[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#abuya

4155 posts

TOP POSTS

الناس نيامٌ
وإذا ماتوا انتبهوا
Manusia saat ini sedang tidur nyenyak
Dan nanti ketika mati barulah mereka bangun dan tersadar.... #Abuya Al Habib Abubakar bin Hasan Al Atthos Azzabidi sedang menziarahi makam keramat dan salah satu Guru beliau yaitu Almarhum Syeikh Abdul Fattah Rohimullah ( Maula Malang Jawa Timur ) ⚘Follow instagram @rubat_tareem

selamat milad Abuya Kami H. TM. Buya Busra, BA. 😇 #ppalmunawwarah_pku #abuya

SEPENGGAL KISAH NYATA DARI ABUYA AS SAYYID MUHAMMAD BIN ALAWI AL MALIKI YANG PERLU KITA TELADANI

diceritakan oleh salah satu murid Beliau.

Pada suatu malam di bulan ramadhan, Abuya Sayyid Muhammad Almaliki sangat sibuk dengan banyak hal, sehingga Beliau baru siap untuk beristirahat pada pukul 02.00 dini hari.

Ketika Beliau siap untuk beristirahat tiba-tiba Beliau berkata:
"Andai saja ada nasi biryani yang masih panas"

Saya pun tersenyum karena menganggap kalimat Abuya tersebut hanya sebuah candaan, tetapi sepertinya Abuya memang sedang membayangkan nasi biryani, mungkin dikarenakan kesibukan beliau sejak selesai tarawih tadi membuat Beliau merasa lapar lebih cepat.

Beberapa saat kemudian terdengar suara bel pintu gerbang berbunyi, kami pun terkejut karena ada tamu tengah malam begini.

Tak lama kemudian penjaga pintu gerbang datang memberi tahu bahwa ada seseorang yang ingin bertemu dengan Abuya, saya lupa siapa orang tersebut, yang pasti dia orang Makkah murid Abuya.

Dengan perasaan aneh Abuya mengizinkan tamu itu masuk.

Tamu tersebut masuk membawa nampan besar yang tertutup, nampan itu diletakkan di hadapan Abuya yang sedang duduk di kursi.

Setelah basa basi sebentar, tamu tersebut pamit untuk pulang, suasana masih sedikit tegang karena kami merasa tidak wajar seorang murid Abuya berani menemui Beliau di tengah malam hanya untuk memberikan makanan.

Abuya menyuruh seorang dari kami untuk membuka nampan besar tersebut, ternyata isinya adalah nasi biryani yang masih panas.

Kami semua tersenyum dan tiba-tiba sadar kalau sepuluh menit yang lalu Abuya menginginkan nasi biryani.

Namun tiba-tiba Abuya beristighfar berulang-ulang, wajah beliau nampak sangat sedih.

Beliau kemudian berkata: "Andai saja tadi aku menginginkan ampunan ALLAH saja, andai saja tadi aku tidak menginginkan nasi biryani." Abuya merasa ALLAH mengabulkan keinginan Beliau, maka Beliau sangat menyesal karena keinginan itu adalah kenikmatan dunia, yaitu nasi biryani.

Penyesalan itu membuat Abuya menjadi tidak selera makan, Beliau nampak sedih seperti kehilangan sesuatu yang amat berharga!

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد
💖💐✨


#abuya #haul13_abuya_maliky #abuyamaliki

Alhamdulillah akhir x wisuda jga.... #almanshur
#abuya

Ketika masuk ke dalam pondok rasanya adem liat para santri murojaah dimana mana, insya Allah ba'den . •



Abuya Habib Hasan Baharun rohimahullohu taala. #dalwa #bangil #abuya #ziarah #latepost

Kalau bukan karna murobbi maka aku tidak akan tau robbi
.
.
.
.
#murobbi#musytaq #cintaulama#abuya

🌺Cinta🌺
Cinta adalah
Cinta adalah pengorbanan sayyidah khadijah dengan hartanya demi Rasulullah SAW
Cinta adalah rasa senang sayyidah saudah dengan senyum tawa rasulullah SAW
Cinta adalah perhatian sayyidah ummu salamah terhadap rasulullah SAW walaupun dimasa tuanya
Cinta adalah air mata sayyidah ummu habibah saat mengetahui rasulullah SAW meminangnya
Cinta adalah dekapan sayyidah khadijah terhadap rasulullah saat menenangkan ketika beliau merasa takut dari penerimaan wahyu
Beginilah keadaan cinta yang sesungguhnya
👤 Abuya as-sayyid muhammad alawi al-maliki al-hasani
#abuya #sayyidmuhammad

Guru kehidupan, mentor, serta pelatih bagi banyak hal. Ayahanda tercinta. Semoga selalu dalam lindungan Allah dan kasih-Nya. #father #fatherandson #abuya #ayah #bapak

MOST RECENT

...mensana en corpore sano...
...dibalik tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat... 07.00 WIB
...olahraga pagi abuya... #panjattebing #abuyaabubakar #abuya #olahraga #kaliurang #lavatour #sehat #anaksehat #anaksholeh #anak #pagi #jogja #liburan #kalikuning

Kadang kadang engkau dah rase yg diri engkau dah buat Yang terbaik.. Tapi hakikat sebenarnya blom lagi
#abuya
#penuntuntilmu

#hellyluv bæ I'm always proud of everything my lion girl does 🙊❤#liongirl #luv #abuya #the #best #luvionsalon "✨👑✨:) #loveee #hellyluver @hellyluv @luvionsalon

Kh. Ahmad Busyiri Muslim bin Ahmad Thoha Mustawi .
.
#ulama #kyai #abuya #alburdah #asyifaa #nu #bandung #soreang #kab.bandung #moslem

Sekitar sesi latihan Cantas Buaya di Pj Futsal Center.

Hanya beberapa ketul sahaja pemain senior yang hadir untuk latihan pusat menjelang kejuaraan futsal dunia yang akan berlangsung di setapak, germany jumaat ini.

Kelab juga akan mempertimbangkan pemain-pemain baru yang akan dibawa masuk pada januari ini bagi mengantikan pemain-pemain senior yang mempunyai masaalah disiplin dan kehadiran.

Yang Benar:
Setiausaha Kehormat Paduka Kelab Cantas Buaya

#cantasbuayadimatadunia
#cantasbuayaaroundtheworld
#abuya

X kan berjaya seseorang itu tanpa bermujahadah
#nursaadah
#abuya

Alhamdulilah Mama Abuya ada diMuar 😘😘
.
#iloveu
#tilljannah
#mama
#abuya
#muarbandardiraja
#merbokkedah

قال الرسول عليه الصلاة و السلام : من تواضع لله رفعه الله، و من تكبر وضعه الله ... (الحديث)

Rasulullah bersabda : "Barang siapa yang tawadhu (rendah diri) karena Allah maka Allah meninggikan (derajat) nya, dan barang siapa takabbur (sombong) maka Allah merendahkan (derajat) nya". Lihatlah, bagaimana akhlaqnya murobbi, guru guru kami, Seorang pendidik sejati, abuya al habib zayn bin hasan baharun dan al habib ali bin hasan baharun, walaupun mereka sudah sangat 'alim. Tapi mereka tetap tawadhu. Maka dengan itu Allah akan mengangkat derajat mereka. Bandingkan dengan kita yang tidak se'alim mereka. Apa yang patut kita sombongkan? Lahir dari mani yang hina, yang setiap harinya membawa kotoron di perut kita, dan mati menjadi bangkai, tetapi tetap sombong.
Renungkanlah wahai saudara saudaraku.
___________________

#memperingati #haul #abuya #hasan #baharun #ke #19 #lfl #instalike #ffl

Bismillah.. Assalamualaikum..!! YANG JAUH MENDEKAT YANG DEKAT MERAPAT "Tabligh Akbar"
Memperingati Maulid Baginda Nabi Besar Muhammad Saw 1439 H.
Mencari Sedikit Demi Sedikit Keridhoan Allah Swt
#IRMHIS
#KH.Andi Syahroni,LC
#Abuya KH.Ahmad Al-Farizy
#Qory Ust.Hasbi Nur Hidayat,S PD.I
#Fpi
#Polres MetroJaya Kota Tangerqng
#Tangerang BERSOLAWAT

Copast dari fb "koleksi minda abuya ashaari muhammad at tamimi"

Hari ini ramai umat islam menyatakan kesedihan tentang Palestin.

Namun sedikit sekali yang mengambil iktibar daripadanya. Peristiwa hari ini adalah satu bukti bahawa ketibaan penyelamat sangat dekat. Dan kedatangan dajjal sangat hampir.

Tetapi apakah persediaan kita?

Nabi ajarkan agar kita bina iman kita, bina taqwa kita dan keluarga. Bukan masa tengok-tengok pada orang tapi suluh pada diri.

Kalau kita bersedia, anak dan generasi kita sesudahnya apa persiapan yang kita sediakan buat mereka? Orang beriman tidak berfikir setakat hari ini bahkan mereka persiapkan untuk hari kemudian. #abuya #asz #yerusalem #palestine #akhirzaman #alquds #indonesia #malaysia #sunda #313 #rijalulghoib #waliullah #tanahleluhur #alqudsmilikpalestina #pemudapalestina #kotasuci #jerusalemcapitalofpalestine

"ilmu bisa di cari , tapi tidak dengan halnya khidmah "

#abuya #majlis #ilmu #Rihabuna #Khidmah #mafahim

Sahabat yg saling mencintai karena Allah. Semoga mereka termasuk dr golongan yg mendapat naungan ktk tak ada lagi naungan kecuali naungan-NYA.

Ket foto:
#KHR. Ahmad Azaim Ibrohimi.
#Abuya KH. MOH Hasan
#KH. Husen Ali Karrar.

hadirlah majlis malam senin
yg ingsya allah selalu istiqomah,
bersungguh"lah dalam mencari rido'anya,maka kenikmatan akan kau dapat... ya rasulallah

#teladanrasul
#rasulullah
#pecintarasulullah
#abuya
#yahabibiﷺ
#allah
#infomajelis
#jadwalmajlis
#santri

Jadi lelaki ituu harus segalaa bisa asal jangan jadi tukangnya
#Abuya

Maulid Akbar Baginda Nabi Muhammad SAW & Pengajian Rutin u/ Umum Kitab Risalah Mu'awanah (Asy-Syeikh Abdullah bin Alawi al-Haddad)

#Abuya KH. Muhammad Muhyiddin Abdul Qodir al-Manafi

My Abaya collaboration with @chantaldesigns ❤Have you pre orderd yours?👑 www.chantaldesigns.com or @luvionsalon#hellyluv #abuya #luvxchantaldesigns #fashion @hellyluv 👑

Orang tak akan tau massa depan nya dimana...
.sekaya apapun dan semiskin apapun massa itu akan berubah😊
#abuya

You are an angel on earth ..My Luv♥#hellyluv #beautiful #queein #luv #luvionsalon #kurdishgirl #kurdstan #liongirlhellyluv #abuya #daleya .... My everything❤❤@hellyluv

Sesungguhnya mereka adalah amanah terbesar dalam hidup yg kelak akan di minta pertanggung jawaban tentang apa yg kita berikan tentang ilmu apa yg kita ajarkan ,semoga mereka jadi golongan orang sholeh yg mencintai ilmu agama islam ,aamiin.....#anaksholeh#insanunsholihin#abuya#rihabuna

Peringatan Haul Ke 19 Abuya Alhabib Hasan Bin Ahmad Baharun.
Pon.Pes Darullughah Wadda'wah.

Raci, 09 Desember 2017

#dalwa #darullughahwaddahwah #abuya #abuyazain #albusyro #hbm #ahludalwa

Suatu upaya tidak akan terwujud, tanpa ada suatu usaha yang nyata.
dan usaha nyata tidak akan terwujud
tanpa adanya kerja sama.
Dan kerjasama tidak akan terwujud, tanpa ada kesungguhan..
.
#Abuya.
#SantrineBuya
#ponpesJabalNur
#SantriJanoer
#santri #alumnilangitan #alumnijabalnur #santriid #santrihitz #alasantri #santritangerang #santricilongok #santricipondoh #santrisangiang #santriaby #abatasacrew #pnpesjabalnur_06

Pernah di kisahkan, ketika Abuya sedang berada di Madinah, salah satu murid beliau mendapat tugas melayani kebutuhan Abuya, antara lain sarapan pagi yang biasanya berupa telor goreng mata sapi, roti, keju, susu segar, dan lain-lain.

Antara kamar pribadi Abuya yang sekaligus berfungsi sebagai kantor dan dengan dapur pribadi beliau, hanya dibatasi oleh lorong kecil. Artinya, setiap orang yang berada di dapur lantas akan masuk ke kamar Abuya, pasti melewati lorong kecil itu.

Tatkala di tangan murid itu sudah tersedia talam berisi peralatan dan menu sarapan pagi Abuya, dan sudah berada di lorong kecil, tiba-tiba teman seniornya mencegah langkahnya, agar tidak masuk ke kamar Abuya terlebih dahulu, namun di minta untuk ikut mendengarkan secara seksama.

Dengan penuh penasaran, murid tadi ikut memperhatikan ajakan teman seniornya tersebut, ternyata terdengar suara tangis lirih Abuya namun cukup jelas dari dalam kamar itu. Karena itulah mereka berdua tidak berani masuk kamar sebelum dipanggil oleh Abuya.

Selang sepuluh menit berikutnya, tiba-tiba Abuya memanggil dengan suara yang agak parau: “Aulaad, fieen futhuur..?” (Anak-anak, mana sarapannya). Kemudian masuklah mereka berdua, dengan membawa barang yang menjadi tugasnya masing-masing.

Setelah mereka berdua duduk di depan Abuya untuk menata menu sarapan dan keperluan lainnya, maka Abuya bertanya: “Tahukah kalian apa yang baru saja aku alami?” Murid senior itupun menjawab: “Tidak tahu wahai Abuya”. Abuya berkata: “Wahai anak-anakku, baru saja aku ditemui oleh Rasulullah SAW secara langsung..!”. Dan daripada karomah Abuya Al Imam As Sayyid Muhammad Al Maliki, banyak murid dan pecinta beliau yang bermimpi Rasulullah ternyata melihat sosok Rasulullah nyaris sama dengan sosok Abuya Al Maliki. Inilah bukti nyata adanya I’tina’ khasshah (perhatian khusus) dari Rasulullah SAW untuk beliau.

Seperti di kisahkan oleh salah satu murid beliau yang baru datang dari Indonesia. Murid baru itu dengan teman-temannya di tempatkan di ‘Utaibiyyah, Makkah. Setelah satu bulan mereka di pindah oleh Abuya ke Madinah.

#Darulquranwalirsyad #abuyasayyidmuhammad #abuya #dq

Berkata Ahli Hikmah ; Sejelek jeleknya teman yang ditinggalkan temannya karena jelek ahlaknya.
#Abuya Alhabib Zain bin Hasan bin Ahmad Baharun dan Alhabib Shodiq bin Hasan bin Ahmad Baharun #MultaqoDalwa19RobiulAwwal1439H

Lukisan Abuya Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki Al-Hasani karya @m.izul_umam

#art #abuya #santri #cahpondok
#alasantri #pesantrenstory

Pandangan mereka kepada kalian akan meningkatkan keimanan kalian kepada Alloh
#Abuya Zain Bin Hasan Baharun, alHabib Muhammad bin Idrus Alhaddad, alHabib Abdulloh bin Ahmad alJufryi #ziaroh makam Abuya Hasan bin Ahmad Baharun

Barakallah fiik abuya adil akhyar

#santri
#abuya

Sometimes we need to lose the small battle in order to win the war. Itulah tu ada manusia yang lupa diri. Mintak di jauhkan. hahahahaha
syirik.
#abuya #ootn #morningmotivation #work

Masyaallah tawadhunya beliau 😊

#abuya

MasyaAllah...😍😍
Abuya.....@habibalialkaff
#sangidolacinta
#abuya
#habibana

#$$$ TEAM INT.
#ABUYA NG'IELO.
#OTEK.

Однажды он завернулся в свою одежду — и плакал, и плакал, и плакал… Кто-то спросил его: «Почему ты плачешь, о Абу Я‘ля?» Он ответил: «Больше всего я боюсь для вас тайной страсти и явного совершения дел напоказ. Поистине, [зло] постигнет вас не иначе как со стороны ваших предводителей! Поистине, [зло] постигнет вас не иначе как со стороны ваших предводителей! Поистине, [зло] постигнет вас не иначе как со стороны ваших предводителей! Когда они велят вам совершать благое, им подчиняются, и когда они велят совершать скверное, им подчиняются. А что лицемер? Поистине, лицемер подобен верблюду, который затянул на себе петлю и умер с ней на шее, не причинив при этом зла никому, кроме самого себя!» [Ибн Мубарак. Зухд].
#AbuYa'lya #недугисердца #азЗухд #лицемерие

Thola'al badru 'alayna.
#abuya #syaikh #sholehbinmuhammadbinalibassalamah
#shollu'alanabi

ถึงพ่อจะไม่อยู่แล้วแต่พ่อจะอยู่ในความทรงของจำลูกๆเสมอ#คิดถึงเสมอ#abuya #Daddy day

selamat milad Abuya Kami H. TM. Buya Busra, BA. 😇 #ppalmunawwarah_pku #abuya

PEMAHAMAN YANG HARUS DILURUSKAN

Buku Pemahaman Yang harus Diluruskan ini merupakan Terjemahan dari kitab Mafahim Yajibu an Tushahhah, sebuah karya monumental dari seorang Ulama berpengaruh Dari kota Makkah, keturunan Nabi Muhammad SAW, yaitu Prof. Dr. As-Sayyid Muhammad bin ‘Alawi Al-Maliki al-Hasani. Buku ini menjelaskan apa yang diakui rumit oleh umat Islam. Ia menerangkan secara jelas berbagai permasalahan yang membuat banyak orang bingung karenanya.

Buku ini benar-benar diakui istimwa di dalam bidangnya, serta sejalan dengan pemahaman akidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Dalam Buku ini, As-Sayyid al-Maliki mengulas berbagai permasalahan secara proporsional, menjahui sikap berlebihan, serta sikap adil. Beliau juga coba memperbaiki berbagai pemahaman keliru sambil memberikan nasihat kepada Kaum Muslimin menggunakan berbagai dalil yang qath’i serta argumentasi yang baik, benar dan radional.
Kandungan buku ini dibagi 15 bab Utama. Setiap bab dibagi dalam tajuk-tajuk kecil yang akan mudahkan kita dalam membaca dan memahinya.

Terjemah kitab Mafahim
Pemahaman Yang Harus Diluruskan
Penyusun : Prof. Dr. As-Sayyid Muhammad Alawi al-Maliki al-Hasan
Penerbit : Yayasan Hai’ah Ash-Shofwan
Harga : Rp. 76.000 📚Pesan via WA 085225044022 atau ikuti tautan ini bit.ly/portalbookstore
.
#portalbookstore #mafahim #pemahamanyangharusdiluruskan #bukuonline #abuya #Instabook #Bookstagram #Bookoftheday #sejarah #peradaban #mafahimyajibuantusohhiha

Bissmilah Ngalap brokah
#abuya assayid muhammad bin alwi al maliki al hasani

Ust. Habib Ahmad Al Habsyi dalam Dzikro Maulidir Rosul Muhammmad Shallahu alaihi wa sallam ke 27 di
Ma'had Nurul Haromain Pujon Malang

#santri #santrimandalawangi #nurulharomain #santrialharomain #santrimalang #pesmaalmukmin #pesma #abuya #almalikilovers

Most Popular Instagram Hashtags