[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#agustusan

107344 posts

TOP POSTS

Perfom Ibu2 PKK
#agustusan #musik #lomba17an

Lompat pocong katanya, lah Mana pocongnya ya? Adanya ya begini seru kan?...
...
from @tebuireng.online
...
#lompatpocong #lomba #agustusan #17an

Biarpun lomba 17an antar staff STIE Bisnis Indonesia telat di adakan, yang penting masih nuansa Agustusan dan tetap diadakan agenda tahunan demi menumbuhkan jiwa nasionalisme... Merdeka.
#agustusan
#stiebi
#stiebisnisindonesia
#foryourbetterandbrighterfuture

Ini mereka yang udah pada gede apa guanya yg ga gede2 yak ? πŸ™ˆ wkwk
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#family #agustusan #indonesiabanget #merdeka✊

Telat upld Big thanks kecamatan grabag πŸ™ŒπŸ™πŸ™ #hutri72 #RI #agustusan #grabagjazz

Katanya, bakalan ada yg ngekang, ini itu dilarang. Faktanya apa2 didukung, banyak pula yg sayang 😽. #costumewonderwoman #agustusan

panitia ceritanya mah 😊
.
.
.
#agustusan#panitia#remaja#familly

Tuhan selalu bersama orang2 yg mau berusaha.. ~
.
#agustusan
#pulautidung
#balapkarung

MOST RECENT

Bajindul, oleng gaes ... gaes oleng ... #photoshop #canon600d #canon #pitulasan #agustusan

Serunya bermain tebak-tebakan, kaki siapa ya ini?
.
Sambil bermain, menambah pengetahuan dan mengasah otak juga bun
.
Seruuuu banget emang Isi Buku Cakrawala Pengetahuan Dasar.
.
Anak-anak jadi tau apa itu habitat, binatang apa saja yang hidup di hutan, gurun, rawa dll
.
Ini baru 1 Buku, 14 Buku lainnya juga unik dan menarik. Ditambah 5 CD rom, dengan permainan interaktif ❀️
.
#bacabuku #bukuwwp
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll #cakrawalapengetahuandasar #cpd #promo #agustusan #indonesia #internasional #gointernational #bukubagus #markomcsc

Serunya bermain tebak-tebakan, kaki siapa ya ini?
.
Sambil bermain, menambah pengetahuan dan mengasah otak juga bun
.
Seruuuu banget emang Isi Buku Cakrawala Pengetahuan Dasar.
.
Anak-anak jadi tau apa itu habitat, binatang apa saja yang hidup di hutan, gurun, rawa dll
.
Ini baru 1 Buku, 14 Buku lainnya juga unik dan menarik. Ditambah 5 CD rom, dengan permainan interaktif ❀️
.
#bacabuku #bukuwwp
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll #cakrawalapengetahuandasar #cpd #promo #agustusan #indonesia #internasional #gointernational #bukubagus #markomcsc

Lomba itu menghabiskan waktu hampir tebenamnya matahari. Untungnya dihelat dalam kampung yang sedikit sekali keramaian yang terjadi. Tak seperti halnya dikota yang ramai dengan kesibukan penghuninya, kesana-kemari hampir tidak ada waktu yang sunyi.

Anak kecil itu matanya ditutupi dengan sehelai kain yang membuat mereka tidak tahu arah dan keadaan disekitar mereka. Maju berjalan dengan keseriusan yang sangat tinggi. Lantas mengapa mereka mau melakukan hal ini ? "Cuma 2 hal yang membuat orang mau melakukan.
Jika tidak karena terpaksa, ya karena motivasi." #lomba2017
#lombakampung
#agustusan
#hutRI
#myvillage
#motivasi
#jepret28

Mengenal konsep waktu dengan cara sederhana
.
Bun 1 detik itu berapa lama? Sama dgn 1 x adek mengucapkan kata simpanse
.
Lalu adek semangat, β€œsimpanse... simpanse...simpanse... simpanse.. simpanse” jadi 5 detik ya bun? Pinteeeer
.
Kalau 1 menit berapa lama? Sama dengan 60x adek mengucapkan kata simpanse.
Waaah... banyak banget simpansenya, kyk kebun binatang ya bun 🀣
.
Adek, inget ya jarum pendek itu menunjukkan jam. Jarum panjang menunjukkan menit
.
Kalau jarum pendek ke angka 1, jarum panjang ke angka 12. Disebut kan 1 tepat. Kalau jarum pendek ke angka 9, jarum panjang ke angka 12 disebut jam 9 tepat
.
Diulang terus sampai anak paham ya bun, Sesimpel itu ternyata mengenal kan konsep waktu dengan anak. .
.
Semua menjadi mudah dengan Buku Cakrawala Pengetahuan Dasar
.
#bacabuku #bukuwwp
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll #cakrawalapengetahuandasar #cpd #promo #agustusan #indonesia #internasional #gointernational #bukubagus #markomcsc

17san tahun kemarin
#miss
#kangen
#agustusan
#latepost

Telat posting..
#Agustusan

Miss moment, pementasan drama PUNAKAWAN dalam acara panggung gembira memperingati 17 Agustus 1945 di aula Balai Desa Sokaraja Tengah. Kira-kira saat itu kelas 6 SD. Agak gerogi sebenarnya tetapi berkat latihan selama satu Bulan lebih dibimbing oleh alm. Bpk Fahmi acara pementasan berjalan lancar dan cerita yang ditampilkan mampu membuat gelak tawa seluruh warga yang menghadiri acara tersebut. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
#drama #humor #wayang #pewayangan #budaya #punakawan #semar #gareng #petruk #bagong #bawor #agustusan #Banyumas #Purwokerto #sokaraja #Jawa #jateng #Jawatengah #Indonesia

Bersama pak camat,#agustusan

Yuk diorder batik couplenya ready n baru.....
Dipilih dipilih.cocok buat couple ,kerja,kondangan dll

Fast respon
Whatsapp : 0815 6934 011

Cara order :
1.pilih batik couplenya
2.Screenshot dan kirim ke whatsapp kita
3.cek ketersediaan
4.deal,transfer

Batik couplenya
Bahan katun prima
Blus m ,l,xl
Hem m,l ,xl
Harga Rp.100.000/pasang
.
Follow @batiksahabat
Follow @jualbatikjadi
.
Menerima pesanan seragam
Sekolahan ,wisuda,pernikahan .
.
#batikmurah #blusmurah #batik #batikcewek #batikwanita #batikkantor #batikfashion #batikcouple #batikpasangan #batiksarimbit #batikmodern #batikkerja #batikprada #batikpria #agustusan #batikresmi #batikprada #bni46 #mandiri #batikseragam #bca #jakarta #bandung #surabaya #like4like #likeforlikesbackandfollow

Masih ... edisi bersihin mem HP

#latepost acara Agustusan, Hari Anak Nasional, dan ultah BPK
#harimerdeka
#agustusan
#HariAnakNasional
#HUTBPK

Sebenarnya @kartun003tng udah banyak melaksanakan kegiatan nih kawan-kawan. Tapi karena kemarin mimin sibuk dan baru mulai berselancar lagi di dunia sosmed, akhirnya postingannya tentang kegiatan-kegiatan yang sudah lama di laksanain.. Tapi semoga kawan @kartun003tng tetap setia menanti postingan-postingan kegiatan kita ya πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
.
.
.
Ini kegiatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, saat itu @kartun003tng membuat acara panjat pinang yang diikuti oleh Bapak-bapak dan anak-anak muda tentunya.. Tidak hanya itu, para Ibu-ibu juga gak mau ketinggalan jadi tim hore nya. Ternyata bahagia itu sederhana ya kawan πŸ€—πŸ€—πŸ˜…πŸ˜… Semoga warga di lingkungan @kartun003tng selalu kompak ya πŸ˜ŽπŸ€—
.
#superlatepost
#tangerangayo✊
#harikemerdekaan
#agustusan
#panjatpinang
#gotongroyongituindah

Ntah itu ekspresi seneng beneran apa seneng nahan sedih karena baper liat kiri kanan ada gandengannya.. Tpi alhamdulillah itu adlah lburan terakhir dngan rasa baper.. 😁😁 Dan alhamdulillah lgi yg pasangan sebelah sya sdah sah menjadi sepasang suami istri "bajukuning".. Klo yg sebelah lgi memang sudah sah waktu itu " bajumerah".. πŸ˜†πŸ˜†
#pulautidung
#tidungisland
#naikkapal
#liburansingkat
#agustusan

Tetap safetyπŸ˜…

#agustusan
#merpati25
#lomba

Wow 😍
.
Di bulan Desember wwp bisa beli 2 seri udah sama rocket pen pluuuus bonus lunchbox dan Meja lipat
.
Ruarrrr biyasah... bisa arisan dan nabung juga
.
.
Bonus? Cash/arisan/nabung semis dapat bonus
.
Jadi mau beli setengah porsi atau 1 porsi dulu?
.
Wwp ini buku ensiklopedi anak, dengan format tanya jawab. Menghadirkan 1.000 jawaban untuk 1.000 pertanyaan anak
.
Rocket pen berperan penting memberikan informasi tambahan. .
.
Keren bangeeeet dah. Bonus tahunan Ayah, boleh nih di alokasikan untuk buku ❀️
.
#bacabuku #bukuwwp
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll #smartsajadah #promo #agustusan #indonesia #internasional #gointernational #bukubagus

Seri *Cakrawala Pengetahuan Dasar* DISKON 34% di bulan DESEMBER 🀩😱
.
Mengembangkan 49 Keterampilan Melalui
Cerita-cerita Interaktif.
Puisi, Sajak, Pertanyaan, Kuiz,Teka Teki, adalah beberapa point yg membuat buku ini menarik.
.
Keterampilan Utama yang terdapat dalam *Cakrawala Pengetahuan Dasar* meliputi:
. * Warna-warna pokok & sekunder
* Konsep waktu.
* Kemampuan Motorik Halus
* Observasi & Persepsi Visual
* Berfikir & Berimajinasi
* Memecahkan Masalah
* Kemampuan Bersosialisasi &
* Mengendalikan Emosi
dll...
.
Terdiri dari 15 buku dengan sampul tebal, berbahasa Indonesia .

Tampilan 3 dimensi interaktif seperti : halaman belah, cut outs, roda warna, dan jam dengan jarum yang dapat bergerak, sengaja didesain untuk membuat proses belajar lebih menyenangkan sehingga mudah dimengerti.
.
Dan kini setiap buku dapat bersuara dalam dua bahasa. Inggris dan Indonesia.
Dilengkapi 5 CD-ROM berisi lebih dari 35 permainan menarik, membuat kegiatan belajar menjadi lebih interaktif dan anak dapat mempraktekkan langsng setiap keterampilan yg mrk pelajari dari buku. .
Judul Buku & Keterampilan:
.
* Anjing Penyengat! - Imajinasi
* Berapa Kuda Nil? - Jumlah
* Belgeduel si Cemerlang - Warna
* Jam Ajaib Kakek Berto - Waktu
* Tebaklah Siapa Aku? - Binatang
* Cerita di Waktu Badai - Moral
* Pak Badru Kebingungan - Persepsi Visual
* Menyibak Rahasia Hutan - Alam
* Mencari Tujuh Saudara - Geografi
* Silsilah keluarga - Sejarah
* Seindah Alam Aslinya - Kehidupan Alam Liar
* Perjalanan Para Mikronaut - Tubuh Manusia
* Tania Peranti dan Geng Lacak - Penjelajahan
* Tiga Pendongeng Atau - atau - Berfikir Kritis
* Detektif Kotabingar - Pemecahan Masalah
.
Skill apakah yg anak anak butuhkan saat ini dan pada masa yg akan datang ? Dan apakah bunda sudah mempersiapkan sejak sekarang? Tools apa yg anda gunakan ? .

Cakrawala Pengetahuan Dasar adalah jawabannya.
.
Wa 085643402371
.
#bacabuku #bukuwwp #cpd
#buku #bukuanak #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll #smartsajadah #promo #agustusan #indonesia #internasional #

di sisi senja yang tersisa, kita sedang melayang dalam kepala.. kamu jauh di sana, diam tanpa suara..
aku jatuh di sini, menunggumu berbagi cerita... #desember
#fotolama
#semeru
#TNBTS
#MALANG
#jatim
#indonesiaindah
#pesonaindonesia
#keren
#agustusan

Nah kalau ini promo Paket full set. 24 buku utama, 1 buku glosarium index dan rocket pen. Khusus bulan ini FREE meja lipat
.
Glosarium index punya peran penting untuk menginformasikan penjelasan tentang pertanyaan tertentu
.
Misal anak bertanya mengapa langit berwarna biru?
.
Bunda bisa buka glosarium index dan mencari kata langit. Nanti akan ada info, pembahasan tentang langit di buku judul apa dan halaman berapa
.
Asyik kan bun, anak2 tambah cerdas. Ayah bunda pun bangga dan senang
.
Ini saya info judul2 buku WWP
.
Kehidupan :
Tubuh Kita, Binatang Sahabat Kita, Kehidupan Dalam Air, Dunia Serangga, Satwa Liar, Ulah Binatang
.
Alam
Ekologi dan Lingkungan, Geografi dan Peta, Dinosaurus, Bumi dan Pohon, Bumi dan Angkasa, Alam
.
Sains
Percobaan Sederhana, Ilmuwan Kecil, Beginilah Kerjanya, Penemuan dan Reka Cipta, Roda dan Sayap, Dunia Disekitar Kita
.
Dunia Kita
Tempat-Tempat Terkenal, Aneka Keajaiban, Mengenal Masyarakat, Musik dan Seni Rupa, Cobalah Sendiri, Kehidupan Sehari hari
.
Banyak jalan mudah memiliki se Paket buku ensiklopedi ini. Bisa cash agar lebih cepat berasa manfaat nya, arisan lebih ringan cicilannya atau nabung lebih fleksibel dan nyaman
.
.
Semangat terus ya bun, semangat memberikan yang terbaik untuk titipan yang terbaik Dari Allah Subhanahuwataala
.
#bacabuku #bukuwwp
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll #smartsajadah #promo #agustusan #indonesia #internasional #gointernational #bukubagus

Nah kalau ini promo Paket full set. 24 buku utama, 1 buku glosarium index dan rocket pen. Khusus bulan ini FREE meja lipat
.
Glosarium index punya peran penting untuk menginformasikan penjelasan tentang pertanyaan tertentu
.
Misal anak bertanya mengapa langit berwarna biru?
.
Bunda bisa buka glosarium index dan mencari kata langit. Nanti akan ada info, pembahasan tentang langit di buku judul apa dan halaman berapa
.
Asyik kan bun, anak2 tambah cerdas. Ayah bunda pun bangga dan senang
.
Ini saya info judul2 buku WWP
.
Kehidupan :
Tubuh Kita, Binatang Sahabat Kita, Kehidupan Dalam Air, Dunia Serangga, Satwa Liar, Ulah Binatang
.
Alam
Ekologi dan Lingkungan, Geografi dan Peta, Dinosaurus, Bumi dan Pohon, Bumi dan Angkasa, Alam
.
Sains
Percobaan Sederhana, Ilmuwan Kecil, Beginilah Kerjanya, Penemuan dan Reka Cipta, Roda dan Sayap, Dunia Disekitar Kita
.
Dunia Kita
Tempat-Tempat Terkenal, Aneka Keajaiban, Mengenal Masyarakat, Musik dan Seni Rupa, Cobalah Sendiri, Kehidupan Sehari hari
.
Banyak jalan mudah memiliki se Paket buku ensiklopedi ini. Bisa cash agar lebih cepat berasa manfaat nya, arisan lebih ringan cicilannya atau nabung lebih fleksibel dan nyaman
.
.
Semangat terus ya bun, semangat memberikan yang terbaik untuk titipan yang terbaik Dari Allah Subhanahuwataala
.
#bacabuku #bukuwwp
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll #smartsajadah #promo #agustusan #indonesia #internasional #gointernational #bukubagus

Most Popular Instagram Hashtags