#YukNgaji

MOST RECENT

Yuk perbanyak sedekah...
Karena.... “Sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air itu memadamkan api“.(HR. At-Tirmidzi)

#yuksedekah #perbanyaksedekah #sedekah #berbuatbaik #jihadekonomi #banyakinbersyukur #yukhijrah #yukngaji #yukkajian #kayabersyukur #miskinbersabar

Pengajian santri anak2 pukul 18:30 s/d selesai.
Tahsin huruf Hijaiyah
..
#yukngaji #donasi #rumahquran #muzammil #ustadzyusufmansyur #ustadzabdulsomad

From @rifqantv Pujian adalah ujian berupa kebaikan, karena ketika kita dipuji, bisa jadi kita akan merasa sombong dan merasa takjub pada diri sendiri, bahkan kita lupa bahwa semua nikmat ini adalah dari Allah, kemudian kita merasa hebat dan sombong serta lupa bersyukur. Kagum terhadap diri sendiri merupakan suatu sifat yang bisa membinasakan.

Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Tiga hal yang membawa pada jurang kebinasaan: (1) tamak lagi kikir, (2) mengikuti hawa nafsu (yang selalu mengajak pada kejelekan) dan (3) ujub (takjub pada diri sendiri).” HR. Abdur Razaaq 11: 304. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan. Lihat Shahihul Jaami’ no. 3039

Kita lebih butuh doa daripada pujian, karena biasanya pujian dapat menipu diri kita.

Sufyan bin Uyainah berkata, “Para ulama mengatakan, bahwa pujian orang tidak akan menipu orang yang tahu diri (tahu bahwa ia tidak sebaik itu dan banyak aib serta dosa).” (Hilyatul Auliya’ 7/332)

Baca selengkapnya. Klik https://muslim.or.id/35123-pujian-adalah-ujian.html

Kunjungi dan ikuti sosial media kami di:
____________________________________________

Youtube: youtube.com/rifqantv
Twitter: twitter.com/rifqantv
Telegram: t.me/rifqantv
Facebook: facebook.com/rifqantv
Instagram: instagram.com/rifqantv
Website: www.rifqan.tv

#rifqantv #rifqantvdesign #posterdakwah #dakwahsunnah #alhaq #muslim #ukhuwahislamiyah
#hidayah #dakwah #dakwahislam #kajian #kajianislam #kajianyuk #ngaji #yukngaji #pemudahijrah #hijrahku #ceramah #hijrah #keepistiqomah #alquran #hadits #posterdesain

"Hidup adalah pilhan maka segala sesuatu yang telah terjadi,
Yang sedang terjadi, dan akan terjadi adalah hasil dari pilihan kita
Hidup ini hanya sebentar, hanya sekali
Hidup seperti apa yang akan kita pilih? " "Hidup adalah pilihan"
Sebuah kalimat yang mungkin sangat sederhanadan seringkali kita dengar dan baca.
Kita akan hidup berdasarkan pilihan-pilihan yg kita buat, kita akan dinilai dari pilihan-pilihan yg kita buat, kita akan dihargai sesuai dg pilahan-pilihan yg kita buat, kita akan menjadi seperti apa yg kita pilih dalam setiap segmen dari kehidupan kita. .
"Today Is Yesterday, Tommorow Is Today"
Ketika kita melihat seseorang bisa membaca Al-Qur'an dg mahir dan baik, itu mencerminkan akan usahanya yg keras dalam belajar membaca Al-Qur'an dimasa lalu. "One Time One Choice"
Hal yg sangat jelas adalah bahwa manusia tidak akan bisa membuat dua pilihan yg sama dalam waktu yg sama. .
Memilih menjadi seorang muslim berarti siap menghadapi tantangan karena kaum muslim adalah asing bagi dunia. .
*Semakin besar pilihan seseorang maka semakin besar pula pengorbanan yg harus dia berikan semakin besar pula investasi, konsekuensi dan resikonya*

TAAT KEPADA ALLAH MEMANG BERESIKO
TETAPI LEBIH BERESOKO BILA KITA TIDAK MENAATI-NYA.

#yukngaji #Byondtheispirator

SOUND ON 🔊
.
📖 Quran Surah Taha : 98-102
🎙 Qori : Omar Hisham Al-Arabi

Tag sahabat kalian^^
_______________________________________________
Repost : @as_sahabah #assahabah
_______________________________________________

@indonesiamengaji.id @quranimurottal @video.islam @negeriakhirat @indonesiabertauhidid
_______________________________________________
#taha #muzammilhb #quran #alquran #tadabbur #tadabburdaily #ammartv #ammarchannel #islam #moslem #indonesiamengaji #muslim #muslimah #pemudahijrah #salimbahanan #hadits #yukngaji #predatorquran #ilmu #menuntutilmu #bersamaalquran #murottal #castingammartv

Aku sebagaimana hambaku pikirkan, bukankah itu adalah hal yang luarbiasa, cukup dengan kita, berfikir baik, Husnudzon dengan Allah, Allah berikan apa yang kita mau, apa yang kita inginkan.
Apa sih kurang baiknya Allah?
Lantas kenapa masih belum patuh?
.
#dakwah #videodakwah #hijrah #haikalhassan #abdulsomad #hananattaki #khalidbasalamah #islam #taubat #yukhijrah #yukngaji #predatorquran #yuknikah #habib #habibrizieq #uas #adihidayat #muhammadﷺ #muhammad #islam #islamicquotes #islamituindah #mudaislami #felixsiauw #bachtiarnasir #shift #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #derrysulaiman #surga #neraka

Diam bukan berarti tak perduli..."
-
Dapatkan aksesoris menarik IndonesiaTanpaPacaran dengan follow @AksesorisIndonesiaTanpaPacaran atau chat langsung di WA 0853 2848 8893
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid

Bismillah..
PayTren adalah sebuah aplikasi pembayaran segala jenis pembayaran

Seperti: token listrik, PLN pascabayar, asuransi, finance, tv berbayar, tiket pesawat dan kereta api, PDAM dan banyak lagi.

Dengan bertransaksi menggunakan PayTren, biaya admin dibawah Bank dan swalayan. 😊

Ini bisa Pakai pribadi atau di bisniskan.

Bisnis transaksinya bisa mendapatkan untung berkisar 500 sampai 15.000 setiap transaksi, untuk tiket pesawat dari pengalaman mitra kami bahkan bisa untung 100ribu 😊

Bisnis lainnya juga bisa memasarkan lisensi PayTren. Dengan komisi 75.000 setiap Lisensinya 😊

Di PayTren juga ada komisi leadership, yaitu setiap balance di kiri dan kanan jaringan kita, maka akan dapat tambahan komisi 25.000

Paytren menggunakan sistem MLM syariah yang diakui oleh MUI, dari ratusan MLM, hanya 7 yang bersertifikat halal. 😊

Tim yang kita bina dan mereka berkembang, kita akan mendapatkan royalty komisi dari perusahaan 😊

Di PayTren juga ada Cashback dan otomatis sedekah di setiap transaksinya 😊
Yang belum hijrah, semoga di mudahkan ya..
Salam Happy PayTren
.
Info & pendaftaran
WhatsApp 0896 7561 4908

Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
#happyPayTren 😍😍😍
___________________

#paytreninaja #hits #kekinian #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji
#paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren
#lowongankerja
#lagihits #viral #exploreindonesia
#paytren #bisnis #jamannow #lowker
#aplikasi

Pasar PayTren itu luas
Kenapa harus takut gabung??
Hp pasti butuh pulsa dan kuota.
Rumah butuh listrik, air, parabola, tv langganan.
Kita juga yg punya cicilan kendaran juga bisa manfaatin.
.
Lantas apa yg d takuti??
Sebelum jauh berpikir ke depan
Fikirkan berapa banyak biaya admin yg anda keluarkan selama ini!
.
Mau sampai kapan??
Sebenarnya saya sih cuma berbagi aja.
Di manfaatkan Alhamdulillah
Tidak juga tak apa.
.
Sebab apa
Yg menanggung biaya kan situ juga hehe 😄
.
Yuk yg mau pakai aplikasi PayTren download sekarang juga yaa biar saya bantu aktivasi dan bimbingannya. 😊
.
____________________________________________________________
Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
🏢 Marketing Agency Paytren
📲 WA : 0823-5006-4966
____________________________________________________________
📊Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus
📊Ingat Bayar Ingat PayTren
📊Teman Setia Bayar-Bayar
____________________________________________________________
#paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah#paymentdigital #paytrenmudah#temansetiabayarbayar #yukngaji
#paytrenindonesia #suksesberjamaah#ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker#pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren#bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja

Assalamualaikum ukhty fillah.. •


Janjian yuk ketemu besok di sini..
Yuk kita perdalami ilmu tentang jual beli dalam islam..
Jangan lupa..

Dateng ya !! •
Kajian Rutin Muslimah An-Nawawi
Pukul 07.00-11.00 WIB
DI Masjid An-Nawawi Parungkuda Sukabumi.. Untuk info lebih jelas nya bisa langsung hubungi Contact Person ya.. Akhwat only !!!

Peupeuriheun ngaji kanu jauh teu kaudag..
Cik atuh kanu deket mah tong kalewat.. 😊 #muslimahannawawi #kajianrutin #ngajirutin #yukngaji #yukhijrah #hijrahyuk #pemudahijrah #hijrah #muslimah #sholehah #hijab #yukberhijabsyari

Kalau masyarakatnya Islami, pasti semua memandang pacaran itu haram.
Kalau masyarakatnya belum Islami, pasti tidak semua memandang demikian.
.
Jika mengamati (dengan jujur dan objektif, bukan pakai kacamata kuda) kondisi masyarakat Indonesia bahkan dunia, enggak ada yang benar-benar masyarakatnya sesuai dengan Islam. Coba, daerah mana yang punya pemikiran, perasaan dan peraturan Islam di negeri ini? Enggak ada! .
Kalaupun ada, aturannya enggak penuh, cuma setengah-setengah. Akibat dari masyarakat enggak Islami inilah dihasilkan lingkungan yang bermasalah. Misalnya, pandangan pacaran dalam masyarakat enggak sama, ada yang mengatakan boleh dan ada yang bilang haram. Padahal, kalau masyarakatnya Islami, pasti semua memandang pacaran itu haram.
.
Kutipan dari buku @IndonesiaTanpaPacaran oleh @LaOdeMunafar
.
Dapatkan buku best seller #IndonesiaTanpaPacaran, panduan agar diri, keluarga dan bangsa Indonesia bebas dari pacaran yg ditulis langsung oleh penggagas IndonesiaTanpaPacaran ka @LaOdeMunafar. Folllow instagram @GaulFresh atau chat langsung di WA 0853 2848 8893 untuk mendapatkan bukunya.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
.
.
وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ
.
“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186)
.
.
Yuk saling berbagi kebaikan kepada sesama 😊
.
Follow ig kami @ikhwan_jateng
Follow ig kami @ikhwan_jateng
Follow ig kami @ikhwan_jateng
.
📽 : @temanhijrah29
👤 : @hanan_attaki
.
“Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674)

#yukhijrah #yukngaji #pemudahijrah #pemudaislam #pengajian #kajianislam #kajiansunnah #khalidbasalamah #hananattaki #adihidayat #abdulshomad #felixsiauw #ustadzsyafiqrizabasalamah #beraniberhijrah #bismillah #beranimenjadilebihbaik #cahayahati #shift #santun #sunnah #surga #faktaagama #hijrah #jihad #ngaji #dakwah #dakwahislam #islamgram #islam

Ada yang bilang 5 atau enam rukun nikah, terus gimana min?
Mimin cuma menyederhanakannya jadi 4. Jadi semuanya in syaa Allah benar.
.
Pertama, 2 pihak yang berakad, yaitu mempelai pria dan juga wali dari mempelai wanita
Kedua, ijab qabul atau sighat akad. Yaitu ucapan dari mempelai pria (ijab) dan ucapan penerimaan dari wali mempelai wanita (qabul)
Ketiga, yang diakadkan, yaitu mempelai wanita dan juga mahar.
.
Dua orang saksi menurut para ulama berbeda pendapat tentang sah atau tidaknya nikah tanpa saksi. Syafi’i, Hanafi dan Hambali sepakat bahwa perkawinan itu tidak sah tanpa adanya saksi, tetapi Hanafi memandang cukup dengan hadirnya dua orang laki-laki atau seorang laki-laki dengan dua orang perempuan, tanpa disyaratkan harus adil. .
Syafi’i dan Hambali berpendapat bahwa perkawinan harus dengan dua saksi laki-laki muslim dan adil, sedangkan Maliki saksi tidak wajib hukumnya dalam akad nikah.
.
Karena di Indonesia madzhab mayoritasnya Syafi'i maka dua orang saksi masuk ke dalam rukun nikah. Ini adalah rukun nikah yang keempat.
.
Dapatkan buku best seller #IndonesiaTanpaPacaran, panduan agar diri, keluarga dan bangsa Indonesia bebas dari pacaran yg ditulis langsung oleh penggagas IndonesiaTanpaPacaran ka @LaOdeMunafar. Folllow instagram @GaulFresh atau chat langsung di WA 0853 2848 8893 untuk mendapatkan bukunya.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

Regrann from @taqwart - Jalan Menuju Surga
.
Banyak di antara manusia yang tidak mengguna-kan waktu sehat dan waktu luangnya dengan sebaik-baiknya. Ia tidak gunakan untuk belajar tentang Islam, tidak ia gunakan untuk menimba ilmu syar’i. Padahal dengan menghadiri majelis taklim yang mengajarkan Al-Quran dan As-Sunnah menurut pemahaman para Shahabat, akan bertambah ilmu, keimanan, dan ketakwaannya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Juga dapat menambah amal kebaikannya.
.
Semoga melalui majelis taklim yang kita kaji dari kitab-kitab para ulama Salaf, Allah memberikan hidayah kepada kita di atas Islam, ditetapkan hati dalam beriman, istiqamah di atas Sunnah, serta diberikan hidayah taufik oleh Allah untuk dapat melaksanakan syari’at Islam secara kaffah (menyeluruh) dan kontinyu hingga kita diwafatkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam keadaan mentauhidkan Allah dan melaksanakan Sunnah. Semoga Allah senantiasa memudahkan kita untuk selalu menuntut ilmu syar’i, diberikan kenikmatan atasnya, dan diberikan pemahaman yang benar tentang Islam dan Sunnah menurut pemahaman Salafush Shalih.
.
“Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang mukmin, maka Allah melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat. Barangsiapa memudahkan (urusan) atas orang yang kesulitan (dalam masalah hutang), maka Allah memudahkan atasnya di dunia dan akhirat. Barangsiapa menutupi (aib) seorang muslim, maka Allah menutupi (aib)nya di dunia dan akhirat. Allah senantiasa menolong hamba selama hamba tersebut senantiasa menolong saudaranya. Barangsiapa yang meniti suatu jalan untuk mencari ilmu, maka Allah memudahkan untuknya jalan menuju Surga. Tidaklah suatu kaum berkumpul di salah satu rumah Allah (masjid) untuk membaca Kitabullah dan mempelajarinya di antara mereka, melainkan ketenteraman turun atas mereka, rahmat meliputi mereka, Malaikat mengelilingi mereka, dan Allah menyanjung mereka di tengah para Malaikat yang berada di sisi-Nya. Barangsiapa yang lambat amalnya, maka tidak dapat dikejar dengan nasabnya.” (HR. Muslim)
.
Oleh Ust Yazid hafizahullah via almanhaj.or.id
.
#hijrahyuk #yukngaji #menuntutilmu #kajianilmu #kajiansunnah #taqwart @iqomic @indonesiabertauhidofficia

[Saat Guru Menuntut Keadilan]
.

Hai Muslimah GIAT...
Tahu gak kemarin atau tepatnya hari kamis, 20 September 2018 Guru honorer yang tergabung dalam Forum Honorer (FHK2) PGRI di kabupaten malang mendatangi gedung DPRD. Seperti yang dilansir pada malangtimes.com ribuan guru honorer se-Kabupaten Malang tersebut datang dalam upaya mengadukan kembali nasib mereka yang selama ini tidak pernah 'diperhatikan' pemerintah.
.
Bahkan, salah seorang guru perempuan honorer dari Kalipare menyampaikan "Kami sudah lama tidak diperhatikan dan hanya diberi janji-janji. Kini saat dibuka CPNS, kami juga tidak diakomodir. Padahal kami sudah mengabdi puluhan tahun dengan gaji yang tidak manusiawi"
.
Muslimah GIAT,
Guru merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Karena guru akan menuntun kita dalam mempelajari Ilmu dan memahaminya. Dalam Islam Guru adalah sosok yang dikarunia oleh Allah SWT Ilmu, yang dengan Ilmu tersebut akan mengantarkan kita pada kebaikan di dunia maupun akhirat. Guru tidak hanya mendidik murid secara akademik tapi juga berperan dalam membentuk kepribadian islam. Sehingga, Islam sangatlah menghargai jasa-jasa dari para guru.
Diriwayatkan dari Ibnu Abi Syaibah, dari Sadaqoh ad-Dimasyqi, dar al- Wadl-iah bin Atha, bahwasanya ada tiga orang guru di Madimah yang mengajar anak-anak dan Khalifah Umar bin Khattab memberi gaji lima belas dinar (1 dinar = 4,25 gram emas; 15 dinar = 63,75 gram emas; bila saat ini 1 gram emas Rp. 500 ribu, berarti gaji guru pada saat itu setiap bulannya sebesar 31.875.000).
Para guru terjamin kesejahteraannya, dan dapat memberikan perhatian yang terbaik dalam mendidik murid-muridnya. Tanpa perlu memikirkan lagi pekerjaan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
.
Muslimah GIAT,
Sayang sekali, hal itu hanya dapat dirasakan tatkala Islam diterapkan secara kâffah dalam lingkup kenegaraan atau yang dikenal dengan Khilafah. Sehingga, kesejahteraan umat pun akan dirasakan dan Islam yg rahmatan lil 'Alamin akan terwujud.
.
#guru
#malang #mahasiswaum #mahasiswamuslim  #islamkaffah #islamsolusikehidupan #MuslimahGiat #YukNgaji #YukHijrah #MuslimahUM #DakwahIslam #MuslimahNgaji #MahasiswaMalang #Islam #LoveIslam #IslamKaffah #DakwahIslam

Kalau masyarakatnya Islami, pasti semua memandang pacaran itu haram.
Kalau masyarakatnya belum Islami, pasti tidak semua memandang demikian.
.
Jika mengamati (dengan jujur dan objektif, bukan pakai kacamata kuda) kondisi masyarakat Indonesia bahkan dunia, enggak ada yang benar-benar masyarakatnya sesuai dengan Islam. Coba, daerah mana yang punya pemikiran, perasaan dan peraturan Islam di negeri ini? Enggak ada! .
Kalaupun ada, aturannya enggak penuh, cuma setengah-setengah. Akibat dari masyarakat enggak Islami inilah dihasilkan lingkungan yang bermasalah. Misalnya, pandangan pacaran dalam masyarakat enggak sama, ada yang mengatakan boleh dan ada yang bilang haram. Padahal, kalau masyarakatnya Islami, pasti semua memandang pacaran itu haram.
.
Kutipan dari buku @IndonesiaTanpaPacaran oleh @LaOdeMunafar
.
Dapatkan buku best seller #IndonesiaTanpaPacaran, panduan agar diri, keluarga dan bangsa Indonesia bebas dari pacaran yg ditulis langsung oleh penggagas IndonesiaTanpaPacaran ka @LaOdeMunafar. Folllow instagram @GaulFresh atau chat langsung di WA 0853 2848 8893 untuk mendapatkan bukunya.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

.
YUKNGAJI GOES TO KOREA .
Bersama @ritravel_id .
.
Apa yang ada dipikiran kamu saat mendengar kata KOREA ?
KPOP ? KDRAMA ? Hampir semua millenials Indonesia tahu, tahu apa tahu banget ya?

Tapi apa hanya sebatas itu ? budaya bermasyarakat yang mereka miliki mulai dari makan, berbicara bahkan ketika sedang berjalan bikin penasaran untuk di pelajari

Mengenal sisi lain Korea bersama @yukngajiid jalan - jalan penuh hikmah dan berfaedah di bimbing langsung Oppa @gandhimhd dan Oppa @fuadhnaim

Catat ya 24 November 2018 ❤
More info 0822 188 188 01

#AADK #KOREA #yukngaji #ritravel #rikeren #memberiarti

Saya cuma mau ingetin, kalo pengen pakai PayTren ya tinggal download aja di Play Store atau Apps Store. Udah gitu aja. Gampang kan?

Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi:
🏢 Marketing Agency Paytren
📲 WA : #085766653592
______________________________
📊Ingat Bayar Ingat PayTren
📊Teman Setia Bayar-Bayar
_________
#paytreninaja #hits #kekinian
@pendaftaran_paytren_maswahyu #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji
#paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren
#lowongankerja
#lagihits #viral #exploreindonesia
#paytren #bisnis #jamannow #lowker
#aplikasi

Most Popular Instagram Hashtags