[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#aborsi

27163 posts

TOP POSTS

Banyak anak muda melakukan hubungan seks di luar nikah hingga berujung kehamilan. Ada juga pasangan suami istri yang menolak memiliki banyak anak karena dianggap membebani hidup. Hal ini membuat jumlah bayi tidak diinginkan di dunia meningkat.

Dilansir laman Grid dari Viral4real, akhirnya, mereka pun melakukan aborsi. Di beberapa negara aborsi merupakan layanan pemerintah dan legal untuk menanggulangi masalah kepadatan penduduk. Di wilayah tenggara Vietnam, tingkat ini jauh lebih tinggi, 80 persen, dibandingkan dengan negara-negara Asia lainnya.

Di antara wanita Vietnam di usia subur, tingkat aborsi adalah 83 per 1.000 wanita dan frekuensi aborsi adalah 2,5, yang berarti setiap wanita melakukan 2.5 aborsi rata-rata di usia reproduksi mereka.

Seorang kontraktor bangunan Vietnam Tong Phuoc Phuc tidak dapat menahan emosinya saat melihat ibu muda melakukan aborsi di rumah sakit ketika dia menemani istrinya pada tahun 2001. Dia melihat ibu hamil berjalan masuk, dan berjalan keluar dengan perut kempes tapi tanpa bayi.

Dia kemudian memutuskan untuk berbuat sesuatu. Dia meminta pemerintah Vietnam mengizinkannya memberi bayi tersebut pemakaman yang layak. Pemerintah Vietnam pun memberi izin. Tong lalu mengambil sebuah tempat di puncak gunung Hon Thom di kota Nha Trang. Hingga kini, dia telah mengubur lebih dari 10.000 bayi dalam 15 tahun.

Berita ini pun viral di Vietnam dan mendorong banyak wanita untuk meminta bantuannya. Bukan untuk mengaborsi anak mereka, mereka meminta Tong untuk merawat anak mereka. Tapi, Tong enggan, karena dia tidak kaya, dan harus mengurus ratusan anak akan sangat sulit.

Syukurlah, setelah ceritanya menjadi viral, banyak orang mengulurkan tangan dan membantu Tong menolong anak-anak malang ini. Saat ini, dia memiliki lebih dari seratus anak, yang dia cintai seperti anak sendiri (Source: Grid)

Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone
➖➖➖
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #aborsi #bayi #vietnam

Salah satu penyebab kehamilan ektopik yang paling umum terjadi adalah kerusakan tuba falopi, misalnya karena proses peradangan atau inflamasi. Kerusakan ini akan menghalangi sel telur yang telah dibuahi untuk masuk ke rahim sehingga akhirnya menempel dalam tuba falopi itu sendiri atau organ lain. Di samping itu, kadar hormon yang tidak seimbang atau perkembangan abnormal pada sel telur yang sudah dibuahi terkadang dapat berperan sebagai pemicu.
Biasanya kehamilan ektopik ditandai dengan:
1. Sakit pada perut bagian bawah yang biasanya terjadi di 1 sisi.
2. Nyeri pada tulang panggul.
3. Perdarahan ringan dari vagina.
4. Pusing atau lemas.
5. Mual dan muntah yang disertai rasa nyeri.
6. Nyeri pada bahu.
7. Rasa sakit atau tekanan pada rektum saat buang air besar.
8. Jika tuba falopi sobek, akan terjadi perdarahan hebat yang mungkin memicu hilangnya kesadaran.
.
.
Yuk follow @bidan_konsultasi_kehamilan37 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kesehatan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
.
.
#medicalindonesia #inspirasi #medis #medical #tenagamedis #tenagakesehatan #sehat #health #healthy #perawat #save #saveperawat #insta #instapics #instago #instagram #instagay #instame #like4follow #like4like #like #post #repost #posting #lahir #kelahiran #persalinan #persalinannormal #aborsi #abortus

Zat ini berasal dari kelenjar minyak bayi dan terdiri dari sel minyak serta sel kulit yang telah mengelupas. Zat ini menutupi janin selama tiga bulan terakhir. Bayi yang baru dilahirkan selalunya mempunyai selaput putih ni. Vernix melindungi kulit bayi pada minggu pertama lepas dilahirkan.
Tak hanya menjaga janin ketika dalam kandungan, vernix caseosa juga memegang peranan penting lainnya. Selama proses persalinan normal, vernix caseosa membantu mengurangi gesekan ketika bayi melewati jalan lahir. Setelah bayi dilahirkan, vernix caseosa menciptakan transisi yang sehat dari kehidupan di dalam rahim dengan kehidupan di luar rahim.
Membiarkan vernix caseosa menempel pada kulit bayi dengan tidak langsung memandikan bayi setelah dilahirkan sama dengan memberikan bayi perlindungan lebih lama. Manfaatnya tak hanya menjaga kulit bayi tetap lembut agar tidak kering dan mengelupas, tapi manfaat vernix caseosa juga ada kaitannya dengan fungsi kekebalan tubuh.
Sistem kekebalan tubuh bayi yang baru lahir belum sempurna sehingga membuatnya lebih rentan terhadap serangan bakteri dan pemicu infeksi lainnya. Vernix caseosa dapat melindungi bayi yang baru lahir dari infeksi setelah lahir. Hal ini karena vernix caseosa mengandung agen antioksidan dan antimikroba. Bahkan, suatu penelitian melaporkan bahwa antimikroba dalam vernix caseosa mirip dengan kandungan yang ada pada air susu ibu.
Selain itu, membiarkan vernix caseosa selama mungkin juga membantu menstabilkan suhu tubuh bayi setelah dilahirkan karena tubuh bayi belum mampu mengatur suhu tubuhnya sendiri.
Karena banyaknya manfaat yang didapat, para ahli kesehatan secara umum merekomendasikan untuk menunda memandikan antara 8 hingga 24 jam setelah dilahirkan untuk bayi yang lahir normal, atau hingga 48 jam untuk bayi yang lahir dengan prosedur caesar.
.
.
Yuk follow @medical.indonesia untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kesehatan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
.
.
#medicalindonesia #kembar #anak #anakkembar #bayi #bayikembar #bayikembarlucu #bayikembarindonesia #baby #babies #abortus #aborsi #keguguran #anak #child #children #kill #kills #pembunuhan #kejam #baby #babies #babyboy #babygirl #jahat

Pasangan kekasih yaitu Pria, AP(31) dan pacarnya yang masih remaja MM (16) memperagakan pada polisi membawa bayi kandung mereka yang telah disimpan di dalam tas saat menjalani adegan aborsi di kawasan Mapolsek Samarinda Utara, Selasa( 18/9/ 2017)
.
.
📷: TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
.
#aborsi #samarinda #remaja

<b>
😥😥Jujur saya ingin menangis membaca ini😭😭
Akibat pergaulan bebas, Anak remaja nekad Aborsi"
Bulan 1 : Bu, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku sudah punya badan Bu. Aku sayang ibu, bunyi detak jantung Ibu jadi musik terindah yg menemaniku di sini.
Bulan 2 : Bu, aku udah bisa ngisep jari imutku loh !
Disini hangat, nanti kalau aku udah lahir ke dunia, Ibu janji ya mau main sama aku.
Bulan 3 : Bu, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap Ibu & Ayah bahagia kelak ketika aku lahir ke dunia. jangan nangis ya bu, kalau Ibu nangis aku juga ikut nangis di sini.
Bulan 4 : Bu, rambutku sudah mulai tumbuh looh. ini jadi mainan baruku. aku bisa menggerakkan kepalaku putar kiri & putar kanan.
Bulan 5 : Bu, Ibu tadi ke dokter ya?
Dokter bilang apa bu? apa itu Aborsi Bu? aku ga diapa-apain kan Bu?
Bulan 6 : Ibu datang ke dokter lagi ya?
Bu, tolong Kasih tau dokter itu kalau aku di sini baik-baik saja, tapi kok dokter itu mulai memasukkan benda tajam? benda tajam itu mulai memotong rambutku Bu.
Tolong! aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku. sakit Bu.
Tapi meskipun aku tak punya kaki, aku masih punya tangan yg bisa memeluk Ibu, Bu, benda tajam itu sekarang mulai memotong tanganku, Ibu, tolong aku! Aku janji ga akan nakal Bu. Tapi meskipun aku tidak punya tangan & kaki, aku masih punya mata & telinga untuk melihat senyuman ibu & mendengarkan suara ibu. Tapi.... Benda itu sekarang mulai memotong leherku. Ibu, ampun Bu, beri aku kesempatan untuk hidup, aku sayang Ibu, aku pengen peluk ibu.
Bulan ke 7 : Bu, aku di sini baik-baik saja, aku sudah bersama orang-orang yg Soleh di surga. Allah mengembalikan organ tubuhku yg di potong benda tajam itu. Allah memelukku, menggendongku dengan lembut dan Allah membisikkan tentang apa itu
#Aborsi. Kenapa Ibu tega melakukan itu?
apa salahku Bu?
ketik AMIN...
semoga kita semua dijauhkan dari sifat yg keji seperti demikian.
Amiiiiin
(TOLONG DISHARE/BAGIKAN)

Gak tau mau buat caption apa....?
Yang saya tau janin ini tak berdosa ....
Tapi kenapa mereka juga harus di korbankan...
.
Jika belum siap untuk mempunyai anak kenapa harus melakukan nya..?
Apa hanya coba coba"..?
Lalu apakah setelah arborsi masalah akan selesai...?
.
Janin itu juga berhak untuk hidup tapi kenapa hak nya di rampas secara paksa oleh ibunya....
.
Ibu ..oh Ibu aku ingin Hidup..
Aku adalah Anakmu....
.
Repost @bidadarisurga_27
#Mahasiswamuslim #aborsi #bayitakberdosa

Bingung cari hashtag!! #tespack #aborsi

Ya, inilah keajaiban Allah.
Ya, inilah kuasa Allah.
Yang dimana dia mampu melakukan apapun yang ia kehendaki.
.
Ada yang mati"n berusaha mendapatkan keturunan berupa seorang malaikat kecil dari ALLAH. Selalu berdoa tiada henti untuk diberi kepercayaan mengasuh malaikat kecil-Nya.
Eehhh mereka yang dengan sangat mudahnya tanpa harus bersusah payah melakukan ini itu malah ingin membinasakannya dengan cara aborsi (menggugurkan kandungan) astagfirullahh 😢😭 .
.
"Selalu tegur kami yaRabb jika kami salah dan melakukan kesalahan😢"
.
.
.
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰@Regrann_App from @generasiremajamuslim #Aborsi #IndonesiaTanpaPacaran
#Jomblo #BayiKorbanAborsi

MOST RECENT

Bantu share info ini, yah..
Tolong kasih tau temen kamu kalo dia bisa ngobrol santai bareng Samsara. Semua rahasia terjamin aman dan layanan ini mah geratiss..
.
.
.
#samsaraindonesia #womenhelpwomen
#perempuanpunyapilihan
#ngo #nongovermentorganization
#womensrights #womenrights #safeabortion #womenchoice #prochoice #feminist #srhr #unplannedpregnancy #abortion
#OtoritasTubuh #MyBodyMyChoice #NoneOfYourBusiness

.
👇 Jual Paket Obat Aborsi 👇.
💊 www.ObatMedis.com 💊.
CEK Profile
.
#dokter.aborsi233
#dokter.aborsi233
.
Kontak :
📲 Wa.085715630029.
📧 BBM : 5377E9A0.
.
#obattelathaid #obataborsi #aborsi #cytotec #gastrul

.
👇 Jual Paket Obat Aborsi 👇
💊 www.ObatMedis.com 💊
CEK Profile
.
#dokter.aborsi233
#dokter.aborsi233
.
Kontak :
📲 Wa.085715630029.
📧 BBM : 5377E9A0.
.
#obattelathaid #aborsi #obataborsi #gastrul #cytotec

Percayakan pada halaman kami sebagai solusi mslh kehamilan anda."
Konsultasi hub. 083873543955 atau invite pin bb 269e28fe
Aborsi/gugurin aman lgsg di tangani dr spesialis kandungan (Spog).
Dgn prosedur medis kuret, alat yg digunakan pun di jamin steril/baru jadi anda tdk prlu khawatir dg kesehatan anda. Privacy atau kerahasiaan pun terjamin.
Dr. Spog pun d bantu dg bbrp tenaga ahli kebidanan yg ramah. Jaminan kesehatan & keamanan (kontrol kmbli 1 minggu stlh tindakan) free. Percayakan problem anda kpd kami, brgaransi. Aborsi yg paling brbahaya apabila dilakukan dg mmkai obat2an secara tradisional. Itu paling bnyk mnmbulkan kematian bgi remaja hamil, cara sprt ini sgt brbahaya krna blm tentu membuahkan hsl yg maksimal dan bhkan resiko buruk, krn akan mmbuat cacat pd janin dan mmbuat trauma hebat bg ibu yg melakukan aborsi.
JGN PRNAH PAKAI OBAT OBATAN. Add my fp www.facebook.com/klinikaborsi15
Brpikir pjg sblm mengambil kputusan. Klinik kami tdk mmberikan janji tp bukti yg bs anda lihat sendiri. "NO TIPU-TIPU
#klinikaborsi #aborsi #aborsiaman #aborsiamansteril #kuret #klinikaborsijakarta #jakartaaborsi #klinikaborsijakpus #klinikaborsisalemba #pusataborsi #pusatklinikaborsi

*KHUSUS RESELLER, PEMBAYARAN DIAKHIR
HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. HATI-HATI BANYAK PENJUAL YANG HANYA BERTUJUAN MENCARI KEUNTUNGAN. MEREKA 1 STRIP/10 TABLET BIASA DIJUAL MAHAL, DAN PAKET SETIAP PAKETNYA BIASANYA HANYA DIKASIH 4-6 TABLET, DENGAN HARGA 750RB - 1JT. DITEMPAT KAMI 1 STRIP HARGA 850RB.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) .
.
Saya membuat anjuran ini melalui banyak aspek salah satunya adalah proses panjang dari tahun ke tahun dengan pengalaman hasil di pasien2 saya sehingga saya punya alasan dan pertimbangan yang matang. Demikian anjuran-anjuran saya ini yang bertujuan agar reaksi bagus dan hasil optimal supaya rahim bersih demi kesehatan rahim jangka panjang pasien saya.
Harga Paket:Usia 1 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 2 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 3 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).
Usia 4 bulan: Obat PRA + 16 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 16 tab Gastrul / Cytotec = 3,2mg (miligram).
Usia 5 bulan: Obat PRA + 18 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 3,6mg (miligram).
Usia 6 bulan: Obat PRA + 20 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 20 tab Gastrul / Cytotec = 4mg (miligram).
Usia 7 bulan: Obat PRA + 22 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 22 tab Gastrul / Cytotec = 4,4mg (miligram).
DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #obataborsiterpercaya #obataborsimurah #aborsi #obataborsiaman #obataborsijakarta #gastrul #cytotec #misoprostol #obattelathaid

*KHUSUS RESELLER, PEMBAYARAN DIAKHIR
HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. HATI-HATI BANYAK PENJUAL YANG HANYA BERTUJUAN MENCARI KEUNTUNGAN. MEREKA 1 STRIP/10 TABLET BIASA DIJUAL MAHAL, DAN PAKET SETIAP PAKETNYA BIASANYA HANYA DIKASIH 4-6 TABLET, DENGAN HARGA 750RB - 1JT. DITEMPAT KAMI 1 STRIP HARGA 850RB.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) .
.
Saya membuat anjuran ini melalui banyak aspek salah satunya adalah proses panjang dari tahun ke tahun dengan pengalaman hasil di pasien2 saya sehingga saya punya alasan dan pertimbangan yang matang. Demikian anjuran-anjuran saya ini yang bertujuan agar reaksi bagus dan hasil optimal supaya rahim bersih demi kesehatan rahim jangka panjang pasien saya.
Harga Paket:Usia 1 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 2 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 3 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).
Usia 4 bulan: Obat PRA + 16 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 16 tab Gastrul / Cytotec = 3,2mg (miligram).
Usia 5 bulan: Obat PRA + 18 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 3,6mg (miligram).
Usia 6 bulan: Obat PRA + 20 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 20 tab Gastrul / Cytotec = 4mg (miligram).
Usia 7 bulan: Obat PRA + 22 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 22 tab Gastrul / Cytotec = 4,4mg (miligram).
DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #obataborsiterpercaya #obataborsimurah #aborsi #obataborsiaman #obataborsijakarta #gastrul #cytotec #misoprostol #obattelathaid

*KHUSUS RESELLER, PEMBAYARAN DIAKHIR
HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. HATI-HATI BANYAK PENJUAL YANG HANYA BERTUJUAN MENCARI KEUNTUNGAN. MEREKA 1 STRIP/10 TABLET BIASA DIJUAL MAHAL, DAN PAKET SETIAP PAKETNYA BIASANYA HANYA DIKASIH 4-6 TABLET, DENGAN HARGA 750RB - 1JT. DITEMPAT KAMI 1 STRIP HARGA 850RB.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) .
.
Saya membuat anjuran ini melalui banyak aspek salah satunya adalah proses panjang dari tahun ke tahun dengan pengalaman hasil di pasien2 saya sehingga saya punya alasan dan pertimbangan yang matang. Demikian anjuran-anjuran saya ini yang bertujuan agar reaksi bagus dan hasil optimal supaya rahim bersih demi kesehatan rahim jangka panjang pasien saya.
Harga Paket:Usia 1 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 2 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 3 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).
Usia 4 bulan: Obat PRA + 16 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 16 tab Gastrul / Cytotec = 3,2mg (miligram).
Usia 5 bulan: Obat PRA + 18 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 3,6mg (miligram).
Usia 6 bulan: Obat PRA + 20 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 20 tab Gastrul / Cytotec = 4mg (miligram).
Usia 7 bulan: Obat PRA + 22 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 22 tab Gastrul / Cytotec = 4,4mg (miligram).
DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #obataborsiterpercaya #obataborsimurah #aborsi #obataborsiaman #obataborsijakarta #gastrul #cytotec #misoprostol #obattelathaid

*KHUSUS RESELLER, PEMBAYARAN DIAKHIR
HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. HATI-HATI BANYAK PENJUAL YANG HANYA BERTUJUAN MENCARI KEUNTUNGAN. MEREKA 1 STRIP/10 TABLET BIASA DIJUAL MAHAL, DAN PAKET SETIAP PAKETNYA BIASANYA HANYA DIKASIH 4-6 TABLET, DENGAN HARGA 750RB - 1JT. DITEMPAT KAMI 1 STRIP HARGA 850RB.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) .
.
Saya membuat anjuran ini melalui banyak aspek salah satunya adalah proses panjang dari tahun ke tahun dengan pengalaman hasil di pasien2 saya sehingga saya punya alasan dan pertimbangan yang matang. Demikian anjuran-anjuran saya ini yang bertujuan agar reaksi bagus dan hasil optimal supaya rahim bersih demi kesehatan rahim jangka panjang pasien saya.
Harga Paket:Usia 1 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 2 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 3 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).
Usia 4 bulan: Obat PRA + 16 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 16 tab Gastrul / Cytotec = 3,2mg (miligram).
Usia 5 bulan: Obat PRA + 18 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 3,6mg (miligram).
Usia 6 bulan: Obat PRA + 20 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 20 tab Gastrul / Cytotec = 4mg (miligram).
Usia 7 bulan: Obat PRA + 22 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 22 tab Gastrul / Cytotec = 4,4mg (miligram).
DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #obataborsiterpercaya #obataborsimurah #aborsi #obataborsiaman #obataborsijakarta #gastrul #cytotec #misoprostol #obattelathaid

*KHUSUS RESELLER, PEMBAYARAN DIAKHIR
HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. HATI-HATI BANYAK PENJUAL YANG HANYA BERTUJUAN MENCARI KEUNTUNGAN. MEREKA 1 STRIP/10 TABLET BIASA DIJUAL MAHAL, DAN PAKET SETIAP PAKETNYA BIASANYA HANYA DIKASIH 4-6 TABLET, DENGAN HARGA 750RB - 1JT. DITEMPAT KAMI 1 STRIP HARGA 850RB.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) .
.
Saya membuat anjuran ini melalui banyak aspek salah satunya adalah proses panjang dari tahun ke tahun dengan pengalaman hasil di pasien2 saya sehingga saya punya alasan dan pertimbangan yang matang. Demikian anjuran-anjuran saya ini yang bertujuan agar reaksi bagus dan hasil optimal supaya rahim bersih demi kesehatan rahim jangka panjang pasien saya.
Harga Paket:Usia 1 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 2 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 3 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).
Usia 4 bulan: Obat PRA + 16 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 16 tab Gastrul / Cytotec = 3,2mg (miligram).
Usia 5 bulan: Obat PRA + 18 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 3,6mg (miligram).
Usia 6 bulan: Obat PRA + 20 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 20 tab Gastrul / Cytotec = 4mg (miligram).
Usia 7 bulan: Obat PRA + 22 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 22 tab Gastrul / Cytotec = 4,4mg (miligram).
DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #obataborsiterpercaya #obataborsimurah #aborsi #obataborsiaman #obataborsijakarta #gastrul #cytotec #misoprostol #obattelathaid

*KHUSUS RESELLER, PEMBAYARAN DIAKHIR
HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. HATI-HATI BANYAK PENJUAL YANG HANYA BERTUJUAN MENCARI KEUNTUNGAN. MEREKA 1 STRIP/10 TABLET BIASA DIJUAL MAHAL, DAN PAKET SETIAP PAKETNYA BIASANYA HANYA DIKASIH 4-6 TABLET, DENGAN HARGA 750RB - 1JT. DITEMPAT KAMI 1 STRIP HARGA 850RB.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) .
.
Saya membuat anjuran ini melalui banyak aspek salah satunya adalah proses panjang dari tahun ke tahun dengan pengalaman hasil di pasien2 saya sehingga saya punya alasan dan pertimbangan yang matang. Demikian anjuran-anjuran saya ini yang bertujuan agar reaksi bagus dan hasil optimal supaya rahim bersih demi kesehatan rahim jangka panjang pasien saya.
Harga Paket:Usia 1 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 2 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 3 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).
Usia 4 bulan: Obat PRA + 16 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 16 tab Gastrul / Cytotec = 3,2mg (miligram).
Usia 5 bulan: Obat PRA + 18 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 3,6mg (miligram).
Usia 6 bulan: Obat PRA + 20 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 20 tab Gastrul / Cytotec = 4mg (miligram).
Usia 7 bulan: Obat PRA + 22 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 22 tab Gastrul / Cytotec = 4,4mg (miligram).
DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #obataborsiterpercaya #obataborsimurah #aborsi #obataborsiaman #obataborsijakarta #gastrul #cytotec #misoprostol #obattelathaid

*KHUSUS RESELLER, PEMBAYARAN DIAKHIR
HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. HATI-HATI BANYAK PENJUAL YANG HANYA BERTUJUAN MENCARI KEUNTUNGAN. MEREKA 1 STRIP/10 TABLET BIASA DIJUAL MAHAL, DAN PAKET SETIAP PAKETNYA BIASANYA HANYA DIKASIH 4-6 TABLET, DENGAN HARGA 750RB - 1JT. DITEMPAT KAMI 1 STRIP HARGA 850RB.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) .
.
Saya membuat anjuran ini melalui banyak aspek salah satunya adalah proses panjang dari tahun ke tahun dengan pengalaman hasil di pasien2 saya sehingga saya punya alasan dan pertimbangan yang matang. Demikian anjuran-anjuran saya ini yang bertujuan agar reaksi bagus dan hasil optimal supaya rahim bersih demi kesehatan rahim jangka panjang pasien saya.
Harga Paket:Usia 1 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 2 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 3 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).
Usia 4 bulan: Obat PRA + 16 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 16 tab Gastrul / Cytotec = 3,2mg (miligram).
Usia 5 bulan: Obat PRA + 18 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 3,6mg (miligram).
Usia 6 bulan: Obat PRA + 20 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 20 tab Gastrul / Cytotec = 4mg (miligram).
Usia 7 bulan: Obat PRA + 22 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 22 tab Gastrul / Cytotec = 4,4mg (miligram).
DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #obataborsiterpercaya #obataborsimurah #aborsi #obataborsiaman #obataborsijakarta #gastrul #cytotec #misoprostol #obattelathaid

*KHUSUS RESELLER, PEMBAYARAN DIAKHIR
HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. HATI-HATI BANYAK PENJUAL YANG HANYA BERTUJUAN MENCARI KEUNTUNGAN. MEREKA 1 STRIP/10 TABLET BIASA DIJUAL MAHAL, DAN PAKET SETIAP PAKETNYA BIASANYA HANYA DIKASIH 4-6 TABLET, DENGAN HARGA 750RB - 1JT. DITEMPAT KAMI 1 STRIP HARGA 850RB.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) .
.
Saya membuat anjuran ini melalui banyak aspek salah satunya adalah proses panjang dari tahun ke tahun dengan pengalaman hasil di pasien2 saya sehingga saya punya alasan dan pertimbangan yang matang. Demikian anjuran-anjuran saya ini yang bertujuan agar reaksi bagus dan hasil optimal supaya rahim bersih demi kesehatan rahim jangka panjang pasien saya.
Harga Paket:Usia 1 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 2 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 3 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).
Usia 4 bulan: Obat PRA + 16 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 16 tab Gastrul / Cytotec = 3,2mg (miligram).
Usia 5 bulan: Obat PRA + 18 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 3,6mg (miligram).
Usia 6 bulan: Obat PRA + 20 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 20 tab Gastrul / Cytotec = 4mg (miligram).
Usia 7 bulan: Obat PRA + 22 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 22 tab Gastrul / Cytotec = 4,4mg (miligram).
DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #obataborsiterpercaya #obataborsimurah #aborsi #obataborsiaman #obataborsijakarta #gastrul #cytotec #misoprostol #obattelathaid

*KHUSUS RESELLER, PEMBAYARAN DIAKHIR
HARAP BACA BAIK-BAIK YA.
1. RESEP SESUAI DOSIS
2. DIPANDU SAMPAI JANIN KELUAR
3. NO TIPU, TERPERCAYA 1000%, PEMBELIAN BISA VIA TOKOPEDIA
4. HATI-HATI BANYAK PENJUAL YANG HANYA BERTUJUAN MENCARI KEUNTUNGAN. MEREKA 1 STRIP/10 TABLET BIASA DIJUAL MAHAL, DAN PAKET SETIAP PAKETNYA BIASANYA HANYA DIKASIH 4-6 TABLET, DENGAN HARGA 750RB - 1JT. DITEMPAT KAMI 1 STRIP HARGA 850RB.

KONSULTASI DAN PEMESANAN :
WA: 08981948846
LINE : @UNT2189F (PAKE @) .
.
Saya membuat anjuran ini melalui banyak aspek salah satunya adalah proses panjang dari tahun ke tahun dengan pengalaman hasil di pasien2 saya sehingga saya punya alasan dan pertimbangan yang matang. Demikian anjuran-anjuran saya ini yang bertujuan agar reaksi bagus dan hasil optimal supaya rahim bersih demi kesehatan rahim jangka panjang pasien saya.
Harga Paket:Usia 1 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 2 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Usia 3 bulan: Obat PRA + 14 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).
Usia 4 bulan: Obat PRA + 16 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 16 tab Gastrul / Cytotec = 3,2mg (miligram).
Usia 5 bulan: Obat PRA + 18 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 3,6mg (miligram).
Usia 6 bulan: Obat PRA + 20 tablet GASTRUL+ Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 20 tab Gastrul / Cytotec = 4mg (miligram).
Usia 7 bulan: Obat PRA + 22 tablet GASTRUL + Obat Pasca (Lengkap dapat obat pembersih rahim + antibiotik + antinyeri)
Dosis 22 tab Gastrul / Cytotec = 4,4mg (miligram).
DISTRIBUTOR UTAMA…!!! #obataborsi #jualobataborsi #obataborsiterpercaya #obataborsimurah #aborsi #obataborsiaman #obataborsijakarta #gastrul #cytotec #misoprostol #obattelathaid

____iya. bener.
ga repot, cukup di bawah lidah dan biarkan mencair sendiri. pembuluh darah di bawah lidah adalah bagian yang paling ampuh untuk bereaksi dengan misoprostol.
_
_
info detail bisa ngobrol sama Mimin via chat atau telepon. Mimin jelasin semuanya.
_
WA : +30.6955.9391.80
Line : info_aborsiaman
_
masukin password dulu,
"Min, mau konsul gratis, dong"
_
kalo mau telepon biar fast respon, Mimin punya nomer sesuai provider biar bisa pake bonusan:
087839770033
089674677433
081327171188
085729001188
.
.
.
.
.
#aborsi #kuret

____bener. ga boleh sendirian.
kalo kamu sama pacar udah mutusin untuk aborsi, pastiin mas pacar ngedampingin. ini penting karena saat mbak pacar sedang eksekusi ada kemungkinan misalnya; lemas, mual, pendarahan berlebih dan panik. mas pacar perlu di sampingnya untuk ngasih dukungan, menenangkan & melakukan pertolongan pertama kalo dibutuhkan.
_
hayoo, kamu mau yang aman apa ga?
_
kalo misal ga ada pacar bisa juga sama sahabat setia kamu. pokoknya sangat ga disarankan kalo sendirian.
_
_
info detail bisa ngobrol sama Mimin via chat atau telepon. Mimin jelasin semuanya.
_
WA : +30.6955.9391.80
Line : info_aborsiaman
_
masukin password dulu,
"Min, mau konsul gratis, dong"
_
kalo mau telepon biar fast respon, Mimin punya nomer sesuai provider biar bisa pake bonusan:
087839770033
089674677433
081327171188
085729001188
.
.
.
.
.
#aborsi #kuret

___kok tau belom bersih?
bisa dong dicek USG atau testpack habis minum pil aborsi.
_
kalo belom bersih masih tetep bisa dilanjutin minum pil 1x lagi lalu dicek lagi. kemungkinan kalo belom bersih itu karena dosis ga sesuai sama usia kandungan.
_
_
info detail bisa ngobrol sama Mimin via chat atau telepon. Mimin jelasin semuanya.
_
WA : +30.6955.9391.80
Line : info_aborsiaman
_
masukin password dulu,
"Min, mau konsul gratis, dong"
_
kalo mau telepon biar fast respon, Mimin punya nomer sesuai provider biar bisa pake bonusan:
087839770033
089674677433
081327171188
085729001188
.
.
.
.
.
#aborsi #kuret

Most Popular Instagram Hashtags