#adikimpian

MOST RECENT

Embul lg sama bpk.Presiden uhhh... ๐Ÿ˜š
#adikimpian
#hafizcilikindonesia
#hafisquran
#SahabatMga
#tegal
#Magelang

๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ
Rambut pendeknya anindut ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Jadi mirip zaratun gaseh (?) ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น
Kata jemin sih sepintas mirip ๐Ÿ˜…
Pake banget malahan ehhe ๐Ÿ˜‚
.
.
.
#AnindithaRahmaCahyadi #anin #aninjkt48 #adikimpian #anindut #anindhita #ditha #aninluvchu #jkt48 #idolgroup #memberjkt48 #fotomember #pictjkt48 #videomember #teamJ #teamKiii #teamT #48group #jekeyti_48

Semoga semua makin sayang yah sama adik impian satu ini semoga semua bisa lebih baik dari tahun lalu semoga jugak makin banyak fans
#aninlicious4years
#4years
#fansfar
#adikimpian ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
4 tahun bersama aninlicious

Awal yang bagus dengan kak @jkt48anin kemudian bertemu dengan @jkt48.zara yang menambah semangat.
Bertemu dengan kak @jkt48.ruth sama kak @jkt48.puti yang terus berusaha jadi yang terbaik.
Bertemu lagi dengan gadis bali kak @jkt48devi.
Terakhir tapi bukan akhir dari segalanya, makan es bareng kak @jkt48yupi
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#jkt48member #jkt48anin #jkt48zara #jkt48ruth #jkt48pucchi #jkt48puti #jkt48ruchan #jkt48devi #jkt48cindyyuvia #jkt48yupi #adikimpian #karungyupi #jkt48teamK3 #TeamKIII #TeamT #jkt48teamt #jkt48gen2 #jkt48gen3 #jkt48gen4 #jkt48gen5

Anindut Luvchuantik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
๐Ÿ’ญ : (bonus) BTS take ๐Ÿ“ท nyah
.
.
.
#AnindithaRahmaCahyadi #anin #aninjkt48 #adikimpian #anindut #anindhita #ditha #aninluvchu #jkt48 #idolgroup #memberjkt48 #fotomember #pictjkt48 #videomember #teamJ #teamKiii #teamT #48group #jekeyti_48

#adikimpian sudah besar

"Bagaikan angin yang akan selalu menghembuskan keceriaan pada hari-harimu. Aku Anin." - @jkt48anin jikoshoukai :v
~
~
~
~
~
~
#anin #jkt48 #aninditharahmacahyadi #aninjkt48 #jkt48anin #aninchu #anindut #adikimpian #aninlicious #KIII #k3sayanganku #SemangatJanganK3ndor

#AdikImpian kita sudah semakin besar, teruslah berjuang @jkt48anin abaikan yang membuatmu sedih, kita ada untukmu #jkt48defender #jkt48 #48G

Aww gemesss๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†

Ini adalah kiriman ke-100 akun ini:v akakwowkok:v apaan sih paan_-๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
~
~
~
~
~
#yupi #anin #jkt48 #cindydeayuvia #aninditharahmacahyadi#yupijkt48 #aninjkt48 #jkt48yupi #jkt48anin #ponigoyang #adikimpian #limitededition #anindut #aninchu #aninimut #cindviadealoved #aninlicious #KIII #k3sayanganku #SemangatJanganK3ndor

Kyaaaa๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค besok uts 3 mata pelajaran dan soalnya essay ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ rasanya ku ingin berkata kasar:v๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi kalo kata anin mah B-O-D-O-A-M-A-T :v๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… tapi juga harus semangat belajar kan udah di semangatin belajar ama anin depan muka:v ~
~
~
#anin #jkt48 #aninditharahmacahyadi #aninjkt48 #jkt48anin #aninchu #anindut #aninimut #adikimpian #keramas #aninlicious #KIII #k3sayanganku #SemangatJanganK3ndor

~"YUKATA DE 2 SHOOT"~ *kebanting* *gemeter* *bingung mau gaya apa:v*
~
Sekilas percakapan dengan anin:v
Anin : hallo...!
W. : iyaa kak...
Anin : ko kak sihh...?
W. : hmmmmm... ~*poto (cekrek)*~
Anin : emangnya kelas berapa...?
W. : kelas 3 smp ka..
Anin : semangat yahh belajarnya...!!!
W. : iya ka makasih... ~SELESAI~ *kyaaa di semangatin langsung depan muka:v biasanya di semangatin lewat twitter:v*
~
~
~
~
#anin #jkt48 #aninditharahmacahyadi #aninjkt48 #jkt48anin #anindut #aninchu #aninimut #adikimpian #kiii #k3sayanganku #semangatjangank3ndor

~"YUKATA DE 2 SHOT" (TwoShot - @jkt48anin ) ~ "at JAK JAPAN MATSURI" ~
~
~
Komok kalem:)
*kebanting* *gemeter* *bingung mau gaya apa:v*
*gesrek bgzd *kyaaa di semangatin langsung depan muka:v biasanya di semangatin lewat twitter:v*
*apa luh apa:v*
~
~
~
#anin #jkt48 #aninditharahmacahyadi #aninjkt48 #jkt48anin #anindut #aninchu #aninimut #adikimpian #kiii #k3sayanganku #semangatjangank3ndor

Most Popular Instagram Hashtags