#abonlele

MOST RECENT

Assalamualaikum ibu ibu
Temen makan paling praktis
Yg bisa dibawa kemana aja, bisa dicemil dicampur nasi dipake topping kue bisaaaaa pokoknya
Ini dia si abon legit
Rasanya nikmeh, produk UMKM yg pasti halal loh
Tersedia beragam varian ya
Abon tuna
Abon lele
Abon salmon
Abon sapi dan
Abon ayam
Yg mau sambel sambelan nya juga ada
Salmbel bawang ori, sambel salmon dan sambel tuna
Walo produk UMKM ga kalah sama yg udah naik daun
Monggo icip, harga terjangkau dan membantu perekonomian rakyat lohhh

Mari belenjaaa belenjiiii kakaks 😘😘
Untuk order bisa langsung chat manja ke nomor wa
081238455454 yaa

#abontuna#abonayam#abonlele#abondaging#abonsalmon#sambelbawang#sambeltuna#sambelsalmon#kulinersambel#kulinerenak#temantravelling#kulinermurah#pasarrakyat#produkrakyat#halal#nikmat

Abon ikan Lele merupakan Salah satu makanan dari ikan lele. Abon ikan spesial ini enak disajikan sebagai lauk nasi enak, isi kue lemper atau aneka campuran makanan. Abon lele memiliki kadar protein yang tinggi dan kadar kolestrol yang rendah. Bisa menjadi alternatif lain untuk yang tidak mengkonsumsi daging sapi.
Kelebihan lain abon ikan lele dibanding dengan abon dari bahan hewani lainnya karena ikan lele memiliki kadar Leusin dan Lisin yang cukup banyak. Leusin merupakan asam amino esensial yang berguna untuk perkembangan dan pertumbuhan anak anak serta menjaga keseimbangan nitrogen. Leusin juga bermanfaat untuk membentuk protein otot sehingga abon lele baik untuk ibu hamil dan anak anak

Soal rasa jangan salah, abon lele tak kalah dari abon sapi atau abon lainnya. Rasa abon lele lebih gurih dari abon sapi. Sekarang bisnis abon lele juga mulai dilirik oleh para usahawan karena memiliki nilai ekonomi yang baik. Usaha abon lele ini bisa dijalankan mulai dari usaha menengah keatas dan menengah kebawah.

Yuk buruan langsung chat admin 082245562556

#abonlele
#abonleleponorogo
#abonnonmsg
#tanpapengawet
#abonsehat

Jangan bilang yah kalo masih ada yang nda suka daging lele. Sekarang nda sah bayangin makan ikan ribet ada durinya, bau amis dan liat lele nya aja takut. Sekarang tersedia abon ikan lele. Mumpung stok masih banyak. Dan jangan sampai kehabisan ya gaes. Minimal pembelian 2 pcs langsung anter di tempat untuk daerah purbalingga kota n sekitarnya.
#abonlele
#original
#kpmpkhgrecol
#pkhkalimanah
#PKHPURBALINGGA
#pkhjateng
#KEMENTRIANSOSIAL
#programkeluargaharapan

Yuk sis, yang sedang cari lauk praktis tinggal tabur aja di atas nasi.
#abonlele#
#kpmpkhgrecol#
#pkhkalimanah#
#PKHPURBALINGGA#
#pkhjateng#
#programkeluargaharapan#
#KEMENTRIANSOSIAL#

Paling PRAKTIS, ENAK dan HEMAT selalu jadi penyelamat perut kamu saat sahur bahkan berbuka puasa, apalagi kalo bukan ABON SI BONBON! .
.

Texture abonnnya beda dengan abon kebanyakan, seratnya lembuttt dan halus, jadi anak-anak pun SUKA! Bahkan kandungan gula dan garamnya sedikit sekaliii jadi balita di atas 1 tahun pun sudah boleh konsumsi abon ini.
.
.
Pilihan varian abon juga banyak lho!
.
.

#AbonLele (ori / pedas)
#AbonTuna (ori / pedas)
#AbonCakalang (ori / pedas)
#AbonAyam (ori / pedas)
#AbonCabeEbi .
.

Meskipun hemat dan murmerrr, lauk yang satu ini kaya gizi lho! Jadi ga perlu khawatir dan ragu santap sahur pakai #AnekaAbon ya!
.
.

Pesan sekarang yuk stok yang buanyaaaaak buat buka #santapSahur praktis kamu! .
.
.
Order chat via WA 085378274077 / DM
#snackjabodetabek #snackaddict #snackkekinian #cemilanmantap #Cemilankekinian #abon #sibonbon #abonbuatsarapan #sahur #abonenak #abonyummy #jakarta #kulinerjakarta #CikiKuShop0

kalau yang ini ke surabaya saja,
tandes..
murah lho ongkir cuma 5rb..
pemesanan klik link di bio ya, atau ke 082230566445
#abonnonMSG
#abonsehat
#abonenak
#abonmurah
#abontuna
#abonselerakita
#lauksehat
#laukinstan
#abonjombang
#abonsurabaya
#abonlele #abonayam #abonsapiori

Sudah punya menu praktis buat makan belum? Setok abon siBonbon yuk! - Praktis, bersih dan higienis.
- Rasanya lezat dan gurih alami.
- Aman dikonsumsi oleh siapa saja, bahkan balita di atas 1 tahun, karena tidak mengandung pengawet kimia ataupun MSG
- Bahan baku ikan segar dan bumbu alami - Kemasan praktis dilengkapi dengan zipper lock, sehingga bisa ditutup lagi setelah dikonsumsi
- Sudah terdaftar di dinkes dan memiliki sertifikat halal MUI
- Pilihan abon nya buanyaak

#AbonTuna (original)
#AbonTunaPedas
#AbonLele
#AbonLelePedas
#AbonAyam
#AbonAyamPedas
#AbonCakalang
#AbonCakalangPedas
#AbonCabeEbi
#CrispyTeri

Netto : abon 92 gram, cryspiteri 50 gram
Harga : abon 31.000, cryspiteri 23.000
Order : w.a di bio

#abon #sibonbon #abonenak #makanpraktis

Sudah punya menu praktis buat sarapab besok atau buat bekal anak sekolah? Setok abon siBonbon yuk.... Saat bawa bekal anak suka bingung ingin masak apa, karena waktunya yang sangat singkat, nah abon siBonbon ini bisa jadi pilihan kamu lho!

Kenapa sih harus abon siBonbon ? - Praktis, bersih dan higienis.
- Rasanya lezat dan gurih alami.
- Aman dikonsumsi oleh siapa saja, bahkan balita di atas 1 tahun, karena tidak mengandung pengawet kimia ataupun MSG
- Bahan baku ikan segar dan bumbu alami - Lokasi produksi yang dekat denga pantai, sehingga ikan sealu fresh dan segar
- Kemasan praktis dilengkapi dengan zipper lock, sehingga bisa ditutup lagi setelah dikonsumsi
- Sudah terdaftar di dinkes dan memiliki sertifikat halal MUI
- Pilihan abon nya buanyaak ! Apa aja sih ?

#AbonTuna (original)
#AbonTunaPedas
#AbonLele
#AbonLelePedas
#AbonAyam
#AbonAyamPedas
#AbonCakalang
#AbonCakalangPedas
#AbonCabeEbi
#CrispyTeri
.
.

Netto : 92 gram .
.

Harga Abon: Rp 27.000
---------------------------------
Harga Teri Crispy: Rp 20.000
.
.

Jadi tunggu apalagi!
#abon#abonenak#abonhalal#bekalanak#jualanku#jualanjakarta#jualabon#abontuna#abonayam#abonlele#aboncakalang

Hari ini abon lele sariirasa hadir di jakarta.
Accenture
Wisma 46 Kota BNI—18th floor, Jl. Jendral Sudirman Kav. 1, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Dalam rangka #50yearsaccentureid

https://goo.gl/maps/jfREas4Stwx
#abon #abonlele #cikampek #jajanankekinian #enak #original #pedas #accenture #indonesiabusinesslinks #mudaterampilberusaha #mudaterampilkarawang #mudaberkarya #mudaberdaya #karawanginfo #karawangkekinian

hallo guys.. ini nih yg bakal nemenin kalian di segala suasana . bayangin pas di pantai , di gunung , di rumah dimanapun kamu bisa sama ini ABON LELE . kenapa bisa gitu ya ? ya harganya itu lo terjangkauuu ... cuma Rp 15.000 aja

#cemilan #cemilanenak #cemilanmurah #cemilankekinian #makanan #keripik #keripikantimainstream #makronibaper #makaroni #pedas #kuliner #cemilanpedas #abon #abonlele #lauk

Yuk yang cari abon sehat buat anak, ini enak banget, gurih, no msg & tanpa pengawet. Cocok banget buat keluarga apalagi anak 😘

Langsung order ke @bayidamar.id ya.. Disana juga jual macam2 makanan sehat
@bayidamar.id .
.
.
.
.
.

#abon #abonsehat #abonlele #abontuna #abonenak #abonnomsg #jualabonsehat #abongurih #abonlelenonmsg

Salam Wirausaha........
.
Bagi Anda yang punya usaha makanan seperti aneka gorengan, aneka keripik, kerupuk, aneka Abon, pastinya
mengalami kesulitas saat menghilangkan/ meniriskan minyak, selain itu minyak yang masih tertempel pada
makanan akan membuat makanan menjadi mudah berbau, dan mengurangi kerenyahan pada makanan seperti keripik,
.
Disini Ada Solusinya !
Dengan Adanya Mesin Spinner atau Mesin Peniris Minyak Otomatis, meniriskan minyak menjadi sangat mudah
dan cepat, Sangat membantu mempercepat produksi anda.
.
Ada berbagai keuntungan saat menggunakan mesin spinner
- Desain Minimalis.
- Tidak memerlukan daya listrik Besar.
- Terbuat dari bahan Steinless Aman terhadap makanan.
- Tersedia Dalam Berbagai ukuran.

Info Lebih Lanjut Hubungi :
~ 081234280625
~ 081217850288

#bawanggoreng #bawanggorengsoy #bawanggorengpraktis #bawanggorengrenyah #bawanggorengenak #keripik #keripikpisang #keripiksingkong #keripikenak #keripikmurah #abonsapi #abonsapiasli #abonsapipedas #abonsapihalal #abonsapienak #abonlele #abonlelenonmsg #keripikjamur #keripikjamurtiram #abonayam

Most Popular Instagram Hashtags