#aborsi

22799 posts

TOP POSTS

Jangan.perna lakukan hal yg di benci tuhan mu selagi kau punya tuhan . .
#islam #aborsi #zonamuslim #remaja

Gak tau mau buat caption apa....?
Yang saya tau janin ini tak berdosa ....
Tapi kenapa mereka juga harus di korbankan...
.
Jika belum siap untuk mempunyai anak kenapa harus melakukan nya..?
Apa hanya coba coba"..?
Lalu apakah setelah arborsi masalah akan selesai...?
.
Janin itu juga berhak untuk hidup tapi kenapa hak nya di rampas secara paksa oleh ibunya....
.
Ibu ..oh Ibu aku ingin Hidup..
Aku adalah Anakmu....
.
Repost @bidadarisurga_27
#Mahasiswamuslim #aborsi #bayitakberdosa

BUAT PARA PECUNDANG & BAJINGAN (untung gue bkn cwe giLa yg udh ditinggaL anak dibunuh)
.
😢😢 Jujur saya ingin menangis membaca ini 😭😭
Akibat pergaulan bebas, Anak remaja nekad Aborsi"
Bulan 1 : Bu, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku sudah punya badan Bu. Aku sayang ibu, bunyi detak jantung Ibu jadi musik terindah yg menemaniku di sini.
Bulan 2 : Bu, aku udah bisa ngisep jari imutku loh !
Disini hangat, nanti kalau aku udah lahir ke dunia, Ibu janji ya mau main sama aku.
Bulan 3 : Bu, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap Ibu & Ayah bahagia kelak ketika aku lahir ke dunia. jangan nangis ya bu, kalau Ibu nangis aku juga ikut nangis di sini.
Bulan 4 : Bu, rambutku sudah mulai tumbuh looh. ini jadi mainan baruku. aku bisa menggerakkan kepalaku putar kiri & putar kanan.
Bulan 5 : Bu, Ibu tadi ke dokter ya?
Dokter bilang apa bu? apa itu Aborsi Bu? aku ga diapa-apain kan Bu?
Bulan 6 : Ibu datang ke dokter lagi ya?
Bu, tolong Kasih tau dokter itu kalau aku di sini baik-baik saja, tapi kok dokter itu mulai memasukkan benda tajam? benda tajam itu mulai memotong rambutku Bu.
Tolong! aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku. sakit Bu.
Tapi meskipun aku tak punya kaki, aku masih punya tangan yg bisa memeluk Ibu, Bu, benda tajam itu sekarang mulai memotong tanganku, Ibu, tolong aku! Aku janji ga akan nakal Bu. Tapi meskipun aku tidak punya tangan & kaki, aku masih punya mata & telinga untuk melihat senyuman ibu & mendengarkan suara ibu. Tapi.... Benda itu sekarang mulai memotong leherku. Ibu, ampun Bu, beri aku kesempatan untuk hidup, aku sayang Ibu, aku pengen peluk ibu.
Bulan ke 7 : Bu, aku di sini baik-baik saja, aku sudah bersama orang-orang yg Soleh di surga. Allah mengembalikan organ tubuhku yg di potong benda tajam itu. Allah memelukku, menggendongku dengan lembut dan Allah membisikkan tentang apa itu
#Aborsi. Kenapa Ibu tega melakukan itu?
apa salahku Bu?
ketik AMIN...

Setega itukah mereka para orang tua melakukan aborsi,sampai mayat janin di jadikan testimoni buat jualan obat aborsi.
.
Mohon diselidiki @polisi_indonesia @komnasanak @divisihumaspolri @humaspoldametrojaya @komisiperlindungananak_ri
.
Sumber:youtube sri supriyani.
#aborsi #janin #obatherbal #viral #vidioviral

..
#Manusia diciptakan berpasang-pasangan. Kalo kamu terus-terusan #jomblo, #sendirian, #kesepian, mungkin pasanganmu dulu di #aborsi.

SEDIH MEMBACANYA 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
😥😥Jujur saya ingin menangis membaca ini😭😭
Akibat pergaulan bebas, Anak remaja nekad Aborsi"
Bulan 1 : Bu, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku sudah punya badan Bu. Aku sayang ibu, bunyi detak jantung Ibu jadi musik terindah yg menemaniku di sini.
Bulan 2 : Bu, aku udah bisa ngisep jari imutku loh !
Disini hangat, nanti kalau aku udah lahir ke dunia, Ibu janji ya mau main sama aku.
Bulan 3 : Bu, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap Ibu & Ayah bahagia kelak ketika aku lahir ke dunia. jangan nangis ya bu, kalau Ibu nangis aku juga ikut nangis di sini.
Bulan 4 : Bu, rambutku sudah mulai tumbuh looh. ini jadi mainan baruku. aku bisa menggerakkan kepalaku putar kiri & putar kanan.
Bulan 5 : Bu, Ibu tadi ke dokter ya?
Dokter bilang apa bu? apa itu Aborsi Bu? aku ga diapa-apain kan Bu?
Bulan 6 : Ibu datang ke dokter lagi ya?
Bu, tolong Kasih tau dokter itu kalau aku di sini baik-baik saja, tapi kok dokter itu mulai memasukkan benda tajam? benda tajam itu mulai memotong rambutku Bu.
Tolong! aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku. sakit Bu.
Tapi meskipun aku tak punya kaki, aku masih punya tangan yg bisa memeluk Ibu, Bu, benda tajam itu sekarang mulai memotong tanganku, Ibu, tolong aku! Aku janji ga akan nakal Bu. Tapi meskipun aku tidak punya tangan & kaki, aku masih punya mata & telinga untuk melihat senyuman ibu & mendengarkan suara ibu. Tapi.... Benda itu sekarang mulai memotong leherku. Ibu, ampun Bu, beri aku kesempatan untuk hidup, aku sayang Ibu, aku pengen peluk ibu.
Bulan ke 7 : Bu, aku di sini baik-baik saja, aku sudah bersama orang-orang yg Soleh di surga. Allah mengembalikan organ tubuhku yg di potong benda tajam itu. Allah memelukku, menggendongku dengan lembut dan Allah membisikkan tentang apa itu
#Aborsi. Kenapa Ibu tega melakukan itu?
apa salahku Bu?
ketik AMIN...
semoga kita semua dijauhkan dari sifat yg keji seperti demikian.
Amiiiiin
(TOLONG DISHARE/BAGIKAN)

Bingung cari hashtag!! #tespack #aborsi

Salah satu penyebab kehamilan ektopik yang paling umum terjadi adalah kerusakan tuba falopi, misalnya karena proses peradangan atau inflamasi. Kerusakan ini akan menghalangi sel telur yang telah dibuahi untuk masuk ke rahim sehingga akhirnya menempel dalam tuba falopi itu sendiri atau organ lain. Di samping itu, kadar hormon yang tidak seimbang atau perkembangan abnormal pada sel telur yang sudah dibuahi terkadang dapat berperan sebagai pemicu.
Biasanya kehamilan ektopik ditandai dengan:
1. Sakit pada perut bagian bawah yang biasanya terjadi di 1 sisi.
2. Nyeri pada tulang panggul.
3. Perdarahan ringan dari vagina.
4. Pusing atau lemas.
5. Mual dan muntah yang disertai rasa nyeri.
6. Nyeri pada bahu.
7. Rasa sakit atau tekanan pada rektum saat buang air besar.
8. Jika tuba falopi sobek, akan terjadi perdarahan hebat yang mungkin memicu hilangnya kesadaran.
.
.
Yuk follow @medical.indonesia untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kesehatan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
.
.
#medicalindonesia #inspirasi #medis #medical #tenagamedis #tenagakesehatan #sehat #health #healthy #perawat #save #saveperawat #insta #instapics #instago #instagram #instagay #instame #like4follow #like4like #like #post #repost #posting #lahir #kelahiran #persalinan #persalinannormal #aborsi #abortus

Ya, inilah keajaiban Allah.
Ya, inilah kuasa Allah.
Yang dimana dia mampu melakukan apapun yang ia kehendaki.
.
Ada yang mati"n berusaha mendapatkan keturunan berupa seorang malaikat kecil dari ALLAH. Selalu berdoa tiada henti untuk diberi kepercayaan mengasuh malaikat kecil-Nya.
Eehhh mereka yang dengan sangat mudahnya tanpa harus bersusah payah melakukan ini itu malah ingin membinasakannya dengan cara aborsi (menggugurkan kandungan) astagfirullahh 😢😭 .
.
"Selalu tegur kami yaRabb jika kami salah dan melakukan kesalahan😢"
.
.
.
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰@Regrann_App from @generasiremajamuslim #Aborsi #IndonesiaTanpaPacaran
#Jomblo #BayiKorbanAborsi

MOST RECENT

.
👇 Jual Paket Obat Aborsi 👇
💊 www.ObatMedis.com 💊
CEK Profile
.
@VideoObt.Dokter
@VideoObt.Dokter
.
Kontak :
📲 Wa.085715630029.
📧 BMM : 5377E9A0.
.
#cytotec #aborsi #obattelathaid #gastrul #cytotex #obataborsi

HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. KEBERHASILAN 100% JIKA SESUAI PANDUAN, 
5. BISA MINTA FOTO OBAT DULU ATAU VIDEO SEBELUM PESAN.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #jualobataborsiaman #obataborsimurah #obataborsiasli #obataborsiampuh #gastrul #cytotec #obataborsijakarta #aborsi

HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. KEBERHASILAN 100% JIKA SESUAI PANDUAN, 
5. BISA MINTA FOTO OBAT DULU ATAU VIDEO SEBELUM PESAN.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #jualobataborsiaman #obataborsimurah #obataborsiasli #obataborsiampuh #gastrul #cytotec #obataborsijakarta #aborsi

HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. KEBERHASILAN 100% JIKA SESUAI PANDUAN, 
5. BISA MINTA FOTO OBAT DULU ATAU VIDEO SEBELUM PESAN.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #jualobataborsiaman #obataborsimurah #obataborsiasli #obataborsiampuh #gastrul #cytotec #obataborsijakarta #aborsi

HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. KEBERHASILAN 100% JIKA SESUAI PANDUAN, 
5. BISA MINTA FOTO OBAT DULU ATAU VIDEO SEBELUM PESAN.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #jualobataborsiaman #obataborsimurah #obataborsiasli #obataborsiampuh #gastrul #cytotec #obataborsijakarta #aborsi

HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. KEBERHASILAN 100% JIKA SESUAI PANDUAN, 
5. BISA MINTA FOTO OBAT DULU ATAU VIDEO SEBELUM PESAN.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #jualobataborsiaman #obataborsimurah #obataborsiasli #obataborsiampuh #gastrul #cytotec #obataborsijakarta #aborsi

HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. KEBERHASILAN 100% JIKA SESUAI PANDUAN, 
5. BISA MINTA FOTO OBAT DULU ATAU VIDEO SEBELUM PESAN.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #jualobataborsiaman #obataborsimurah #obataborsiasli #obataborsiampuh #gastrul #cytotec #obataborsijakarta #aborsi

HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. KEBERHASILAN 100% JIKA SESUAI PANDUAN, 
5. BISA MINTA FOTO OBAT DULU ATAU VIDEO SEBELUM PESAN.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #jualobataborsiaman #obataborsimurah #obataborsiasli #obataborsiampuh #gastrul #cytotec #obataborsijakarta #aborsi

Salah satu buku yang perpustakaan kami miliki! Buku remaja & Kesehatan Reproduksi dari PKBI.

Buku ini termasuk buku saku yg memuat informasi mendasar terkait KB, Aborsi, Infeksi Menular Seksual, dll.

Buat temen-temen yg mau ngundang #perpuskespro hadir disekeliling kalian silahkan langsung menghubungi kami via DM di Instagram kami. 😀

#cse #kespro #organreproduksi #remaja #ims #hiv #aborsi

Anjay, Pawai 17an di garut #😲#😱
_
By : @andrie_re 📹

Percayakan pada halaman kami sebagai solusi mslh kehamilan anda."
Konsultasi hub. 083873543955 atau invite pin bb 269e28fe
Aborsi/gugurin aman lgsg di tangani dr spesialis kandungan (Spog).
Dgn prosedur medis kuret, alat yg digunakan pun di jamin steril/baru jadi anda tdk prlu khawatir dg kesehatan anda. Privacy atau kerahasiaan pun terjamin.
Dr. Spog pun d bantu dg bbrp tenaga ahli kebidanan yg ramah. Jaminan kesehatan & keamanan (kontrol kmbli 1 minggu stlh tindakan) free. Percayakan problem anda kpd kami, brgaransi. Aborsi yg paling brbahaya apabila dilakukan dg mmkai obat2an secara tradisional. Itu paling bnyk mnmbulkan kematian bgi remaja hamil, cara sprt ini sgt brbahaya krna blm tentu membuahkan hsl yg maksimal dan bhkan resiko buruk, krn akan mmbuat cacat pd janin dan mmbuat trauma hebat bg ibu yg melakukan aborsi.
JGN PRNAH PAKAI OBAT OBATAN. Add my fp www.facebook.com/klinikaborsi15
Brpikir pjg sblm mengambil kputusan. Klinik kami tdk mmberikan janji tp bukti yg bs anda lihat sendiri. "NO TIPU-TIPU
#klinikaborsi #aborsi #aborsiaman #aborsiamansteril #kuret #klinikaborsijakarta #jakartaaborsi #klinikaborsijakpus #klinikaborsisalemba #pusataborsi #pusatklinikaborsi

Percayakan pada halaman kami sebagai solusi mslh kehamilan anda."
Konsultasi hub. 083873543955 atau invite pin bb 269e28fe
Aborsi/gugurin aman lgsg di tangani dr spesialis kandungan (Spog).
Dgn prosedur medis kuret, alat yg digunakan pun di jamin steril/baru jadi anda tdk prlu khawatir dg kesehatan anda. Privacy atau kerahasiaan pun terjamin.
Dr. Spog pun d bantu dg bbrp tenaga ahli kebidanan yg ramah. Jaminan kesehatan & keamanan (kontrol kmbli 1 minggu stlh tindakan) free. Percayakan problem anda kpd kami, brgaransi. Aborsi yg paling brbahaya apabila dilakukan dg mmkai obat2an secara tradisional. Itu paling bnyk mnmbulkan kematian bgi remaja hamil, cara sprt ini sgt brbahaya krna blm tentu membuahkan hsl yg maksimal dan bhkan resiko buruk, krn akan mmbuat cacat pd janin dan mmbuat trauma hebat bg ibu yg melakukan aborsi.
JGN PRNAH PAKAI OBAT OBATAN. Add my fp www.facebook.com/klinikaborsi15
Brpikir pjg sblm mengambil kputusan. Klinik kami tdk mmberikan janji tp bukti yg bs anda lihat sendiri. "NO TIPU-TIPU
#klinikaborsi #aborsi #aborsiaman #aborsiamansteril #kuret #klinikaborsijakarta #jakartaaborsi #klinikaborsijakpus #klinikaborsisalemba #pusataborsi #pusatklinikaborsi

Most Popular Instagram Hashtags