas lapaknya sejajar dengan jual beli asesoris kecantikan. Keluar pula nomor ijinnya.

Korbannya adalah masyarakat awam. Mereka melihat nomor ijin sepanjang itu sebagai tanda bahwa usaha tersebut legal.

Informasi yang disesatkan.

Layanan kesehatan legal hanya mengantongi ijin dari Dinkes. Bukan dinas manapun.

Barangkali nomor ijin masih bisa dipalsukan dengan menuliskan sembarang huruf dan angka, tapi cobalah cek di web:

kki.go.id/cekdokter/form

Masukkan nama dokter.

Hanya dokter dan dokter gigi resmi yang terdaftar di list portal tersebut.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

Medical developments take years to be published while trend developments only require the speed of a finger in pressing the share button.

Bunny braces. This trend is spread by uneducated illegal dental practitioners.

Perkembangan medis memerlukan waktu bertahun-tahun untuk bisa dipublikasikan sedangkan perkembangan tren hanya butuh sepersekian detik untuk jempol menekan tombol share.

Kalah telak memang.

Dalam dunia medis segala jenis tindakan atau perlakuan harus memiliki dasar ilmu. Memiliki evidence base. Dasar ini telah melalui tahapan penelitian. Awalanya diteliti di laboratorium. Kemudian pada hewan coba dan akhirnya pada manusia.

Tukang behel langsung menjadikan manusia sebagai uji coba tren. Namanya juga oportunis minus kompetensi, yang ada hanyalah profit belaka.

Behel kelinci, yang dipasangin braket cuma 2 gigi depan atasnya saja. Tanpa wire, langsung dikaretin. Korbannya: anak usia 10 tahun.

Kebahlulan apa lagi ini?

Semua tindakan medis yang menggunakan metode medis atau peralatan medis selalu memiliki manfaat medis dan risiko medis. Maka jika suatu tidakan itu tidak memiliki manfaat medis, yang tersisa tinggal risiko medisnya saja.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

An illegal non educated dental practician attached the three luxated anterior teeth to imitate the splint system.

Thaks to drg @nadiayusup untuk dokumentasi kasusnya.

Barangkali kalau jomblowan jomblowati ngelihat nenek ini senyum, pasti langsung baper.

Pasalnya, gigi yang fitrahnya diciptakan tanpa pasangan aja malah pada gandengan tiga-tiga. Orang Jawa bilang: boncengan telon, untuk menggambarkan sekelompok orang naik motor bertiga-tigaan.

Kamu yang diciptakan berpasang-pasangan kapan gandengannya?

Ceritanya begini.

Nenek 62 tahun ini giginya di-splint sama tukang. Splint adalah metode untuk menstabilkan gigi yang goyah dengan cara menggabungkan beberapa gigi untuk membentuk suatu dukungan koalisi. Gigipun kadang perlu perlu berpolitik.

Kenapa bisa goyah?

Nenek ini gigi belakangnya sudah ga lengkap. Pengunyahan pindah ke gigi depan. Padahal gigi depan hanya berfungsi sebagai pemotong saja. Jika dipaksa melumatkan makanan, gigi tidak akan kuat menerima beban sebesar itu.

Lihat saja gigi bawahnya selonjor rebah ke depan. Bukan karena kesemutan. Itu karena gigi tersebut menerima beban kunyah terlalu besar. Lama-lama gigi depan akan goyah. Kegoyahan akan bertambah parah ketika ada karang gigi yang tidak dibersihkan.

Atas alasan inilah si tukang membuatkan splinting untuk gigi depan atas.

Konstruksi splint-nya keras betul. Sekokoh tembok besar Cina. Neneknyapun enggan ketika hendak dilakukan pembongkaran karena khawatir sakit.

Tukang bangunan paham konstruksi bangunan. Tukang gigi paham ga soal konstruksi alat yang dipasangkan di gigi? Tapi yang jelas, mereka paham cara melestarikan terumbu karang dan budidaya jamur.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

Lagi nyervis apa sih kak? Kok mirip mulut orang?

Tukang tetaplah tukang.

Buat kamu yang memutuskan pasang behel ke tukang sebenarnya sudah masuk ke serangkaian paket tahapan yang dari awal hingga akhir sudah sangat berisiko.

Sebelum pasang tanpa analisis. Tanpa rencana perawatan dan tanpa dasar pengetahuan ilmu medis kedokteran gigi.

Pada saat pasang sterilitas alat, bahan dan tempat tidak terjamin. Pemakaian bahan dan alat tidak ada dasar ilmu tentang aplikasi kegunaan dan efek sampingnya.

Selama pemakaian behel sebenarnya kamu dan juga si tukang yang masangin ga tau apa-apa soal kontrol dan pemeliharaan alat serta kesehatan rongga mulut secara keseluruhan. Taunya hanya ganti karet motif ini-itu biar gayanya selalu up to date. Up to death, tepatnya.

Di tahap in, tiba-tiba kamu dapat hidayah. Kenal sama akun kortugi, kemudian memutuskan minta dilepas.

Nah beginilah cara mereka melepas.

Tang tukang, sob. Mimin dag dig dug nungguin klimaks bibirnya cuil kepotong.

Pembersihan lem hanya dengan pen pemutih gigi yang dijual bebas dengan bahan yang antah berantah. Apakah itu baru? Atau gantian dengan mulut pelanggan yang lain?

Setelah dilepas apakah masalah sudah beres? Enak aja. Ini seperti film misteri. Endingnya nggantung karena misterinya tidak akan pernah berakhir. Begitu juga masalah di gigimu. Sekuel problem berikutnya segera muncul.

Pelepasan behel tanpa pertimbangan bisa menyebabkan gigi goyah. Apalagi setelah mengalami tarikan tanpa stabilisasi.

Merapikan gigi yang berjejal, misalnya, itu ibarat nganterin anak ilang kembali ke rumahnya. Ke tempat yang semestinya. Perawatan yang tidak tuntas seperti melepas si anak tadi di tengah perjalanan. Kamu tinggal pergi begitu saja. Makin tersesatlah dia.

Terus kamu minta ke drg untuk menyelesaikan segalanya.

Duh kak, bagaimana cara kami menyelesaikan perawatan yang dari startnya saja sudah salah?

Bongkar saja yuk, lupakan masa lalu. Kita mulai lagi dari nol ya, say.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat

CABUT GIGI TIDAK BERDARAH

Apa yang terpikirkan buat kamu ketika membaca iklan itu?

Profesional? Expert? Ajaib? Keren? Ngehits? Kudu bilang wow?

Sekarang, apa kalian mau tau apa yang mimin rasakan?

Ga semua yang ga berdarah itu ga bikin sakit.

Di-PHP-in itu ga berdarah, tapi sakit. Di R doang juga ga berdarah, sama sakitnya. Nyaring Indomie, mie nya tumplek ke wastafel juga ga berdarah tapi sakitnya lipat-lipat. Tanya aja sama anak kos tuh. Nginjek tai ayam juga ga berdarah tapi selalu saja bikin pincang.

Cabut gigi tanpa perdarahan itu nightmare!

Pernah dengar tentang dry socket? Yaitu ketika soket atau lubang bekas pencabutan di tulang tempat nancepnya gigi itu gagal ketutup sama darah.

Sakitnya luar biasa. Puncaknya di hari ke-3 setelah cabut, biasanya pasien sampai bisa nangis-nangis balik lagi ke drg.

Berdarah setelah cabut itu sehat dan wajar. Soket kudu ketutup bekuan darah. Kenapa bisa terjadi dry socket?

1. Abis cabut terlalu banyak dikumur. Darah atau bekuan darah yang kebentuk jadi lepas.

2. Terlalu sering meludah. Darah ikut keluar.

3. Dihisap-hisap. Mungkin karena ga nyaman atau pengen biar darahnya ga keluar lagi.

4. Merokok

5. Dengan sengaja membersihkan darah pada soket gigi.

Mengingat pentingnya darah pasca cabut, adalah sebuah kepanikan tersendiri buat kimin ketika melakukan cabut gigi kok ternyata darahnya sedikit.

Kecuali jika gigi sudah kelewat ogel-ogel, yang artinya tertancapnya gigi di soket tidak begitu kuat dan dalam, atau bahkan hanya nyantol di gusi doang, wajar jika darahnya dikit.

Nah sekarang bu ayu ini serius bisa nyabut tanpa berdarah? Atau cuma dipatahin aja mahkota giginya tanpa cabut sampai akarnya?

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat

The fashion braces, known as 'behel' in Indonesia, can be purchased online or from open-air street markets and fitted at beauty salons.

Masyarakat sudah mulai pinter untuk tidak coba-coba pakai behel murahan.

Tapi para oportunis di luar sana sepertinya lebih pintar membaca peluang. Jika masyarakat sudah melek harga, kenapa ga dinaikkan saja harga produk abalnya biar ga nampak abal?

Naikkan harga menjadi 3 juta dan para remaja korban tren ga akan peduli abal atau tidak. Kan yang penting bisa pakai asesoris berharga mahal. Kalau ditanya kawan, kan bisa jawab: punyaku harganya 3 juta lho.

Inilah kecenderungan konsumen di Indonesia. Unseen process, unseen product dan unseen people. Artinya ga peduli prosesnya seperti apa, produknya seberapa berkualitas dan siapa yang menyediakan produknya, YANG PENTING HARGANYA MAHAL DAN GUE (atau ortu gue) MAMPU BELI.

Remaja 16 tahun membayar 3 juta kepada tukang di Solo hanya untuk hasil seperti ini. Percayalah, selama mereka bukan dokter gigi, harganya dinaikkan sampai berapapun, tidak akan menaikkan kualitas. Karena KAPASITAS mereka ya cuma segitu.

Akhirnya datang ke sejawat orthodontist drg @aprekadrgsport ngeluh mukanya miring.

Gigi gingsul di atas ga diturunin maka lengkung jadi ga simetris. Ditariknya ke belakang pakai powerchain. Dengan kawat yang masih tipis, efek tarikan akan berlebihan. Ditambah lagi powerchainnya pakai dipilin. Berlebihannya dobel kombo. Hasilnya bisa dilihat, gigi depan atas miring naik ke kiri.

Gigi bawah belakang dibiarkan abses. Ada yang tau risiko terberat dari abses gigi bawah?

Pada alat ortho, satu perlakuan kecil saja akan berefek begitu besar.

Kamu bisa lihat postingan @dentogasm yang terakhir. Bagaimana rumitnya perencanaan dalam menggerakkan gigi sampai ke posisi yang benar.

Satu tekukan saja sangat berarti. Bagaimana jika tertekuk atau tergeser tanpa sengaja dan tanpa dasar ilmu sama sekali?

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

Fitur baru instagram nih sob. Bisa upload multiple pic. Tinggal swipe aja. Biar kamu bisa makin jelas belajarnya. Mata ga spaneng gegara keseringan lihat gambar kolase kecil-kecil.

Lelaki 40 tahun datang ke sejawat drg @nikensindang mengeluhkan sakit sejak sebulan yang lalu. Minum obat doang ga sembuh-sembuh.

Gigi tiruan si tukang. Nemplok selama 5 tahun. Di dalamnya masih terdapat sisa akar. Sakitnya dari situ. Sampai-sampai terbentuk tonjolan di gusi akibat penjalaran infeksi dari sisa akar ke jaringan sekitarnya.

Telat nyabut emang bikin hamil, sob. Ga percaya? Coba aja kamu ngecas hape, sampai penuh ga usah dicabut. Pasti hamil itu batre.

Begitu juga sisa akar gigi. Pembusukan yang terjadi pada jaringan pulpa akan menyebabkan infeksi yang menjalar makin ke dalam. Tulangnya meradang. Gusinya ikutan.

Akar gigi bukan deposito berbunga jadi ga perlu disimpan. Ketika disimpan justru yang berbunga adalah biaya perawatan jika kondisinya menjadi lebih kompleks.

Kamu juga ga perlu over protected dan setia sama akar gigi kamu karena kelak itu akan jadi akar permasalahan.

Tukang gigi biasanya menutup akar gigi dengan gigi tiruan karena tidak mungkin juga melakukan pencabutan. Pencabutan gigi oleh tukang adalah kesalahan yang lain lagi.

Kamu juga jangan ambil praktisnya doang. Atau ketika kamu takut dicabut dan pengen segera pasang gigi tiruan artinya kamu mengabaikan kesehatan hanya untuk masalah estetika instan semata dan bersiap menghadapi permaslahan yang lebih besar.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang

What you see here is etchant gel that claimed as tooth bleaching agent.

Work done by Indonesian Migrant Worker that perform illegal dental practices which not supported by her own competencies and skills (by being Registered). They will have to face the country's laws and regulations.

Followers baru yang belum paham etsa (etchant gel) dan males scroll, mimin jelasin dulu. Followers lama jangan bosan untuk kembali mengulang.

Etsa sering diklaim oleh orang yang pandai berbohong ketika jualan atau memang tidak mengerti sama sekali, sebagai pemutih gigi.

Memang gigi menjadi lebih putih. Tapi putihnya beda dengan putih dari bahan bleaching gigi.

Bedanya di sini:

Etsa itu fungsinya mengkasarkan permukaan. Fitrahnya dipakai untuk mengkasarkan gigi ketika hendak ditempelin bahan tambal gigi, veneer atau braket. Sama seperti cara kerja tambal ban. Ban dikasarin dulu baru ditempelin bahan tambalan. Biar rekatnya kuat. Ketika gigi kasar, warnanya putih keruh seperti kapur. Ibaratnya kamu garuk kulit lengan kamu. Langsung jadi putih kan?

Bleaching itu mencerahkan lapisan gigi hingga ke lapisan yang lebih dalam. Bleaching di gigi ini ibarat lotion pencerah kulit yang bekerja dengan cara meresap ke lapisan kulit yang lebih dalam dan mencerahkan warnanya.

Jadi, ketika kamu dengan polosnya menerima pemutihan gigi dengan cara dietsa, itu seperti kamu mau mencerahkan kulit tubuh kamu dengan cara digarukin bareng-bareng.

Bleaching garuk itu namanya. Emang gigimu gatel?

Kandungan asam dari etsa akan melarutkan lapisan gigi.

Foto korban tukang gigi yang sama-sama berstatus TKW Hongkong itu giginya direndam etsa.

Sadis kau kak @yunilophe92

Tarifnya sebagai berikut:
-Behel atas bawah: 3000 dollar hongkong ( 5jt an)
-Behel atas/bawah aja: 1500 dollar (2,5 jt an)
-Bleaching garuk: 350 dollar hongkong (600 rb an)

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

MOST RECENT

Erza Massage : Pijat Pasutri/Couple/Wanita Bandung Panggilan

Tenaga Pria Muda Ahli Berpengalaman

Paket Pijat yang ditawarkan:
Refleksi
Full Body Tradisional
Full Body Sensual

Hub:
Wa/Line: 089618403853
Pin BB: D915EECB

Serious Only

#pijatpasutri #hangout #nongkrong #bdg #jkt #pijat #bandung #jakarta #kesehatan #pasutri #fashion #kuliner #traveling #info #hotel #pengobatan #sex #seksual #seksi #aerobik #pemutih #pelangsing #whitening #veneer #gigi #ahligigi #seksi #peninggi #pelangsing #massage

Liburannya 1 hari yach terima resiko capeknya JAKARTA-TANGGERANG tepar #ahligigi #like4like #capekfull #liburanlebaran 1 hari di maksimal

Thx mbaknya yg baru pulkam dari Papua, selamat tersenyum kembali..πŸ€— #rumahgigironi #tukanggigiklaten #ahligigi #pasanggigipalsu

Thx mbaknya, selamat tersenyum kembali sajalah..πŸ€— #rumahgigironi #tukanggigiklaten #ahligigi #pasanggigipalsu

Menanti lebaran dengan memasang gigi palsu untuk tampil beda 😍😍😍
..
Yuk yg mau pasang gigi palsu untuk wilayah KOTA TEGAL 😊😊
.
.
.
.
.
#gigipalsu
#gigi
#pasanggigipalsu
#ahligigi
#kotategal
#tegal
#tegalhits
#tegallakalaka
#tegalselawi

Jasa Perawatan gigi.
Minat bisa hub saya sendiri, atau chat dulu ya.
MAF TIDAK MENJAWAB PERTANYAAN DI INSTAGRAM.
di balas satu2 ya, kalo mau cepet langsung chat aja di WA.

GRATIS konsultasi.
βœ” Cukup kirim foto posisi gigi saja.

Whatsapp : 0852 6979 0512
Line : dindajessicca
Bbm : D385E384
klick Link di bioπŸ‘†
Jgn lupa follow instagram kita @perawatangigi

Menerima pemasangan : βœ” Behel fhasion & perawatan
βœ” Gigi Kelinci
βœ” Gigi palsu / Gigi tanam
βœ” Mutiara Gigi / diamon
βœ” Tambal gigi
βœ” Gigi sarung
πŸ‘‰ Gigi patah, keropos dll

#tukanggigi #spesialisgigi #gigipalsu #gigisarung #behelgigi #behelperawatan #mutiaragigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigikelinci #pasangbehel #jambishopmurah #beheljambi #jambidental #beheljambimurah
#behelshopjambi #latepost#ahligigi #repostapp #rapsmash #reposter #teloletom #demamtelolet #teloletjambi #behelfhasionjambi #behelfhasion

Dinas Kesehatan Bali langsung turun menyikapi adanya laporan kasus di postingan sebelumnya.

Salut.

Dua pelaku sudah dibina. Yang satu masih SMK, satunya lagi mahasiswa hukum di salah satu universitas negeri ternama di Jawa Timur.

Untung hanya dikunjungi. Bukan dijemput.

Nah, kalau lapaknya sudah ditutup begini, gimana kabar pelanggannya? Dari pantauan para mindoks di sini, lapaknya sudah ada sejak 2 tahun yang lalu.

Siap-siap sejawat drg menerima limpahan 'rujukan vertikal' ini.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

Ijin dinkes nomer sekian-sekian-sekian.
Ijin kejaksaan nomer sekian-sekian-sekian.

Pada kenyataannya Dinkes tidak akan pernah memberikan ijin usaha pemasangan behel pada orang yang bukan berprofesi sebagai dokter gigi.

Pun dengan ijin kejaksaan. Bahkan perijinan praktik dokter dan dokter gigi tidak butuh ijin kejaksaan. Lantas buat apa orang yang bukan berprofesi sebagai dokter, melakukan tindakan menyerupai dokter dan mengantongi ijin dari kejaksaan?

Coba tanyakan ke bro wahyu @wnbehel311

Karepmu piye bro?

Sebagai referensi saja, lapak behel ini biasanya berlindung di balik ijin palsu atau ijin yang salah alamat.

Ijin salah alamat misalnya: mengurus perijinan di dinas pariwisata karena perawatan behel, veneer dianggap sebagai perawatan estetis setara tempat spa, salon dan panti pijat. Tidak sedikit dinas pariwisata yang meloloskan perijinan pasang behel dan perawatan gigi ilegal.

Ada lagi, ijin yang diloloskan oleh dinas perdagangan. Dimaklumi saja karena owner behelshop mengemas lapaknya sejajar dengan jual beli asesoris kecantikan. Keluar pula nomor ijinnya.

Korbannya adalah masyarakat awam. Mereka melihat nomor ijin sepanjang itu sebagai tanda bahwa usaha tersebut legal.

Informasi yang disesatkan.

Layanan kesehatan legal hanya mengantongi ijin dari Dinkes. Bukan dinas manapun.

Barangkali nomor ijin masih bisa dipalsukan dengan menuliskan sembarang huruf dan angka, tapi cobalah cek di web:

kki.go.id/cekdokter/form

Masukkan nama dokter.

Hanya dokter dan dokter gigi resmi yang terdaftar di list portal tersebut.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

WWW.ahligigifaisal.com
WA: 082232475305
BB : 5A8CCB65
Jln.Kedung maroko no 18 ( belakang kampus kedokteran A unair)
#ahligigi #dentalsurabaya #surabaya #unairsurabaya #itssurabaya #tunjungansurabaya #royalplazasurabaya #citos #ciputraworldsurabaya #galaxy #surabaya #surabayapatata

HARGA PROMO !!
DM aja langsung , harga murah
Pemasangan gigi palsu ,terima pasang behel gigi ,veneer dll. *khusus daerah jakarta
#behel #veneergigi #veneermurah #behellepaspasang #beheljakarta #gigi #gigipalsu #pemasanganbehel #jakarta #ahligigi

Most Popular Instagram Hashtags