[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#adaan

6025 posts

TOP POSTS

🌞🌞
Good Morning People 😘.
.
Jangan lupa sarapan dengan Pempek #adaan πŸ–πŸ²πŸ›enaakk lhoo πŸ’ŸπŸ’Ÿ
.
.
πŸ“Follow IG @pempekgriyaelyusuf .
πŸ“ŒFan page @jajanangriyaelyusuf πŸ‘‰ https://www.facebook.com/jajanangriyaelyusuf/
.
.
#quoteoftheday #quote #weekend #jajanan #cemilan #kudapan #camilan #kulinersby #kuliner #pempekwongkito #pempekgriyaelyusuf #ootd #bismillah #semangat #trustedseller #trustedolshop #frozenfoodsurabaya #frozenfoodmalang #frozen #frozenfood #frozenfoodsby #adaan #lenjer #pempekadaan #kapalselam

#Fadxiya noloshaydiiyeey
#Fadxiya ooridaydiiyeey
#Indhaha adigaa uroon
#Adaan sanbabada iyo beerkiyo
#Wadnaha aqal kaaga dhigay

#Repost @r3.gy (@get_repost)
・・・
Ngidem empek2... tapi sukanya cuma adaan krn pake bawang jd gak bau amis 😁 untung ada bestie yg bikin empek empek endesss alias uenakkk. πŸ˜‹πŸ˜‹. Pempeknya wangi dan cukonya mantepp deh. Yg mau cobain bs order ya sama @kho_meiling.. thanks ya ling 😘.
#pempekmedan #adaan #homemade

#Aday naftu ku ogolatay <3
#Adaan dad ka jecladay <3
πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

Mendung" cocok banget nyemil Pempek Adaan atau biasa orang bilangnya Bulat, habis dah stock Adaan kuπŸ˜†πŸ˜†
.
.
#cemilan #homemade #ojokngiler #pempek #adaan

Mpek-Mpek Adaan.

Sejujurnya bikinnya asal asalan pake ilmu kira kira banget. Lupa pula ikan berapa, santan, sagu, tapi ini empuk banget, ikan banget. Pokoknya bentuk adonannya kaya adonan baso aja.. hehehe

Jadi bahannya tuh: Ikan tenggiri, tapioca, santan, telur utuh, garam, gula, bawang bombay dicincang kasar, santan kental. simple tp Enyaakkk.. udah masuk freezer tinggal defrost trs angetin klo mau makan.. πŸ˜‹

#adaan #mpekmpekadaan #ivgwoman #cantikoki @cantikoki #doyancooking #doyanbaking #cookingtutorial #cookingvideo #videomasakan #lunch #palembang #instavideo #inspiration

Pempek Adaan Udang
Berhubung Elyn sukanya empuk, jadi gak bisa bulet deh
#pempek #adaan #pempekadaan #pempekadaanudang #kantin_elyn

The World games Wroclow- Poland,
A motivação vem do esforΓ§o e trabalho de muitos envolvidos com um mesmo objetivo, o trabalho vai continuar atΓ© vocΓͺ ser o melhor do mundo. Juntos somos fortes @c.ahenrique @francielychiles @elainelenz
#CBO #MARINHADOBRASIL #Adaan
#orientering #worldgames

MOST RECENT

🌞🌞
Good Morning People 😘.
.
Jangan lupa sarapan dengan Pempek #adaan πŸ–πŸ²πŸ›enaakk lhoo πŸ’ŸπŸ’Ÿ
.
.
πŸ“Follow IG @pempekgriyaelyusuf .
πŸ“ŒFan page @jajanangriyaelyusuf πŸ‘‰ https://www.facebook.com/jajanangriyaelyusuf/
.
.
#quoteoftheday #quote #weekend #jajanan #cemilan #kudapan #camilan #kulinersby #kuliner #pempekwongkito #pempekgriyaelyusuf #ootd #bismillah #semangat #trustedseller #trustedolshop #frozenfoodsurabaya #frozenfoodmalang #frozen #frozenfood #frozenfoodsby #adaan #lenjer #pempekadaan #kapalselam

PempekQueen #pempekpanggang#baksoikan#baksoudang#adaan#lenjer ikan udang #selam ikan udang#besok siap" naik boat#thankiu ci" yg udh order

kali ini (ditemenin si ucriiitt Nara) giliran yg dieksekusi Pempek Kohben recomend mama @thepramuditofam & @emymahadewii πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
(+) : enaaakk pempeknya,, berasa ikannyaa πŸ‘
(-) : kalo kuahnya (versi lidah saya) nih kentel dan setelah dicampur sambel jadi kayak sambel kecap tapi ada rasa asemnyaaa πŸ˜πŸ˜„
*overall oke laah ini pempeknyaπŸ‘ŒπŸ‘
.
.
#fishcake #pempekpalembang #pempek #pempekkulit #adaan #lenjer #pempekkohben #tamangriya #jajananindonesia #delijimbaran #foodoftheday #foodlover

Pempek Teaser πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜Š
.
.
#pempek
#adaan
#kulit
#pempekadaan
#pempekkulit
#cuko
#teaser
#pempekteaser

Kelar,,,,alhamdulillah
#Pempek Aquilla#
#telur kecil #lenjer kecil. #adaan. #pistel. #kapal selam. #lenjer besar. #cryspi. #tekwan. Wa 082281562663

Diawali brownis, mie celor.l dan terakhir bikin pempek...
Gw berasa jualan kalo liat sebanyak ini...
#pempek #traditionalfood #fish #lenjer #adaan #telor #homemade #bymyself

Nyobain jajanan di Warung Arjun (samping TMT). Menu Adaan dengan harga 10K.

#kulineraceh #kulinerlhokseumawe #hangout #jajananmurahmeriah #arjun #adaan

Knp ya keluargaku pd suka yg namanya pempek.. di jawabna .. " Abisnya enak seh.. " hahahahayyy... 😁😁😁 #pempek #adaan #buatansendiri #maknyus #enaktenan #mantap #foodlife #foodinsta #foodie #instafollowers #instafood #tagsforfollow #photooftheday #photography

Most Popular Instagram Hashtags