#agen_resmi_paytren

76 posts

TOP POSTS

Ownernya aj masih promo
Masa kamu ga ??
Yang sudah Sukses aj mau terus berbagi manfaat
Masa kamu ga ???
Berbagi manfaat Paytren
InsyaaAllah Berkah
Aamiin.. #dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren

Alhamdulillaah... 6 bulan join Paytren bisa berhemat dari biaya admin.
Hemat waktu, hemat tenaga.
Dapet penghasilan lagi setiap minggu..
Modal hanya satu kali bisa gajian berkali-kali ..
Untung banget kan..
Coba kalau bayar di loket, di counter atau m- Banking dapet gaji ga ???
Tidak kan...
Kalau di Paytren isi pulsa, isi kuota bisa dapet gaji..
Seumur hidup lagi..
Modalnya cuma Rp350.000,-
Gajiannya bisa jutaan bahkan puluhan juta , setiap minggu, setiap bulan seumur hidup bahkan bisa diwariskan.

Masih mikir daftar paytren???
Jangan kelamaan nanti jadi The Belakangers... Info pendaftaran inbox
WA 087897183991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren
#Ruri _Hepriyanti_TN0138054

Malam-malam pulsa Listrik habis, mau beli sudah tutup semua terpaksa pasang lilin nunggu sampe pagi
Sedang asyik browsing kuota habis , mau beli diluar lagi panas-panasnya atau lagi hujan badai, ga mungkin bawa baby keluar..
Terpaksa di cancel browsingnya nunggu sore atau hujannya reda

Ini Ceritaku Dulu sebelum pake Paytren
Kamu juga pernah ngalaminnya ???
Pasti pernah dong ????
Itu Karena Kamu ga Pake Paytren
Coba Kalau pake Paytren tinggal klik Klik Beres

Urusan Beres jadi lebih hemat, lebih cepat & menguntungkan
Tunggu apalagi..
Instal Aplikasinya di Playstore
Aktifkan dg membeli Lisensinya
Pake Aplikasinya dan manfaatkan kemudahannya juga Penghasilannya seumur hidup kamu.. Butuh bimbingan hubungi saya
WA/SMS 0878-9718-3991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren
#Ruri_Hepriyanti_TN0138054

Hmm...
Yang begini nih bikin senyum tambah Lebar..
Yuk buruan ikutan pake Paytren..
Ubah Pengeluaran menjadi Penghasilan Seumur hidup.. Info pendaftaran Paytren
WA 087897183991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren

bantu orang lain. spy ga jd pembeli dan pemakai saja. dg perkenalkan yg laen kepada Paytren. gambar ini dari kiriman kwn di Lombok. sedang berlangsung sosialisasi dan seminar ttg Paytren. selamat ya... #dipaytreninaja
#Ruri_Hepriyanti_TN0138054
#agen_resmi_paytren
#087897183991

di sini serunya Paytren... jika kwn2 punya kontrakan, misalnya, bilang aja kepada the Kontraktors, bhw "Hanya nerima pembayaran via Paytren." Maka apa yg terjadi? The Kontraktors, bakal pake Paytren. Dan yakin, mereka bakal doyan akhirnya make Paytren. Gitu. Jika kwn2 bayar2 gajian karyawan, atau bahkan kayak kemaren kapan saya cerita, mau ngasih jajan dan ongkos, atau bayaran kampus ke anak, suruh anak pake Paytren aja. Akhirnya Paytren bakal jadi harian alat pembayaran... Dan ini tidak dilakukan oleh perusahaan. Tp dilakukan oleh individu2.

InsyaaAllah sukses
Aamiin

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren
#Ruri_Hepriyanti_TN0138054

pake... ceritain... pake... ceritain... pake... ceritain... sangat cukup buat ngembangin Paytren. jelajahin ig kita ini yaaa... #repost
@yusufmansurnew
#dipaytreninaja
#Ruri_Hepriyanti_TN0138054
#087897183991
#Agen_Resmi_Paytren

Polres Bayuwangi beserta jajaranny siap mempayTrenkan bayuwangi

Tunggu apalagi
Paytren kan dirimu sekarang jangan sampai ketinggalan cuma 350.000
Saja, daftar 1x seumur hidup bisa diwariskan

Buruan daftar
Hubungi
WA/Telp/SMS
0878-9718-3991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren
#Ruri_Hepriyanti_TN0138054

#repost @yusufmansurnew
Cara baru Orang Paytren Kondangan. Ngamplopinnya pake transfer hp ke hp aje... Pake deposit. Kereeeeennnn... Met Zuhur buat yang beloman. @wiboriza

Yang belum Pake Paytren yuk Download Aplikasinya Paytren Official di Playstore
Daftar sekarang juga

Info pendaftaran Paytren
WA 087897183991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren

MOST RECENT

Sebaik2 bisnis adalah di tangan dan dilakukan oleh orang2 yg kenal Allah, beriman, dan beramal saleh. Ia tidak melupakan Allah, bhw Allah lah Pemodalnya. Allah lah Mitranya. Allah lah Penyebab ia berbisnis, dan Penolongnya di semua keadaan.
.
.
Sebaik2 bisnis, adalah yang dilakukan oleh orang2 yg bersyukur. Bisnis membuatnya dan menambahnya menjadi orang yang bersyukur. Sejak belom suksesnya, masih ngawalin bisnis, udah banyak syukurnya. Banyak malunya sama Allah dan banyak terima kasihnya. Apalagi setela suksesnya.
.
.
Saya di setiap postingan, saya sdh katakan, bhw ada kearifan yang diajarkan. Ada motivasi yang dimunculkan. Ada hikmah yang dibagikan. .
.
Dan urusan sebaik2nya ini bukan hanya di urusan bisnis saja. Tapi di urusan pekerjaan, urusan jd pelajar, jd mahasiswa mahasiswi, urusan jd politisi, urusan jd pejabat pemerintahan, urusan jd pemuka dan tokoh agama, urusan ketika ia jadi seorang ayah, ibu, suami, istri, mertua, menantu, saudara, tetangga, kawan...
.
.
Dan termasuk pula, sebaik2 instagram, fesbuk, di tangan mereka yang tulisannya, postingannya, sharenya, manfaat.
.
.
SelamatMorningIndonesia. HappyPaytren.

Info & pendaftaran Paytren inbox
WA/SMS 0878-9718-3991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren

#PayTrenTESTIMONI [4/13, 10:29 PM] ‪+62 815-3499-xxxx‬: Sekalian pak Hari, izinkan saya kirim Testimoni PayTren pak, mudah²n bisa jd Inspirasi & Penyemangat buat kita bersama, baik yg sdh pake PayTren maupun yg blm. [4/13, 10:38 PM] ‪+62 815-3499-xxxx: Bapak2 ini 11 orang pak yg bekerja dlm 1 kapal, tinggal 1 lg yg udah siap jg utk Daftar & pake PayTren.
Hebatnya lg.. yg bantu beliau ini utk Daftar PayTren masih Pelajar pak Hari. 😊

#PokokNyaPAYTRENinAJA

Keren..
Yuk pake Paytren buat urusan Bayar-Bayar lebih mudah dan cepat.. Info & pendaftaran inbox
WA /SMS 0878-9718-3991

http://leadertreni.net/bisnisberkah

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren

16/04/2017

Pingin tahu update terbaru tentang Paytren?

Pingin ikutan Paytren tapi belum tahu caranya?

Sudah gabung Paytren tapi bingung menjalankannya?

Apakah anda salah satu dari mereka?

Ajak teman, saudara dan Sahabat anda untuk meraih impiannya

dengan bergabung di komunitas Paytren

Info & pendaftaran inbox
WA/SMS 0878-9718-3991

http://leadertreni.net/bisnisberkah

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren

Fitur nya lengkap..
Tinggal Klik klik Beres..
Ga Ribet...
Ga repot keluar rumah..
Mau isi pulsa tinggal klik
Mau isi kuota tinggal Klik
Mau bayar Tagihan Listrik tinggal Klik
Pokoknya Apapun Bayar-Bayarnya Tinggal Klik..
Enaknya lagi setiap transaksi yg kita lakukan Sudah Bernilai Sedekah..
Dapet Cashback Lagi setiap transaksinya
Pokoknya..
#dipaytreninaja

Instal Aplikasinya Paytren Official di Playstore
Aktifkan dengan Mendaftar.. Untuk cara Daftarnya hubungi saya atau mitra Paytren lainnya

WA/SMS 0878-9718-3991

http://leadertreni.net/bisnisberkah

#bisnisberkah
#Agen_Resmi_Paytren

"KINI SAATNYA MEMAKSIMALKAN HP ANDROID ANDA MENJADI LEBIH BERMANFAAT"

Ada yang bertanya gini : ''Mas saya mau gabung PayTren, tapi saya gak minat mempromosikannya. Mau saya pakai sendiri aja, Bisa ndk??''
Jawab : Bisa banget... di PayTren kan kita gak ada kewajiban rekrut-rekrut. PayTren tidak menyuruh harus bisa jualain nih produk. Mau dipake sendiri boleh, ditawarkan juga boleh.

Kita pakai PayTren nih, sebetulnya untuk memudahkan kita dalam bertransaksi, misal beli pulsa, beli token listrik, PDAM, bayar LEASING kendaraan, BPJS, Tiket pesawat, Tiket kereta api dll. Biasanya kita bayar kemana nih? Berapa waktu & rupiah yang sudah terbuang ??
Nah, kita pindahin aja tuh rutinitas transaksinya ke PayTren, hemat waktu, hemat biaya, dapat cashback lagi dan setiap transaksi yang kita lakukan bernilai sedekah.

Hanya dengan satu sentuhan saja kita sudah bisa melakukan transaksi melalui Smartphone kita. Nah, bagi yang mau mempromosikannya tersedia komisi dan reward yang diberikan oleh perusahaan. Jadi, daftar PayTren tuh ndak ada ruginya.

Yuk mulai berpikir cerdas, sekarang jamannya era digital lho. Manfaatkan kemudahan yang ditawarkan PayTren.

PayTren itu spesial buat anda-anda yang ingin menjadikan Hp androidnya lebih bermanfaat.

Daftar sekarang hubungi kontak berikut :

BBM : 5C6A1888
WA/Hp : 081904740297

Web : www.berkahbisnispaytren.com/topleader

#Agen_Resmi_PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#Salam_Sukses_Berjamaah

Sekilas Info..,
Paytren Semakin Terdepan..
InsyaaAllah... #dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren

TIGA LANGKAH MENJALANKAN PAYTREN :

1⃣ #DAFTAR
Langkah pertama ini hanya sekali seumur hidup kita lakukan.

2⃣ #GUNAKAN
Gunakan Aplikasi PayTren untuk kebutuhan kita (bayar pulsa, listrik,dll). Bisa juga buat layani jika ada tetangga/keluarga yang beli pulsa, bayar listrik, dll lewat kita. Jadi kita dapat untung. di langkah kedua ini, kita tinggal fokus isi deposit.

3⃣ #KENALKAN
Kenalkan PayTren kepada banyak orang agar juga memakai Aplikasi PayTren untuk kebutuhannya. Karena yang pasti keluarga, teman, tetangga, orang lain, pasti beli pulsa,bayar listrik,dll.

Pada langkah ketiga ini, kita bisa dapat penghasilan dari komisi maupun cashback
So simpel kan??? 😊 🆗 Bimbingan dan Daftar PayTren Tanyakan saya bagaimana .. ?
chat via.
WA :082168169625
BBM D4f76c38
#Agen_Resmi_Paytren
#BayarBayarPayTreninAja#

alhamdulillah hari ini meresmikan pembayaran secara kode batang . kerenkan!!. jadi yang mau ke mall 2 ke mini market ga perlu ribet lagi beli dan bayar . ga nunggu antrian. tinggl bilang bayar pakai PAY BY QR... wih.. jaman sudah maju . anti maling siapkan diri. paytren bukan sekedar aplikasi tapi kebutuhan lebh effisien !! next akan ada lagi fitur baru. yang ketinggalan mau jadi tontonan aja... segera daftarkan .. 😻😻😻😻 Info pendaftaran Paytren
WA/SMS/Telp👇👇👇👇👇
08154639122

www.paytrentnt.com/isfaqaishar09

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren

Dari ga punya penghasilan, bs sedekah 100jt per bulan. Subhaanallaah... Skrg Adnan dijuluki Adnan Kaya. Oleh kwn2 umrahnya.

#repost
@yusufmansurnew
InsyaaAllah yakin
Sukses Dunia Akhirat aamiin.. #dipaytreninaja
#khusnudzon
#Agen_Resmi_Paytren

Kapan waktu yg tepat kita daftar paytren ?
Asal kita punya hape
Asal kita butuh pulsa
Asal kita musti bayar angsuran
Asal kita musti bayar bpjs
Asal kita suka beli tiket kereta/ pesawat...itu udah cukup jadi alasan tepat untuk daftar paytren.

Coba kalau 350rebu di pake belanja...., seminggu dua minggu... bahkan 1x masuk supermarket pasti udah ludes. Itupun gak keliatan barangnya. Keliatan belanjaannya kalau 350rebu dibeliin kerupuk semua.. hahaha... Dan inget...Bayar 350ribu cuma sekali seumur hidup , dan bisa kita wariskan ke anak cucu....dan berpotensi jadi gratis bayar2 pulsa , listrik , kredit dll nya.
350rebu juga udah bisa buka loket PPOB chuy... Ini investasi murah buangett untuk hidup lebih praktis , mudah ,murah , nyaman dan menguntungkan.

Jangan banyak mikirnya....banyakin kerja nya...biar cepet suksesnya.

2000 mitra baru bergabung setiap hari dan terus bertambah

Pelan dan pasti....paytren ada di hape semua orang

Pilihannya....anda bergabung segera dan semakin cepat menikmati income setiap menit dr transaksinya , atau besok karena terpaksa.

Info pendaftaran inbox
Atau hubungi
👇👇👇👇 WA/SMS 0878-9718-3991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren
====================================

Alhamdulillaah...
Setiap hari banyak yang daftar Paytren..
Karena Paytren memang sangat dibutuhkan..
Terbukti setiap hari banyak yang daftar.. Kamu kapan Pake Paytren ??? Yuk instal aplikasinya di Playstore
Aktifkan aplikasinya..
Daftar sekarang juga... Bisa inbox atau
WA /sMS 0878-9718-3991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren

InsyaaAllah..
Paytren akan mendunia..
Aamiin.. Yuk jangan ketinggalan...
Pake Aplikasinya
Nikmati kemudahannya juga Komisi serta bonusnya

Ubah Pengeluaranmu menjadi Penghasilan Seumur Hidup

More info Inbox/DM
WA/SMS 0878-9718-3991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren
#Ruri_Hepriyanti_TN0138054

Hari gini masih ngantri ??? #dipaytreninaja
Bayar-bayar dapet gaji setiap minggu
Yuk ubah pengeluaranmu menjadi penghasilan seumur hidup

#Agen_Resmi_Paytren

Tidak semua orang bisa jalan2 berkeliling dari satu kota ke kota lain. Apalagi dari satu negara ke negara lain. Bukalah usaha. Dan sedari awal, visi misinya, nusantara, dan global. Sehingga diri saudara bisa dibawa keliling nusantara dan dunia, oleh impian Saudara, ikhtiar saudara, dg izin Allah. .
Ini pict haji martin dkk paytren jambi.

#repost
@yusufmansurnew
#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren
#Ruri_Hepriyanti_TN0138054

Acara Asdin slh 1 group di Paytren, dg 500 leadernya dari 5 negara. Paytren yg punya visi misi global, sedari awal membawa seluruh pengguna dan pebisnis Paytren, ikut mengglobal. Setidaknya, menasional. Suatu perubahan yang sangat drastis bagi banyak orang. Hal ini, melebihi ukuran bonus dan rizki berupa uang. Dan bila kwn2 ada mau usaha, usaha apa aja, dari awal, udah hrs bcr global. Dunia. Internasional. Hingga saat metik kelapa di kampung pun, bayangkan, pikirkan, dan doa, agar bisa buka es kelapa di sedikitnya di 100 kota dunia. Believe me. It's work. Don't be sempiter... #repost
@yusufmansurnew
#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren
#Ruri_Hepriyanti_TN0138054
#087897183991

Ini rumah bu iis dan pak toto di indramayu. Paytren bingit. Mksh ya. Nginspirasi saya. Mencintai, menyenangi, pekerjaan, usaha, pengaruh pd kepedean, kebahagiaan, kita, dlm menjalani pekerjaan dan usaha kita. Slh satunya diwujudkan dlm simbol2&atribut.

InsyaaAllah kita juga hehe

Yang mau daftar paytren merapat.. WA/SMS 0878-9718-3991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren
#Ruri_Hepriyanti_TN0138054

Buat temen" FB dimanapun berada yang belum punya aplikasi PAYTREN ayo segera instal di playstore atau appstore,daftar dan bergabunglah

Aplikasi paytren anda bisa gunakan untuk 3 hal :
1. untuk kebutuhan pribadi
2. untuk buka loket pembayaran
3. untuk menjual lisensi paytren.

Anda bisa pilih salah satu atau ke tiga"nya bebas😊
pilih no 1 saja boleh...untuk kemudahan transaksi.
pilih no 2 saja boleh...untuk bisnis pulsa dll.
pilih no 3 saja boleh...untuk mendapatkan keuntungan dr bisnis paytren.

Saran sy pilihlah no 3,jika anda fokus serius mau menjalankanya sampai anda berhasil maka secara OTOMATIS,no 1 dan 2 akan mengikuti dg sendrinya,artinya dg keuntungan dr bisnis paytren anda bisa gunakan buat buka loket,jualan pulsa,listrik dsb dan transaksi rutin anda menjadi GRATIS,malah dpt keuntungan yg berlipat,dr bisnis,loket pembayaran maupun dr transaksi pribadi anda.

Mau daftar
Klik
http://leadertreni.net/bisnisberkah

Atau hubungi
WA/SMS 0878-9718-3991

#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren

Rumahnya Ibu Sholihah di Wonosobo. Didekor sama kayak Kantor Paytren, hehehe. Dinamain oleh beliau, Rumah Sukses Paytren. .
Jangan lupa, shalawat diperbanyak hr Jum'at ini. Tiap2 brp kali gitu baca shalaaat, baca doa. InsyaaAllah bakal banyak kabulnya. Scr kita kan banyak keperluan dan hajatnya. Silahkan ya.. #repost
@yusufmansurnew
#dipaytreninaja
#Agen_Resmi_Paytren
#087897183991

Most Popular Instagram Hashtags