[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#afi2

485 posts

TOP POSTS

Keseruan yg ga pernah habis πŸ˜πŸ˜„...tema malam ini syukuran atas apa yg keluarga kami peroleh..SELAMAAAAT lagi dan lagi ya buu @tia_afi2 atas pencapaian di DAC2..smg menjadi berkah bagi semua org. Makin gemilang karirnyaπŸ˜˜πŸ˜™. Terima kasih utk Guru kami tercinta Mas @aritulang_official yg tlh meringankan langkahnya πŸ˜™πŸ˜™. Smg lain kali Alloh mengijinkan kita utk berkumpul lbh lengkap lg. Aamiin. Love u guys 😘😘!! @rindufebiane @niadit_poll @liaterbaik @pashadina @mickyafi @haikalbaron @cindy_carolinas @radenadi7 #AFI #afi #AFI2 #afi2 #DAC2 #indosiar #indonesiansinger

Kalau kalian kenal kakak ini, berarti masa kecil kamu Bahagia πŸ˜„
.
.
Sesama narsis-er deh ini kek nya, btw Yuk kak karaoke @niadit_poll 😁
.
.
#akademifantasiindosiar #afi2 #generasi90an #90s

13 tahun lalu saat liburan ber 12 seangkatan ke bali setelah grandfinal. #PernahMuda #2004 #AFI2 #Family

Td malem kedatangan sang juara DAC 2 beserta manahernya 😜 seruu deh, makan sahurnya rame2.. ❀
.
#friendship #friendshipgoals #family #AFI2 #afi2family

soulmates❀️❀️ #soulmates #bestfriend #afi2 #family #love

One of our greatest memories...
Waktu masih culun semuaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Masih kangen semalam... nemu foto perangko ini... Love you #AFI2 #family #kangenAFI

With our MC tonight... #athena #theowedding #afi2

Aqiqah Nara #babyboy #afi2

#dacademycelebrity 2 segera hadir. Gk sabar nunggu penampilan winner #afi2 semangat kakak semoga bisa kembali meraih suksesπŸ˜πŸ˜πŸ™‡πŸ™‡πŸ™

MOST RECENT

Best Friend never tell a lie, Although they give bad news, but it is true.
-
-
-
#bestfriend#afi2#phtocekrekcekrek:v

Bagaimana dengan kalian?? Apakah kalian kangen moment ini sama sepertiku ?? #afi2 #family #bff #akademifantasiindosiar2 #afi2004 #kangen

With our MC tonight... #athena #theowedding #afi2

Mau cerita dikit kenapa sampe sekarang masih suka sama mereka walaupun jarang muncul di tv
Soal nya mereka udah punya kesibukan masing2,ada yg sibuk bisnis oriflame contoh nya(nia) πŸ˜… coba aja @niadit_poll
Tinggal di Jakarta, adain MnG bisa kaliii haha
.
.
Dari AFI 1,2,3 paling suka sama afi 2
Apalagi sama ka adit + nia, yg di inget banget pas eliminasi nya ka adit yg di bacain sama nia inisal A. Andai dlu udah ada youtube pasti masih ada video2 nya
'Menuju Puncak' lagu legendaris. Siapa yg gatau lagu itu,pasti pas dulu tarian 17an pada pake lagu itu
Dan dulu karna pengumuman eliminasi nya malem pernah ketiduran dan pagi2 nya nanya sama orang rumah siapa yg ter eliminasi πŸ˜‚
Masih sd aja tontonan gue udah beginian
Terus dlu sering ada tukang jajanan yg jual gambaran muka2 mereka. Trus maen lah sama temen, kadang gak rela klo gambar kesukaan di ambil temen πŸ˜‚πŸ˜‚
Semoga secepat nya ada acara MnG atau konser πŸ™
@niadit_poll @haikalbaron @micky_afi @liaterbaik @pashadina @rindufebiane @shaqihijab_nana @radenadi7 @tia_afi2 @cindy_carolinas Jovita #afi2
Kata nya sahabatan lebih dari 7thn itu bakalan langgeng, cie udah 13tahun. Semoga seterus nya ya πŸ˜ŠπŸ™
Mereka di kenal bukan karna sensasi tapi prestasi πŸ‘Œ
Cie ada yang sambil nyanyi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Do not expect your friends to be perfect people for you. But, help them to be a perfect person. Because that is the meaning of true friendship πŸ‘Œ
.
.
.
Ini lagu di nyanyiin waktu 5besar kalo engga salah, ada yg histeris (nia), rindu-micky yg persahabatan nya luar biasa πŸ˜…
Dari muda sampe udah pada punya anak masih sering meet up meskipun udah ada yg tinggal di luar negri.
@niadit_poll @micky_afi @haikalbaron @rindufebiane @liaterbaik @pashadina @cindy_carolinas @shaqihijab_nana @tia_afi2 @radenadi7 #afi2

Selamat beristirahat bang @haikalbaron semoga ada jadwal kesolo yach biar bisa ketemu 😊😊😊 #idola_darikecil
#AFI2
#masihSD

Serem atau lucu? Wkwk:v
#karnaval#karnavalday#17agustus#afi2

Wedding of Ade @nongluna & Ame @rachmadmulyadi

Menuju Puncaaaakkk
My 2nd family
Insya Allah silaturahim kita tetap terjaga ya, Kakak2ku. Terima kasih udah hadir, nyanyi2, dan seru2an bareng #adeamemenujupelaminan #afi #akademifantasiindosiar #afi1 #afi2 #afi3 #dickyafi #smileafi #adiafi #riniafi #suthaafi #family #indosiar #afimania

Kalian masih ingat AFI 2, dulu paling suka banget ama pasangan ini adit ama nia πŸ˜™πŸ˜™ sekian lama gak dengar kabarnya ehhhh tau2 muncul berita mereka di line today,,,, seneng banget deh pokoknya 😍😍 apa lagi baca beritanya klu mereka udah nikah dan punya anak 2, namanya diva daffa lagi,,, sama dong dengan nama anakku πŸ˜„πŸ˜„ diva daffa juga @niadit_poll πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ #fans #banget #afi2 #niaadit #berita #selebriti

Bongkar kamar jaman SMP Nemu kaset ini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ jaman2 jadi penggemar AFI banget πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜€ kaset nya awet cuma sekarang susah cara mutarx hihihi @afimania_
#afi1
#afi2
#afi2015

3 hari menuju kopdarnas AFI #2
#kopdarnas #afi2 #xfoj #jepara #buperwonogondang #jogja

Most Popular Instagram Hashtags