#adifiransyah

20 posts

TOP POSTS

Sinetron ini lucu gak bosenin'tapi sayang belom sampai selesai'almarhum adi firansyah meninggal duniaπŸ˜‚πŸ˜‚
#alfatihah #adifiransyah

#memory #miss #AdiFiransyah Inget banget.. waktu itu aq SMA n saat tau kamu udah ga ada lagi aku cuma bisa nangis ampe bbrp hari n ga ada nafsu makan.. sedih n ga percaya saat itu.. infotaiment masih membicarakan ketiadaan kamu dalam dunia ini hingga saat itu aku sadar bahwa kamu bener2 udah ga ada lagi.. kamu aktor pertama yg aq suka, senyum kamu, ketampanan kamu, lesung pipi kamu.. aku suka.. aku suka kamu.. jujur aq ga tau kalo kamu udah nikah.. aku tau kamu udah nikah saat kamu udah ga ada.. aku merindukan mu kak adi firansyah β™‘β™‘β™‘β™‘β™‘ Nama lahir Adi Firansyah
Lahir 26 September 1984
Meninggal 23 Desember 2006 (umur 22)
Bendera Indonesia Bekasi, Indonesia
Pekerjaan Aktor, model
Tahun aktif 2002 - 2006
Pasangan Nilza Syahriani (bercerai)
Anak Chavia Zagita Firansyah
Orang tua Jenny
Adi Firansyah (lahir di Jakarta, 26 September 1984 – meninggal di Bekasi, Jawa Barat, 23 Desember 2006 pada umur 22 tahun) adalah aktor sinetron dan bintang iklan Indonesia.

Ia wafat hari Sabtu petang tanggal 23 Desember di daerah Hankam-Cikunir, Bekasi karena kecelakaan motor yang parah. Ia bercerai dari istrinya pada bulan September 2005 dan mempunyai satu orang putri bernama Chavia Zagita Firansyah. Ayahnya juga sudah lama meninggal setelah bercerai dari ibunya. Adi dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur. Meninggalnya Adi membuat keluarga, penggemar dan teman-teman dekatnya sedih. Semua sinetron yang dibintangi Adi diproduksi oleh Multivision Plus.

Sinetron :
Satu Di antara Sejuta
Sahabat Sejati
Gebetan Baru
Gengsi Gede-gedean
Kepala Keluarga
Kalau Cinta Sudah Bicara
Dari Lubuk Hatiku
Tawakal
Satu Hati Satu Cinta
Anggun
Orang Ketiga
Aku Cemburu 1,2,3
Jangan Bilang Benci
Habibi dan Habibah
Gue Oke Situ Oke
Indahnya KaruniaMu
Cinta 2020
FTV :
Cintaku Di Makassar
Aku Cemburu
Video Klip :
Menangis Semalam (Audy).
Iklan :
Walls
Marina
Coca Cola
Red A
Nescafe 3 in 1

Aktor terpavorit Gue,πŸ˜‰
Tapi sayang #adifiransyah udah meninggal sayang bgt, lagi bersinar2nya di dunia #intertaiment 😒
Sukses trus ya buat @esasigit @bastiansteel
Goodjob semoga kedepanya lebih keren lagi menunjukan karya karya yang terbaik buat Indonesia dan bisa go internasional.
dan #mariomurer goodjob😘😚

Kalau liat film #AkuCemburu jadi kangen sama alm #AdiFiransyah 😭😭😭😭😭 dulu pas denger dia ninggal sempat syokkk + gk percaya πŸ˜…πŸ˜…

Pernah di buat kagum sama kakak yang satu ini
11 tahun yang lalu
#thienajakangel
#adifiransyah
#5Desember

Hey.. Happy birthday :') happy birthday.. i miss you so much
#adifiransyah

Akhirnya ada juga sinetron "Gengsi Gede Gedean" jadi ingen jaman sd dlu.. Pasti sllu ditunggu sinetron ini.. Ekspresinya ka Icha keren bngttt.. Miss u MIRANDA
@marissachristina21
@teukuzacky
@sctv_
@indosiarid
@mvpindonesia
#gengsigedegedean #sinetronberkualitas #indosiar #sctv #marissachristina #teukuzacky #adifiransyah #tahun90an #missyou

Tadi malem habis ngelembur 3 FTV jadul ini dan seketika kangen couple ini

#AkuCemburu #AkuCemburu1 #AkuCemburu2 #AkuCemburu3 #FTV #Jadul #Anak90an #Miss #Couple #Almarhum #AdiFiransyah #KadekDevi #11112006

Yang bikin sebel klo lihat anak kecil naik motor
Belum punya sim lagi di bawah umur pula ! Yang lebih Parah nya lagi ngebahayain nyawa orang
#kecelakaan
#MasAdi
#adifiransyah
#23desember

MOST RECENT

Kalau liat film #AkuCemburu jadi kangen sama alm #AdiFiransyah 😭😭😭😭😭 dulu pas denger dia ninggal sempat syokkk + gk percaya πŸ˜…πŸ˜…

Hanya Engkau yang mengerti semua ingin ku
Padahal kmrn cuma minta mimpi mas adi
Eh malah di kasih video nya
Thanks God
#Tuhan #masAdi #AdiFiransyah #adiers
#Akucemburu2 #CST #curhatsamaTuhan #Thienajakangel

Baca ini malah kangen mas Adi
Isi nya banyakan Refa sm mas Adi
Puterin lagi film nya donk
#AdiFiransyah
#ibnujamilo
#Refa
#Thienajakangel

Selamat ulang tahun trans media
Terima kasih pernah hadir kan tommy kurniawan bersama Alm Adi Firansyah.
Kisah selebriti trans7 15 April 2007
Pintu kejutan 11 November 2011
semoga trans media semakin jaya selalu
Sinetron nya berita nya film nya liputan nya makin keren aza
#transmedia
#ultah15
#tommykurniawan
#adifiransyah
#thienajakangel

Mari Berteman
Add facebook gue donk
#thienajakangel
#facebook
#jakmania
#adiers
#adifiransyah

Semua nya tertulis rapi di sini penuh kenangan dan cerita
Isi nya Mas adi semua
#adifiransyah
#thienajakangel
#Desember2006

Yang bikin sebel klo lihat anak kecil naik motor
Belum punya sim lagi di bawah umur pula ! Yang lebih Parah nya lagi ngebahayain nyawa orang
#kecelakaan
#MasAdi
#adifiransyah
#23desember

Pernah di buat kagum sama kakak yang satu ini
11 tahun yang lalu
#thienajakangel
#adifiransyah
#5Desember

Sinetron ini lucu gak bosenin'tapi sayang belom sampai selesai'almarhum adi firansyah meninggal duniaπŸ˜‚πŸ˜‚
#alfatihah #adifiransyah

Akhirnya ada juga sinetron "Gengsi Gede Gedean" jadi ingen jaman sd dlu.. Pasti sllu ditunggu sinetron ini.. Ekspresinya ka Icha keren bngttt.. Miss u MIRANDA
@marissachristina21
@teukuzacky
@sctv_
@indosiarid
@mvpindonesia
#gengsigedegedean #sinetronberkualitas #indosiar #sctv #marissachristina #teukuzacky #adifiransyah #tahun90an #missyou

Aktor terpavorit Gue,πŸ˜‰
Tapi sayang #adifiransyah udah meninggal sayang bgt, lagi bersinar2nya di dunia #intertaiment 😒
Sukses trus ya buat @esasigit @bastiansteel
Goodjob semoga kedepanya lebih keren lagi menunjukan karya karya yang terbaik buat Indonesia dan bisa go internasional.
dan #mariomurer goodjob😘😚

Hey.. Happy birthday :') happy birthday.. i miss you so much
#adifiransyah

#memory #miss #AdiFiransyah Inget banget.. waktu itu aq SMA n saat tau kamu udah ga ada lagi aku cuma bisa nangis ampe bbrp hari n ga ada nafsu makan.. sedih n ga percaya saat itu.. infotaiment masih membicarakan ketiadaan kamu dalam dunia ini hingga saat itu aku sadar bahwa kamu bener2 udah ga ada lagi.. kamu aktor pertama yg aq suka, senyum kamu, ketampanan kamu, lesung pipi kamu.. aku suka.. aku suka kamu.. jujur aq ga tau kalo kamu udah nikah.. aku tau kamu udah nikah saat kamu udah ga ada.. aku merindukan mu kak adi firansyah β™‘β™‘β™‘β™‘β™‘ Nama lahir Adi Firansyah
Lahir 26 September 1984
Meninggal 23 Desember 2006 (umur 22)
Bendera Indonesia Bekasi, Indonesia
Pekerjaan Aktor, model
Tahun aktif 2002 - 2006
Pasangan Nilza Syahriani (bercerai)
Anak Chavia Zagita Firansyah
Orang tua Jenny
Adi Firansyah (lahir di Jakarta, 26 September 1984 – meninggal di Bekasi, Jawa Barat, 23 Desember 2006 pada umur 22 tahun) adalah aktor sinetron dan bintang iklan Indonesia.

Ia wafat hari Sabtu petang tanggal 23 Desember di daerah Hankam-Cikunir, Bekasi karena kecelakaan motor yang parah. Ia bercerai dari istrinya pada bulan September 2005 dan mempunyai satu orang putri bernama Chavia Zagita Firansyah. Ayahnya juga sudah lama meninggal setelah bercerai dari ibunya. Adi dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur. Meninggalnya Adi membuat keluarga, penggemar dan teman-teman dekatnya sedih. Semua sinetron yang dibintangi Adi diproduksi oleh Multivision Plus.

Sinetron :
Satu Di antara Sejuta
Sahabat Sejati
Gebetan Baru
Gengsi Gede-gedean
Kepala Keluarga
Kalau Cinta Sudah Bicara
Dari Lubuk Hatiku
Tawakal
Satu Hati Satu Cinta
Anggun
Orang Ketiga
Aku Cemburu 1,2,3
Jangan Bilang Benci
Habibi dan Habibah
Gue Oke Situ Oke
Indahnya KaruniaMu
Cinta 2020
FTV :
Cintaku Di Makassar
Aku Cemburu
Video Klip :
Menangis Semalam (Audy).
Iklan :
Walls
Marina
Coca Cola
Red A
Nescafe 3 in 1

Sampe sekarang saya masih stay mengidolakan Alm #adiFiransyah.....bahagia disurga bang

Ya Allah aku merindukannya... #AdiFiransyah #actor #aktor #Indonesia #Cinta2020 #Tawakal he never die in my heart 09261984 - 12232006

Most Popular Instagram Hashtags