[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#advcouple

277 posts

TOP POSTS

Classin' it up for little bros wedding #advcouple #weddingfun #lovers #classyaf #travelnurse

Miss and love you, Pa...
#advbike
#advcouple
#triptoeast

Trying to do a selfie with the hubby
Hmmmm
#oldfogeys #advcouple #advriders #aussieoutback

My adventure partner @alliesoza St. Francis dam disaster site. #yamaha #supertenere #advcouple

Sharing a moment. #advcouple

23 more days until this handsome man and I are off to Central America for the winter, cannot wait for this adventure #handsome #advcouple #adv #adventuretime

Tadi pagi Timlo Sastro dulu... habis itu gas pol ke Timur...
#triptoeast
#advbike
#advcouple
#culinary

MOST RECENT

Duduk di belakang bukan berarti saya bengong atau melamun (tapi pernah ketiduran sih 😀). Saya memperhatikan kanan kiri saya, kehidupan orang² di desa yg kami lewati. (Kami lebih suka melewati jalan alternatif, melewati desa). _
Seperti refleksi sekaligus memantau perkembangan pembangunan di daerah (tsah, gaya bener). Seperti pada foto, beberapa saat sblm saya mengeluarkan ponsel, ada longsor, bahkan pada sebagian lahan rumah penduduk.
_
Inilah Indonesia tercinta yang selalu bikin kangen untuk dieksplorasi.
_
#travelblogger #touring #riding #rideandshare #adv #advcouple #cb500x #hondacb500x #wonderfulindonesia #eksploreindonesia #jawatimur #latepost

Pulang dari Watukarung bisa lewat jalan yang masih diperluas/dibikin ini, begitu pun menujunya (ga kena retribusi). Bukan jalan utama, ya, ini. Jalan utamanya mulus kok.
_
Jalan ini dipersiapkan untuk nyambung sampai ke Klayar dan sekitarnya. Setahun lalu kami pernah lewat sini dan berpapasan dengan back hoe sehingga saya harus turun biar motor bisa lewat (cek aja di postingan beberapa waktu lalu). Tapi, tadi relatif sudah banyak yang mulus dan besar jalannya.
_
Tetep deh juaranya Honda Supra! Hahaha. Kayak yang dipakai penjual di depan kami.
Tapi, kali ini kami naik motornya @adv.adventure (apalah jadinya tanpa kebaikan hatinya biar bisa nyusul anak²), bannya pas banget buat jalanan seperti ini (tkc 80 continental). Dihajar bleh sama Bapake (dan saya yang cuma modal kamera hape jelas ga berani mengabadikan). Entah sampai kapan jalannya begini. Mungkin setengah tahun lagi kami kembali ke sini, jalannya sudah mulus. 😉
_
#rideandshare #riding #touring #advcouple #adv #cb500x #wonderfulindonesia #pacitan #wanderlust #travelblogger #adventure #

Best way to start funployment..4x4 to a surprise lunch with the bf #bestestboyfriend #eldoradonationalforest #4x4 #adv #advcouple

Finally, www.pohontalok.wordpress.com updated! Kampung Naga. Dibikin nyasar sama googlemaps.
Enjoy!
_
#touring #riding #rideandshare #adv #advcouple #cb500x #travelblogger #travelphotography #blog #blogger #kampungnaga #tasikmalaya #lifewithoutelectricity

Selamat petang yang syahdu di pinggir telaga!
Hari ini dari pantai ke telaga! 😄
Ceritanya nanti aja kalau sudah dapat kamar! 🤣
.
#touring #riding #rideandshare #adv #advcouple #cb500x #hondabigbike #sunset #lake #exploreindonesia #wonderfulindonesia #telagangebel #pantaipidaan #travelblogger

Little vacation before the big vacation #sandiego #advcouple

23 more days until this handsome man and I are off to Central America for the winter, cannot wait for this adventure #handsome #advcouple #adv #adventuretime

Classin' it up for little bros wedding #advcouple #weddingfun #lovers #classyaf #travelnurse

One of the most beautiful place on earth is there! ⛰️ Super duper latepost. Throw back. How small we are.
More stories at www.pohontalok.wordpress.com.
My medicine, I guess. 🤣

#travelblogger #touring #riding #rideandshare #advcouple #hondacb500x #savannah #bromo #mountain #exploreindonesia #wonderfulindonesia #instamotorcycle #wanderlust

Enggak pernah bosan duduk di belakang Bapake. 😎
Just take me in the middle of nowhere. 🏍️
. . . . . .

Penyemangat sehat 💪. .

#latepost #riding #rideandshare #touring #justthe2ofus #advcouple #hondacb500x #explorejava #wonderfulindonesia #travelblogger #onthebike #hills

www.pohontalok.wordpress.com is updated!
_
Jalan mulus dan sepi. Bisa hingga 170 km/jam. 😰😬 Cuma berani ngintip speedometer kalau sudah tambah kencang.
_
#touring #riding #rideandshare #adv #advcouple #cb500x #hondacb500x #turing #travelblogger #blogger #pohontalok

Once upon a time. Somewhere out there. After the rain has fallen. 🏍️
_
#riding #rideandshare #touring #adv #advcouple #twouptogether #cb500x #hondacb500x #hondabigbike

Most Popular Instagram Hashtags