[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#yha

43098 posts

TOP POSTS

Ayo tebak cewe apa cowo, sengaja nunduk biar susah nebaknya. #yha

shaheed #ashiq_ahmad_bhat ...#must watch... i cant stop my tears ..#Yha.allah_give_passions in his fmly ameen

One day yha we gonna buy out the mall , then Ima put you on game but you can't involved #DannyBlvck๐Ÿ•ท #yha

.
ๆตทใซๅ…ฅใฃใฆใชใ„็œŸๅฎŸใ€‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
#ใ”ใ‚ใ‚“ใชใ•ใ„
#YHA

bahagia libur 2 hari + outing do-fun + minggu depan kamis libur๐ŸŒˆ

#selagimasihnyantai #yha

#jangan memandang wajah seperti itu karena,wajah yang seperti itu udah biasa di cuekin sma orang yang di cintai#yha kan rek..
@anggunda_
@putri.mld_

Post lagi. Error lagi videonya maap. Yha jadi besok di @theworldofghiblijkt saya akan membawakan tembang2 favorit berfaedah yang Insya Allah akan dibawakan besok di @theworldofghiblijkt #yha#yha#yha#yha

MOST RECENT

Yunifers spinnin' in my head. I thought we're gonna be loaded, instead we're empty. #yha #kepsenferlyfe

Another epically beautiful autumn day exploring #thelakedistrict with my bestie โค๏ธโœŒ๏ธ๏ธ๐Ÿ”

Ini adalah foto anak SD yang baru pulang sekolah.
Yha.
*Sungguh sebuah informasi yang berharga ya, li*
Yaaa kali aja kan ada yang ngira mereka mau berangkat sekolah... Kenapa gue jadi kayak monolog ๐Ÿ˜Œ.
.
Okeh, ini adalah salah satu desa yg ada di Jambi. Gue ke sana bulan Maret 2017 yg lalu dlm rangka turun lapangan. Krn jaraknya cukup jauh dari pusat kota, jadi kami tinggal di desa selama beberapa hari. Di desa ini gak ada sinyal sama sekali, yang manah membuat kehidupan gue berputar sangat lambat hahahaha. Kadang2 disertai bonus mati lampu juga. Paket combo lah. Ah ya, ada lagi. Jalanan di desa ini luar biasa loh. Luar biasa rusak. Wkwkwkwkk. Dari pusat "kota" di kecamatannya, butuh waktu 1 jam utk masuk ke desa ini dengan menggunakan mobil. Kalo pake motor, yah... 57 menit lah. Hahahaha. Gak deng. Lebih cepat pastinya.
Dari desa ini ke pusat kabupatennya butuh waktu sekitar 2-2,5 jam dgn mobil. Waktu itu salah satu penduduk desa cerita ke gw, katanya dari desa ke kota itu deket kok, 30 menit ajah naik motor. Buset, motornya terbang kali ye ๐Ÿ˜Œ.
.
Balik lagi ke soal jalanan desa yang ciamik. Itulah sebabnya kenapa anak sekolah di foto ini gak pake sepatu. Karena kalo gak pake baju, bisa masuk angin *diselepet syal Syahrini*
Yaa.. Karena jalanannya rusak, becek dan berlumpur. Makanya, nyeker is the best choice ๐Ÿ‘Œ. Jalanan di foto ini sih kliatan bagus yah. Soalnya ini jalanan depan rumah pak kades hahahahaha.
.
Kenapa jalanan di desa ini rusak parah?
Karena habis diserang negara api. #Yha
Salah satunya krn di desa ini ada penambangan emas ilegal yg bikin banyak mobil2 berat masuk dan akhirnya ngerusak jalan.
Kalau udah musim hujan, kondisi jalanan makin menguji iman. #heyitsarhyme. Becek dan berlumpur. Susah dilalui lah. Ditambah lagi topografi *ciehbahasanya* desa ini tuh berbukit2, jadi jalanannya menanjak dan menurun. Cobaan hidup no. 37 lah, setelah misteri pohon pete gue yang gak berbuah setelah 10 tahun *???*.
.
Oh ya, gue ada cerita ttg jalanan rusak dan susahnya sinyal di desa ini. Tapi gue simpen ya buat postingan besok. Ahahahah. *cem banyak yang baca, li*
Ciao!
.
#1day1post #day2 #kids #village #story #worklife #fieldwork #amateurphotography #indonesia

Wasdale YHA (inc Loo sign) and a smooch on Scafell Pike (highest kiss in England!) #yha #wasdale #scafellpike #toilet #donotflush

Meeting this afternoon at YHA St. Paul's. a very impressive old building stacked in history #YHA #stpauls #london #tri #triathlon #sportsdevelopment

#yha jaane ke baad kl ki nind haraam ho gai

Ayo tebak cewe apa cowo, sengaja nunduk biar susah nebaknya. #yha

#sydney
์—ฌํ–‰์˜ค๋ฉด ๊ธธ๋„ ์žƒ์–ด๋ณด๊ณ , ๊ทธ๋Ÿฌ๋‹ค ์ƒ๊ฐ์ง€๋„ ๋ชปํ–ˆ๋˜๊ฒƒ๋„ ๋ฐœ๊ฒฌํ•˜๊ณ , ๊ทธ๋Ÿฐ๊ฒŒ ์—ฌํ–‰์ด๋ผ๋Š”๊ฑฐ ์•„๋Š”๋ฐ, ๋‹ค ์•„๋Š”๋ฐ.
์•„๋‹ˆ ๋‚œ ์žƒ์–ด๋„ ๋„ˆ๋ฌด ์žƒ๋Š”๋‹ค..^^
-
#๊ตฌ๊ธ€๋งต์€๊ฑฐ๋‘˜๋ฟ#๋‚ด๊ธธ์€๋‚ด๊ฐ€์ฐพ๋Š”๋‹ค#๊ฐ€๋ผ๋Š”๋Œ€๋กœ์•ˆ๊ฐ€๋Š”์ด์œ ์ข€

๋‰ด์งˆ๋žœ๋“œ ์ƒํ™œ์„ ์ฒ˜์Œ ์‹œ์ž‘ํ–ˆ๋˜ ๊ทธ๊ณณ์œผ๋กœ ๋Œ์•„์™”๋‹ค.
๋‰ด์งˆ๋žœ๋“œ ์ƒํ™œ์„ ๋งˆ๋ฌด๋ฆฌ ํ•˜๊ธฐ ์œ„ํ•ด์„œ.
#auckland #newzealand #backpacker #๋‰ด์งˆ๋žœ๋“œ #์˜คํด๋žœ๋“œ #๋ฐฑํŒฉ์ปค #YHA

Most Popular Instagram Hashtags