[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#abangcute

131 posts

TOP POSTS

Shape of you πŸ˜‰
Siang my star 😍
Sarin 😍 #samuelkarin
@umayshahab
@vebbypalwinta
#abangcute
#vebbypalwinta
#umayshahab
#babyface

Abang saya rindu gemok nii... Hahahaha #gemokderhaka #abangcute #budakkaki5

#throwbackfebruary @moodrepublik bersama #abangcute πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....hahaha muka den tak boleh blah...btw thanks utk ucapan #birthday tuuu πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ....#sweet17

Terima kasih kerana meluang kan masa bersama kami, dan terima kasih juga kerana sudi datang ke SMKA πŸ™‹. ada masa datang lagi ya abangΒ², kakak fasi πŸ˜‚πŸ˜‚. dah mula rindu kat korang dah πŸ˜‚βœŒ. jaga diri kat sana!
tak sempat nak bergambar dengan @the_adry 😭 . sebab ramai sangat nak bergambar hahaha.
#smkadela #uitm #abangcomel #abangsmart #abangcute #kakakcantik #imissu #bedallah

Buat suatu kputusan bkn utk sesaat dua, tp kputusan utk selamanya. U must think how to improve ur self every second ! #abangcute #adiktaktahan #adikcomel #zamankanakkanak

SquiZy nya diCiUm ciUm 😜😘😍dapet kiriman video dr mamaoty jadi tambah kangen sama anak lanang kesayangan 😘😘
.
.
.
.
.
.
#abangcute #abangraghav #20mo #20monthsold

Abang malu malu..
Malu pada siapa.. πŸ˜†

#abangerfan
#abangpakaijubah
#abangcute
#buahhatiashu

Kau tau namaku tapi tidak dengan cerita hidupku #asekπŸ˜‚
#goodboy
#abangcute

MOST RECENT

hmm,, ceritanya laGi OTw semarang Kudus,, with ayy @deepamaharaka yang Lagi tepar πŸ˜·πŸ€§πŸ€’dan ada yang Uwd nGantuk tapi gaya gayaan gak mau bobok,, eh,, merem merem kiRain bunda uwd bOBok beneran,, diem2 dishoot,, eh kOq senyum2 sendiri πŸ˜‚πŸ€£ sadaR kamera yaa nak waLo lagi merem ?? purapura bobok euy πŸ˜±πŸ˜†πŸ˜πŸ˜˜
.
.
abang stay with mamaoti @maritaandiana2803 duLu yaa sayang,,, .
.
nemenin onty @nablsptya24 Ujian jUgak,, biaR tambah semangat beLajarnya 😜 .
.
baik baik yaa nak,, sehat seLalu,, pinter yaaa sayang,, c u next week 😘😍
.
.
LOVE u abang Raghav kesayangan BundaYy..gonna miss u!!
.
.
#abangcute #abangraghav #anaklanang #anakcerdas #anakbaik #anaksoleh #smartkiddos #happykiddos #activekiddos

ngrengeeek nya pake nada yaaa abang πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜˜ beGini kLo tau emaknya libuur,, manjaaaaak beud,,, .
.
aLhamduLillah uwda jeLaas nyebut "bunda" nya 😁 uwda gak manggiL "yayak" lagiii 😍🀣😊
.
.
.
.
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #22mo #smartkiddos #happykiddos #anakbaik #anaksoleh #anakcerdas #anaklanang

habis iMunisasi nyaMpe rumah uwd Lupa sama bubidan nya enJoy doLanan sendiri,, daN kLo Lagi doLanan anteng begini taU taU gemesss sendiri gaRa gaRa gak bisa ngeLurin mobiL2 an daRi gaRasi πŸ˜‚πŸ€£
.
.
.
.
.
.
Cc : @deepamaharaka
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #mobilmobilan #22mo #happykiddos #smartkiddos

kekhusyukan sholat terkadang terganggu oleh gangguan anak atau tangisan anak,mereka seoLah menJadikan punGgung (saat sujud),kaki (ketika BeRdiri), paha (ketikaduDuk) adalah maiNan yang mengaSyikan,,,
tapi iniLah hikMahnya,, ketika shoLat mendapatkan gaNgguan daRi sikeCiL,ituLah saat baGi sikeciL untuk mengenaL shoLat,,dari sini geRakan geRakan shoLat akan muLai terekam dibEnaknya.. sehingga sikeciL nantinya akan mengerti apa itu shoLat,,πŸ˜‡
.
.
sebaiknya jangan hindari anak dari shoLat kita,,ketika kita sedanG shoLat janGan menjauhkan sikeciL daRi diri kiTa,,, semua ada masanya dimana sikeciL tidaK akan menGgangGu soLat kitaπŸ˜‡ dan memahAmi apa itu shoLat,,,
.
.
aLhamdulillah abaNg peLan peLan beLajar shoLat,, bareNg aYah barenG bUnda,, dengan kata kata yang biasa diucap "ayah allah ayah" πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜˜shoLeh yaaa sayang,, .
.
.

#22mo #abangcute #abangraghav #hardhevanmaharaghavattayaka #anaksoleh #anakbaik #anakscerdas #anaksantun #berakhlakmulia #smartkid #activekid #belajarsholat

bahaGia itu kaLo si anak di suapin gak nolak,, dan gak diLepeh πŸ™πŸ»πŸ˜†πŸ˜œ
@deepamaharaka .
.
.
haPpie 22mo abang,, tambah pinter yaa sayang,, mam yang banyak biar sehaaaaat 😘😘😘 cerdas,,,πŸ˜‡
.
.
ini abang mamam nya pake tangan kanan yaa moms,, kaRna dishOot pake camera depan jadi kaya kidaL πŸ˜‚πŸ€£
.
.
.
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #pintermakan #anakmakanlahap

pLaygRound on wikenπŸ‘πŸ»πŸ˜†πŸ˜œ
.
.
.
.
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #playground #happykiddos

kLo lagi kaNgen kesayangan,, yaa Gini niiyh,, Liat videO videO kiriman mamauTi @maritaandiana2803 .
.
dari yang mam permen kekecutan πŸ˜‚πŸ€£
.
.
bangun bobok ngeLamun diteras sama mupek #pusmeong
.
.
jaLan jalan ke alun alun sambil maen mobil2an .
.
misss u abang raghav,,, 😘
gak sabAr haRi kamis,, jemput kesayangan,,
.
.
#abangcute #abangraghav #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #latepost #anakbaik #anaksoleh #anaklanang #anakcerdas

a year ago,, kata path,, 27.08.2016 .
.
kesayangan,, everyday i love u 😘😘😘 uwda kangen lageeee .
.
.
#flashback #9mo
#kesayangan #hardhevanmaharaghavattayaka #abangraghav #abangcute

bahaGianya keteMu anak lanang kesayangan bUndayy yang seminGgu ngLencer ke ngayogyakarta 😍😘😘 tambah pinter,, tambah cerewet,,πŸ˜œπŸ€£πŸ˜‚ mana uwd bisa manggil bundan yayak ---> bunda yaya' πŸ˜†πŸ˜„ senangnya bisa manGgiL komPlit ,, LoVe u abang raghav
.
.
.
.
#latepost #abangraghav #abangcute #anakcerdas #anaksoleh #anaklanang #kesayangan #hardhevanmaharaghavattayaka #21mo #bundayaya

iyesss wiken😁😁😁
wakTunya ketemu sama kesayangan bundAyy yanG lagi doLan ke YOgya 😘😘
keteMu di SeMaRang yaa saYang,,,mizz u .
.
.
.
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #anaklanang #anaksoleh #anakcerdas

πŸ‘†πŸ»ganteng nya bUndayy yang uWd tambah pinter,, banyak kOsakatanya,, ngeciwiisss membeooo,, uwd bisa angkat telpon smbil bilng "alamualaikum" #assalamualaikum 😘 gemeeesss gemasssh,,mizzz u gantengku,, .
.
.
.
.
.
#abangcute #abangraghav #anakcerdas #anaksoleh #anakbaik #anaklanang #kesayangan #mylife #myeverything #myprecious #myprince #hardhevanmaharaghavattayaka

Most Popular Instagram Hashtags