#agis

5480 posts

TOP POSTS

Next time one of you Jamokes talk about Glock being made of "plastic" take a peep at this. This is my 19 after a house fire. Still draped in @tier1concealed . Internals are fine and the sum bitch functions. Only needed a wipe down and lube. 😉
#glock19 #teir1conceald #agis

Mavia mblo😂....... Terakhirannya paling wow😁
.
.
.
.
.
#graduation #Agis #restouran

Throwback to this.... Just in case I came across a small war. 😂 @tier1concealed #AGIS #tier1concealed #ccw #edc #glock17

@secondamendmentwarrior running a beautiful Glock in his AGIS holster. We appreciate your business!! 👊🏻🇺🇸 #tier1concealed #teamtier1 #AGIS

Thanks for the tag 👌👌👌 Regrann from @agent41 - #Agent41 :: I plan my outfits the day/night before :: #church #tier1concealed #agis #redrepublictactical #agencyarms #inforce #theSheepdogDefenseProject

MOST RECENT

Motor piezo VARIOSURG 3 NSK
Potência e Precisão.
Funcões para cirurgia, endo e perio
#agis #agisnsk #agisrs #agisodonto

As promoções do CIORJ ao seu alcance. Confira.
#agis #agisalojadosdentistasgauchos #odontologia

Agisilaos
Speed Sketch
#agis #sketch #fast #black #white #lines

Hey sahabat,ya kamu sahabat @r_fitrianie @ayangmutya 'skrg kalian dekat denganku aku jadi tau siapa kaliann,yang sipat nya beda2 dan udah tau satu sma lain 😊 kalo si @ayangmutya Dia tuh keras kepala dan sering bgt galau loohh 😂 tp dia humoris dan baik end suka menolong jg,aku kenal dia udh 5 tahun seperti nya 😱 tp ad aj yg ga suka sm dia wktu dlu dn mgkin skrg jga ad kaya ny,emg bocah in mah nekad sih orng ny,gw aj sering brntm sm ni bocah @ayangmutya Soal ny sipat ny sm kaya gw g ad yg mw mengalah 🙈 tp insya allah ya bep kita akan mnjdi sahabt slma ny 😘
End end dia @r_fitrianie Si wanita lemot dan tukang bohong 😠 tp dia baik dan g pernh marah2 sih kalo di julidin sm gw dn si @ayangmutya 😘 😂 wanita tegar dan sllu mengeluh 😛 gw sdkit tau tntg dia krn gw baru deket sm dia tp kalo knl sih udh lama sekitar 4 tahun kaya ny ya @r_fitrianie ,,
Inti nya kita deket krn kita tau satu sm lain jdi enk buat curhatan jd di luar sana yg bilang "ah palingan jg nnti bubar temenan jg ga bakal lama "mgkin ad aj yg bilang bgtu,
Tp kita mah cuek aj krn kita mw jalanin aj,emg kita sllu brntm hal kecil dan besar jdi ya pertemanan kita bysa2 aj kaya orng lain,cuma ya beda nya kita udh kaya sodara aj,walau pun bubar nnti nya ydh gpp mgkin udah takdir yak gak !! @r_fitrianie @ayangmutya
#ceritaaja #julidaja #masing2 #luluguegue #agis #sarah #cumaiseng #ceritamalam #yangkepo 😂

kangeunn maiin bareng kamu bepp😆😆😆 # hehelebaydikit

paling ketemu setahun sekali hadeuhh #agis

Most Popular Instagram Hashtags