[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#travelersejati

3180 posts

TOP POSTS

"It is good to have an end to journey toward, but it is the journey that matters, in the end." - Ernest Hemingway -
#NoOmdo #travelerSejati

Travel makes one modest. You see what a tiny place you occupy in the world.”
#pejalanselow
#travelersejati
#monas#tugumonasjakarta

Eaak..πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‚ #laritibeach #lautterbelah #pakegayakekinian
#tripbima #travelersejati

kaos oblong, celana pendek,sandal jepit..😁 setidaknya kakiku sudah pernah mengijakkan tanah , mataku sudah pernah melihat dan hidungku sudah menghirup udara secara langsung disini... #travelersejati #yunani #akropolis

Otewe Pulang. Tol Semarang Ngantree.. Bisa udud dulu.. #exploresemarang #semarang #jateng #travelersejati #travelling

MOST RECENT

:
Ini pengalaman pertama, snorkeling tanpa perlengkapan snorkeling yang lengkap, hanya untuk keperluan dokumentasi 😊😁😎.
Jujur Puas dan bangga banget sama diri sendiri,, secara ga bisa RENANG.
Abaikan kaki yang melayang di atas kepala ku.

Pulau Cilik, Karimun Jawa

Kalo udah lihat pohon model gini mah,, suka lupa pulang kerumah... πŸ˜…
. . .
Dalam setiap pendakian harus tetap sopan, karena kita hanya bertamu dengan alam... . . .
Pagi... @instakalsel @instagram 'ers @sahabat_pendaki . .. . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#pendakimuda #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki#PENDAKISELOW #wanitagunung #pemanjakaki #pejalankaki #bidadaripetualang #travelersejati #anakrimba #anakhutan #visitbanjarmasin #visitborneo #pendakikalimantan #pendakikece #pendakikusut #pendaki_id #pendakikertas #pendakimanis #pendakicupu #pendakiamatir

:
Be yourself,
Don't change for anyone. If they don't like you at your worst, then they don't deserve you at your best πŸ˜‰

Tetaplah tersenyum walau rintangan menghadang, karena itu pertanda kita lebih kuat dari rintangan itu.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#trip #adventure #travelling #lingkarindonesia #traveler #travelersejati #enakdisini #pesonaindonesia #indotravellers #instagram #indonesia #probolinggo #jatim #jawatimur #songaadventure #rafting #sungai #river #explorejatim #explore #exploreprobolinggo #holiday #explorer #venturedlife #nature #morning #pinusmerahabadi #refresh

SELAMAT PAGI IGERS
.
.
Jangan pernah berhenti melakukan kebaikan walau hal kecil, terkadang kebaikan kecil yang kita lakukan menempati ruang terbesar dalam hati seseorang. .
.
Location : masih di Lombok, NTB
Photo by : @zilmizola .
.
#explorelombok#pesonanusantara#pesonalombok#mytripmyadventure#jalanjalanman#mlakumlaku#wonderfullocation#wonderfulindonesia#kerjasambilpiknik#keluarsebentar#travelersejati#backpakerindonesia

Kamu yakin mau sama dia?
. . .
Bangun tenda aja dia gak bisa
. . .
Apalagi bangun rumah tangga
. . .
Mending sama aku... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
. . . ("Maaf cuman caption") . . . ❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
. . .
#pendakikalimantan #pendakipemula #pendakiselow #pebakiamatir #pendakipelan #inikalimantan #pendakipeduli #pendakiindonesia #bidadaripetualang #travelersejati #pendaki_id #lensapendaki #pendakihijab #pendakiramah #pendakikusut #pendakicupu #pendakikusam #instakalsel #banjarmasinbungas #visitborbeo

Dibalik sehelai ilalang, rinduku tegar bertahan sendirian, namun ketika terkena tetesan air hujan., ia sangat membutuhkan pelukan... . .
. selamat sore... @instagram 'ers. . . . . . . ✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴
#senja #lensapendaki #potretpendaki #pendakigombal #pejalankaki #indahnyakalimantan #pendakicantik #pendaki_id #pendakiselow #pendakiilegal #pendakiindonesia #bidadaripetualang #travelersejati #pendakiintelektual #pendakipelan #pendakipemula #instakalsel #visitkalsel #visitborneo #cintapendaki #pendakiramah #followmeto #likeandcoment #thankyou #senjaku #senjakusenjamu #senjakuindah

:
Good Morning Travelers...
Reward your life by being grateful for what you have achieved

Pagi @instagram 'ers,,, Kalian udah pernah berkunjung kesini belum...? Belanja sambil bejukung tuh lebih asyik dari pada shopping di mall... Sumpah,, Pake ac alami "angin cepoy2"... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
. . . ✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳
Loc : Pasar Terapung lok baintan Martapura, Kalimantan Selatan
#pasarterapung #kalimantaneksis #explorkalsel #banjarmasinbungas #lokbaintan #lokbaintanfloatingmarket #flotingmarket #explorbanjar #exploreborneo #wargabanua #bajukung #bekantan #seribusungai #martapura #kotaseribusungai #kotabanjarmasin #kotaintan #instakalsel #visitkalsel #visitbanjarmasin #urangbanjar #banjarhits #banjarbanartupangdah #kapankesini #ayodolan #travelersejati #pesonakalsel #keluarbentar #parapejalan

BUTUH KEMANTAPAN HATI
.
.
Motivasi yang sesungguhnya bukanlah perkataan mereka, tetapi kemantapan hati dan kebulatan tekad serta ketulusan aksi yang anda lakukan. .
.
Location : Pantai Mawi, Lombok, NTB
Photo by : @zilmizola .
.
#explorelombok#pantaimawilombok#mytripmyadventure#jalanjalanman#wonderfullocation#wonderfulindonesia#mlakumlaku#kerjasambilpiknik#keluarsebentar#travelersejati#backpakerindonesia

Most Popular Instagram Hashtags