#agendrwskincarejawabarat

MOST RECENT

πŸ₯ TONER FLEK πŸ₯

Toner Drw Skincare atau penyegar adalah salah satu dari produk dasar yang harus dimiliki setiap jenis kulit dalam rangkaian perawatan wajah. Setiap jenis kulit memerlukan toner dan akan merasakan manfaatnya asalkan memilih jenis toner yang tepat untuk kulitnya.

Kekeliruan yang cukup sering terjadi dan akhirnya menimbulkan keluhan adalah kegiatan GOSOK MENGGOSOK wajah. Klo baju makin digosok makin bersih,, kalu wajah makin digosok makin iritasi.

Pada perawatan proses regenerasi nya berupa pengangkatan sel kulit mati selapis demi selapis. Sangat slow harusnya dan pengelupasannya juga halus. Tapi karena mungkin kurangnya edukasi ketika membeli krim dan yang jelas juga kebiasaan yang keliru, seneng gosok muka akhirnya yang harusnya sel kulit mati terangkat selapis jadi keangkat beberapa lapis.

Setiap kulit membutuhkan toner – baik kulit kering, normal maupun berminyak sekalipun. Tinggal bijak-bijak saja memilih toner yang tepat untuk kulit kita. Karena, apabila kulit kekurangan kelembapan dan cairan, maka kulit akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasi kekurangan pasokan kelembapan tersebut.

Fungsi Toner Flek adalah untuk membantu memudarkan flek tebal di wajah.

Cara Penggunaan Toner Flek hanya dipakai malam hari dan ditepuk-tepuk ke fleknya saja.

Penggunaan toner ini akan lebih baik jika disertai pemakaian SERUM

More Info :
Beauty Consultant Drw Skincare
πŸŽ€ WA : 081212382735
πŸŽ€ BBM : 7301AR
Dont Forget Like & Follow
πŸŽ€ FP : Drw. Skincare Sukabumi
πŸŽ€ IG : @drwskincare_sukabumi

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare ##agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

WOW SABUN KOJIC DRW LUAR BIASA 😍

Sabun kojic memang booming sebagai sabun whitening ya dear.

Salah satu fungsi utamanya adalah memutihkan kulit tubuh, menyamarkan noda, mengeringkan jerawat dan masih banyak lagi.

Ternyata, seri sabun kojic + sulfur punya manfaat lebih loh.

Sabun ini ampuh mengatasi jamur kulit
Nggak hanya jamur dikulit badan tapi juga jamur dikulit kepala yang gatel banget itu loh.

Keren kan 😍

Kamu punya masalah serupa?
Solusinya sabun Kojic Sulfur DRW

Free sharing and konsul
Beauty Consultant Drw Skincare
πŸŽ€ WA : 081212382735
πŸŽ€ BBM : 7301AR
Dont Forget Like & Follow
πŸŽ€ FP : Drw. Skincare Sukabumi
πŸŽ€ IG : @drwskincare_sukabumi

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare #agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

Keluhan wajah MERAH?

Coba cek merahnya saat kapan aja? Kalau saat kena panas (matahari, masak, jemuran, jalan2)
Atau saat beraktifitas, olah raga, banyak gerak (suhu tubuh dan aliran darah meningkat) itu berarti merah yg WAJAR ..
Jika saat santai, duduk tidur, ngadem merahnya ilang .. keliatan bersihnya muka. Berarti itu WAJAR .. Yg gak wajar klo merah terus-terusan dan disertai rasa perih atau panas berlebihan itu artinya IRITASI .. Kenapa wajah jd merah?
krn kulit kita sdg regenerasi shg kulit yg tua dan mati dipicu utk lebih mudah terangkat digantikan dg kulit muda yg lebih mudah tampak merah ..
Apa yg harus dilakukan
Tiga PASTIKAN dan Satu JANGAN:
1. Pastikan pakai krim malam tipis2 saja (1 pot utk paling cepat 1 bulan)
2. Pastikan krim malam hanya dipakai maksimal 8 jam. Segera bilas setelah bangun tidur sebelum memulai aktivitas ..
3. Pastikan saat siang memakai krim siang yg mengandung tabir /SPF spt sunscreen DRW skincare. Dan (ini nih yg sering dilupakan) sunscreen itu memiliki batas waktu kerja. Jadi jika sudah dipake pagi maka disarankan ulang pemakaian saat siang dan sore hari. Terutana jika berkegiatan di luar rumah saat panas maka sangat perlu mengulangi pemakaian tabir surya tiap beberapa jam...
4. Jangan berlama-lama kena panas dan pakai pelindung wajah jika harus kena terik matahari spt payung, topi, masker wajah, dll .. Tips lain:
Utk meredakan panas di wajah saat sedang istirahat di sore hari bisa dioleskan minyak zaitun murni ke wajah. Zaituny jangan yang wangi ya, yg sdh dicampur pewangi hanya bisa dipake utk pijat badan.. #infokecantikan #tipsdrwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare #agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat

Boleh ga sih pakai masker tiap hari?

Masker wajah memiliki segudang manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kulit kering, kulit kemerahan, bahkan hingga jerawat yang membandel.

Tidak hanya itu, masker juga dapat membantu menjaga kelembapan wajah, mengecilkan pori-pori, dan mengangkat kotoran, minyak, serta sisa makeup yang menumpuk di wajah.

Fungsi utama pemakaian masker wajah adalah untuk menambah kadar air di wajah dan menyerap minyak berlebih. Namun, terlalu lama pakai masker wajah justru akan memberikan efek sebaliknya, yaitu menghilangkan kelembapan alami wajah.

Kalau Anda rutin pakai masker wajah setiap hari, ini artinya masker akan menyerap minyak di wajah secara terus-menerus, bahkan sampai menyerap minyak alami di kulit wajah. Apalagi jika Anda memiliki masalah kulit kering, pakai masker wajah setiap hari justru membuat kulit semakin mengering dan menghilangkan kelembapan alami wajah.

Faktanya, banyak yang salah kaprah dan menganggap bahwa khasiat masker akan lebih maksimal bila diaplikasikan dalam waktu yang lama hingga berjam-jam, bahkan sampai semalaman.

Alih-alih mengembalikan kelembapan kulit, cara ini hanya akan membuat kulit cantik Anda kian mengering karena terlalu lama terkena udara yang bercampur dengan masker.

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskinscarejawabarat #agendrwskincare #agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #skincareonline #skincareaman #tipsdrwskincare

Merdeka!
Jayalah selalu Indonesia
Damai sejahtera rakyatnya
Sehat sentosa dan bahagia
Bebas flek dan jerawat selamanya πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜ŽπŸ˜ #drw #drwskincare #creamplek #creamjerawat #stopcreamabalabal #cantiksehatbersamadrwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare #agrndrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #sukabumi

Di DrW skincare kami mengobati dan memberikan terapi
Di DrW skincare kami mengedukasi bukan sekedar promosi
Di DrW skincare kami memberi solusi bukan sekedar jual testimoni
Di DrW skincare kami memberi bukti bukan sekedar janji

Bisnisku beda Bisnisku luar biasa
Gabung jadi tim beauty consultant DrW skincare
Bantu mereka yg membutuhkan solusi perawatan wajah dan kecantikan

Free sharing dan konsultasi
Beauty Consultant Drw Skincare
πŸŽ€ WA : 081212382735
πŸŽ€ BBM : 7301AR
Dont Forget Like & Follow
πŸŽ€ FP : Drw. Skincare Sukabumi
πŸŽ€ IG : @drwskincare_sukabumi

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare ##agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

Gak ada perawatan yang hasilnya permanent. Perawatan itu tindakan merawat, yang namanya tindakan ya dilakukan rutin dan continue.
Karena yang dirawat adalah benda hidup, dan kulit dapat berubah-rubah kondisinya karna beberapa faktor, seperti hormon, cuaca, faktor usia, efek kb, pola makan, dan pola hidup pasien itu sendiri.

Perawatan sama dengan mandi, mandi bukan suatu ketergantungan melainkan kebutuhan. Gak mandi ya gpp, tapi pastinya ya dekil dan bau πŸ˜‰. Sama dengan perawatan ketika gak dirawat lagi, kena panas, kena polusi, kena debu ya wajar ketika tidak dapat perlindungan dan nutrisi, kulit jadi kusam, kotor bahkan berjerawat lagi.

Jadi jangan salahkan produknya, tapi evaluasi pemakaiannya 😊

Free sharing dan konsultasi
Beauty Consultant Drw Skincare
πŸŽ€ WA : 081212382735
πŸŽ€ BBM : 7301AR
Dont Forget Like & Follow
πŸŽ€ FP : Drw. Skincare Sukabumi
πŸŽ€ IG : @drwskincare_sukabumi

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare ##agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

Bismilahirohmanirohim
Simak ini kata dok boss

Satu bulan
Satu paket
Minta wajah mulus
Licin kaya artis

Jujur saya angkat tangan
Bukan tempat yang tempat utk perawatan di drw skincare ya

Harus berani tegas dan jujur ke customer
Bahwa kita bantu tapi butuh waktu dan bertahap
Fokus kita bantu yg memang membutuhkan dan sabar mengikuti panduan dan aturan ya. Niatkan dari awal bukan sekedar menjual tapi membantu yg cari solusi

Drw Skincare berusaha membantu dan memberikan yg terbaik untuk pasien... Bukan janji semata tapi bukti yg bicara
Semoga kepercayaan pelanggan dapat kami terus jaga... Wa 081212382735

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincarejawabarat #drwskincaresukabumi #agendrwskincare #agendrwskincarejawabarat #agendrwskincaresukabumi #skincarejawabarat #skincareaman #skincareonline #krimflek #krimacne #krimwhitening

Drw Skincare berusaha membantu dan memberikan yg terbaik untuk pasien... Bukan janji semata tapi bukti yg bicara
Semoga kepercayaan pelanggan dapat kami terus jaga... Wa 081212382735

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincarejawabarat #drwskincaresukabumi #agendrwskincare #agendrwskincarejawabarat #agendrwskincaresukabumi #skincarejawabarat #skincareaman #skincareonline #krimflek #krimacne #krimwhitening

Drw Skincare berusaha membantu dan memberikan yg terbaik untuk pasien... Bukan janji semata tapi bukti yg bicara
Semoga kepercayaan pelanggan dapat kami terus jaga... Wa 081212382735

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincarejawabarat #drwskincaresukabumi #agendrwskincare #agendrwskincarejawabarat #agendrwskincaresukabumi #skincarejawabarat #skincareaman #skincareonline #krimflek #krimacne #krimwhitening

Bismilahirohmanirohim

Assalammualaikum setor testi cs pribadi dari pontianak dok.awalnya g yakin pakai drw skincare,tak kasi testi saya pribadi akhirnya mesan juga.blm hbis 2 paket kode SA +serum acne blm stengah botol 80% jerawat kabur.mbk Fitri Wulansari mengucapkan trimakasih pada dokter dan drw skincare.

Wa 081212382735

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare ##agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #testimonidrwskincare #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

Bismilahirohmmanirohim

Assalamu'alaiukum..... Mau setor testi lagi pak dokter.
Pasien saya sendiri,baru habis 1 pot AC1 plus toner lemon hasil sudah terlihat...😊😊😊 Pasien sangat senang sekali,saat ini masih lanjut AC1+toner+ masker.... Ini foto tanpa make up,tanpa kamera cantik atau pun editan.. Pasien sangat senang sekali. Dan sudah jatuh cinta sama DRW.Skincare katanya.....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Selama ini pasien sdh bergonta ganti kosmetik,tapi hasilnya NOL.... Kenal DRW langsung cucokkk....😁😁😁😁 ##Terima kasih DRW.Skincare
##Terima kasih Dr.Wahyu Triasmara... Wa 081212382735

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare ##agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #testimonidrwskincare #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

Subhanalloh <3

Testi lg keluarga drwskincare ""-----Melihat foto jaman masih sekolah dulu,, 5 tahun yg lalu pas umur SEVENTEN kok malah beda jauh dengan yg sekarang sudah menikah dan punya anak masih seperti abg,,, semua berkat Drw Skincare,, terimakasih Drw...__

Wa 081212382735

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare ##agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #testimonidrwskincare #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

Drw Skincare berusaha membantu dan memberikan yg terbaik untuk pasien... Bukan janji semata tapi bukti yg bicara
Semoga kepercayaan pelanggan dapat kami terus jaga... Wa 081212382735

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincarejawabarat #drwskincaresukabumi #agendrwskincare #agendrwskincarejawabarat #agendrwskincaresukabumi #skincarejawabarat #skincareaman #skincareonline #krimflek #krimacne #krimwhitening

Alhamdulillah.
Sujud syukur kepada Allah SWT.
Assalamualaikum dok bos Wahyu Triasmara. Mami Nitha Santoz.
Sehat sll untuk keluarga dok bos.
Setiap hari sll d beri testy pasien tanpa saya meminta.
Dulu pasien saya ini pakai cream abal2, hasilnya putih banget tapi berkomedo n berjerawat. Tapi sejak kenal drw Dari ac2, w2, w3, sekarang w4. , dia sangat senang sekali. Karena wajahnya putih natural n g putih banget. Tapi sangat halus n tidak berkomedo.
N yg paling penting, katanya setiap hari d puji makin cantik ma suaminya
Alhamdulillah dok..
Saya makin lope lope ma drwskincare..
Member yossita eka sidoarjo.
Makasi mba cantik agen Wulan Tri Wulandari sll membimbing saya, semoga sehat sll ya mba Aamiiin

Wa 081212382735

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare ##agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #testimonidrwskincare #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

Assalamualaikum dokter ijin setor testi kakak ipar sendiri awal konsul flek", ad jrwt kecil" dimuka alhamdulillah stlh knl drw flek sdh hilang kurg lebih pemakaian ac4 4paket+glutation 1 btl+serum kojic 1 btl. skrg usia skrg sdh kepala 4 berasa usia 30an &skrg sdh gabung jd reseller ku... Drw membawa berkah 😍😍😍 Wa 081212382735

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare ##agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #testimonidrwskincare #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

Selamat pagi dr Wahyu Triasmara
Mau setor testi pasien saya dok
Yang Dulunya pernah termakan janji manis suatu prodak whitening
Bukan WHITE yang di dapat , tapi malah BLACK yang memenuhi wajah 😣😣😣 Pemakaian N1 secara rutin & telaten , Flek membandel pun hempassss jauh - jauh 😊😊 Pasien sangat menikmati proses dok , walaupun sempat mengalami pengelupasan , tapi tetep telaten , karena pasien bilang pada saya , dia sudah yakin kalau DRW adalah prodak terakhir yang bakal bisa membuat wajah dia kembali Syanntiikkk 😍😍😍 Selaku BC betapa Bahagia nya saya , ketika melihat ekspresi pasien begitu sumringah
Pasien seneng .... Apalagi saya ... !! 😊😊😊😊 Terima kasih dokter
Terima kasih Drw Skincare

Wa 081212382735

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare ##agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #testimonidrwskincare #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

Solusi rambut rontokmu 😍

Selain mncegah kerontokan.. Hair tonic juga sebagai penumbuh rambut baru.. Vitamin rambut yang mngandung ginseng 😘

Jangan biarkan rambut dikepala meninggalkan kita tanpa permisi ya πŸ˜…
Buruan diserbu sebelum kehabisan... Salam Sehat & caNtiik 😘

Beauty Consultant Drw Skincare
πŸŽ€ WA : 081212382735
πŸŽ€ BBM : 7301AR
Dont Forget Like & Follow
πŸŽ€ FP : Drw. Skincare Sukabumi
πŸŽ€ IG : @drwskincare_sukabumi

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawbarat #agendrwskincare #agendrwskincaresukabumi #agendrwskincarejawabarat #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek

UDAH PAKAI KRIM MALAM TAPI KURANG GLOWING?
COBA SNAIL CREAM 😍

New produk Drw Skincare by dr. Wahyu Triasmara

Snail cream adalah produk tambahan yang dapat digunakan bersamaan dengan krim malam dan serum.

Manfaat SNAIL CREAM diantaranya : ✍🏻 utk melembabkan, mengenyalkan
✍🏻 bisa utk jenis kulit kering dan sensitif
✍🏻 utk penyembuhan luka, cepat sembuh
✍🏻 buat mengecilkan pori-pori besar
✍🏻 mengurangi muka merah sensitif
✍🏻 meratakan warna kulit ✍🏻 Mengurangi komedo
✍🏻 Mengurangi Strchmark
✍🏻 aman utk bumil yaa...πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜‰ Gimana?
Merasa butuh tambah snail cream?

More Info :
Beauty Consultant Drw Skincare
πŸŽ€ WA : 0812 1238 2735
πŸŽ€ BBM : 7301AR
Dont Forget Like & Follow
πŸŽ€ FP : Drw. Skincare Sukabumi
πŸŽ€ IG : @drwskincare_sukabumi

#drw #drwskincare #drwskincarerusi #drwskincaresukabumi #drwskincarejawabarat #agendrwskincare ##agendrwskincarejawabarat #agendrwskincaresukabumi #stopkrimabalabal #krimracikan #krimracikandokterwahyu #krimacne #acnecream #krimjerawat #krimwhitening #krimwhiteningflek
#klinikecantikan #klinikpurworejo #drwskincare #creamdokter #racikandokter #klinikestetika #skincare #creamkecantikan #glutathion #creamjerawat #serumdrw #creamflekhitam #creampemutih #kapsuldiet

Most Popular Instagram Hashtags