#agengpang

185 posts

TOP POSTS

Orang pintar vs orang cerdas 🐤🐤🐤
.
.
Kolab sama @ageng.pang .
.
#jagoankeciil #sobatmalika #agengpang

Fakyu 😂😂😂
.
Kolab enak rame² dengan @dije_frontall @jagoankeciil & @ageng.pang 😝😝😝
.
Cian adek eyug @belahanbumi nggak ikutan 😂😂😂
.
.
Hestek #brengsekterhormat #dije_frontall #jagoankeciil #agengpang #belahanbumi

Hey kwan ap kabar?Jgn prnh lupa ya! Kalok gua Disini ingin skli membunuh kalian yg bermukaDua!🔪
#AgengPang!

Ada kalanya kita terdiam dan ada saatnya kita membungkam
#agengpang
#sobatmalika
#lfl

Persetan dengan omongan semua orang,aku akan tetap terus berjalan sesuai dengan yang aku inginkan! #agengpang #berengsekterhormat #jagoankecil #premanduri

Sebenarnya semua orang Di Dunia ini PINTAR 😋
Hanya saja Mereka terlalu sibuk untuk mengurusi URUSAN ORANG 😤 #agengpang
#potretranger
#pajjokka

Orang pintar masih menyadari bahwa diatas langit masih ada langit👍
.
.
.
.
📷@bella_rahma16

#agengpang#sobatmalika
#yoikisuroboyo#aslisuroboyo#exploresuroboyo

Ada kalanya kita terdiam dan ada saatnya kita membungkam 😎😮
.
.
#agengpang #sobatmalika

MOST RECENT

Adakah yang lebih mujarab dari sebuah mimpi?mampu menghadirkanmu dengan durasi.adakah yang lebih pasti dari sebuah imajinasi?dapat memeluk bayangmu tanpa perlu permisi.
:
:
:
:
#frontalbermoral #berandalbermoral #anonymous #agengpang #brengsekterhormat #amatears #pemberontakamnesia

Mantan tidak akan pernah untuk saya kenang
Saya hanya menghargai karna dia pernah singgah di hati ini

#brengsekterhormat #frontalbermoral #pemberontakamnesia #premankalem #photography #anjing #agengpang #cinta #pandora #photographer #photoshoot #mantanpacar

Jangan terlalu berlebihan merasa seperti seorang jagoan, jika kenyataan hanya seorang pecundang yg kurang Perhatian.
#agengpang

Gak semiren pisan a raimu

Gak usah ngomong teman sehidup semati, kalo baru diminta tolong aja, udah lari kesana kemari
.
.
.
#kekinian #hits #ngakakkocak #ingintampilbeda #explorupjambi #budakhits #terhits #instajambi #nikon #agengpang

Pribadiku itu urusanku, hina atau tidak mereka yang melihat terkadang seekor anjing hanya tau menggonggong, namun tak paham dengan apa yang sedang diributkan. Kau anggap aku kotor.? Mari lihat dirimu sebersih apa
.
.
.
.
#urbex #urbexpeole #urbexpeoplekuningan #lfl #fff #berandalbermoral #brengsekberkelas #pathbejat #pakeotak #lighroom #cruweek #sekedarkisah #penge_ciut #agengpang #brandal_junior #brengsekterhormat #not_king #remajaferustasi #pemberontakamnesia #brandalklasik #brandalberkelas #bangsatterhormat #berandalkampung #frontalbermoral #bangsatberkelas #takpunyaotak

Bahkan orang yang selama ini kamu idolakan hanyalah sebuah Boneka yang tidak busa melakukan apa apa

#lfl#lff#agengpang#anakbasel#vscocam📷

Most Popular Instagram Hashtags