#ahligigi

5789 posts

TOP POSTS

Homecare direct veneer by illegal dental practician.

Apa keindahan itu identik dg putih?

Mimin pernah nanya ke bunda: Kenapa sih bun kok aku dilahirkan jadi orang item?
Jawab bunda mimin: baguslah item, jadi ga gampang kotor.

Nah, nikmat mana yg kamu dustakan? Syukuri yang sudah ada. Disain alam jangan dilawan. Memodifikasi disain alam perlu keilmuan yg sangat kompleks dan alasan yg bisa dipertanggung jawabkan dengan dasar teori yang sudah dirumuskan melalui penelitian yg sangat panjang. Tidak semudah menempeli gigimu dgn permen happydent atau mengecatnya dengan Tipe-eX.

Apakah estetika itu hanya berhenti di putih saja?

Pemilihan veneer yang hanya mementingkan warna tanpa memperhatikan aspek kerapian, fungsi, kesehatan jaringan gigi dan sekitarnya sama seperti mencari pasangan yang putih, pendiam dan pinter masak kemudian mau saja ketika dijodohkan sama rice cooker. Atau kamu mencari pacar yang putih, kurus mudah diatur, kemudian nurut-nurut aja dicomblangin sama bihun.

Yang berfikir keindahan itu hanya berhenti di putih doang artinya pikniknya kurang jauh.

Veneer itu termasuk perawatan medis. Perawatan medis itu gabungan antara apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu butuhkan.

Ga bisa hanya berhenti di apa yg kamu inginkan karena bisa jadi itu tidak kamu butuhkan atau justru membahayakanmu. Atau tidak ada manfaatnya sama sekali sehingga yang ada tinggal efek sampingnya.

Gigi itu sistem mekanika kompleks yang numbuk dan nggesek 3x sehari ketika makan. Ditambah lagi saat nyemil. Veneer harus dibuat dengan presisi yang sangat tinggi. Meleset sedikit saja, gigi rusak, gusi rusak, tulang pemegang gigi rusak. Lebih jauh lagi otot pengunyahan akan terganggu, sendi yang terlibat rusak, otot wajah dan otot-otot sekitar kepala dan leher terpengaruh. Akan sangat dimaklumi jika efek lebih jauhnya adalah migren, pusing-pusing, pegal leher sampai telinga berdenging.

Collapse by design.

Cc @rozie_arya_dhinata @rozie_arya.dn owner @medika_veneer

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi

Nge-vlog adalah cara baru ngeksis di sosmed. Berawal dari kualitas kamera ponsel yang semakin baik, aktifitas ngeksis diawali dengan jepretan gambar selfie. Seiring dengan makin murahnya kuota internet dan didukung dengan kecepatan internet yang makin ditingkatkan, para netizen mulai bergeser ke sharing video.

Di sinilah vlog akan menjadi pisau bermata dua.

Menginspirasi atau justru mengkhawatirkan?

Trend semakin mudah menyebar. Apalagi fenomena behel, daya viralnya tidak lagi di ranah trend semata. Tapi sudah ke eksistensi jati diri.

Gue behelan maka gue eksis, kira-kira begitu. Dan pemikiran ini menyebar tidak terkendali di seluruh lapisan usia.

Seperti si pembuat vlog seusia anak SD ini. Bahkan gigi taring saja belum tumbuh.

Masih efetifkah pengawasan orang tua jika smartphone sudah menjadi bagian paling personal dari anak-anaknya? Terhadap smartphone mereka seperti memiliki barang pribadinya sendiri. Orang tua sudah tidak mampu lagi menembus privasinya.

Most people use their smartphone to do dumb things.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

This dental treatments were done by midwife pretending to be a dentist.

Suatu saat kalau kamu atau istri kamu hendak melahirkan, siap-siap saja ada pengumuman:

Maaf, tunggu dulu ya, bidannya lagi ngelinciin gigi orang.

Yah begitulah kalau seorang bidan sudah melupakan mulut bawah karena mulut atas dianggap lebih berprofit.

Slide 1: veneer ga cuma panjang ke bawah, tapi manjang ke atas sampai nempel gusi. Veneer kok di-mak erot -in. Dijamin gusinya ikutan gede. Bengkak karena meradang.

Masih slide 1: braket yang masih baru biasanya ada titik2nya. Misalnya braket di titik atas kanan artinya braket dipasang di regio gigi atas kanan. Duh, ketentuan sesederhana ini saja dilanggar. Sini kak @vanie_aurora91, mimin jelasin dengan bahasa bidan ya: itu braketnya sungsang.

Slide 2: selain ada hair extension, sekarang ada teeth extension. Gigi atas gondrong sampai nutup gigi bawah. Bayangin cara dia makan, pasti berisik karena giginya beradu dengan sendok. Kalau kamu ketemu sama kawan yang veneernya sepanjang ini, bilangin: jagung bakar masih enak lho.

Slide 3: salah kostum di tempat, waktu dan pekerjaan yang salah. Ini judulnya: bidan yang lebih pilih part time ketimbang partus time.

Slide 4: kursus. Inilah sebesar-besarnya orang yang sudah merasa tau di tidak taunya (statement almarhum dosen ortho mimin)

Slide 5: inilah profil bidan, bidadari idaman @vanie_aurora91 owner @behelmurahsiantar. Yang rela melepaskan tugas mulianya sebagai penyelamat nyawa ibu dan bayi. Dengan berpindahnya area penanganan dari mulut bawah naik ke mulut atas, derajatnya justru turun di bawah kaki alias terinjak-injak.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

Refreshing dulu sob, setelah kemarin kita angkat kasus implan jarum oleh oknum tukang gigi yang memantapkan jiwa.

Biar ga dibilang kurang piknik, kita jalan-jalan dulu ke Pamekasan. Sekalian cuci mata, lihat ruang yang serba pink ini.

Kang behel: Duh, mimin ini cari-cari kesalahan orang lain sampai masuk-masuk ke kamar orang.

Mimin: Helloo... yang punya kamar yang ngeposting sendiri lho ya. Video ini didapet bukan dari ngehack akun. Semua orang bisa lihat kok. Ga dikunci pula. Mimin ga mencari kesalahan tapi mengedukasikan kebenaran.

Kang BH: Kebenaran? Merasa udah paling benar, min? Introspeksi, min. Semua orang punya salah. Sok paling bener kau!

MM: Anu kang, I may not be perfect. But at least I am not fake.

Kang BH: alat dan bahan ane ori. Standar dokter.

MM: iye kang, alat bahan boleh ori. Sayangnya kamunya yang belum dapet cap SNI.

Kang BH: yang penting niat min. Niat ane baik, bantu orang. Insya Allah halal.

MM: yaelah kang, semua yang fake itu ga ada yang baik. Rendahan. Ga bisa ninggiin harga diri baik di mata Tuhan dan di masyarakat. Fake yang bisa bikin kamu tinggi cuma Fake Taxi.

Kang BH: selama ini ga ada yang ngeluh kok.

MM: kerusakan rongga mulut itu rusaknya sekarang, kerasanya besok-besok pas udah parah. Itu embak-embak semisal besok pagi cacingan aja belum tentu ngeh kalau itu akibat mulutnya dikobok-kobok kok. Apalagi risiko hepatitis, atau penyakit menular berbahaya lain sampai yang separah kanker pun keseringan ga ada yang menduga asalnya dari perawatan tukang yang katanya alatnya standar dokter itu.

Kang BH: banyak cakap kau, min.
MM: elu banyak gaya.
Kang BH: yaudahlah, damai aja ya min. Besok ane mau ganti usaha deh. Mau jual bakso urat malu. Biar orang jaman sekarang pada punya malu.
MM: siiip... *salim.

Percakapan di atas hanya fiktif belaka. Jangan terlalu diambil hati. Hati orang cuma satu. Mending ambil giginya, dia punya 32.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat

Setelah gue follow akun KorTuGi, gue jadi ngerti gimana cara melakukan perawatan gigi yang aman.

Kudu pake alat pelindung diri, ya kan?

Nih gue udah lengkap: helm, masker, jaket. So, ga usah banyak cing cong lagi kalian. Bisanya cari-cari kesalahan orang ajah. Yang ini dijamin aman.

Gue juga belajar banyak gimana biar ga ditangkep polisi kalo kalian ngelaporin. Dengan kelengkapan kayak gini, polisi ga bakal nilang gue.

Makasih KorTuGi sudah bikin tukang kayak kami banyak belajar.

#behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat

Ketika perawatan estetika mengalami peningkatan tren yang masif dan masyarakat dengan mudah membeli dengan harga yang sangat rendah, selalu ditemui oknum-oknum yang keluar dari pakem.

Masih dari Banjarmasin, lapak onlinenya @priska_behel_cantik_ dan @priska_behel_banjarmasin, menawarkan pelayanan yang cukup menarik: behel perawatan tanpa cabut gigi bergaransi, dijamin rapi.

Hati-hati dengan janji manis. Janji manis yang berhenti di mulut doang bisa-bisa bikin gigi keropos.

Buat kamu yang fotonya diangkat di sini, silakan menagih garansinya.

Gigi ditarik powerchain tanpa perhitungan sampai-sampai gigi belakang keluar lengkung.

Antara lengkung rahang atas dan lengkung rahang bawah ga sejajar. Apa kabar pengunyahannya? Silakan diurus klaim untuk reimburse biaya perawatan di dokter gigi spesialis untuk mengembalikan ke susunan gigi yang normal.

Gusi meradang dan membesar. Yah setidaknya mintakan juga biaya untuk gingivectomy atau operasi pemotongan gusi.

Di tahap ini biasanya si owner nyalahin pasiennya: karena dia ga rajin kontrol.

Btw, mau rajin kontrol atau nggak, kalau kawat kecil ditarik powerchain tanpa penjangkar dari buccal tube, gigi bakal keluar dari lengkung normal.

Kesalahan ada di tindakan yang tanpa didasari indikasi medis.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

Pagi, Jakarta.

Mimin bikin postingan ini di atas gojek sambil menghirup udara pagi kota Jakarta yang kaya rasa.

Hidup memang menawarkan banyak rasa yang bisa kamu coba. Mau dijalani dengan STRAIGHT atau belok lewat pintu belakang, bebas.

Nah biar ga bebas-bebas amat, ada yang namanya Undang-Undang. Di dunia kedokteran, masyarakat sebagai pengguna layanan kesehatan pada umumnya tidak tahu apa hak-hak mereka.

Jadi ketika mereka diperlakukan apa saja, ya mbebek saja. Ngikut nurut yang di depan macam bebek. Karena penyedia layanan kesehatan dianggap profesi yang eksklusif dan superior.

Padahal masyarakat juga berposisi sebagai konsumen yang berhak mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya termasuk di dalamnya manfaat dan risiko dari suatu tindakan. Setelah mendapatkan informasi, kemudian bebas mengambil keputusan antara menolak perawatan atau menerima perawatan.

Maka akun ini akan mengisi gap kesenjangan informasi itu. Jadi jangan bosan untuk membaca tulisan mimin yang mungkin akan mimin tulis berulang-ulang.

Karena di luar sana, masih banyak kawan kesayangan kamu, keluarga kamu, kerabat-kerabat kamu yang belum terjangkau informasi ini.

Pagi ini mimin ulang kembali soal Pasal 78 UU Praktik Kedokteran No 29 tahun 2004 pasal 78:

Setiap orang yang dengan sengaja menggunakan alat, metode atau cara-cara lain dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menimbulkan kesan seolah-olah yang bersangkutan adalah dokter atau dokter gigi yang telah memiliki surat tanda registrasi dokter atau surat tanda registrasi dokter gigi atau surat izin praktik sebagaimana dimaksud dalam Pasal 73 ayat (20 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau denda paling banyak Rp. 150.000.000,00 (seratus lima puluh juta rupiah)

Next, mimin lanjut lagi soal undang-undang yang lain terkait lapak @ajengmulyagantini ini. Tetap stay tune ya.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

60-year-old man suffers from an orbital cellulitis due to the spread of infection from the anterior radices. The denture made by illegal noneducated dental practician.

Cabut gigi bikin buta.

Mitos yang berkembang di masyarakat dan dituturkan turun temurun. Kemudian ditambahkan dengan bumbu-bumbu 'contoh kasus berdasar: katanya'. Jadilah hidangan yang sedap di tengah masyarakat yang phobia terhadap dokter gigi atau phobia terhadap tarif mahalnya dokter gigi.

Cabut gigi ga bikin buta. Mungkin di bayangan kamu, syaraf gigi itu seperti akar ubi rambat yang menjalar dari gigi ke mata. Pas gigi dicabut, syaraf putus, sinyal di mata tiba-tiba ilang. No service.

Cabut gigi langsung ngefek ke mata itu ketika kamu di depan kasir dan melihat tagihan jauh lebih besar ketimbang isi dompetmu. Efeknya adalah: mata berair dan berkaca-kaca.

Cabut gigi bikin buta, kalau tiba-tiba mata kamu kelilipan tang cabutnya. Atau otot matamu kesleo gegara capek curi-curi pandang dokternya yang cakep. Sampai rumah kalap ngolesin mata pake counterpain.

Cabut gigi ga gefek ke mata. Justru sebaliknya, gigi yang kudu dicabut tapi ga dicabut, ngefeknya bisa ke mata dan organ lain.

Tukang gigi rupanya ga cuma ngerepotin dokter gigi aja. Di kasus ini, pasien 60 tahun datang duluan ke dokter mata. Karena ada selulitis orbital. Kondisi ini ditandai dengan pembengkakan di area mata bahkan hingga bisa keluar nanah layaknya air mata.

Dokter mata merujuk ke dokter gigi @ganenanug untuk memastikan adanya penyebaran infeksi dari gigi.

Benar saja, deretan sisa akar gigi ditimpa gigi tiruan. Tidak seperti bercocok tanam. Tonggak kayu ditancapkan bisa jadi tumbuh ketela. Tonggak gigi ditungguin ya tumbuh granuloma atau daging tumbuh di ujung akar. Lebih lanjutnya infeksi bisa menjalar ke organ lain. Pernah dengar infeksi gigi menyebar ke jantung? Itu bukan mitos.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

Dinas Kesehatan Bali langsung turun menyikapi adanya laporan kasus di postingan sebelumnya.

Salut.

Dua pelaku sudah dibina. Yang satu masih SMK, satunya lagi mahasiswa hukum di salah satu universitas negeri ternama di Jawa Timur.

Untung hanya dikunjungi. Bukan dijemput.

Nah, kalau lapaknya sudah ditutup begini, gimana kabar pelanggannya? Dari pantauan para mindoks di sini, lapaknya sudah ada sejak 2 tahun yang lalu.

Siap-siap sejawat drg menerima limpahan 'rujukan vertikal' ini.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

MOST RECENT

Erza Massage : Pijat Pasutri(Couple)/ Wanita Bandung Panggilan

Tenaga Pria Muda Ahli Berpengalaman

Paket Pijat yang ditawarkan:
Refleksi
Full Body Tradisional
Full Body Complete

Hub:
Wa: 089618403853 (No Sms/Tlp)
Pin BB: D915EECB

Hanya Bagi yang Serius

#pijatpasutri #pijatwanita #pijatistri #hangout #nongkrong #bdg #jkt #pijat #bandung #jakarta #kesehatan #pasutri #fashion #kuliner #traveling #info #hotel #pengobatan #sex #seksual #seksi #aerobik #pemutih #pelangsing #whitening #veneer #gigi #ahligigi #seksi #peninggi #pelangsing #massage

Jl.kedung sroko no 18 ( belakang kampus kedoktereran A Unair )
#behel #behelsby
#ahligigi #ahligigisurabaya #gigibagus
WA : 082232475305

Homecare direct veneer by illegal dental practician.

Apa keindahan itu identik dg putih?

Mimin pernah nanya ke bunda: Kenapa sih bun kok aku dilahirkan jadi orang item?
Jawab bunda mimin: baguslah item, jadi ga gampang kotor.

Nah, nikmat mana yg kamu dustakan? Syukuri yang sudah ada. Disain alam jangan dilawan. Memodifikasi disain alam perlu keilmuan yg sangat kompleks dan alasan yg bisa dipertanggung jawabkan dengan dasar teori yang sudah dirumuskan melalui penelitian yg sangat panjang. Tidak semudah menempeli gigimu dgn permen happydent atau mengecatnya dengan Tipe-eX.

Apakah estetika itu hanya berhenti di putih saja?

Pemilihan veneer yang hanya mementingkan warna tanpa memperhatikan aspek kerapian, fungsi, kesehatan jaringan gigi dan sekitarnya sama seperti mencari pasangan yang putih, pendiam dan pinter masak kemudian mau saja ketika dijodohkan sama rice cooker. Atau kamu mencari pacar yang putih, kurus mudah diatur, kemudian nurut-nurut aja dicomblangin sama bihun.

Yang berfikir keindahan itu hanya berhenti di putih doang artinya pikniknya kurang jauh.

Veneer itu termasuk perawatan medis. Perawatan medis itu gabungan antara apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu butuhkan.

Ga bisa hanya berhenti di apa yg kamu inginkan karena bisa jadi itu tidak kamu butuhkan atau justru membahayakanmu. Atau tidak ada manfaatnya sama sekali sehingga yang ada tinggal efek sampingnya.

Gigi itu sistem mekanika kompleks yang numbuk dan nggesek 3x sehari ketika makan. Ditambah lagi saat nyemil. Veneer harus dibuat dengan presisi yang sangat tinggi. Meleset sedikit saja, gigi rusak, gusi rusak, tulang pemegang gigi rusak. Lebih jauh lagi otot pengunyahan akan terganggu, sendi yang terlibat rusak, otot wajah dan otot-otot sekitar kepala dan leher terpengaruh. Akan sangat dimaklumi jika efek lebih jauhnya adalah migren, pusing-pusing, pegal leher sampai telinga berdenging.

Collapse by design.

Cc @rozie_arya_dhinata @rozie_arya.dn owner @medika_veneer

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi

Konsultasi aja lewat wa , bbm atau line kita layani dengan sepenuh hati 😊
Minat bisa hub saya sendiri, atau chat dulu ya.
MAF TIDAK MENJAWAB PERTANYAAN DI INSTAGRAM.
di balas satu2 ya, kalo mau cepet langsung chat aja di WA.

GRATIS konsultasi.
βœ” Cukup kirim foto posisi gigi saja.

Whatsapp : 0852 6979 0512
Line : dindajessicca
Bbm : DA169AC0
klick Link di bioπŸ‘†
Jgn lupa follow instagram kita @perawatangigi

Menerima pemasangan : βœ” Behel fhasion & perawatan
βœ” Gigi Kelinci
βœ” Gigi palsu / Gigi tanam
βœ” Mutiara Gigi / diamon
βœ” Tambal gigi
βœ” Gigi sarung
πŸ‘‰ Gigi patah, keropos dll

#tukanggigi #spesialisgigi #gigipalsu #gigisarung #behelgigi #behelperawatan #mutiaragigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigikelinci #pasangbehel #jambishopmurah #beheljambi #jambidental #beheljambimurah
#behelshopjambi #latepost#ahligigi #repostapp #rapsmash #reposter #teloletom #demamtelolet #teloletjambi #behelfhasionjambi #behelfhasion

🎧 Bandung πŸ˜‰πŸŽ§
Open Private DJ
harga promo 2jt500rb
dp 1jt

KEUNTUNGAN:
+Langsung tergabung DJ MANAGEMENT
+Job Training Di Club, Bar, Lounge Ternama Bandung
+ Sertifikat, Free studio belajar sampe bisa

More Info +6287722092477 Line buch55
#bandung #ahligigi #peninggi #palembangonlineshop #diet #jualpemutih #jualwmp #cmp #jualherbalife #dietmayo #obatkurus #dtozym #wmp #pelangsingherbal #langsing #bandungolshop #cmpmurah #wmpmurah #dietmurah #bakarlemak #slimjuice #pelangsingmurah #hwindonesia #menudiet #olshoplampung #dietsehat #spinner #jualanku #jualan #lapakgue

Erza Massage : Pijat Pasutri(Couple)/ Wanita Bandung Panggilan

Tenaga Pria Muda Ahli Berpengalaman

Paket Pijat yang ditawarkan:
Refleksi
Full Body Tradisional
Full Body Complete

Hub:
Wa: 089618403853 (No Sms/Tlp)
Pin BB: D915EECB

Hanya Bagi yang Serius

#pijatpasutri #pijatwanita #pijatistri #hangout #nongkrong #bdg #jkt #pijat #bandung #jakarta #kesehatan #pasutri #fashion #kuliner #traveling #info #hotel #pengobatan #sex #seksual #seksi #aerobik #pemutih #pelangsing #whitening #veneer #gigi #ahligigi #seksi #peninggi #pelangsing #massage

Rejeki mah gak bakal kemana πŸ˜„
pemasangan gigi palsu ibu iin πŸ‘§
Katanya klo ngomong sama orang laen malu klo gak ada giginya πŸ˜…πŸ˜…,
Sabar yah ibu tenang aja semua ada solusinya kok 😊😊
*hasilnya nuggu besok yah ☺️ #gigipalsu #gigi #gigijakarta #gigihadid #behel #beheljakarta #jakarta #jakartaselatan #ahligigi #behelmurah #kotakasablanka #tebet #kuningancity #ambasadormall

Rejeki mah gak bakal kemana πŸ˜„
pemasangan gigi palsu ibu iin πŸ‘§
Katanya klo ngomong sama orang laen malu klo gak ada giginya πŸ˜…πŸ˜…,
Sabar yah ibu tenang aja semua ada solusinya kok 😊😊
*hasilnya nuggu besok yah ☺️ #gigipalsu #gigi #gigijakarta #gigihadid #behel #beheljakarta #jakarta #jakartaselatan #ahligigi #behelmurah #kotakasablanka #tebet #kuningancity #ambasadormall

Rejeki mah gak bakal kemana πŸ˜„
pemasangan gigi palsu ibu iin πŸ‘§
Katanya klo ngomong sama orang laen malu klo gak ada giginya πŸ˜…πŸ˜…,
Sabar yah ibu tenang aja semua ada solusinya kok 😊😊
*hasilnya nuggu besok yah ☺️ #gigipalsu #gigi #gigijakarta #gigihadid #behel #beheljakarta #jakarta #jakartaselatan #ahligigi #behelmurah #kotakasablanka #tebet #kuningancity #ambasadormall

Most Popular Instagram Hashtags