#aditsopojarwo

MOST RECENT

Bantu Adit dan Kawan - kawan yuk untuk cari perbedaannya. Share di kolom komentar ya.
.
.
Sambil cari perbedaannya jangan lupa saksikan Adit Sopo Jarwo, Hari Minggu Pukul 16.00 WIB .
.
#AditSopoJarwo #MNCTV

OST. ADIT SOPO & JARWO - Hebatnya Persahabatan by Armand Maulana
Earphones recommended ๐ŸŽง
Ga sadar pas ngedit, Thumbnail judul lagunya salah ketik, yg bener itu "Hebatnya Persahabatan". Maafkan aku netijen ๐Ÿ™

*nyang belah kanan, kalo gua kesiangan dia bilang ginih, "dit macet". Gua jawab: parah macetnya dari depan rumah ampe kantor pak yanto. *nyang belah kiri, kalo konci motor supra 250 gua ketinggalan diumpetin. Dia bilang ginih, "aa ganteng" gua potong, ah saya udeh cape pak jadi orang ganteng. Dia jawab etdah seneng banget gua ngeliat lu dit tiap hari. Pengawalan ketat pangeran keraton solo oleh bpk. Jndr yanto dan bpk. Panglima suparjan.
_
_
_
_#aditdimana #aditsopojarwo #gajelas #pakyanto #pakparjan #capekjadiorangganteng #lollah

kartun Yang sukai saya =

1.Adit Sopo Jarwo (Indonesia)
2.Upin Ipin (Malaysia)

Kartun Adit Sopo Jarwo Dan Upin Ipin Itu keren dan mendidik Daripada sinetron alay dan Acara Tv Alay
#indonesiamalaysia #indonesiamalaysiabersaudara
#indonesiamalaysiabersatu#Stopsinetronalay
#kartun#upinipin#aditsopojarwo
#savekartunindonesia
#kembalikankartunkami
#kartunindonesia
#Kartunmalaysia
#saveanime
#Savekartun#savekartunanak
#saveanimasi
#saveanimetv

#aditing #aditsopojarwo #aditor #stylish_cubs #stylish๐Ÿ‘ž๐Ÿ‘Ÿ #stylishmen #mรถdling #modlingphotography #modlingshoot #like4follow #likelike #followmetoo #comment4comment #comment4follow #comment4likes ๐Ÿ‘‰@kasim__sheikh ๐Ÿ‘
๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜˜

Adit sopo jarawo
โ€ข
โ€ข
#aditsopojarwo

Ketika aku berkaca aku sadar aku iki sopo tapi sebenarnya aku adalah adit yg sedang bersama denis
#aditsopojarwo #definisi

Ini Iseng banget kapan habisnya yak...? Usil g habis-habis #aditsopojarwo #handytalky #handytalkie #intercom #ngebrik

Pada tau kan guys film animasi yang satu ini? Hehe
.
Adit Sopo Jarwo adalah film yang diproduksi oleh MD Animation, sebuah animasi karya Indonesia asli loh guyss, bisa dikatakan film animasi ini menjadi salah satu animasi terbaik di Indonesia
.
Cerita yang dihadirkan ringan, lucu dan penuh pesan moral, maka Adit dan Sopo Jarwo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk acara keluarga & pada tahun 2017 Adit Sopo Jarwo dinobatkan sebagai Program Animasi Terbaik oleh Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia, ๐Ÿ‘
.
#Aditsopojarwo
#MDanimation
#akutau
#akutauid
#Filmanimasi

.
Ayah bunda kalian yang terbaik buat saya.
Dek doain abang terus yaa.
.
.
.
.
.
#aditsopojarwo #adit #minalaidzinwalfaidzin #lebaran #iedmubarak #mnctv #fff #gue #sayang #ayah #bunda

Most Popular Instagram Hashtags