#abangmedan

MOST RECENT

Ketahuilah dirimu sendiri sebelum engkau mencari tau Tentang orang lain, sebab menjadi diri sendiri itu Dan tampil apa adanya Jauh Lebih Keren dibandingkan engkau meniru gaya orang lain.
#malamminggu #likeforlikes #abangmedan #alone #lifestyle #inigayague #aguztspratama

Sisa READY 1 BOX yaaa siang ini, still hot from our oven πŸ˜‰ yukks yg mau wapri yaaaa... #YakinCumaPesanSatuKotak??? πŸ˜‹

FREE ONGKIR order via SHOPEE (Go-Send & JNE). S&K berlaku 😊.
Klik linknya di Profile yaaa 😊

Order by :
BBM : SheeBrow
SMS/WA : 081361009987 / 085261113399
Line : deenavip
Telp : 081264214233
(Pilih salah satu) - Size 10cm x 25cm x 4cm
- Melty size : 12cm x 15cm x 5cm.
- BAKING & DELIVERY di hari yang sama.
- OPEN Senin - Sabtu.
- Bisa Kirim Ke Seluruh Indonesia.

#SheeraBrownie
#brownies
#brownieslegit #browniesmedan #browniesyummy #browniespanggang #browniespremium
#browniesoreo #brownieskitkat #browniesovomaltine #browniescheese #browniesnutella #brownieslezat #jualbrownies #kulinermedan #makanmana #nyantapnyantap #nomnommedan #medanrecommendedfood #medanfood #makanhalalmedan #medantalk #medanreview #oleholehmedan #abangmedan #beritamedan #medan #photomedan

Terima kasih Ya allah Sang Pencipta Engkau Telah melahirkan aku ke Dunia ini.. Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti:
πŸ‘‰MIOM
πŸ‘‰KISTA
πŸ‘‰PCOS
πŸ‘‰PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} πŸ‘‰KANKER SERVIKS
πŸ‘‰APS
πŸ‘‰EKTOPIK
πŸ‘‰KEPUTIHAN
πŸ‘‰GANGGUAN HORMON
πŸ‘‰SPERMA ENCER
πŸ‘‰AZOOSPERMIA
πŸ‘‰OLIGOSPERMIA
πŸ‘‰TORCH
πŸ‘‰DLL.
Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95
Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil BARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL.
TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI.
SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI..
WA: 08562505277

πŸ’ TESTIMONI KELAHIRAN πŸ’

Alhamdulillah.. BAHAGIANYA
Malaikat Kecil Bunda telah Hadir ke Dunia 😘😘😘 Inilah kebahagiaan yg Bunda VERA Alhamdulillah.. janji Allah itu nyataπŸ™πŸ»πŸ˜˜ Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN πŸ‘ Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri πŸ‘ͺ 😊. Pertama liat baby nya antara percaya dan nggak kalau sekarang bunda sudah menjadi seorang ibu.

Alhamdulillah selamat ya bunda atas kebahagiaan ini. Semoga si Baby dan Bunda sehat selalu.. terima kasih 😍 masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. 😘

Ya.. Allah, hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa membahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami.. Aamiin

KAPAN GILIRAN BUNDA ? 😍

Salam ✌garis merah 😍

READY 1 BOX yaaa malam ini BROWNIES SILVERQUEEN, baking siang tadi. Yuukkss yg mau langsung wapri aja yaaa 😊
#YakinCumaPesanSatuKotak??? πŸ˜‹

FREE ONGKIR order via SHOPEE (Go-Send & JNE). S&K berlaku 😊.
Klik linknya di Profile yaaa 😊

Order by :
BBM : SheeBrow
SMS/WA : 081361009987 / 085261113399
Line : deenavip
Telp : 081264214233
(Pilih salah satu) - Size 10cm x 25cm x 4cm
- Melty size : 12cm x 15cm x 5cm.
- BAKING & DELIVERY di hari yang sama.
- OPEN Senin - Sabtu.
- Bisa Kirim Ke Seluruh Indonesia.

#SheeraBrownie
#brownies
#brownieslegit #browniesmedan #browniesyummy #browniespanggang #browniespremium
#browniesoreo #brownieskitkat #browniesovomaltine #browniescheese #browniesnutella #brownieslezat #jualbrownies #kulinermedan #makanmana #nyantapnyantap #nomnommedan #medanrecommendedfood #medanfood #makanhalalmedan #medantalk #medanreview #oleholehmedan #abangmedan #beritamedan #medan #photomedan

Abang none, nonenye mane??πŸ˜‚πŸ˜‚ #popsocket #abangmedan #abangnone #jomblo #endorseindo #coolboys #popart
#gemesh #ahai

Yuk cobain pie cake dari @lezatmedan
Disini kamu bakal dapati rasa pie yg istimewa dengan tekstur garing diluar dan lembut didalam,akan menambah sensasi seru dlm menikmati pie.
Pesan segera!
*sudah termasuk tulisan dari coklat dan ditempatkan pada tray nampan transparant serta diikat dengan pita cantik.
Berikan kepada orang terspecial mu,dlm hari special & moment special.

Jangan Follow @lezatmedan sebelum kamu cobain rasanya β™₯

ORDER SEKARANG JUGA
β˜… Contact Order β˜…
Klik Link di BIO.

Made by order untuk menjaga pie agar tetap fresh sampai ke tangan konsumen.
*Tidak untuk pengiriman diluar wilayah Medan.

Yuk order sekarang!
*info harga dan lainnya silahkan lihat di highlight instastory.
β™₯
#pie #medanfoodhunter #foodporn#makanmana #kuepie #kulinermedan#meufood #meueat #medan #spamlike#abangmedan #taukotembung#medankuliner #wisatakuliner #piesusu#makanhalalmedan #food #instafood#dessert #lezatmedan

Ada mamak kelen kayak gini, maksudku kayak mak beti hp udah ditempel di kuping tapi masi Di lospeker.. β€’

Bet untuk apalah kalau kau mau bantu orang tapi dengan cara gak ikhlas' kau kasi dia pinjam duit untuk makan' tapi masi sanggup kau bungakan lagi. Bet, udahlah bet udahh jangan dilanjuti lagi soal bunga membungakan itu, jadi darah daging dia memang tapi darahnya darah kotor dagingnya daging tumbuh.. Gak pun gitu ada ajanya nanti balanya samamu, enggak ke kau mungkin ke keluargamu' ya bet yaa. Minta maaflah kalau kau sakit hati ya bet yaaa.. Cepatlah kau bilang sama mamakmu, wawakmu, bibimu siapapun yang suka soal membungakan. Minta maaflah aku ya bet yaa.. Demi kita juganya ini bet. Yaaa?
@indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #ivgcommunity #comedy #commedy #comedypublik #medanvidgram #medan #abangmedan #dagelan #dagelanvideo #ngakak #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #ngakakbareng #ngakakbanget #lucuabis #indolawak #tv #indolawak_tv #humor #rajahumor #boshumor #beticomedy #cumamedan #medan #sumut #beti #binjai #betizenn #arifmuhammaddd

Digoyang lagi brooo... Uenak tenan.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
#kocakkaxir
#abangmedan
#asyikinajah
#bandungolshop
#belajarlucu
#exclusivevideo
#funnyvideos
#humor_bareng
#humorbareng
#humorous
#indonesia
#indozone
#kappit
#ketawa
#lawaktahapdewa
#lawakvanjava
#medankia
#medanlang
#memecomic
#memedaily
#memegokil
#memekocak
#memekomik
#memelucu
#mememaker
#memeoftheday
#memesdaily
#memevideo
#ngakakid
#videolucubanget

GreenTea Nutella Brownies 😍
Yuukk siapa yg mau besok, msh ada kuota yaaaa 😊
#YakinCumaPesanSatuKotak??? πŸ˜‹

FREE ONGKIR order via SHOPEE (Go-Send & JNE). S&K berlaku 😊.
Klik linknya di Profile yaaa 😊

Order by :
BBM : SheeBrow
SMS/WA : 081361009987 / 085261113399
Line : deenavip
Telp : 081264214233
(Pilih salah satu) - Size 10cm x 25cm x 4cm
- Melty size : 12cm x 15cm x 5cm.
- BAKING & DELIVERY di hari yang sama.
- OPEN Senin - Sabtu.
- Bisa Kirim Ke Seluruh Indonesia.

#SheeraBrownie
#brownies
#brownieslegit #browniesmedan #browniesyummy #browniespanggang #browniespremium
#browniesoreo #brownieskitkat #browniesovomaltine #browniescheese #browniesnutella #brownieslezat #jualbrownies #kulinermedan #makanmana #nyantapnyantap #nomnommedan #medanrecommendedfood #medanfood #makanhalalmedan #medantalk #medanreview #oleholehmedan #abangmedan #beritamedan #medan #photomedan

Ternyata tikus juga jago ngeprank.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
#kocakkaxir
#abangmedan
#asyikinajah
#bandungolshop
#belajarlucu
#exclusivevideo
#funnyvideos
#humor_bareng
#humorbareng
#humorous
#indonesia
#indozone
#kappit
#ketawa
#lawaktahapdewa
#lawakvanjava
#medankia
#medanlang
#memecomic
#memedaily
#memegokil
#memekocak
#memekomik
#memelucu
#mememaker
#memeoftheday
#memesdaily
#memevideo
#ngakakid
#videolucubanget

Most Popular Instagram Hashtags