[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wallofdeath

49009 posts

TOP POSTS

Bang.. abang anak metal ya? | iyalah lo gak liat apa nih? | tanggapan ortu gimana tuh pas abang mutusin buat memetalkan diri abang? | orang tua sempet ngelarang, mereka mikir mau ngapain jadi anak metal.. Orang jadi anak bungsu aja abang gagal. | trus, abang ngapain sampe pada akhirnya mereka ngijinin? | gua tunjukin keseriusan gua.. gua totalitaslah. | ngapain tuh bang? | gua beli kaos metal, download lagu yg banyak, belajar ilmu kanuragan, nyari keris, sama belajar pengobatan alternatif. | abang bisa ngobatin asam urat dong? | jangankan asam urat, asam sulfat sama garang asem juga bisa. | wah gokil, dlm setiap pengobatan abang kasih tarif berapa? | beda2 ya.. kayak asam urat tuh biasanya 400ribu udah dpt wifi, buat sakit asma tuh 450ribu udah sama penginapan, rematik cuma 150ribu dapet sarapan sama odol.. | wah paketannya lumayan juga ya.. nah ini kepala saya pitak nih, bisa diobatin gak? | gampang itumah, kepala pitak biayanya 350ribu.. itu udah skalian perawatan wajah sama lotion buat manjangin bulu hidung. Kalo mau nambah 25ribu lagi gua bonusin lightstick JKT48. Gimana minat gak? | wah sabi sih.. boleh deh bang.. paling gua bisanya minggu depan ya nunggu gajian dulu. | lo klo mau nyicil pake Adira jg gapapa kali, depe dulu 25 ribu. | ah yaudah dh skarang aja.. udah bosen jg gua pitak kayak gini. | yaudah lo nungging deh skrg.. | okeee! #metal #metalhead #headbang #moshpit #wallofdeath #wallpaper #dekstop #window #pentium4 #disket #kipascpu #jakarta #indonesia #kearifanlokal #kalcer #sayangkamu

@rhettrotten keepin you in the loop! ✌🏻
#wallofdeath #bikesg #extremesports

One of the very best part of my job is to meet friends @robycruiser @biellaalessandro @speedany10 #wallofdeath #liondromes #murodellamorte #russiandevils

On the road again... Next stop @Barber Motorsports Museum it's time for the 13th Annual Vintage Festival.
#wallofdeath

MOST RECENT

@rhettrotten keepin you in the loop! ✌🏻
#wallofdeath #bikesg #extremesports

Bro. They pulled my piercing and touched my boobs. #WallOfDeath

Фирменные футболки "WallOfDeath" - "Неси свет"! Цена 1299 рублей(доставка бесплатно)! По поводу заказа пишите в директ!
#йорш #wod #wallofdeath #merch #tshirt

Фирменные футболки "WallOfDeath" - "Все панки"! Цена 1299 рублей(доставка бесплатно)! По поводу заказа пишите в директ!
#йорш #wod #wallofdeath #merch #tshirt

Фирменные футболки "WallOfDeath" - "Никакой пощады"! Цена 1299 рублей(доставка бесплатно)! По поводу заказа пишите в директ!
#йорш #wod #wallofdeath #merch #tshirt

Ketika "Wota Garis Keras" Menunjukan Eksistensinya ......
.
.
#wota #Jkt48 #Akb48 #fjkt48
#wallofdeath #hardcore
.
@_officialjkt48

Bang.. abang anak metal ya? | iyalah lo gak liat apa nih? | tanggapan ortu gimana tuh pas abang mutusin buat memetalkan diri abang? | orang tua sempet ngelarang, mereka mikir mau ngapain jadi anak metal.. Orang jadi anak bungsu aja abang gagal. | trus, abang ngapain sampe pada akhirnya mereka ngijinin? | gua tunjukin keseriusan gua.. gua totalitaslah. | ngapain tuh bang? | gua beli kaos metal, download lagu yg banyak, belajar ilmu kanuragan, nyari keris, sama belajar pengobatan alternatif. | abang bisa ngobatin asam urat dong? | jangankan asam urat, asam sulfat sama garang asem juga bisa. | wah gokil, dlm setiap pengobatan abang kasih tarif berapa? | beda2 ya.. kayak asam urat tuh biasanya 400ribu udah dpt wifi, buat sakit asma tuh 450ribu udah sama penginapan, rematik cuma 150ribu dapet sarapan sama odol.. | wah paketannya lumayan juga ya.. nah ini kepala saya pitak nih, bisa diobatin gak? | gampang itumah, kepala pitak biayanya 350ribu.. itu udah skalian perawatan wajah sama lotion buat manjangin bulu hidung. Kalo mau nambah 25ribu lagi gua bonusin lightstick JKT48. Gimana minat gak? | wah sabi sih.. boleh deh bang.. paling gua bisanya minggu depan ya nunggu gajian dulu. | lo klo mau nyicil pake Adira jg gapapa kali, depe dulu 25 ribu. | ah yaudah dh skarang aja.. udah bosen jg gua pitak kayak gini. | yaudah lo nungging deh skrg.. | okeee! #metal #metalhead #headbang #moshpit #wallofdeath #wallpaper #dekstop #window #pentium4 #disket #kipascpu #jakarta #indonesia #kearifanlokal #kalcer #sayangkamu

Necro Metal Pilgrims 2016
Jsem ten v černém tričku s dlouhýma vlasama
#Nahum #Awrizis #NecroMetalPilgrims #metal #deathmetal #ostrava #barrakmusicclub #wallofdeath #circlepit #headbang #Hodor

Most Popular Instagram Hashtags