#ZBteam

MOST RECENT

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada SUKSES ketika semua orang meremehkan dan meragukan mimpi kita. ๐Ÿ’ฏ

Semangat dan kerasnya perjuangan kita seolah menghancurkan berkeping-keping paradigma sempit mereka.

Itulah yang membuatnya menjadi lebih menyenangkan! ๐Ÿ‘Š๐Ÿ˜Ž
.
Kamu setuju? ๐Ÿ‘Œ
.
Nah, kalo kamu gimana, apa kamu pernah diremehkan sebelumnya atau malah sekarang sedang diremehkan? Berikan komentarmu yaa..๐Ÿ‘‡โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘‡
#catatanzb
#beranihijrah
#bisnisasyik
#zbteam

BIOGLASS UNTUK BENJOLAN DI TELINGA

Repost testimoni dari teman... Benjolan dekat telinga..
Tempel bioglass semalaman, esok paginya kempes dengan sendirinya ๐Ÿ˜
Alhamdulillah..
Satu lagi manfaat dari ribuan bahkan jutaan dari penggunaan Bioglass.. Sharing is caring โค๏ธ Info order :
DISTRIBUTOR RESMI MCI
Zb
WA 089605874455
#zb#zbteam#biomini
#benjolan #benjolanditelinga #bioglass #bioglassmci #bioglassmini #biomini #alatkesehatan #produkkesehatan #produkmci #infosehat #tipssehat #sehat #sehattanpaobat #terapikesehatan #terapialami #terapibioglass #aman

Germanium unsur yang penting bagi tubuh manusia, sehingga kesehatan tubuh menjadi lebih baik.

6 Manfaat Utama Germanium
1. Memancarkan sinar infra merah gelombang jauh
2. Menghasilkan ion negatif
3. Meningkatkan suply oksigen
4. Berfungsi sebagai detoksifikasi
5.Meningkatkan hormon interferon
6.Mengurangi rasa sakit

Batu germanium yang terdapat pada produk kesehatan/kecantikan MCI antara lain Magic Stick, Pendant Aura, dan Pendant Life Secret Man/Women

Segera dapatkan produk2 kesehatan dan kecantikan ini, untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Cegah kanker dan penyakit2 lainnya dari sekarang.. Info produk dan pemesanan:
Zb MCI
Wa : 089605874455
#germanium
#kalungkesehatan
#lsw
#lsm
#zb
#zbteam

Maag ?? Bosen minum obat kimia? Bioglass juga bisa menyembuhkan penyakit maag.. kok Bisa!?? Bioglass ini terbuat dari 14 mineral bumi, salah satunya Magnesium Oksida(MgO). Nah Magnesium Oksida ini kalau direaksikan dengan air akan menghasilkan Magnesium Hydroxide.
Kalau dituliskan dalam persamaan reaksi kimia :
MgO + H2O โ€” > Mg (OH)2
Coba deh ambil obat maaf kamu, lihat komponen kandungannya, ada kandungan Magnesium Hydroxide kan.. Jadi, #Bioglass bisa dipakai untuk terapi penyakit Maag!
Order Bioglass dan Biomini Yuk :
Wa.089605874455

#maag
#maagkronis
#sehattanpaobat
#bioglastangerang
#zb
#zbteam

GIMANA SIH CARA MENJALANKAN BISNIS MCI?

Cukup 5 langkah saja teman..
5 Langkah yang menjadikan bisnis MCI ini mjd bisnis yg sangat mudah untuk dijalankan oleh siapa saja, dan dimana saja.. ๐ŸšถLangkah ke 1, beli produk + otomatis member.
๐ŸšถLangkah ke 2, pake produknya.
๐ŸšถLangkah ke 3, ceritakan manfaat produknya.
๐ŸšถLangkah ke 4, pelajari dan kuasai sistemnya.
๐ŸšถLangkah ke 5, duplikasi team dan lakukan pembinaan.

Produk yang berkualitas akan berbicara dan menjual dirinya sendiri.. Bukankah kita sendiri pasti akan jauh lebih antusias untuk bercerita apabila kita sendiri sudah merasakan sendiri manfaat produknya?
Dengan bercerita pengalaman pribadi, keluarga, atau pengalaman dr team kita sendiri, kita menjadi lebih semangat, karena tesmoni produk datangnya langsung dari org2 yg kita kenal.
Semangatnya jelas berbeda kan drpd sekedar copas sana sini tanpa tau persis cara kerja produknya?

Menjadi konsumen yang baik adalah awal untuk menjadi pebisnis yang baik.
CLOSINGKAN DIRI SENDIRI dulu baru bisa meng Closing kan orang lain.

Kamu berminat produk MCI yang mana?

Chat aja
Zb
Wa : 089605874455
#bisnisasyik
#bisnisonline
#bisnisrumahan
#zb
#zbteam

Rezeki kita ada pada kebahagiaan dan kemuliaan orang lain

pertanyaannya :
Sudah berapa orang yang kamu bahagiakan dan muliakan hari ini?? Ya Allah hidup ku begitu indah dan menyenangkan.
Siap menjemput rezeki dari mana saja.
Siap ya!!!
#jumatberkah
#bisnisasyik
#biomini
#zbteam
#grabitsfast

๐Ÿ’ฅKata siapa produk mci itu mahal buktinya hampir tiap hari produk kami terjual laris manis seperti kacang goreng ๐Ÿ˜. ๐Ÿ’ฅKata siapa bisnis mci susah buktinya tiap 4bulan mci memberangkatkan ribuan member nya jalan-jalan gratis keluar negri dan Umroh. ๐Ÿ’—Mau tanya-tanya tentang bisnis ini wa saya di 089605874455
#bisnisasyik
#mcitangerang
#zbteam

Sangaaaaar betul Ibu yang satu ini

Stok ASI nya melimpah sampe sekulkas penuh ๐Ÿ˜

Sehat masyaAllaah Sang baby, tanpa sufor

Produk #MCI memang multimanfaat yaaa

Butuh produk MCI untuk bikin ASI makin deras?
WA 089605874455
#bunsui
#glucolastevia
#asieksklusif
#zbteam

Kenapa jual produk kesehatan itu mudah dan menyenangkan ?

Karena yang sakit pasti mau sehat.

Sedangkan yang sehat gak ada yg mau sakit.

Betul apa betul banget ..? ๐Ÿ˜

Mari gabung bersama zb qta jualan produk kesehatan yang laris manis ini ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—
#bisnisasyik
#pnspunyabisnis
#zbteam
#milioneekecegroup

#repost Testi dari bu lia Deliana Manurung team Rose Yuniarti

Terapi BIOGLASS untuk HORMON YG TDK STABIL

Tidak pernah terbayang, setahun yg lalu (7 sept 2017) saya harus menjalani operasi tumor yg berada dibawah otak. Tumor ini menekan syaraf mata saya,sehingga sebagian mata saya tdk bs melihat dgn jelas (buram), dan jika dibiarkan akan mengakibatkan buta atau biji mata keluar.

Saya sdh berdoa utk minta mujizat dari Tuhan, tapi Allah berkehendak lain. Ahirnya dengan iman, saya katakan pada Tuhan "jika ini kehendak Tuhan, maka saya akan lakukan operasi ini, jika saya harus melewati badai, saya tau Tuhan tetap pegang tangan saya, dan semua akan baik2 saja". Dan operasi berhasil dgn baik.Puji Tuhan.

Setelah operasi saya bertanya kepada Dr, "apa penyebab penyakit ini?" Kata dokter, " ini terjadi krn hormon yg kacau"
Suatu hari seorang sahabat yg juga wali murid (Mami Yuni) menawarkan meminjamkan pendant aura milik anaknya Edgard, (krn saya ditawarin bolak2 msh menolak, dan tdk yakin benda itu dpt menolong saya), walau awalnya saya ragu2 akhirnya saya pakai jg, dan saya merasa tdk ada pengaruhnya.
Tp akhirnya saya tetap membeli jg kalung pendant, dan saya pakai terus.
Dan sekarang saya mengerti maksudnya, hormon saya kacau dan pengaruhnya pd tubuh saya. Hormon yg kacau membuat saya tdk haid sampai hampir 2 thn. Selama tdk haid saya pikir semua baik2 saja. Tp itu tdk benar!
Selama tdk haid perut dan paha saya sering timbul seperti jerawat.

Dan bulan Juli 2018 lalu, saya kembali haid dan jerawat dipaha dan perut saya hilang. Puji Tuhan๐Ÿ™

Dan saya merasakan kalau kalung pendant menolong saya mengembalikan sirkulasi haid saya.

Sekarang saya melanjutkan menerapi tubuh saya dgn kalung pendant LSM, BIOMINI, dan BIOGLASS 2+ *Jadi jika ada teman yg tdk percaya pd produk MCI, saya hanya tersenyum, krn dulu saya jg begitu๐Ÿ˜„
*Jika ada yg berfikir saya cuma mau jualan, itu salah besar, saya telah merasakan manfaatnya, maka saya berbagi๐Ÿ˜
*Berdoa dan berusahalah.

Butuh BIOGLASS waprii aq ya 089605874455
#lifesecretman
#bioglas
#zbteam

Happy batik days...
Awali dengan yang manis ya....agar hidup dikelilingi dengan yang manis-manis #berasajadigula ๐Ÿ˜ eeitss..... tapi glucola ini pakai Stevia ya bukan pemanis buatan jadi aman dan awet manisnya ๐Ÿ’ƒ
#mcibatikday2018
#haribatiknasional
#glucolastevia
#stevia
#zbteam

Sodara sendiri juga suka ngetawain "Halaah... Masa cuma gitu doang"

Giliran #mimisan nya kambuh, rasain yeee..... Kalung #pendant yang katanya "gitu doang" biidznillaaah mampu stop aliran darah di hidungmu

Percaya deh sekarang, kalo kalung kecil yang saya sendiri pake kemana mana sampe 2 biji ini emang mampu melakukan tugasnya dengan baik
Yang paling kerasa adalah : Berkurangnya pemakaian obat obatan!
Asik kan
Punya kalung ini bermanfaat banget ๐Ÿ˜
#pendantaura
#mci
#zbteam

Apa sih yg akan anda dapatkan dari sebuah BIOGLASS MINI?? *jika biomini ini dicemplungin ke dalam gelas air minum anda,maka air minum anda akan berubah jd berstruktur hexagonal yg baik untuk kesehatan
*biomini efektif bgt dipake buat kerokan angin langsung bablass
*biomini dapat juga digunakan saat anak demam,tinggal tempel aja di dahi nya
*untuk batpil tempel biomini di kepala,dada,dan punggung anak ,bayi juga bisa pake yaa
*tanpa efek samping

kok bs gt?? karena Biomini mengandung 14 jenis mineral bumi yg di panaskan dlm suhu tinggi dg media kaca amiran sehingga mampu memancatkan energi scalar yg akan memancing tubuh untuk melakukan 'self healing' mengobati dirinya sendiri.
atas ijin Allah alhamdulillah banyak yg terbantu dg alat kesehatan ini sebagai ikhtiar untuk kesehatan.. Bisa beli sepaket (free membership seumur hidup)
#mciofficial
#zbteam

Status ini saya suka.. Dan memang saya pribadi dan keluarga merasakan nya.. Ini pengalaman saya setelah menggunakan bioglass lebih dari 2 tahun ini... ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜
Bukan gak pernah sakit, tapi Alhamdulillah lebih cepat sembuh.. Bukan gak pernah ke dokter, tapi Alhamdulillah bisa dibilang jarang dan dokter adalah teman untuk konsultasi.. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜
Bukan anti obat, tapi gak sedikit-sedikit obat.. #bioglassoke
#zb
#zbteam

BIO MINI multifungsi ๐Ÿ˜

Anak sakit gigi ??? Jangan Dikit dikit Obat ya... Nangis2 sakit gigi.. langsung dech Mak superr ambilkan Biomini ditempelin aja dibagian yg sakit... 15 menit kemudian ehh langsung udah bisa senyum2 lagi gigi udah gak sakit katanya... Sebisa mungkin hindari obata2an ya moms apalg antibiotik buat anak2 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sebenernya bbrp waktu lalu sayapun gigi saya sempat bolong, ampyuun..nyeri banget, tapi Alhamdulillah tidak satupun obat pereda nyeri saya minum..cuma tempel Biomini n kumur Air Bioglass s/d hari tgl janjian sama dokter gigi utk nambal...ya cuma mau photo kek dedek ini kok.ya..muka saya kurang imut..๐Ÿ™ˆ. #Biomini untuk #SakitGigi
#zbteam

Dijauhi teman karena teman benci MLM

Diledeki teman karena gaya fotoku 3 jari melulu

Ditolak teman pas mau pinjamin produk MCI karena takut disuruh beli .
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Apa pun yang mereka lakukan padaku, tidak pernah membuatku menyerah untuk meraih mimpiku.. Saat kita meraih satu per satu impian percayalah mereka akan ikut berbahagia dengan pencapaian yang sudah kita dapatkan.. ALHAMDULILLAH.. Dari kami yang memilih serius menjalankan bisnis ini..
Tetap semangat, pasti bisa, pasti hebat...
#mci
#bisnisasyik
#zbteam

Pali Pali.. Bus 32.. Ah eonni Michelle kangeeeennn... Eonni dalam bahasa korea kakak perempuan.. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜

Saya itu golongan darah A.. Jadi baperan, dan memang bener baperan hahaha.. Sampai kami bilang "Eonni ganti golongan darah aja ya, biar gak baperan.. :p"

Setiap masuk bis pasti aja di test angka dengan bahasa korea..
Sam itu 3
Sung itu bintang
Jadi Samsung "3 bintang"

Siapa yang tau nama bendera korea.. Namanya Taeguki.. Tapi saya gagal dapet hadiah dari Eonni..
"Bendera korea itu diatas nya merah ya.. Jangan salah, nanti Eonni dimarahin sama travel.. Ini siapa yang salah tempel bendera korea pas tau bis 32,bisa mati eonni" disana kita ketawa ngeri ya Eonni sampai mau mati... Kalau kita bisa jawab semua pertanyaan beliau selalu bilang toktokeo artinya pintar Hahahaha
"oh.. Toktokeo" sambil berbinar dengan logat korea nya.. Kalau lihat kami belanja Eonni bilang... "Ini Ibu2 rasanya hampir mau mati ya kalau tidak belanja.. Jadi Eonni tunggu ya sampai selesai.." Kalau udah belanja kita bilang aja.. "Eonni dompet kami hampir mau mati tadi.." hahaha

Dan yang paling bikin ngakak ketika eoni bilang "jangan Percaya cowo korea ya.. Cowo yang ada di drama korea itu semua bohong.. Semua palsu.. Eonni mau dapat cowo Indonesia aja.." Korea itu buat saya selalu ngangenin.. #bisnisMCI
#freetripMCI
#bisnisasyik
#zbteam
#zb

Punya biomini pecah...?!! Jangan khawatir y bunsist kirim ke aku z hanya dengan 400rb dapat biomini baru + 5sachet glucola stevia.Dont Miss it y ๐Ÿ˜‰

#biomini
#zbteam
#milionerkeceteam

Power of Mindset

Si A
Kenapa kamu bisa gagal?
Karena anak saya 4 pak, jadi saya sibuk ngurusin mereka... Si B
Kenapa kamu bisa Sukses?
Soalnya Anak saya 4 Pak, jadi saya harus berjuang demi mereka. Saya harus Sukses Pak.. Perbedaan mindset mempengaruhi Rezekimu. Sip ya.. ๐Ÿ˜‰
#bisnisasyik
#zb
#zbteam
#mcitangerang

Perkiraaan dokter 1 tahun masa pemulihan #stroke

Dengan izin Tuhan, #bioglass kerjakan tuntaskan dalam waktu 1 bulan!! Maka.... Memiliki bioglass bukan lagi gaya gayaan

Melainkan kebutuhan! ๐Ÿ˜

Siti Zubaidah
089605874455
Your Health Consultant
#zb
#zbteam
#milionerkecegroup

Most Popular Instagram Hashtags