#aborsi

22469 posts

TOP POSTS

Jangan.perna lakukan hal yg di benci tuhan mu selagi kau punya tuhan . .
#islam #aborsi #zonamuslim #remaja

Gak tau mau buat caption apa....?
Yang saya tau janin ini tak berdosa ....
Tapi kenapa mereka juga harus di korbankan...
.
Jika belum siap untuk mempunyai anak kenapa harus melakukan nya..?
Apa hanya coba coba"..?
Lalu apakah setelah arborsi masalah akan selesai...?
.
Janin itu juga berhak untuk hidup tapi kenapa hak nya di rampas secara paksa oleh ibunya....
.
Ibu ..oh Ibu aku ingin Hidup..
Aku adalah Anakmu....
.
Repost @bidadarisurga_27
#Mahasiswamuslim #aborsi #bayitakberdosa

BUAT PARA PECUNDANG & BAJINGAN (untung gue bkn cwe giLa yg udh ditinggaL anak dibunuh)
.
😒😒 Jujur saya ingin menangis membaca ini 😭😭
Akibat pergaulan bebas, Anak remaja nekad Aborsi"
Bulan 1 : Bu, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku sudah punya badan Bu. Aku sayang ibu, bunyi detak jantung Ibu jadi musik terindah yg menemaniku di sini.
Bulan 2 : Bu, aku udah bisa ngisep jari imutku loh !
Disini hangat, nanti kalau aku udah lahir ke dunia, Ibu janji ya mau main sama aku.
Bulan 3 : Bu, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap Ibu & Ayah bahagia kelak ketika aku lahir ke dunia. jangan nangis ya bu, kalau Ibu nangis aku juga ikut nangis di sini.
Bulan 4 : Bu, rambutku sudah mulai tumbuh looh. ini jadi mainan baruku. aku bisa menggerakkan kepalaku putar kiri & putar kanan.
Bulan 5 : Bu, Ibu tadi ke dokter ya?
Dokter bilang apa bu? apa itu Aborsi Bu? aku ga diapa-apain kan Bu?
Bulan 6 : Ibu datang ke dokter lagi ya?
Bu, tolong Kasih tau dokter itu kalau aku di sini baik-baik saja, tapi kok dokter itu mulai memasukkan benda tajam? benda tajam itu mulai memotong rambutku Bu.
Tolong! aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku. sakit Bu.
Tapi meskipun aku tak punya kaki, aku masih punya tangan yg bisa memeluk Ibu, Bu, benda tajam itu sekarang mulai memotong tanganku, Ibu, tolong aku! Aku janji ga akan nakal Bu. Tapi meskipun aku tidak punya tangan & kaki, aku masih punya mata & telinga untuk melihat senyuman ibu & mendengarkan suara ibu. Tapi.... Benda itu sekarang mulai memotong leherku. Ibu, ampun Bu, beri aku kesempatan untuk hidup, aku sayang Ibu, aku pengen peluk ibu.
Bulan ke 7 : Bu, aku di sini baik-baik saja, aku sudah bersama orang-orang yg Soleh di surga. Allah mengembalikan organ tubuhku yg di potong benda tajam itu. Allah memelukku, menggendongku dengan lembut dan Allah membisikkan tentang apa itu
#Aborsi. Kenapa Ibu tega melakukan itu?
apa salahku Bu?
ketik AMIN...

Salah satu penyebab kehamilan ektopik yang paling umum terjadi adalah kerusakan tuba falopi, misalnya karena proses peradangan atau inflamasi. Kerusakan ini akan menghalangi sel telur yang telah dibuahi untuk masuk ke rahim sehingga akhirnya menempel dalam tuba falopi itu sendiri atau organ lain. Di samping itu, kadar hormon yang tidak seimbang atau perkembangan abnormal pada sel telur yang sudah dibuahi terkadang dapat berperan sebagai pemicu.
Biasanya kehamilan ektopik ditandai dengan:
1. Sakit pada perutΒ bagian bawah yang biasanya terjadi di 1 sisi.
2. Nyeri pada tulang panggul.
3. Perdarahan ringan dari vagina.
4. PusingΒ atau lemas.
5. Mual dan muntah yang disertai rasa nyeri.
6. Nyeri pada bahu.
7. Rasa sakit atau tekanan pada rektum saat buang air besar.
8. Jika tuba falopi sobek, akan terjadi perdarahan hebat yang mungkin memicu hilangnya kesadaran.
.
.
Yuk follow @medical.indonesia untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kesehatan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
.
.
#medicalindonesia #inspirasi #medis #medical #tenagamedis #tenagakesehatan #sehat #health #healthy #perawat #save #saveperawat #insta #instapics #instago #instagram #instagay #instame #like4follow #like4like #like #post #repost #posting #lahir #kelahiran #persalinan #persalinannormal #aborsi #abortus

Seneng bisa ngumpul bareng kalian 😘
Walaupun nunggu ada acara dulu wkwk πŸ˜‚
Buat ketemunya itu susah
Pas udah ketemu kita ketawa2 πŸ˜‚
See you on top gengs πŸ’ͺπŸ™…πŸ˜˜
Always pray that Allah will bless us and give the best way for us πŸ™
Allah know how hard we trying as we can, for the best future
Allah see everything πŸ™
#bukber #aborsi

..
#Manusia diciptakan berpasang-pasangan. Kalo kamu terus-terusan #jomblo, #sendirian, #kesepian, mungkin pasanganmu dulu di #aborsi.

Ya, inilah keajaiban Allah.
Ya, inilah kuasa Allah.
Yang dimana dia mampu melakukan apapun yang ia kehendaki.
.
Ada yang mati"n berusaha mendapatkan keturunan berupa seorang malaikat kecil dari ALLAH. Selalu berdoa tiada henti untuk diberi kepercayaan mengasuh malaikat kecil-Nya.
Eehhh mereka yang dengan sangat mudahnya tanpa harus bersusah payah melakukan ini itu malah ingin membinasakannya dengan cara aborsi (menggugurkan kandungan) astagfirullahh 😒😭 .
.
"Selalu tegur kami yaRabb jika kami salah dan melakukan kesalahan😒"
.
.
.
γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°@Regrann_App from @generasiremajamuslim #Aborsi #IndonesiaTanpaPacaran
#Jomblo #BayiKorbanAborsi

Dinas Kesehatan DKI mengakui masih ada 4 klinik aborsi ilegal yang beroperasi di Jakarta. 4 klinik tersebut diduga masih satu jaringan dengan 3 klinik yang sudah disegel oleh Direskrimum Polda Metrojaya.

Kasus aborsi memang masih sangat tinggi, dan pelakunya kebanyakan para remaja. Minimnya sex edukasi dan pendidikan reproduksi ditengarai menjadi salah satu penyebab tingginya aborsi di kalangan muda.
#aborsi
#abortion
#sexeducation #teenagers #CNNIndonesiatonight

Aneh ya

Solusi AIDS kondomisasi
Solusi zina lokalisasi
Solusi narkoba rehabilitasi
Solusi nyalurin syahwat pacarisasi

Jangan heran kalau yang merebak

#pornoaksi #hamilisasi ujungnya..
#aborsi

Secara gitu,wong kemaksiatan banyak sponsornya di negeri ini

Acara televisi menyuguhkan artis yang serba seksi
Perselingkuhan dan perceraian jadi gosip setiap hari
Hedonisme dan materialisme jadi idealisme anak negeri

Musik berbau maksiat jadi trend sampai ke pelosok negeri
Pacaran dan hamil di luar nikah dimaklumi

LALU, DIMANA HATI NURANI?DIMANA AKHLAK ISLAMI

Semoga kita bisa mengevaluasi diri,dan semakin mendekatkan diri pada illahi. Moga pertolongan Allah untuk negeri kita tercinta ini

Aamiin

Moga menyadarkan

MOST RECENT

.
πŸ‘‡ Jual Paket Obat Aborsi πŸ‘‡
πŸ’Š www.ObatMedis.com πŸ’Š
CEK Profile
.
βœ’ @Video.Play.Med
βœ’ @Video.Play.Med
.
Kontak :
πŸ“² Wa.085715630029.
πŸ“§ BMM : 5377E9A0.
.
#gastrul #cytotec #obataborsi #aborsi #cytotex #obattelathaid

.
πŸ‘‡ Jual Paket Obat Aborsi πŸ‘‡
πŸ’Š www.ObatMedis.com πŸ’Š
CEK Profile
.
βœ’ @Video.Play.Med
βœ’ @Video.Play.Med
.
Kontak :
πŸ“² Wa.085715630029.
πŸ“§ BMM : 5377E9A0.
.
#cytotec #aborsi #obattelathaid #gastrul #cytotex #obataborsi

apakah aman? aman, dong.
asalkan dosisnya tepat 12 misoprostol dan dipakai oral alias di bawah lidah sesuai dengan guideline WHO.
_
bisa bikin kandungan kering? ga, dong.
masih bisa hamil lagi? bisa, dong
_
info lebih lanjut biar ga jadi takut sendiri, konsul gratis ke Mimin di:
WA : +306955939180
Line : aborsi_gratis
(sebutin password: "mau konsul gratis, Min")

<b>
πŸ˜₯πŸ˜₯Jujur saya ingin menangis membaca ini😭😭
Akibat pergaulan bebas, Anak remaja nekad Aborsi"
Bulan 1 : Bu, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku sudah punya badan Bu. Aku sayang ibu, bunyi detak jantung Ibu jadi musik terindah yg menemaniku di sini.
Bulan 2 : Bu, aku udah bisa ngisep jari imutku loh !
Disini hangat, nanti kalau aku udah lahir ke dunia, Ibu janji ya mau main sama aku.
Bulan 3 : Bu, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap Ibu & Ayah bahagia kelak ketika aku lahir ke dunia. jangan nangis ya bu, kalau Ibu nangis aku juga ikut nangis di sini.
Bulan 4 : Bu, rambutku sudah mulai tumbuh looh. ini jadi mainan baruku. aku bisa menggerakkan kepalaku putar kiri & putar kanan.
Bulan 5 : Bu, Ibu tadi ke dokter ya?
Dokter bilang apa bu? apa itu Aborsi Bu? aku ga diapa-apain kan Bu?
Bulan 6 : Ibu datang ke dokter lagi ya?
Bu, tolong Kasih tau dokter itu kalau aku di sini baik-baik saja, tapi kok dokter itu mulai memasukkan benda tajam? benda tajam itu mulai memotong rambutku Bu.
Tolong! aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku. sakit Bu.
Tapi meskipun aku tak punya kaki, aku masih punya tangan yg bisa memeluk Ibu, Bu, benda tajam itu sekarang mulai memotong tanganku, Ibu, tolong aku! Aku janji ga akan nakal Bu. Tapi meskipun aku tidak punya tangan & kaki, aku masih punya mata & telinga untuk melihat senyuman ibu & mendengarkan suara ibu. Tapi.... Benda itu sekarang mulai memotong leherku. Ibu, ampun Bu, beri aku kesempatan untuk hidup, aku sayang Ibu, aku pengen peluk ibu.
Bulan ke 7 : Bu, aku di sini baik-baik saja, aku sudah bersama orang-orang yg Soleh di surga. Allah mengembalikan organ tubuhku yg di potong benda tajam itu. Allah memelukku, menggendongku dengan lembut dan Allah membisikkan tentang apa itu
#Aborsi. Kenapa Ibu tega melakukan itu?
apa salahku Bu?
ketik AMIN...
semoga kita semua dijauhkan dari sifat yg keji seperti demikian.
Amiiiiin
(TOLONG DISHARE/BAGIKAN)

Kehamilan itu tdk selalu harus ditunggu, tp di JEMPUT bunda, tdk ada yg tdk mungkin jika Tuhan menghendaki...Namun seberapa besar usaha kita untuk mendapatkan hadirNya sang buah hati.
Mari bergabung bersama kami !!! Segera Maksimalkan usaha bunda untuk mendapatkan momongan... KONSULTASI GRATIS :
*BBM : D9650160 *WA : 081312667266
#gamis #kainmurah #suterasulawesi #tascantik #selendang #kerudung #gelangperak #hiasandinding #jamtangan #antingcantik #kalung #selendangsutera #kaoscewe #pampers #softex #pembalut #celanadalam #celanajean #sandalcewe #sepatucewe #lipstick #kecantikan #obatkulit #aborsi #cewebinal #hamil #sulithamil #terapipijat #lulur #perawatanwajah

Kehamilan itu tdk selalu harus ditunggu, tp di JEMPUT bunda, tdk ada yg tdk mungkin jika Tuhan menghendaki...Namun seberapa besar usaha kita untuk mendapatkan hadirNya sang buah hati.
Mari bergabung bersama kami !!! Segera Maksimalkan usaha bunda untuk mendapatkan momongan... KONSULTASI GRATIS :
*BBM : D9650160 *WA : 081312667266
#gamis #kainmurah #suterasulawesi #tascantik #selendang #kerudung #gelangperak #hiasandinding #jamtangan #antingcantik #kalung #selendangsutera #kaoscewe #pampers #softex #pembalut #celanadalam #celanajean #sandalcewe #sepatucewe #lipstick #kecantikan #obatkulit #aborsi #cewebinal #hamil #sulithamil #terapipijat #lulur #perawatanwajah

Kehamilan itu tdk selalu harus ditunggu, tp di JEMPUT bunda, tdk ada yg tdk mungkin jika Tuhan menghendaki...Namun seberapa besar usaha kita untuk mendapatkan hadirNya sang buah hati.
Mari bergabung bersama kami !!! Segera Maksimalkan usaha bunda untuk mendapatkan momongan... KONSULTASI GRATIS :
*BBM : D9650160 *WA : 081312667266
#gamis #kainmurah #suterasulawesi #tascantik #selendang #kerudung #gelangperak #hiasandinding #jamtangan #antingcantik #kalung #selendangsutera #kaoscewe #pampers #softex #pembalut #celanadalam #celanajean #sandalcewe #sepatucewe #lipstick #kecantikan #obatkulit #aborsi #cewebinal #hamil #sulithamil #terapipijat #lulur #perawatanwajah

Alhamdulilah yang udah lahir...
Repost : @anakkuliah
. .
.
.
.
.
.

#ibu
#loveyoumom
#aborsi
#bayi
#cerita

Yang hamil-pun masih bisa exsyen... mrnandakan sehat, yuk cek ig, agar lbh yakin utk bisa hamil silakan curhat bersama Bunda Mala

KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
#GAMIS #KAINMURAH #SUTERASULAWESI #TASCANTIK #SELENDANG #KERUDUNG #GELANGPERAK #HIASANDINDING #JAMTANGAN #ANTINGCANTIK #KALUNG #SELENDANGSUTERA #KAOSCEWE #PAMPERS #SOFTEX #PEMBALUT #CELANADALAM #CELANAJEAN #SANDALCEWE #SEPATUCEWE #LIPSTICK #KECANTIKAN #OBATKULIT #ABORSI #CEWEBINAL #HAMIL #SULITHAMIL #TERAPIPIJAT #LULUR #PERAWATANWAJAH

Yang hamil-pun masih bisa exsyen... mrnandakan sehat, yuk cek ig, agar lbh yakin utk bisa hamil silakan curhat bersama Bunda Mala

KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
#GAMIS #KAINMURAH #SUTERASULAWESI #TASCANTIK #SELENDANG #KERUDUNG #GELANGPERAK #HIASANDINDING #JAMTANGAN #ANTINGCANTIK #KALUNG #SELENDANGSUTERA #KAOSCEWE #PAMPERS #SOFTEX #PEMBALUT #CELANADALAM #CELANAJEAN #SANDALCEWE #SEPATUCEWE #LIPSTICK #KECANTIKAN #OBATKULIT #ABORSI #CEWEBINAL #HAMIL #SULITHAMIL #TERAPIPIJAT #LULUR #PERAWATANWAJAH

Yang hamil-pun masih bisa exsyen... mrnandakan sehat, yuk cek ig, agar lbh yakin utk bisa hamil silakan curhat bersama Bunda Mala

KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488
Https://www.facebook.com/profile.php?id=100009276850983
#GAMIS #KAINMURAH #SUTERASULAWESI #TASCANTIK #SELENDANG #KERUDUNG #GELANGPERAK #HIASANDINDING #JAMTANGAN #ANTINGCANTIK #KALUNG #SELENDANGSUTERA #KAOSCEWE #PAMPERS #SOFTEX #PEMBALUT #CELANADALAM #CELANAJEAN #SANDALCEWE #SEPATUCEWE #LIPSTICK #KECANTIKAN #OBATKULIT #ABORSI #CEWEBINAL #HAMIL #SULITHAMIL #TERAPIPIJAT #LULUR #PERAWATANWAJAH

Percayakan pada halaman kami sebagai solusi mslh kehamilan anda."
Konsultasi hub. 083873543955 atau invite pin bb 269e28fe
Aborsi/gugurin aman lgsg di tangani dr spesialis kandungan (Spog).
Dgn prosedur medis kuret, alat yg digunakan pun di jamin steril/baru jadi anda tdk prlu khawatir dg kesehatan anda. Privacy atau kerahasiaan pun terjamin.
Dr. Spog pun d bantu dg bbrp tenaga ahli kebidanan yg ramah. Jaminan kesehatan & keamanan (kontrol kmbli 1 minggu stlh tindakan) free. Percayakan problem anda kpd kami, brgaransi. Aborsi yg paling brbahaya apabila dilakukan dg mmkai obat2an secara tradisional. Itu paling bnyk mnmbulkan kematian bgi remaja hamil, cara sprt ini sgt brbahaya krna blm tentu membuahkan hsl yg maksimal dan bhkan resiko buruk, krn akan mmbuat cacat pd janin dan mmbuat trauma hebat bg ibu yg melakukan aborsi.
JGN PRNAH PAKAI OBAT OBATAN. Add my fp www.facebook.com/klinikaborsi15
Brpikir pjg sblm mengambil kputusan. Klinik kami tdk mmberikan janji tp bukti yg bs anda lihat sendiri. "NO TIPU-TIPU
#klinikaborsi #aborsi #aborsiaman #aborsiamansteril #kuret #klinikaborsijakarta #jakartaaborsi #klinikaborsijakpus #klinikaborsisalemba #pusataborsi #pusatklinikaborsi

Percayakan pada halaman kami sebagai solusi mslh kehamilan anda."
Konsultasi hub. 083873543955 atau invite pin bb 269e28fe
Aborsi/gugurin aman lgsg di tangani dr spesialis kandungan (Spog).
Dgn prosedur medis kuret, alat yg digunakan pun di jamin steril/baru jadi anda tdk prlu khawatir dg kesehatan anda. Privacy atau kerahasiaan pun terjamin.
Dr. Spog pun d bantu dg bbrp tenaga ahli kebidanan yg ramah. Jaminan kesehatan & keamanan (kontrol kmbli 1 minggu stlh tindakan) free. Percayakan problem anda kpd kami, brgaransi. Aborsi yg paling brbahaya apabila dilakukan dg mmkai obat2an secara tradisional. Itu paling bnyk mnmbulkan kematian bgi remaja hamil, cara sprt ini sgt brbahaya krna blm tentu membuahkan hsl yg maksimal dan bhkan resiko buruk, krn akan mmbuat cacat pd janin dan mmbuat trauma hebat bg ibu yg melakukan aborsi.
JGN PRNAH PAKAI OBAT OBATAN. Add my fp www.facebook.com/klinikaborsi15
Brpikir pjg sblm mengambil kputusan. Klinik kami tdk mmberikan janji tp bukti yg bs anda lihat sendiri. "NO TIPU-TIPU
#klinikaborsi #aborsi #aborsiaman #aborsiamansteril #kuret #klinikaborsijakarta #jakartaaborsi #klinikaborsijakpus #klinikaborsisalemba #pusataborsi #pusatklinikaborsi

BUAT PARA PECUNDANG & BAJINGAN (untung gue bkn cwe giLa yg udh ditinggaL anak dibunuh)
.
😒😒 Jujur saya ingin menangis membaca ini 😭😭
Akibat pergaulan bebas, Anak remaja nekad Aborsi"
Bulan 1 : Bu, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku sudah punya badan Bu. Aku sayang ibu, bunyi detak jantung Ibu jadi musik terindah yg menemaniku di sini.
Bulan 2 : Bu, aku udah bisa ngisep jari imutku loh !
Disini hangat, nanti kalau aku udah lahir ke dunia, Ibu janji ya mau main sama aku.
Bulan 3 : Bu, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap Ibu & Ayah bahagia kelak ketika aku lahir ke dunia. jangan nangis ya bu, kalau Ibu nangis aku juga ikut nangis di sini.
Bulan 4 : Bu, rambutku sudah mulai tumbuh looh. ini jadi mainan baruku. aku bisa menggerakkan kepalaku putar kiri & putar kanan.
Bulan 5 : Bu, Ibu tadi ke dokter ya?
Dokter bilang apa bu? apa itu Aborsi Bu? aku ga diapa-apain kan Bu?
Bulan 6 : Ibu datang ke dokter lagi ya?
Bu, tolong Kasih tau dokter itu kalau aku di sini baik-baik saja, tapi kok dokter itu mulai memasukkan benda tajam? benda tajam itu mulai memotong rambutku Bu.
Tolong! aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku. sakit Bu.
Tapi meskipun aku tak punya kaki, aku masih punya tangan yg bisa memeluk Ibu, Bu, benda tajam itu sekarang mulai memotong tanganku, Ibu, tolong aku! Aku janji ga akan nakal Bu. Tapi meskipun aku tidak punya tangan & kaki, aku masih punya mata & telinga untuk melihat senyuman ibu & mendengarkan suara ibu. Tapi.... Benda itu sekarang mulai memotong leherku. Ibu, ampun Bu, beri aku kesempatan untuk hidup, aku sayang Ibu, aku pengen peluk ibu.
Bulan ke 7 : Bu, aku di sini baik-baik saja, aku sudah bersama orang-orang yg Soleh di surga. Allah mengembalikan organ tubuhku yg di potong benda tajam itu. Allah memelukku, menggendongku dengan lembut dan Allah membisikkan tentang apa itu
#Aborsi. Kenapa Ibu tega melakukan itu?
apa salahku Bu?
ketik AMIN...

Percayakan pada halaman kami sebagai solusi mslh kehamilan anda."
Konsultasi hub. 083873543955 atau invite pin bb 269e28fe
Aborsi/gugurin aman lgsg di tangani dr spesialis kandungan (Spog).
Dgn prosedur medis kuret, alat yg digunakan pun di jamin steril/baru jadi anda tdk prlu khawatir dg kesehatan anda. Privacy atau kerahasiaan pun terjamin.
Dr. Spog pun d bantu dg bbrp tenaga ahli kebidanan yg ramah. Jaminan kesehatan & keamanan (kontrol kmbli 1 minggu stlh tindakan) free. Percayakan problem anda kpd kami, brgaransi. Aborsi yg paling brbahaya apabila dilakukan dg mmkai obat2an secara tradisional. Itu paling bnyk mnmbulkan kematian bgi remaja hamil, cara sprt ini sgt brbahaya krna blm tentu membuahkan hsl yg maksimal dan bhkan resiko buruk, krn akan mmbuat cacat pd janin dan mmbuat trauma hebat bg ibu yg melakukan aborsi.
JGN PRNAH PAKAI OBAT OBATAN. Add my fp www.facebook.com/klinikaborsi15
Brpikir pjg sblm mengambil kputusan. Klinik kami tdk mmberikan janji tp bukti yg bs anda lihat sendiri. "NO TIPU-TIPU
#klinikaborsi #aborsi #aborsiaman #aborsiamansteril #kuret #klinikaborsijakarta #jakartaaborsi #klinikaborsijakpus #klinikaborsisalemba #pusataborsi #pusatklinikaborsi

Most Popular Instagram Hashtags