[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#abangcute

149 posts

TOP POSTS

tak sempat abang nak ambil gambar supermoon sebab kerja. jadi abang selfie jela kongsi gambar abang yang macam moon banyak kawah.

#AbangCute

haii haiii haii... 2years ago.. unch unch unch banGet babycute raghav... jabrik2 rambutnya beLom diGunduLin😘😍 .
.
.
ceritanya 2taon yll abang uwd reaDy nunggu dijemput ayy 1st time mau ke tegAL... today mau jempUt abang dr kudus ke tegal...😘
.
.
#throwback #babycute #abangcute #abangraghav #hardhevanmaharaghavattayaka

Abang saya rindu gemok nii... Hahahaha #gemokderhaka #abangcute #budakkaki5

Buat suatu kputusan bkn utk sesaat dua, tp kputusan utk selamanya. U must think how to improve ur self every second ! #abangcute #adiktaktahan #adikcomel #zamankanakkanak

diBuang saYang,,, keisengan saat nUngguin eyang mama belanja πŸ˜‚πŸ€£
bUat Lucuk Lucuk kaLo laGi suNtuk,, bisa Liat video kesayangan bUndayy πŸ˜‚πŸ€£
.
.
.
.
.

#abangcute #abangraghav #bundayaya #momandson #iseng

seLaLu..aLways..mobiL mobiL an breeem breem πŸš™πŸš—πŸ˜ƒπŸ€£
.
.
.
.
.
.
#anaklanang #kesayangan #abangcute #abangraghav #babyboy #smartbaby #activebaby #20monthsold #20mo

Terima kasih kerana meluang kan masa bersama kami, dan terima kasih juga kerana sudi datang ke SMKA πŸ™‹. ada masa datang lagi ya abangΒ², kakak fasi πŸ˜‚πŸ˜‚. dah mula rindu kat korang dah πŸ˜‚βœŒ. jaga diri kat sana!
tak sempat nak bergambar dengan @the_adry 😭 . sebab ramai sangat nak bergambar hahaha.
#smkadela #uitm #abangcomel #abangsmart #abangcute #kakakcantik #imissu #bedallah

kLo lagi kaNgen kesayangan,, yaa Gini niiyh,, Liat videO videO kiriman mamauTi @maritaandiana2803 .
.
dari yang mam permen kekecutan πŸ˜‚πŸ€£
.
.
bangun bobok ngeLamun diteras sama mupek #pusmeong
.
.
jaLan jalan ke alun alun sambil maen mobil2an .
.
misss u abang raghav,,, 😘
gak sabAr haRi kamis,, jemput kesayangan,,
.
.
#abangcute #abangraghav #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #latepost #anakbaik #anaksoleh #anaklanang #anakcerdas

sUper QUaLity time,, dayTwo fullday with abangRaghav 😍😘
cUtinya buat jaLan2 ke Rumah sakit,, a.k.a periksa in abang,,
seteLah diperiksa paK doKter namPak gigi tarinG baGian bawah lagi Tumbuh kanan kiri 😊 itu penyebab abang demam,, dan cuAca yg menduKung jadiLah batuk pilek πŸ˜«πŸ˜·πŸ€§πŸ€•
.
.
entah kenapa abang kaLo sdh meetUp sama dSa nya aLhamduLillah cepet sehat nya 😬 kangen ama pak dokter nya yaa abang???
.
.
#edisicutidadakan
#Qualitytime
#hardhevanmaharaghavattayaka
#abangraghav #abangcute

MOST RECENT

haii haiii haii... 2years ago.. unch unch unch banGet babycute raghav... jabrik2 rambutnya beLom diGunduLin😘😍 .
.
.
ceritanya 2taon yll abang uwd reaDy nunggu dijemput ayy 1st time mau ke tegAL... today mau jempUt abang dr kudus ke tegal...😘
.
.
#throwback #babycute #abangcute #abangraghav #hardhevanmaharaghavattayaka

yaaa,, kaLo Lagi KesepiaN dirUmah.. seCara si ayy juga bwLom baLik kanTor.. jadiLah tonton video2 dr mamauti... ceLoteh abang raghav... yanG semakin haRi smaKin baNyak vocab nya 😘😍 .
miss u lelaki kecil ku...
.
.
.
#abangraghav #abangcute #25yo #anakcerdas #anakhebat #anaksoleh #anakganteng #anaksehat #happykids #activekids #smartkids

TEROKBACK WITH THIS SAMPAHπŸ˜‚πŸ’ͺ #AbangCute

EVENING VIBES .
.
.

Cc: #abangcute 😘

QuAlitytime oN sunday,,
nemenin LeLaki keciLku maen2 mobiLmobiL an🀣😘😍 bareng si ayy @deepamaharaka
.
.
.
#Qualitytime #hotwheels #abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #23mo #lelakiku #anaklanang #kesayangan #anakcerdas #anakganteng #anaksoleg #anakbaik

kesayangan yang selalu bikin emeezzzzh bundAyy nya 😘
uwda Bisa diaJak ngObroL ajaa,,
aLhamduLillah,, 😁
.
.
ceritanya baNgun tidUr beLom mandi paGi uwd maen mobiL2 an,, kLo minGgu mandinya agak santai yaa sayang πŸ˜†dan siabang Lagi bOsen nasi,, pengennya bUbur kayak adek bayik 😜
.
.
tumbuh jadi aNak yang santun dan "sumeh" kata orang jawa ::murahsenyum 😘😊yaa sayang ,,,
.
.
.
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #23mo #anaklanang #kesayangan

sUper QUaLity time,, dayTwo fullday with abangRaghav 😍😘
cUtinya buat jaLan2 ke Rumah sakit,, a.k.a periksa in abang,,
seteLah diperiksa paK doKter namPak gigi tarinG baGian bawah lagi Tumbuh kanan kiri 😊 itu penyebab abang demam,, dan cuAca yg menduKung jadiLah batuk pilek πŸ˜«πŸ˜·πŸ€§πŸ€•
.
.
entah kenapa abang kaLo sdh meetUp sama dSa nya aLhamduLillah cepet sehat nya 😬 kangen ama pak dokter nya yaa abang???
.
.
#edisicutidadakan
#Qualitytime
#hardhevanmaharaghavattayaka
#abangraghav #abangcute

dayOne fULLday with aBang paRt2..
.
.
muNgkin sianG an badannya beRasa gak enak yaa abang,, iduNg nya uwda meLerr,, baTuk dikit2 badan masih suMeng,,,
.
.
.
#edisicuti
#cutidadakkan
#qualitytime
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #anaklanang #anaksoleh #anakpinter #anakganteng #latepost

@aliffarhan.n πŸ˜‚βœ¨
Cute doh😭
#idola #abangcute πŸ˜‚πŸ’•πŸŽˆπŸŽˆπŸŽˆ

genggaman tangan abang yg ginuk ginuk😍😘 bahagianya bs berada disamping abang selama perjalanan,, dan abang bobok dipangkuan bunda,,, Quality time.. love u sooo 😘😘 lelaki kecilku,,,
.
.
ini bocah yg biasanya gak hobi gendong,,,2hari ngeek ngook 😭gegara gigi blkg bwah ada yg tumbuh... dan kalo lagi dimarahin uwd pinter ngerayu bundanya πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜˜lekas sehat yaa abang giginya yg tumbuh.. biar gk ngek ngok lagi,,
.
.
#hardhevanmaharaghavattayaka #abangraghav #abangcute #23mo #anaklanang #anaksoleh #anakbaik #anakcerdas

mirip siapa donk kaLo beGini 😘😘🀣😍😍😍 gantengnya bUndaYy..
.
.
.
.
.
#hardhevanmaharaghavattayaka #abangraghav #abangcute #kesayangan #anaklanang #anakganteng #anaklucu #anaksoleh #anakcerdas

Lelaki keciLku,,,😘😘😘😘
i feel so proud,, you are a part of me,, my prince .
. πŸ’œπŸ’œπŸ’œ Love u abang Raghav
.
.
#abangcute #abangraghav #hardhevanmaharaghavattayaka #anaklanang #kesayangan #myeverything #myprecious #dearestson

sabTu bersama abang,,πŸ˜†πŸ˜˜ waktu yang sangat Luar biasa berarti buat emak emak pekerja berangkat pagi pulang malem ini 😊 .
.
mangku abang sambiL nyuapin mam,, jalan2 liat kereta api tRuk mobiL kapal begho,, semua semua yang ada dijalan,, puter2 tegal an πŸ€£πŸ˜‚sambiL belajar mengenaL sekitar yaa abang😁
.
.
anak Lanang yang tambah ngeciwiiissss ini hmmmm gemess gemeessss,,, sehat selalu yaa sayang,, tambah pinter,, soleh,, mandiri😘😘bunda sayang abang raghav .
.
.
#abangraghav #abangcute #anakcerdas #anaklanang #anasoleh #kesayangan #hardhevanmaharaghavattayaka #23mo

ow ow ow,, siabanG nGabisin tempat πŸ˜‚πŸ€£ kesayangan bUnDayy yang maKin pinter ajaaa,, 😘😘 deNgaN dresscode andaLan saat Bobok daN masih kerinGetan dikaLa emaknya kedinGinan kRubutan seLimut πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜˜ sehAt selalu yaa sayang .
.
.
#abangcute #abangraghav #hardhevanmaharaghavattayaka #23mo #sleepybaby #bobok #bobokganteng

LOh eh,, ada anak keciL maen biLyard πŸ€£πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#abangcute #abangraghav #23mo #hardhevanmaharaghavattayaka #happykiddos #sukasuka #activekids

hmm,, ceritanya laGi OTw semarang Kudus,, with ayy @deepamaharaka yang Lagi tepar πŸ˜·πŸ€§πŸ€’dan ada yang Uwd nGantuk tapi gaya gayaan gak mau bobok,, eh,, merem merem kiRain bunda uwd bOBok beneran,, diem2 dishoot,, eh kOq senyum2 sendiri πŸ˜‚πŸ€£ sadaR kamera yaa nak waLo lagi merem ?? purapura bobok euy πŸ˜±πŸ˜†πŸ˜πŸ˜˜
.
.
abang stay with mamaoti @maritaandiana2803 duLu yaa sayang,,, .
.
nemenin onty @nablsptya24 Ujian jUgak,, biaR tambah semangat beLajarnya 😜 .
.
baik baik yaa nak,, sehat seLalu,, pinter yaaa sayang,, c u next week 😘😍
.
.
LOVE u abang Raghav kesayangan BundaYy..gonna miss u!!
.
.
#abangcute #abangraghav #anaklanang #anakcerdas #anakbaik #anaksoleh #smartkiddos #happykiddos #activekiddos

ngrengeeek nya pake nada yaaa abang πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜˜ beGini kLo tau emaknya libuur,, manjaaaaak beud,,, .
.
aLhamduLillah uwda jeLaas nyebut "bunda" nya 😁 uwda gak manggiL "yayak" lagiii 😍🀣😊
.
.
.
.
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #22mo #smartkiddos #happykiddos #anakbaik #anaksoleh #anakcerdas #anaklanang

habis iMunisasi nyaMpe rumah uwd Lupa sama bubidan nya enJoy doLanan sendiri,, daN kLo Lagi doLanan anteng begini taU taU gemesss sendiri gaRa gaRa gak bisa ngeLurin mobiL2 an daRi gaRasi πŸ˜‚πŸ€£
.
.
.
.
.
.
Cc : @deepamaharaka
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #mobilmobilan #22mo #happykiddos #smartkiddos

kekhusyukan sholat terkadang terganggu oleh gangguan anak atau tangisan anak,mereka seoLah menJadikan punGgung (saat sujud),kaki (ketika BeRdiri), paha (ketikaduDuk) adalah maiNan yang mengaSyikan,,,
tapi iniLah hikMahnya,, ketika shoLat mendapatkan gaNgguan daRi sikeCiL,ituLah saat baGi sikeciL untuk mengenaL shoLat,,dari sini geRakan geRakan shoLat akan muLai terekam dibEnaknya.. sehingga sikeciL nantinya akan mengerti apa itu shoLat,,πŸ˜‡
.
.
sebaiknya jangan hindari anak dari shoLat kita,,ketika kita sedanG shoLat janGan menjauhkan sikeciL daRi diri kiTa,,, semua ada masanya dimana sikeciL tidaK akan menGgangGu soLat kitaπŸ˜‡ dan memahAmi apa itu shoLat,,,
.
.
aLhamdulillah abaNg peLan peLan beLajar shoLat,, bareNg aYah barenG bUnda,, dengan kata kata yang biasa diucap "ayah allah ayah" πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜˜shoLeh yaaa sayang,, .
.
.

#22mo #abangcute #abangraghav #hardhevanmaharaghavattayaka #anaksoleh #anakbaik #anakscerdas #anaksantun #berakhlakmulia #smartkid #activekid #belajarsholat

bahaGia itu kaLo si anak di suapin gak nolak,, dan gak diLepeh πŸ™πŸ»πŸ˜†πŸ˜œ
@deepamaharaka .
.
.
haPpie 22mo abang,, tambah pinter yaa sayang,, mam yang banyak biar sehaaaaat 😘😘😘 cerdas,,,πŸ˜‡
.
.
ini abang mamam nya pake tangan kanan yaa moms,, kaRna dishOot pake camera depan jadi kaya kidaL πŸ˜‚πŸ€£
.
.
.
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #pintermakan #anakmakanlahap

pLaygRound on wikenπŸ‘πŸ»πŸ˜†πŸ˜œ
.
.
.
.
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #playground #happykiddos

kLo lagi kaNgen kesayangan,, yaa Gini niiyh,, Liat videO videO kiriman mamauTi @maritaandiana2803 .
.
dari yang mam permen kekecutan πŸ˜‚πŸ€£
.
.
bangun bobok ngeLamun diteras sama mupek #pusmeong
.
.
jaLan jalan ke alun alun sambil maen mobil2an .
.
misss u abang raghav,,, 😘
gak sabAr haRi kamis,, jemput kesayangan,,
.
.
#abangcute #abangraghav #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #latepost #anakbaik #anaksoleh #anaklanang #anakcerdas

a year ago,, kata path,, 27.08.2016 .
.
kesayangan,, everyday i love u 😘😘😘 uwda kangen lageeee .
.
.
#flashback #9mo
#kesayangan #hardhevanmaharaghavattayaka #abangraghav #abangcute

bahaGianya keteMu anak lanang kesayangan bUndayy yang seminGgu ngLencer ke ngayogyakarta 😍😘😘 tambah pinter,, tambah cerewet,,πŸ˜œπŸ€£πŸ˜‚ mana uwd bisa manggil bundan yayak ---> bunda yaya' πŸ˜†πŸ˜„ senangnya bisa manGgiL komPlit ,, LoVe u abang raghav
.
.
.
.
#latepost #abangraghav #abangcute #anakcerdas #anaksoleh #anaklanang #kesayangan #hardhevanmaharaghavattayaka #21mo #bundayaya

iyesss wiken😁😁😁
wakTunya ketemu sama kesayangan bundAyy yanG lagi doLan ke YOgya 😘😘
keteMu di SeMaRang yaa saYang,,,mizz u .
.
.
.
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #anaklanang #anaksoleh #anakcerdas

πŸ‘†πŸ»ganteng nya bUndayy yang uWd tambah pinter,, banyak kOsakatanya,, ngeciwiisss membeooo,, uwd bisa angkat telpon smbil bilng "alamualaikum" #assalamualaikum 😘 gemeeesss gemasssh,,mizzz u gantengku,, .
.
.
.
.
.
#abangcute #abangraghav #anakcerdas #anaksoleh #anakbaik #anaklanang #kesayangan #mylife #myeverything #myprecious #myprince #hardhevanmaharaghavattayaka

yaa yaNg pULang kerja kesepian jUga adaaa 😭😭 ayah @deepamaharaka belom puLang daN anak ganteng lagi ngLencerrr lagi ke yOgya sama mamauTi @maritaandiana2803 😘😘😘
.
.
pinter yaa sayang disana,,pengen bUrUan haRi jUmat,, wiken an bareng abang 😘😘
.
.
.
#abangraghav #abangcute #hardhevanmaharaghavattayaka #kesayangan #anaklanang #anakbaik #anaksoleh #anakcerdas

Terima kasih kerana meluang kan masa bersama kami, dan terima kasih juga kerana sudi datang ke SMKA πŸ™‹. ada masa datang lagi ya abangΒ², kakak fasi πŸ˜‚πŸ˜‚. dah mula rindu kat korang dah πŸ˜‚βœŒ. jaga diri kat sana!
tak sempat nak bergambar dengan @the_adry 😭 . sebab ramai sangat nak bergambar hahaha.
#smkadela #uitm #abangcomel #abangsmart #abangcute #kakakcantik #imissu #bedallah

haiiii kesayangan BundAyy,,
suDah genap 21bulan usia abang,,
taMbah pinter yaaa sayang,, maaf bunda gak bisa nemenin abang setiap menit setiap detik,, πŸ˜”
...
...
tapi cinta n sayang bunda selalu ada setiap hela nafas bunda,,untuk abang Raghav,, 😘😍
sehat selalu yaaa sayang .. jaGoan bundAyy .. anak hebat!!!
....
...
nderek mamaoty @maritaandiana2803 duLu,, see yOu next week ganteng ku,,
Love yOu abang Raghav,, 😘😘😘😍😍
.
.
.
#abangcute #abangraghav #anaklanang #anakcerdas #anaksoleh #anakhebat #anakpinter #anakganteng #21mo #21monthold #hardhevanmaharaghavattayaka

aLhamduLillah,, tambah pinter aja ini sayangnya bunDAyy,, sehat2 yaa sayang,,mamam sendiri hebaaaat aaah gak repotin mamaoty πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜˜
.
.
ini dapet kiRiman piCt mamaOty @maritaandiana2803 .
.
.
senengnYa diajak maen dipLaygROund,, hMmm,, naGih iTu nanti ahhahaa,, πŸ˜†πŸ˜„
.
.
.
#abangcute #abangraghav #anaklanang #anaksoleh #anakcerdas #anakpintar #smartbaby #activebaby #20mo #kesayangan

duduuduuu anak buNDayy rajin beUd,, minGgu paGi uwd peGang sapu,, banTu bersih bersih 😘😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
#abangcute #abangraghav #babyboy #smartbaby #activebaby #anaklanang #anakrajin #anakcerdas #anaksoleh #instakids #instavideokids #latepost

hihihii,, tau aja pake sandaL nya saLah minta dibanTu lepasπŸ€£πŸ˜‚
iyaaaak yang latian pake sandaL sendiri ati ati banget makeknya 😘😘 .
.
.
.
.
.
.
#abangcute #abangraghav #activebaby #smartbaby #babyboy #20monthsold

aLhamduLillah,,menU faVe abanG Nasi GOreng aLa eatbOss nya LahAp HaBisss,,,sesuai takarAnn mam abaNg πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» jOoss,, kenApa siemak rianG gembiRa?? seCara uwda hamPir semiNggu siBoss keciL ini GTM oh EMgi uwd biKin keki kaKu mamaOty n bUnda😞😳 muLai kemAren jUmat beranGsuR anGsUr noRmaL mammaam nya pinter,,sehAt seLalu yaa saYang,, haBis mam nasGor,, oTw puLang masih minta "mam oti agi" === mam Roti lagi (rOti baKar eatbOss mamaoTi yanG gak habis kemakan) πŸ˜œπŸ‘πŸ» mantaaap abang RagHav yang lagi tambah ceweeet bikin tambah hepi nih emaknya😘😘
Love U abang Raghav
.
.
.
.
.
.
.
.
#Eatboss #abangcute #abangraghav #babyboy #smartbaby #activebaby #20monthsold

Lagi Mam siaNg dPet kiRiman video dr MamaOty,, abAng Raghav Lagi nyemiL buBur,, maM sendiRiπŸ˜‚πŸ€£kepReeet smUa 😱😜 gPp yaa sayang,,,lama lama taR maHir maM sendiri 😘😘
.
.
.
.
.
.
.
#abangcute #abangraghav #babyboy #smartbaby #activebaby #kesayangan #20mo #20monthsold

si rambut jabrik😘
si bulu mata lebat tapi gak lentik 😍

sleep tight sayang😘😘😘😘
.
.
.
.
.
.
#abangraghav
#abangcute
#bobokganteng
#kesayangan

seLaLu..aLways..mobiL mobiL an breeem breem πŸš™πŸš—πŸ˜ƒπŸ€£
.
.
.
.
.
.
#anaklanang #kesayangan #abangcute #abangraghav #babyboy #smartbaby #activebaby #20monthsold #20mo

daPet Kiriman video dari mamaOty tadi paGi,, tambah kangeen,,mmpppph pengen unyel unyel kamu naak !! .
.
.
.
.
.
.
.
#abangraghav #abangcute #20mo #activebaby #babyboy #smartbaby

SquiZy nya diCiUm ciUm 😜😘😍dapet kiriman video dr mamaoty jadi tambah kangen sama anak lanang kesayangan 😘😘
.
.
.
.
.
.
#abangcute #abangraghav #20mo #20monthsold

skian lme x gi starbuck....kni kmbli ke starbuck...rndu plak dgn org starbuck ni..... #budakstarbuck
#rindustarbuck
#abangstarbuck
#brocube
#brotry
#abangbiaseje
#abangcomel
#abangcute
#jodohuntokkawanΒ²
#jangankecamsaya

keceriaan abang raghav pas lagi renang😘😘
.
.
.
.
.
#abangraghav #abangcute #swiming #berenang #jungletoonwaterpark

diBuang saYang,,, keisengan saat nUngguin eyang mama belanja πŸ˜‚πŸ€£
bUat Lucuk Lucuk kaLo laGi suNtuk,, bisa Liat video kesayangan bUndayy πŸ˜‚πŸ€£
.
.
.
.
.

#abangcute #abangraghav #bundayaya #momandson #iseng

sisa perJaLanan mUdik kemaRen siang,,bahaGia kaLo abang mam nya pinter,, jadi bOBok nya gaMpang,, seHat seHat yaaa aabang,,? 😘😘
.
.
.
.
.
.
.
#mudiksemarang #mudik2017 #mudiklebaran2017 #abangcute #abangraghav #latepost

Most Popular Instagram Hashtags