[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#zamanedan

1490 posts

TOP POSTS

Keadaan gak selalu sama
Kadang kita diatas kadang kita dibawah..
Begitu lah hidup..
Jadi kita tetap harus bersyukur πŸ’ŽApa yg telah diberikan saat ini βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#anakhits
#kidsjamannow
#pekanbarucity
#zamanedan
#selebgram
@selebgrampku

AKU SIAP EDAN. KAMU SIAP NGGAK? .
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya, ramalan Jayabaya dan Ranggawarsita sedikit demi sedikit mulai terungkap. Di tengah hiruk pikuknya zaman yang mulai mencla-mencle, di antara dendangan lagu-lagu Didi Kempot, dalam syahdunya bait-bait Remy Sylado, Ratu Adil datang menengahi. Lalu sebenarnya siapakah sosok Ratu Adil tersebut? Siapa yang edan di sini? Jayabaya? Ranggawarsita? Didi? Remy? Atau jangan-jangan kita sendiri?
.
.
Etnika Fest 2017 menghadirkan semua jawab dari segala tanya tentang keedanan ini. Aku, kowe, de'e, kalyan, kabeh edan!!!
.
.
#ETNIKAFEST2017
#ZAMANEDAN
#ORAEDANORAKOMANAN
#EventYk

(helping temen)
. AKU SIAP EDAN. KAMU SIAP NGGAK? .
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya, ramalan Jayabaya dan Ranggawarsita sedikit demi sedikit mulai terungkap. Di tengah hiruk pikuknya zaman yang mulai mencla-mencle, di antara dendangan lagu-lagu Didi Kempot, dalam syahdunya bait-bait Remy Sylado, Ratu Adil datang menengahi. Lalu sebenarnya siapakah sosok Ratu Adil tersebut? Siapa yang edan di sini? Jayabaya? Ranggawarsita? Didi? Remy? Atau jangan-jangan kita sendiri?
.
.
Etnika Fest 2017 menghadirkan semua jawab dari segala tanya tentang keedanan ini. Aku, kowe, de'e, kalyan, kabeh edan!!!
.
.
#ETNIKAFEST2017
#ZAMANEDAN
#ORAEDANORAKOMANAN
#EventYk
#delsoon
(udah yee @hadfisyhd )

AKU SIAP EDAN. KAMU SIAP NGGAK? .
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya, ramalan Jayabaya dan Ranggawarsita sedikit demi sedikit mulai terungkap. Di tengah hiruk pikuknya zaman yang mulai mencla-mencle, di antara dendangan lagu-lagu Didi Kempot, dalam syahdunya bait-bait Remy Sylado, Ratu Adil datang menengahi. Lalu sebenarnya siapakah sosok Ratu Adil tersebut? Siapa yang edan di sini? Jayabaya? Ranggawarsita? Didi? Remy? Atau jangan-jangan kita sendiri?
.
.
Etnika Fest 2017 menghadirkan semua jawab dari segala tanya tentang keedanan ini. Aku, kowe, de'e, kalyan, kabeh edan!!!
.
.
#ETNIKAFEST2017
#ZAMANEDAN
#ORAEDANORAKOMANAN
#EventYk

[ AKU SIAP EDAN. KAMU SIAP NGGAK? ]
.
.
Akhirnya, ramalan Jayabaya dan Ranggawarsita sedikit demi sedikit mulai terungkap. Di tengah hiruk pikuknya zaman yang mulai mencla-mencle, di antara dendangan lagu-lagu Didi Kempot, dalam syahdunya bait-bait Remy Sylado, Ratu Adil datang menengahi. Lalu sebenarnya siapakah sosok Ratu Adil tersebut? Siapa yang edan di sini? Jayabaya? Ranggawarsita? Didi? Remy? Atau jangan-jangan kita sendiri?
.
.
Etnika Fest 2017 menghadirkan semua jawab dari segala tanya tentang keedanan ini. Aku, kowe, de'e, kalyan, kabeh edan!!!
.
.
#ETNIKAFEST2017
#ZAMANEDAN
#ORAEDANORAKOMANAN
#EventYk

AKU SIAP EDAN. KAMU SIAP NGGAK? .
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya, ramalan Jayabaya dan Ranggawarsita sedikit demi sedikit mulai terungkap. Di tengah hiruk pikuknya zaman yang mulai mencla-mencle, di antara dendangan lagu-lagu Didi Kempot, dalam syahdunya bait-bait Remy Sylado, Ratu Adil datang menengahi. Lalu sebenarnya siapakah sosok Ratu Adil tersebut? Siapa yang edan di sini? Jayabaya? Ranggawarsita? Didi? Remy? Atau jangan-jangan kita sendiri?
.
.
Etnika Fest 2017 menghadirkan semua jawab dari segala tanya tentang keedanan ini. Aku, kowe, de'e, kalyan, kabeh edan!!!
.
.
#ETNIKAFEST2017
#ZAMANEDAN
#ORAEDANORAKOMANAN
#EventYk

AKU SIAP EDAN. KAMU SIAP NGGAK? .
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya, ramalan Jayabaya dan Ranggawarsita sedikit demi sedikit mulai terungkap. Di tengah hiruk pikuknya zaman yang mulai mencla-mencle, di antara dendangan lagu-lagu Didi Kempot, dalam syahdunya bait-bait Remy Sylado, Ratu Adil datang menengahi. Lalu sebenarnya siapakah sosok Ratu Adil tersebut? Siapa yang edan di sini? Jayabaya? Ranggawarsita? Didi? Remy? Atau jangan-jangan kita sendiri?
.
.
Etnika Fest 2017 menghadirkan semua jawab dari segala tanya tentang keedanan ini. Aku, kowe, de'e, kalyan, kabeh edan!!! @etnikafest
.
.
#ETNIKAFEST2017
#ZAMANEDAN
#ORAEDANORAKOMANAN
#EventYk

AKU SIAP EDAN. KAMU SIAP NGGAK? .
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya, ramalan Jayabaya dan Ranggawarsita sedikit demi sedikit mulai terungkap. Di tengah hiruk pikuknya zaman yang mulai mencla-mencle, di antara dendangan lagu-lagu Didi Kempot, dalam syahdunya bait-bait Remy Sylado, Ratu Adil datang menengahi. Lalu sebenarnya siapakah sosok Ratu Adil tersebut? Siapa yang edan di sini? Jayabaya? Ranggawarsita? Didi? Remy? Atau jangan-jangan kita sendiri?
.
.
Etnika Fest 2017 menghadirkan semua jawab dari segala tanya tentang keedanan ini. Aku, kowe, de'e, kalyan, kabeh edan!!!
.
.
#ETNIKAFEST2017
#ZAMANEDAN
#ORAEDANORAKOMANAN
#EventYk

Eng i enggg..
Ternyata wakil PPP(kubu muktamar jakarta). Oowwhh.. Segitu brani nya yh fitnah tuhan, demi si penista agama rela tuhan kau gadaikan..
.
Naudzubilahimindzalik..
.
.#zamanedan

MOST RECENT

Keadaan gak selalu sama
Kadang kita diatas kadang kita dibawah..
Begitu lah hidup..
Jadi kita tetap harus bersyukur πŸ’ŽApa yg telah diberikan saat ini βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#anakhits
#kidsjamannow
#pekanbarucity
#zamanedan
#selebgram
@selebgrampku

Jodoh rezeki kematian itu sudah ada yang ngatur... Jadi ga usah riweuh2
Ke ges waktuna mah ,, #metal #transformer #2k18 #hits #kekinian #instagram #likeforlike #likefor follow #zamanedan #sumedanghits #jabarngehits #jakarta #indonesia #travelling #holiday #ranukumbolo #mahameru #inimahsumedang

Buku penuh fakta mengejutkan ini menuturkan kisah reportase wartawan terkemuka Richard Llyord Perry di Indonesia antara 1996-1999. Dia meliput dari dekat dan mengalami langsung peristiwa pembantaian etnis dan kanibalisme di Kalimantan pada 1997-1999. Juga demonstrasi mahasiswa dan keruauhan massal di Jakarta 1998, serta pembantaian di Timor Timur oleh tentara Indonesia. .
.
Ditulis denga lancar, akrab dan enak dibaca. Buky ini membuka selubung gelap yang menutupi sejarah kelam Indonesia. Buku ini pun lantas banyak dibajak di pasaran. .
.
Buku "Zaman Edan: Indonesia di Ambang Kekacauan" ini asli. Stok lama. Kondisi mulus. Tebal 450 halaman. .
.
Harga 85 rb.
Minat? WA 085225036797.
.
.
#zamanedan #bukuserambi #bukusemarang #semaranghits #semarang #bukumurah

Poto jaman gak enak πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
#masasma #asikinaja #zamanedan

πŸ˜‚ #zamanedan

Ketika sawah tergerus zaman. Ketika pematang berganti dengan semen dan batako. Mungkin ke depan hanya ada angan tatkala bermain sepakbola di lumpur sawah adalah kebahagiaan yang sedehana, mengejar layangan menhadi sebuah dongeng yang dikemas dalam balutan kertas warna-warni bergambar kartun. Makan siang di gubug adalah sebuah keniscayaan, bermain di sungai menjadi keistimewaan dan filosofi "nandur pari" tergantikan dengan bunyi semu mesin demi mengejar kecepatan. Bukan sekadar "nandur", tetapi itulah kearifan dalam memaknai hidup, nata karo mundur (tandur). Semoga β€œDesa Mawa Cara, Negara Mawa Tata” bukan hanya menjadi sebuah benturan ego semata.

#nandurparijero #tandur #falsafahjawa #nasihatjawa #natakaromundur #desamawacaranegaramawatata #piweling #zamanedan #nguriurikabudayanjawi #javanesequotes #selfreminder #javaneseproverbs

INDONESIA BAGIAN DARI DESA SAYA β€” Emha Ainun Nadjib
[Rp65.000]

Ternyata sejak tahun 1970-an Emha Ainun Nadjib sudah memiliki pemikiran yang jauh ke depan mengenai bangsa kita.

Emha sangat bersedih bahwa β€œzaman edan” tiga dekade lalu sudah membuat kepala pusing, tetapi sekarang ini β€œzaman edan” malah membuat kepala kita pecah!

Keprihatinan dan konsistensi pemikiran Emha terhadap masalah sosial budaya bangsa ini membuat kita lebih sensitif. Lebih peduli pada persoalan mendasar yang dihadapi masyarakat sehari-hari.

Pemikiran reflektif Emha seolah mendialogkan kembali pemikiran masa lalu dengan realitas sekarang, bahkan di masa mendatang.

#buku #indonesiabagiandaridesasaya #caknun #orangmaiyah #maiyahan #emhaainunnadjib #emha #arusbawah #markesotbertutur #markesotbertuturlagi #slilitsangkiai #kagumkepadaorangindonesia #books #bookstagram #membaca #bukumurah #bukubermutu #mahasiswa #jamaah #jualbuku #tbchakrajogja #lapakbuku #zamanedan #bacaan #pengetahuan

Wanita hebat bukn lah yg sering berdiamdiri terpuruk dikamar , melainkan yg selalu menjelajah alam liar πŸ˜πŸ˜‹
.
Siapa aja bisa Hits disini 😎 yuk silahkan follow & like @terlanjur_hitsdeh !!! Semakin hits semakin banyak orang yg mengenalimu..
.
.

#hitsmasakini #hitszamannow #hitsdeh
#terlanjurhits #anakhitstmasakini
#anakhitskekinian #purapurahits #zamanedan #Tampans #krent #Ilike'it #cantikbanget #ceweidaman #princes #coolmen #terlanjur_hitsdeh #likeforlike #indonesia #indohits #hitsnews #she
#anakzamannow #missinstagram #populer #pendakicatik
#trendingsosialmedia #he #nice #verynice #mytripmyadvanture

seperti kemaren aku hanya mencintai MuπŸ’™, lalu kau tenggelamkan ku di luka yang terdalam πŸ’”.
.
.
.#kenanglahaku #like4like #anakhits #anaklampung ##zamansmaπŸ˜‚ #zamanedan

Cuma bisa post foto sama teman
Karena ngga punya foto pacaran

#jomblofisabilillah
#ngenesdikitboleh
#zamanedan
#explorebanyumas

...
Apa bedanya antara islam dan agama agama sebelumnya ??. Sama sama menyembah tuhan melalui benda. Hanya saja kelebihan islam adalah orang arab mampu membuat seluruh umat menyembah pada satu benda yang sama.
...
Dalihnya, adalah sebagai pemersatu umat. Benarkah demikian,??? Apakah sekarang umat islam bersatu ?? Untuk mencari jawabannya, lihat saja realita kehidupan kita bro dan sis.
...
#islam #teologipembebasan #zamanedan #hahaha

Masih pemulaπŸ˜‚

#zamannow
#zamanedan

Life is not easy as reverse your body 😚😁 #zamannow #zamanedan #zamanabad20

Busyettttt daaaaaaahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Mana nasi mana nasiiii niiπŸ˜‚πŸ˜‚
Zaman edan!!! #zamanedan
#koplak
#lelucon
#skuyabis
#kocak
#laparbanget

Segera miliki buku baru penerbit Republika
"Bertasawuf Di Zaman Edan."
Pengarang: B Wiwoho
Penerbit: Republika
Harga: 90.000

#tasawuf #zamanedan

Tentang #AGAMA
#agamalelaki...
menjadikan perempuan sebagai penyebab.. #patrilineal #agamalangit #agamaBapak πŸ€“

#agamawanita...
jadikan pria sebagai obyeknya #matrilineal #agamaBumi #agamaIbu 😎

#agamakelamin..
Akan berorientasi pada nikmatnya seksual hingga akibatnya.. #DuniaSEX #SEXsurgawi

#agamaEGO...
Hanya miliknyalah yg benar.. yg lain salah... #fanatik #dogma #pribadiTUHAN

Itulah sebagian orientasi org yg mengaku beragama walau blm tentu bertuhan... Awalnya promosi "demi" #surgaAkhirat
Namun prilaku "demi" #surgaDunia

Semua dibalut halus... sopan... Dan... yakini saja... itu apa adanya... ☻

Sook...
Agama adalah.... #ZamanEdan #Kalisengara #Kaliyuga
Sory... jng tersinggung... renungkan aja πŸ‘Œ
#introspeksidiri #logikaAgama #humanisme 😁

Sok hayang seri mun ninggali indung boga budak badung majarkeun teh kabawa sakaba kaba .. cing nya kieu w lah nu sederhana nya ulah kana mabok atau kriminal kriminlan nya ... rencang ujib sadayana seur nu ngaroko/udud ... nah apakah urang kudu miluan udud ? Henteu kitu oge ari urangna boga pendirian jeung prinsip mah sing ek di sebut culun sakali selama eweh kontak fisik nu ngarugikeun nya t nananon ikhlas keun w da urang boga pendirian mbung ngaroko .. .. apakah urang ngaroko di larang ku indung jeung ku bapa jadi t ngaroko ? Urang di bere kabebasan palebah dinya mah uy tapi kekeuh urang mah moal udud .. boga pendirian kitu ... balik dai ka awal .. ayena naha lamun boga budak bangor osok mabok terus bari puak paok osok nyalahkeun ka batur ... ? Majarkeun ka bawa bawa ... ah lain masalah ka bawa bawa na cek urang mah maneh na w hayang kitu ... nu tadina pasanaran jadi ka genahan kitu mreun.. alusna budak eta di warah lain nyalahkeun batur langsung kana intina w ka budak salira.. mereun moal aya perubahan ... Jeung da ning budak zaman ayenamah lain carameun batur :( bbturan rupa rupa ker zaman ztm g .. aya nu beki t ecreg kitu pokonamah lah nya .. aya nu sholeh di jalan yang bnar kitu ning (alus) . Ujib gaul jeung 2 tipe eta malah bisa di sebut dekt kabeh g(osok ulin) ... Terus kepribadiana milu kmna ? Lempeung w t kaditu kadieu pancen oyeh dkah wkwkwkw :( :( :( #Zamanedan
#Lobakolotnukatipukubudakna

Ekspresi saat melihat keadaan yang ada ...
Sekarang zaman now
Manusia pada now dan now iya kali ahhh

Sekarang terserah kalian mau berteman ,,, mengenal dan bersahabat dengan saya atau tidak ,,,
Terserah kalian mau menilai saya seperti apa ...
Itu hak kalian
Yang penting saya tidak merugikan ,,, memanfaatkan kalian ,,, tidak numpang hidup atw numpang tenar sama kalian
Dulu tidak kenal lebih baik sekarang saya tidak kenal lagi,,, Saya tidak silau atau iri sedikit pun dengan harta kekayaan kalian yang jumlahnya milyaran atau Triliunan ,,, saya cuma bersyukur ajah bisa masih hidup dan berkarya karier saya dunia akhirat ...
Saya sentil dulu ah manusia zaman now
Lebih baik diam yaaa
#zamannow #zamanedan #tabokin #nojugde #stopomongkosong #parabinatangliar #bukanlevelsaya #emangnyasitusiapa #stopmotion #beyourself #beyourselfbest #cubitin #selebgram #vj #host #bellabening #masihhits #like #follow #mysmile #malaikatjugatau

Hidup di zaman edan
gelap jiwa bingung pikiran
turut edan hati tak tahan
jika tidak turut
batin merana dan penasaran
tertindas dan kelaparan
tapi janji Tuhan sudah pasti
seuntung apapun orang yang lupa daratan
lebih selamat orang yang menjaga kesadaran
.
ZAMAN EDAN (Kumpulan Sajak)
Ronggowarsito | Forum
.
201 halaman
IDR 50.000
.
Pemesanan melalui mojokstore.com atau hubungi kontak WA/LINE dalam bio.
.
.
.
#ronggowarsito #zamanedan #forum #mojokstore #kumpulansajak #sajak #puisi #pelajaranhidup #salamsatset

Yuk follow kk cantiks ini udh cantiks pandai berbisnis
πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰@fujiastutihadianti & @flowerssweety

Siapa aja bisa Hits disini 😎 yuk silahkan follow & like @terlanjur_hitsdeh !!! Semakin hits semakin banyak orang yg mengenalimu.. #hitsmasakini
#hitszamannow
#hitsdeh
#terlanjurhits
#anakhitstmasakini
#anakhitskekinian
#purapurahits
#zamanedan
#Tampans
#krent
#bukanmain
#Ilike'it
#cantikbanget
#ceweidaman
#princes
#coolmen
#terlanjur_hitsdeh
#hijaber
#wanita berhijab

Udh kek boneka barbie ya😚😚
Siapa aja bisa Hits disini 😎 yuk silahkan follow & like @terlanjur_hitsdeh !!! Semakin hits semakin banyak orang yg mengenalimu.. #hitsmasakini
#hitszamannow
#hitsdeh
#terlanjurhits
#anakhitstmasakini
#anakhitskekinian
#purapurahits
#zamanedan
#Tampans
#krent
#bukanmain
#Ilike'it
#cantikbanget
#ceweidaman
#princes
#coolmen
#terlanjur_hitsdeh

Sekalinya pegang tangan istri minta amplop isinya duit merah dan harus tebal 😝😝😝 #kamfret makanya mending pegang hp cuman minta isi pulsa #sepuluhribu dapat #3giga 😣😣😣bisa di mainka seenaknya 😝😝 Sejatinya #ISTRI lebih mahal daripada #HP 😝😝😝ngeles cakep

Beginilah #realita suami istri #zamanedan kalo gak pura2 gila ya bisa #edan benaran.

#gilabersama

Bagi yang belum bisa mengerti, mohon #maaf jgn salah2 tafsir yaπŸ˜‰

Buku Langka> Zaman Edan; KALATIDA dari R.Ng. Ranggawarsita. Oleh: Kamadjaja. Tahun 1964. 196 hlm. Harga 225.000. Minat? .
.
.
.
.
#buku #jual #jualbuku #bukulama #bukulawas #bukusejarah #bukubekas #zamanedan

Segera miliki buku baru penerbit Republika
Bertasawuf Di Zaman Edan
Pengarang: B Wiwoho
Penerbit: Republika
Harga: 85.000

#tasawuf #zamanedan

Untuk menjadi temanku, tak perlu banyak peraturan yang kau penuhi, cukup kau gunakan otak yang telah tuhan beri dengan sebaik baik nya

#throwbackthursday #throwback #zamanedan #hits #tasikmalaya

Most Popular Instagram Hashtags