[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tipssehat

162364 posts

TOP POSTS

Tag sahabatmu untuk mengingatkan ini ❤❤❤❤
.
#rahasiagadis #rahasiapercayadiri

Sudahkah kamu jadi sahabat yang baik?
.
#rahasiagadis #rahasiasahabatbaik

Kenapa zodiak ngambek sama cowoknya .
#rahasiagadis #rahasiazodiak #zodiac

Tag sahabatmu yang mantannya masih ngeganggu dia atau tag mantan kamu yang masih suka gangguin kamu 😂
.
#rahasiagadis #rahasiamantan

Tag sahabatmu yang seperti ini 😘
.
#rahasiagadis #rahasiasahabat

Tag sahabatmu yang suka mengantuk saat hujan 😁😂
.
#rahasiagadis #rahasiahujan

Jika usaha-usaha di atas sudah dilakukan dan belum berhasil, kamu bisa ungkapkan perasaan cemburumu itu kepadanya. Jangan pendam rasa cemburumu agar nggak semakin menjadi-jadi. Ceritakan ke pacarmu dan cari solusinya bersama 😍😘
.
#rahasiagadis #rahasiacemburu

Tag pacarmu 😁
.
#rahasiagadis #rahasiapacaran

Yang suka makan sendirian, yuk ajak sahabatmu buat nemenin makan 😁😂
.
#rahasiagadis #rahasiamakan

MOST RECENT

Assalamualaikum
Met sore Jafra lovers 💋
Mau tau lipstick favorite aku yg bikin lembab bibir n sama sekali ga bikin bibir kering?? Nih aku kasih tau yaa..
Namanya Always Colour Stay on Lipstick shade Chai Latte 💋
Warna nya agak nude tp ga bikin kusem wajah justru bikin segerrr sukaaa deh...
Kamu wajib coba yaah 😍😍😍 For order
CP ⤵
Irine Ferlian
Konsultan resmi Jafra
WA : 081912960007

#alwaysstaycoloronlipstik #lipstickjafra #melembabkanbibir #gabikinkering #jafracirebon #produkherbal #like4like #konsultanjafra #jafrakosmetik #kosmetikaman #jualprodukjafra #cirebonbribin #cirebonkekinian #selebgram #pinterest #love #ootdindo #aboutcirebon #lfl #likeforlike #tipssehat #trustedolshop

Assalamualaikum
Met sore Jafra lovers 💋
Mau tau lipstick favorite aku yg bikin lembab bibir n sama sekali ga bikin bibir kering?? Nih aku kasih tau yaa..
Namanya Always Colour Stay on Lipstick shade Chai Latte 💋
Warna nya agak nude tp ga bikin kusem wajah justru bikin segerrr sukaaa deh...
Kamu wajib coba yaah 😍😍😍 For order
CP ⤵
Irine Ferlian
Konsultan resmi Jafra
WA : 081912960007

#alwaysstaycoloronlipstik #lipstickjafra #melembabkanbibir #gabikinkering #jafracirebon #produkherbal #like4like #konsultanjafra #jafrakosmetik #kosmetikaman #jualprodukjafra #cirebonbribin #cirebonkekinian #selebgram #pinterest #love #ootdindo #aboutcirebon #lfl #likeforlike #tipssehat #trustedolshop

Hai dears ..
Cantik itu Ga perlu mahal 😚

OXYTERA EXCLUSIVE bukan sekedar produk kecantikan tapi jg mampu merawat kesehatan kulit bahkan menutrisi kulit sampai ke lapisan terdalam.
Aman karena lulus standart kesehatan BPOM, teruji klinis ,memiliki kandungan yg menutrisi lapisan kulit lebih baik & berkualitas.

Satu paket isi 8macam bisa untuk pemakaian 3-4bulan .
Dihitung perhari HANYA mengeluarkan 15rb untuk tampil cetar dg wajah Glowing .

Sharing masalah kulit anda dgn Konsultan kecantikan yg tepat & benar.
Admin Resmi OXYTERA siap membantu anda menemukan kembali kulit cantik dan sehat sesungguhnya. .
.

Konsultasi dan pemesanan hubungi cs resmi kami: 👧 fatimahoxytera 💕
.
whatsap :081398814966
BBM : DD044AA6
Line : fatimahoxytera
#beautytips
#tips
#tipssehat
#tipskesehatan
#tipscantik
#tipskecantikan
#perawatankulit
#perawatanwajah
#perawatanberbpom
#skinsolution
#skincarehalal
#skincare
#skincarebpom
#krimkecantikan
#krimpemutihwajah
#krimbpom
#oxyteraexclusive
#oxyterasecretskin
#oxytera
#solusicantik
#solusisehat
#perawatankesehatankulit
#perawatankecantikankulit
#ceritakita

3 PENYEBAB “SEPELE” GAGAL DIET.
.
1. Gak Sarapan
👉 banyak yg menyangka kalau gak sarapan bisa mempercepat turun bb.
Padahal??????
Karena badan kita yang seharusnya dapetin nutrisi di pagi hari malah gak dikasi apa2, akhirnya seharian bawaan badan akan jadi sering laper (ngemil melulu), dan lemes (males olahraga/bergerak/kerja).
Ujung2nya, ga turun deh. Malah cenderung gampang naik bb.
😱
.
2. Makan Gorengan Melulu
👉 gorengan disini maksudnya bukan hanya pisang goreng, molen, tahu isi, dll...
Tapi semuaaaa yang digoreng dan makanan olahan lain yg tinggi kalori. (Goreng, santan, berlemak, dll).
Banyak yg nyangka kalau udah olahraga atau kalau udah gak pakai nasi, gpp banyak makan yg bermingak2 dll..
Makanya org yg rajin olahraga tanpa belajar memperbaiki pola makan juga cenderung gampang naik bb.
(Udah capeekk, ga ada hasil.. 😅)
.
3. Kurang Air Putih
👉 60-70% badan kita adalah air. Kalau kita kurang minum air putih, jadinya aliran toxin keluar tubuh kurang lancar.. metabolisme jg jd gak lancar..
Kalau kita banyak minum air putih, rasa kenyang lebih lama, keinginan ngemil dan makan yg tidak2 jadi berkurang.. jadii sangat penting minum air putih yg banyak kalau mau turin BB!
.
So, bingung kenapa bb belum juga turun?
Atau turunnya lambaaattt?
Semoga info diatas ini bermanfaat yaa..
Semangat go ideal!!
.
Jangan lupa LIKE dan SHARE yah guys.
❤️🙏
#tipsfitcouplebali
.
.
.
#tipssehat
#tipsdiet
#tipskurus
#tipslangsing
#gagaldiet
#maukurus
#maulangsing

Cara paling efektif untuk memulihkan energi setelah berolahraga? Minum coklat hangat aja, Sahabat Salonpas. Selain sehabis bersepeda, cokelat hangat juga Pas banget dinikmati saat musim hujan seperti ini nih.
.
Coklat mengandung karbohidrat yang berfungsi mengembalikan cadangan energi yang terkuras dan mengandung zat gula yang lebih cepat diserap oleh tubuh.
.
Manfaat lain dari cokelat hangat disaat musim hujan seperti ini juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Karena dalam cokelat memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Sabtu sore ini sepertinya enak juga kalau ditemani dengan secangkir cokelat hangat, ada yang setuju?
.
#salonpasgelpatch #letsmove #painfree #bicycle #sepeda #gowes #coklat #chocolate #cokelat #hotchocolate #minumansehat #marshmellow #tipssehat #hidupsehat #healthylife #instahealth

Cuman modal 100rb kamu udah bisa punya kulit kinclong! Pakai aja ertos night krim! Terkenal ampuh bgt loh bukan cuman putihin tapi jg hilangin flek hitam menahun dan jerawat membandel!
.
.
.
Untuk informasi dan pemesanan kamu bisa langsung hubungi 08976252682 (SMS/WA)
.
.
.
#ertos #beauty #care #beautycare #perawatan #kecantikan #perawatankecantikan #facial #treatment #facialtreatment #wajah #cantik #wajahcantik #sehat #wajahsehat #tipscantik #tipssehat #perwatanwajah #jogja #ertosjogja

Ga bisa pisah sama yg namanya #kulinerindonesia juga ga bs pisah sama #Aloe
Biar sampe tua masih bs makan enak dan bs kulineran dari sabang sampe marauke.
.
.
Aseek..
.
Suka kuliner?? Tapi ga bs kulineran gara2 kolestrol udah tinggi? Apa gara2 udah ga boleh dokter makan makanan enak??
.
Belom kenal aku sih..
Yuk chek bio or wa 082226006515

Istilah Gelotology ini berasal dari bahasa Yunani yaitu gelos, geloto yang berarti tawa atau tertawa.
Nah sekarang Sahabat Sehat lebih tahu soal istilah kedokteran kan.
@dokterid
.
.
.
#dokterid #dokteridinfo #tipsharian #infoharian #tipskesehatan #tipssehat #infosehat #infokesehatan #hidupsehat #istilahkedokteran #gelotology

Jumlah anak VS komentar orang.
Hai moms.
Pasti semua ngalamin ini.
Pas nikah, beberapa bulan / tahun blm punya anak, orang sekitar nanyain udah hamil? Kapan rencana punya anak? Kok blm hamil2 juga?
Setelah punya 1, ditanyain kapan nambah adiknya.
Setelah punya 2, 3, dst. Komentar orang sekitar ga ada habisnya.
Kadang sih kita santai aja nanggapinnya. Tapi ada jg yg nanya berulang2 dan menyinggung. Sampai bikin jadi beban pikiran.
.
.
Hahaa... Sabar ya moms.
Mmg hidup tidak lepas dari komentar org sekitar. Entah itu komentar positif maupun negatif yg kadang bikin hati nyesek.
Tapi bagaimanapun komentar org, denger saran yg positif aja. Yg negatif atau yg nyinggung perasaan dibuang aja.
Biar hidup kita tetap Happy.
Setuju moms?

Merasa info ini bermanfaat?
Ikuti terus post2 kami dan jangan lupa follow kami ya mom.
@momandkiddy
@momandkiddy

#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy

Beberapa wanita hamil mengalami kondisi yang disebut Dysgeusia, atau perubahan pada tastebuds, selama kehamilan. Untungnya, kondisi ini akan sembuh dengan sendirinya setelah kehamilan dan pada dasarnya tidak berbahaya, namun bisa menyebalkan bagi wanita hamil yang sedang mencoba makan dengan benar, dan menjaga kesehatan gigi yang baik dan mencegah gigi berlubang.

Dysgeusia berbeda dengan keinginan mengidam makanan atau menghindari makanan yang terjadi pada kehamilan, ketika wanita hamil mereka cenderung mencari makanan tertentu yang mungkin tidak mereka sukai di masa lalu, atau menemukan bahwa makanan favorit sebelumnya tidak enak atau menghasilkan rasan yanganeh.

Kebanyakan dokter dan peneliti percaya bahwa dysgeusia pada kehamilan dikaitkan dengan perubahan hormon dan retensi air, yang mempengaruhi semua sel dalam tubuh, termasuk kuncup rasa. Selain itu, beberapa peneliti berpikir bahwa ada unsur evolusioner yang sedang bekerja, dan bahwa rasa logam tersebut meminta wanita hamil untuk mencari nutrisi tertentu yang perlu mereka ganti, seperti sodium dan kalsium.

Info Lengkap : https://globalestetik.com/dysgeusia-pada-ibu-hamil/

#InfoToday #globalestetikinfo #tips #socialmediatips #dysgeusia #Kehamilan #Pregnant #globalestetikdentalcare
#HealthTips #instagramtips #healthytips #tipssehat #infotoday #info #kesehatan #infokesehatan #hidupsehat #gigi #pengetahuan #caritahu #health #Desember #2017 #newtips #freash #sehat #klinikgigi #klinikgigidepok

Berat badan kalian semakin nambah nih? iiyyuuhh ya....😁
Bawaannya mau ngemil, makan banyak tapi ga mau kalau berat badan nambah terus, ga mau timbangan badan over.
.
Info nih guys, ini loh efek penyakit yang ditimbulkan kalau kalian kelebihan berat badan...
1. Diabetes
2. Hipertensi
3. Kolesterol
4. Jantung koroner
5. Mudah lelah
6. Ketidakseimbangan hormon
7. Gagal ginjal
8. Stroke
9. Steatosis hepatika
10. Aterosklerosis
.
Mau kalian sampai terkena salah satu penyakit yang diatas?? Ga mau kan....
Hayuk....Fresh Bisa kasih solusinya loh... untuk mengatasi berat badan yang berlebihan.
Cukup sehari 3x1 minum Fresh Slim pasti ngebantu deh untuk menuju berat badan ideal yang kalian inginkan 😍😊
.
TERBUKTI!!!!! NO SARBUTAMINE, NO BERDEBAR-DEBAR, 100% alami, terdaftar IZIN BPOM NO. 133369511, bersertifikat Halal MUI 001300064350313
.
Fresh Slim ini produk yang aman karena terbuat dari serat alami dengan bahan baku herbal pilihan buatan Indonesia & 💯 % Halal.

Untuk info & pemesanan bisa langsung chat ya dears...😘 0857 0288 8012

#pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingsehat #pelangaingbpom #tipssehat #tipsdietalami #tipsdiet #tipsdietku #tipsdietcepat #tipsdietaman #freshslim #freshslimori #fiberslim #fiberslimori #langsing #langsingsehat #langsingcepat #langsingideal #kuruscantik #dietsehat #rahasiasehat #obatdiet #obatdietampuh #obatdietaman #ootd

Serum SK merupakan serum dengan bahan aktif anti Aging Agent yang dapat Melembabkan serta Mencerahkan kulit, Menghilangkan Flek / Noda hitam, Melembapkan kulit, Menghaluskan kulit, Mengecilkan pori-pori, Mengencangkan kulit , Menghilangkan Kantung mata, Menyamarkan kerutan halus pada wajah dan Mencegah Penuaan dini.. Harga 150.000 isi 15ml

POM NA 18172000145
.
.
.
Untuk informasi dan pemesanan kamu bisa langsung hubungi 08976252682 (SMS/WA)
.
.
.
#ertos #beauty #care #beautycare #perawatan #kecantikan #perawatankecantikan #facial #treatment #facialtreatment #wajah #cantik #wajahcantik #sehat #wajahsehat #tipscantik #tipssehat #perwatanwajah #jogja #ertosjogja

Slim & Healthy Naturally

Cara diet sehat alami...
Fresh Slim adalah kapsul herbal dengan kandungan Chicory intybus Rhizoma Extractum, Garcinia cambogia Extractum, Chlorella pyrenoidosa, Marus alba Folium Extractum dan Camellia sinensis Folium Extractum (Green Tea)

Fresh Slim, dapat menurunkan berat badan dengan cara mengeluarkan racun dalam tubuh dan membakar lemak secara bertahap dan alami... 😍😍 Aman sudah ada ijinnya PIM TR. 133369511


Untuk info & pemesanan bisa langsung chat ya dears...😘 0857 0288 8012


#pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingsehat #pelangaingbpom #tipssehat #tipsdietalami #tipsdiet #tipsdietku #tipsdietcepat #tipsdietaman #freshslim #freshslimori #fiberslim #fiberslimori #langsing #langsingsehat #langsingcepat #langsingideal #kuruscantik #dietsehat #rahasiasehat #obatdiet #obatdietampuh #obatdietaman #ootd

Istilah Gelotology ini berasal dari bahasa Yunani yaitu gelos, geloto yang berarti tawa atau tertawa.
Nah sekarang Sahabat Sehat lebih tahu soal istilah kedokteran kan.
@dokterid
.
.
.
#dokterid #dokteridinfo #tipsharian #infoharian #tipskesehatan #tipssehat #infosehat #infokesehatan #hidupsehat #istilahkedokteran #gelotology

Gejala paling parah dari kekurangan kalsium adalah kejang-kejang. Kalsium dibutuhkan agar otak dapat berkembang serta berfungsi baik. Orang yang mengalami hipertensi juga kebanyakan mengalami kekurangan kalsium. Maka menurut ahli gizi dari Fakultas Kedokteran Univ. Atmajaya, kekurangan asupan kalsium mengakibatkan berbagai penyakit

#jualproduktiens #produktiens #produktianshi #herbal #produkherbal #jualantiens #stokistiens #foodgram #peninggibadan #pelangsing #maskerspirulina #kalsiumtiens #infosehat #produkkesehatan #suplemen #tipssehat #faktasehat #tianshi #tiensresmi #tiensoriginal #tiensasli #nutrisisehat #tubuhsehat #makansehat #dietsehat #tiensindonesia #kalsiumtiens #nhcppeninggibadan
.
Anda ingin tampil lebih cantik,ganteng,percaya diri?
Anda memiliki keluhan kesehatan?
Anda mencari produk kesehatan alami herbal terpercaya?
Semua yang berhubungan dengan kesehatan, tanyakan pada kami.
MENGAPA KAMI ??? MENGAPA WWW.TIENS.ID ???
Pengalaman kami lebih dari 10 Tahun di Pengobatan Alternatif dan Pengetahuan mendalam tentang Produk Tiens membuat kami menjadi unggulan dan pilihan tepat sebagai sahabat kesehatan Anda.
Untuk Pemesanan Produk / Konsultasi Secara Online:
WEB RESMI : www.tiens.id
Tlp/WA/Allo: 0888 0101 2810
Pin BBM: D3B6FBAF
Line ID: Tiens146
Menerima COD AREA JAKARTA BARAT, Kirim via Gojek/Grab/Deliveree, Pembayaran Cash/Transfer/Kartu Kredit.
Free Konsultasi & Check Up Kesehatan.
Menerima pendaftaran member / distributor baru seluruh Indonesia.

WASPADA!! MARAK PENIPUAN PENJUAL PRODUK TIENS PALSU / EXPIRED / KUALITAS RENDAH / OVER PROMOTE!
YANG RESMI KLIK >> WWW.TIENS.ID 0888 0101 2810

Tongpes saat Akhir Tahun? Ini Mimin kasih tips hidup hemat, smoga tidak bermanfaat 😜😁
.
#jualproduktiens #produktiens #produktianshi #herbal #produkherbal #jualantiens #stokistiens #foodgram #peninggibadan #pelangsing #maskerspirulina #kalsiumtiens #infosehat #jualantiens #mhca #produkkesehatan #suplemen #tipssehat #faktasehat #tianshi #tiensresmi #tiensoriginal #tiensasli #tiensindonesia #meme #gambarlucu #luculucuan #plesetan #tahunbaru2018 #happynewyear #kembangapi
.
Anda ingin tampil lebih cantik,ganteng,percaya diri?
Anda memiliki keluhan kesehatan?
Anda mencari produk kesehatan alami herbal terpercaya?
Semua yang berhubungan dengan kesehatan, tanyakan pada kami.
MENGAPA KAMI ??? MENGAPA WWW.TIENS.ID ???
Pengalaman kami lebih dari 10 Tahun di Pengobatan Alternatif dan Pengetahuan mendalam tentang Produk Tiens membuat kami menjadi unggulan dan pilihan tepat sebagai sahabat kesehatan Anda.
Untuk Pemesanan Produk / Konsultasi Secara Online:
WEB RESMI : www.tiens.id
Tlp/WA/Allo: 0888 0101 2810
Pin BBM: D3B6FBAF
Line ID: Tiens146
Menerima COD AREA JAKARTA BARAT, Kirim via Gojek/Grab/Deliveree, Pembayaran Cash/Transfer/Kartu Kredit.
Free Konsultasi & Check Up Kesehatan.
Menerima pendaftaran member / distributor baru seluruh Indonesia.

WASPADA!! MARAK PENIPUAN PENJUAL PRODUK TIENS PALSU / EXPIRED / KUALITAS RENDAH / OVER PROMOTE!
YANG RESMI KLIK >> WWW.TIENS.ID 0888 0101 2810

Madu Kaliandra dihasilkan oleh ternak yang dibudidayakan.

KARAKTERISTIK MADU KALIANDRA
Seperti ternak pada umumnya madu Kaliandra memiliki kadar air antara 18 sampai 18 koma sekian persen, hal ini berkaitan dengan kekentalan madu dan yang mempengaruhinya adalah iklim yang ada di Indonesia.

CIRI FISIK
Setiap jenis madu mempunyai ciri khas masing-masing dan madu Kaliandra mempunyai ciri fisik yang khas diantaranya :
● WARNA madu Kaliandra umumnya kuning cerah, disamping warna kuning cerah madu Kaliandra mempunyai tekstur serat yang halus di dalam madu tersebut, karena warnanya yang kuning terkadang orang kurang tahu bahkan kadang dikira minyak, tapi setelah mencoba pasti minta lagi apalagi jika tahu manfaat madu ini.
● AROMA madu Kaliandra sangat khas, aroma wangi dan segar berbaur menjadi satu saat mencoba madu jenis ini, sangat menggugah selera, semua orang baik tua maupun muda jika sudah mencium aromanya pasti ingin merasakan madu ini lagi.
● RASA madu Kaliandra juga khas, enak dan manis. Madu Kaliandra bisa dijadikan alternatif suplemen alami yang sangat sehat lagi enak rasanya.

Sekali coba madu Kaliandra pasti langsung menyukai madu ini. Yang penasaran mau mencoba dan merasakan manfaatnya pesan segera madu Kaliandra #minyhoney by #kokavinishop via DM @kokavini.shop atau WA 0856 9194 0209
Happy weekend ♥♥♥
.
.
#madu #maduasli #madumurni #jualmadu #manfaatmadu #benefithoney #beehoney #jualmadulokal #healthy #rawhoney #purehoney #healthylife #weekend #saturday #eatclean #travelling #souvenirmadu #lovefamily #instafood #foodlover #herbalindonesia #bee #honey #sweet #uploadkompakan #sehat #tipscantik #tipssehat

cara ampuh buat hempaskan lemak2 jahat di tubuh
.
.
kini hadir teh dengan inovasi terbaru dan rasa yang bersahabat fleecy tea siap menemani diet kamu
bisa jadi kamu bakal turun berat badan 3-20 kg dlm satu bulan
luar biasa bukan?
yuk order sekarang 😍😘
.
.
Untuk konsultasi dan pemesanannya bisaa menghubungi kontak dibawah ini yaaaa .
.
.
WhatsApp : 0895364436697
BBM : D945D343
LINE : dobabeautycare
.
.
#fleecy #fleecybangletea #tehherbal #tehpelangsing #pelangsingaman #tipsdiet #tipssehat #lbeauty #aurabeauty #skincare #pemutih #kosmetik #jerawat #skincareaman #jilbaborganza #jilbabrubi #gamis #kebayawisuda #inspirasikebaya #ugm #ui #itb #setnov #raffinagita

happy weekend💃🏼💃🏼
Teman teman.....bener nga Kalo skrg ngetren banget Kata Kata spt ini: .

Kalo ada orang yg sakit, terus orang itu bilang sakit nya krn faktor U....faktor Usia.
Bener ga sih? .

Menurut salah satu slide dr. Tifauzia dalam Healthy Talk 30 April 2016,
Penuaan itu Di pengaruhi: . 👉🏻70% Gaya Hidup 👉🏻30% Gen. .
Jadi yg menentukan sebenarnya gaya hidupnya 😊 .

Kan ada yang bilang, " Dulu saya makan seafood, jeroan, wah segala macam dimakan dah. Ga masalah. .

Tapi Sekarang mah waduuh..makan kacang rebus aja sakit sebadan. Itu pasti krn faktor U".
Bener ga sih? .

Kalo Itu menurut saya dalah faktor G bukan faktor U.. . *Faktor G Gaya hidup* .

70% Penurunan fungsi2 tubuh akibat Gaya hidup.
Dulu waktu muda gaya hidup nya suka sekali makan seafood, jeroan segala macem tanpa batas,itu adalah gaya Hidup yg tidak sehat. .
Jadi pas tuanya Panen penurunan fungsi2 metabolisme yang menyebabnya tubuhnya tdk mampu lagi memetabolisme makanan dengan baik. .

Bahasa kerennya "Cape saya," kata tubuh nya.
"Terserah lah", kata sel2 tubuhnya.
" saya angkat tangan, silahkan dinikmati sakitnya", kata badannya.
>>>>>>>>
Terus ada tuh orang tua yang nerima
"Memang sudah waktunya serba sakit. Makin lama makin ga bisa denger,kaki makin ga bisa dipake berjalan."
Akhirnya anak2nya juga ikutan pasrah.
Siapin dana pengobatan ga kira2. Alias pas sakit semua dikerahkan. .
Apa memang kita kudu pasrah begitu?
Genetik itu cuman 30%.
Yang 70% bisa kita rubah.
.

Rubah gaya hidup 70% maka kita merubah kesehatan kita sampai 70%. .
Jadi ada penuaan normal ada juga penuaan tidak normal lho... ?
Tidak semua orang tua pasti sakit ya? .
sebenarnya usia itu hanya angka. Tapi bagaimana menua dg sehat dan sukses itu harus diusahakan 🙋🏼
Setuju ya..
Yuk cukupi kebutuhan Nutrisi Harian tubuh kita... .
Insyaallah kita bisa menua dgn sehat & berpola makan yg sehat...
Kami akan bantu anda tuk bergaya hidup sehat & Aktif. 💟 Butuh Bantuan Mentoring supaya maksimal? DM kami, atau Klik Link di BIO..
-
-
-
#diet
#healthylifestyle#positivethinking
#feelgood#regularexercise#eatbetter#tipssehat #sehat#gayahidupsehat
#coachingonline#programbergaransi
#ibetyouslim#mealplan

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
WA: 082301823791
BBM: DD4A00CD

Turunnya hanya 8 kg tapi kelihatannya nyusut bnyak bgt ya..
.
.
Ini Krn lemak nya yg dibuang.. bukan hanya sekedar turun berat badan..
Chek poin!
.
Program turun bb bergaransi
082226006515

BOLONG-BOLONG WAJAHQ😭😭😭 Pingin rasanya punya kulit yg lembut ,kencang, cerah,glowing dan pori2 lebih sopan😍😍😍 3 AKIBAT JIKA PORI-PORI WAJAH MEMBESAR :

1. Minyak Berlebih
Pori-pori berfungsi untuk jalan keluar minyak atau sebum mencapai lapisan atas kulit yang dapat membuat kulit terasa halus. Tapi bila jalan keluar tersebut membesar, maka minyak yang mencapai lapisan kulit pun semakin banyak. Kondisi inilah yang dikenal sebagai wajah berminyak.

2. Mudah Berjerawat dan Komedo
Pori-pori yang besar memudahkan kotoran, debu dan sisa make up berperangkap di lapisan atas kulit. Hal ini akan menyebabkan pori-pori tersumbat dan membuat kulit mudah timbul jerawat dan komedo.

3. Tumbuh Lebih Banyak Rambut
Pori-pori yang sangat kecil membuat rambut kesulitan untuk mencapai permukaan kulit. Sebaliknya, bila Anda memiliki pori-pori yang besar, maka rambut atau bulu yang tumbuh di atas kulit akan semakin banyak.

Nah, salah satu FUNGSI ALLURE BY ELEVATE bisa loh mengecilkan pori" di wajah. Cukup dengan rutin mencuci muka 2-3x sehari kamu dapat membantu kulit wajah untuk dapat mengecilkan pori" tersebut 😉. Info/order :
Christine
Wa/tlp 081234540710

#tipssehat #healthylifestyle #beautyproduct #elevatemorileaf #elevatebodyshape #elevatebeyouth #elevatemasculine #elevateallure #elevatejawatimur #elevateindonesia #bisnismasadepan #bisnismodalreceh #bisniscerdas #networkmarketing#bisnisonline#supplement#kulitcerah#kulitputih#healthyskin#hidupsehat

Fresh Slim menjadi andalan utama diburu orang yang kelebihan lemak jahat, tau kenapa guys???
👇Berikut penjelasannya :

♦ Karena Fresh Slim merupakan produk yang sudah terbukti aman dilengkapi izin BPOM TR 133369511 dan Halal MUI No. 00130064350313.
♦ NO SARBUTAMINE (zat kimia berbahaya, yang LUAR BIASA).
♦ Aman untuk dikonsumsi ibu yang sedang menyusui min.6 bulan keatas usia bayi.
♦ Kandungan terbuat dari bahan herbal seperti : Gracinia Cambognia, Chicory, Chlorella, dan Green Team sehingga aman dikonsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak diatas usia 12 tahun.
.
Fresh Slim ini produk yang aman karena terbuat dari serat alami dengan bahan baku herbal pilihan buatan Indonesia & 💯 % Halal.
.
Untuk info & pemesanan bisa langsung chat ya dears...😘 0857 0288 8012


#pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingsehat #pelangaingbpom #tipssehat #tipsdietalami #tipsdiet #tipsdietku #tipsdietcepat #tipsdietaman #freshslim #freshslimori #fiberslim #fiberslimori #langsing #langsingsehat #langsingcepat #langsingideal #kuruscantik #dietsehat #rahasiasehat #obatdiet #obatdietampuh #obatdietaman #ootd

💡Mengapa telinga kita seringkali terasa tersumbat ketika naik pesawat?
-
Rasa tersumbat di telinga ini bisa terjadi akibat adanya perbedaan tekanan udara antara bagian dalam dan luar telinga ketika pesawat mulai naik atau hendak landing (mendarat). Ada banyak trik untuk mengatasinya, misalnya, dengan mengunyah permen atau menelan makanan & minum air putih. Namun, yang perlu diperhatikan juga adalah kondisi badan kita sebelum melakukan perjalanan jauh. Apabila kita sedang tidak fit, sakit flu atau radang telinga, melakukan perjalanan jauh bisa memperburuk kondisi kesehatan kita loh. Maka dari itu, persiapkan diri dengan baik dari sekarang ya supaya tidak mengganggu perjalanan kita. Jangan lupa jika hal ini sering terjadi dengan sangat menyakitkan, periksakan kesehatan telingamu secara teratur ke dokter THT terdekat ya. #loveyourselfloveothers #tanyacharmi

Karena yg TERBAIK akan selalu menghasilkan yg TERBAIK
OXYTERA tidak hanya Ahli dalam mencerahkan dan memperbaiki kulit wajah yg bermasalah🙋
.
OXYTERA jg mampu memberikan nutrisi kulit sesuai kebutuhan usia dan memiliki formulasi antioksidan dari Teh hijau yg jago dalam mencerahkan wajah dan mengurangi resiko KANKER KULIT
.
Konsultasikan masalah kulit anda pada Ahlinya. OXYTERA siap membantu anda menemukan kembali kulit cantik dan sehat sesungguhnya😊😊
. 📞 NONIK

087854256562

#ceritakita
#tips
#tipssehat
#tipskesehatan
#skincarehalal
#skincare
#skincarebpom
#krimkecantikan
#krimpemutihwajah
#krimbpom
#oxyteraexclusive
#oxyterasecretskin
#oxytera
#solusicantik
#solusisehat
#perawatankesehatankulit
#perawatankecantikankulit
#krimkecantikanbpom
#krimkecantikanaman

Si kecil lagi mulai makan sendiri di baby chair? Wah hati – hati mom, kalau makanannya jatuh di baby chair bisa kena kuman & jadi penyakit tuh 😣.
.
Yuk semprot dulu baby chairnya pakai Acquassimo biar kuman – kumannya hilang dan si kecil tetap sehat. Yeay!
.
#acquassimo #acquassimoid

Mommy tahu nggak, Acquassimo itu aman banget lho buat si kecil, bahkan gak apa – apa kalau tidak sengaja tertelan karena Acquassimo itu sudah diakui di Britania Raya sebagai produk yang bisa diminum.
.
Keren banget ya?
.
#acquassimo #acquassimoi

Istilah Gelotology ini berasal dari bahasa Yunani yaitu gelos, geloto yang berarti tawa atau tertawa.
Nah sekarang Sahabat Sehat lebih tahu soal istilah kedokteran kan.
@dokterid
.
.
.
#dokterid #dokteridinfo #tipsharian #infoharian #tipskesehatan #tipssehat #infosehat #infokesehatan #hidupsehat #istilahkedokteran #gelotology

Banyak yg jatuh cinta nih sama lotion whitening malam.
BEST SELLER BANGET!
.
.
UDAH COBA MACEM MACEM CARA TAPI MASIH BELANG AJA?

Pasti belum pernah nyobain lotion malam DRW deh makanya belang ditangan nggak ilang ilang.

Saya dulu juga gitu..segala merek yang iklannya cetar saya tergoda untuk mencoba walau sudah berkali kali gagal tetep aja pengen coba. Dan yes...gagal lagi xixixi.

Bahkan saat akan mencoba lotion drw saya juga bertanya tanya "beneran berubah nggak yah, apa cuma buang duit kaya kmrn yah"

Tapi, tetep aja dicoba hahaha dan HOREEEE berhasil berubah loh. Belangnya makin lama makin hilang. Warna kulit jadi merata. Cerah dan lembut loh.

Belum coba lotion drw kaaaan?
Cobain deh, asli ada hasilnya deh.
Mari Cantik & Sehat Bersama Drw @dokterskincare_clinic
.
.
Untuk tanya-tanya, pemesanan, dan konsultasi (GRATIS).
FAST RESPON
langsung aja hubungi salah satu ya😘
👇👇👇👇👇👇👇
📱PIN : D91B3CB4
📲 WA : 082182838116
📲 Line : drskincare_clinic
👉Atau bisa langsung KLIK dari bio ya 😘

#krimdokter #racikandokter #drwskincare #dokterestetika #doktercantik #drcantik #krimwajahaman #krimpemutih #krimjerawatampuh #lulurpemutih #tipscantik #tipssehat #cewekcantik
#serumacne #drwbandung #drwmakasar #drwsurabaya #drwpalembang #drwaceh #drwtangerang #krimflek #tonerflek #obatgemuk #sulam #cewekhits #drwmedan #drwsolo #selebgram #krimglowing #krimhamil

Kalian sebel terus-terusan di olok-olokin badan besar atau lebar atau melar atau gemuk atau gendut???
Terus kalian berusaha keras banget untuk diet ketat biar badan kalian langsing dan sehat...
.
Diet ketat yang menyiksa diri kalian bukan berhasil tapi malah penyakit yang menghampiri..
.
Ayo guys...diet sehat ga nyiksa diri dan diet yang aman..
Saatnya kalian minum Fresh Slim

Kenapa harus Fresh Slim?
1. Cara kerja Fresh Slim adalah dengan cara mendetoksifikasi tubuh (mengeluarkan racun) terlebih dahulu selama program diet berlangsung.
2. Kandungan herbal sehingga aman dikonsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak diatas usia 12 tahun.
3. Aman untuk ibu menyusui (dikonsumsi setelah masa ASI eksklusif atau usia bayi min.6 bln dosis ikuti aturan)
4. Praktis dibawa kemana mana karena kemasannya kapsul, meski dalam traveling sekalipun sehingga diet kalian tidak terganggu.
5. Harga sangat terjangkau.
6. Terdaftar dalam POM TR 133 369 511 yang berarti produk Fresh Slim terjamin kualitas dan mutunya serta aman untuk dikonsumsi masyarakat.

Fresh Slim ini produk yang aman karena terbuat dari serat alami dengan bahan baku herbal pilihan buatan Indonesia & 💯 % Halal. Bersertifikat Halal MUI NO. 001300064350313

Untuk info & pemesanan bisa langsung chat ya dears...😘 0857 0288 8012


#pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingsehat #pelangaingbpom #tipssehat #tipsdietalami #tipsdiet #tipsdietku #tipsdietcepat #tipsdietaman #freshslim #freshslimori #fiberslim #fiberslimori #langsing #langsingsehat #langsingcepat #langsingideal #kuruscantik #dietsehat #rahasiasehat #obatdiet #obatdietampuh #obatdietaman #ootd

cara ampuh buat hempaskan lemak2 jahat di tubuh
.
.
kini hadir teh dengan inovasi terbaru dan rasa yang bersahabat fleecy tea siap menemani diet kamu
bisa jadi kamu bakal turun berat badan 3-20 kg dlm satu bulan
luar biasa bukan?
yuk order sekarang 😍😘
.
.
Untuk konsultasi dan pemesanannya bisaa menghubungi kontak dibawah ini yaaaa .
.
.
WhatsApp : 0895364436697
BBM : D945D343
LINE : dobabeautycare
.
.
#fleecy #fleecybangletea #tehherbal #tehpelangsing #pelangsingaman #tipsdiet #tipssehat #lbeauty #aurabeauty #skincare #pemutih #kosmetik #jerawat #skincareaman #jilbaborganza #jilbabrubi #gamis #kebayawisuda #inspirasikebaya #ugm #ui #itb #setnov #raffinagita

Berbahagialah dan bersyukurlah bagi orang yang memiliki tubuh yang tinggi. Sebab selain memang sedap dipandang mata karena memiliki tinggi tubuh yang ideal, orang yang memiliki tubuh yang tinggi, ternyata juga memiliki kelebihan yang lain dalam hal bereproduksi.
Pernyataan ini disimpulkan berdasarkan sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan di Inggris.
Adalah seorang ahli sekaligus peneliti di Universitas Liverpool, Robin LM Dunbar yang melontarkan hasil penelitian yang ia lakukan.

Menurut Dunbar, pria Polandia dan Inggris yang berumur antara 20-60 tahun dan yang tidak memiliki keturunan adalah mereka yang memiliki tinggi badan lebih pendek sekitar 3 cm dibanding pria-pria yang mempunyai anak.
Dan peluang memperoleh anak di usia 20, 30 dan 40 tahun pada pria jangkung lebih besar dibanding mereka yang lebih pendek.
Hanya sayangnya Dunbar tidak memberika rincian yang jelas mengapa hal tersebut bisa terjadi.
Namun yang pasti, Dunbar bisa menyebutkan bahwa pria jangkung ternyata memberikan dampak psikologis yang lebih kuat bagi kaum wanita. “ Pada dasarnya, pria jangkung dapat membuat seorang wanita lebih merasa aman, seolah-olah bisa menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan, tingkat social tinggi dan mampu melindungi dari gangguan pria lainnya apabila dibutuhkan. Jadi masalahnya terletak pada rasa percaya diri pada pasangan yang dapat mempercepat proses kehamilan. Namun tentu saja jika keduanya tidak memiliki masalah s3ksu4l.” Soal postur tubuh pria yang jangkung - yang lebih disukai oleh para wanita - juga pernah diteliti psikolog lainnya dari University of Texas. Prof. David Buss. “ Para wanita lebih suka pada pria yang lebih tinggi badannya terutama karena alasan keamanan, dan dianggap lebih bisa menyediakan segala kebutuhannya” , ungkap Buss.
Hubungi sekarang :
----------------------------------------
☎ LINE : @areatinggi
Other Contact :
Whatsapp : +6281281684370
BBM : DD35BE61.
#supergrowup #areatinggi #jakarta #tipstinggi #tipssehat #bandung #surabaya #meikarta #growup #peninggi #peninggibadan #tinggibadan #artis #pemutih #rahasiagadis #wanita #indonesia #malaysia #tkwmalaysia #batam #riau #bali #trik #tips #padang #palembang #cikarang

Ada apa aja sihh produk kulit aslinya?? Cek ig kita deh...
Official online store:
🛒 tokopedia,shopee/fiestamarket
📱 wa: 081214272777
📱line: @fiestamarket (pake@)

Ready stock !
- Paket Whitening Series
- Paket Acne Series
- Paket Cucumber Series
- Paket Vit C Series

Yuk ! Buruan di order hanya di @keybeauty.skin

More info :
Bbm : D8182DF1
Line : wiwi28wie
WA : 085778791326

#keybeautyskin #keyskin #skincare #treatments #treatmentwajah #whiteningbooster #whitening #acne #vitc #daycream #nightcream #cucumber #toner #facialwash #tipscantik #tipssehat #belanjamurah #banjarpatroman #banjarhits #banjarpatromanhits #testimoni #realtesti #beautycaremurah #facial #readystock

Berbahagialah dan bersyukurlah bagi orang yang memiliki tubuh yang tinggi. Sebab selain memang sedap dipandang mata karena memiliki tinggi tubuh yang ideal, orang yang memiliki tubuh yang tinggi, ternyata juga memiliki kelebihan yang lain dalam hal bereproduksi.
Pernyataan ini disimpulkan berdasarkan sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan di Inggris.
Adalah seorang ahli sekaligus peneliti di Universitas Liverpool, Robin LM Dunbar yang melontarkan hasil penelitian yang ia lakukan.

Menurut Dunbar, pria Polandia dan Inggris yang berumur antara 20-60 tahun dan yang tidak memiliki keturunan adalah mereka yang memiliki tinggi badan lebih pendek sekitar 3 cm dibanding pria-pria yang mempunyai anak.
Dan peluang memperoleh anak di usia 20, 30 dan 40 tahun pada pria jangkung lebih besar dibanding mereka yang lebih pendek.
Hanya sayangnya Dunbar tidak memberika rincian yang jelas mengapa hal tersebut bisa terjadi.
Namun yang pasti, Dunbar bisa menyebutkan bahwa pria jangkung ternyata memberikan dampak psikologis yang lebih kuat bagi kaum wanita. “ Pada dasarnya, pria jangkung dapat membuat seorang wanita lebih merasa aman, seolah-olah bisa menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan, tingkat social tinggi dan mampu melindungi dari gangguan pria lainnya apabila dibutuhkan. Jadi masalahnya terletak pada rasa percaya diri pada pasangan yang dapat mempercepat proses kehamilan. Namun tentu saja jika keduanya tidak memiliki masalah s3ksu4l.” Soal postur tubuh pria yang jangkung - yang lebih disukai oleh para wanita - juga pernah diteliti psikolog lainnya dari University of Texas. Prof. David Buss. “ Para wanita lebih suka pada pria yang lebih tinggi badannya terutama karena alasan keamanan, dan dianggap lebih bisa menyediakan segala kebutuhannya” , ungkap Buss.
Hubungi sekarang :
----------------------------------------
☎ LINE : @areatinggi
Other Contact :
Whatsapp : +6281281684370
BBM : DD35BE61.
#supergrowup #areatinggi #jakarta #tipstinggi #tipssehat #bandung #surabaya #meikarta #growup #peninggi #peninggibadan #tinggibadan #artis #pemutih #rahasiagadis #wanita #indonesia #malaysia #tkwmalaysia #batam #riau #bali #trik #tips #padang #palembang #cikarang

Berbahagialah dan bersyukurlah bagi orang yang memiliki tubuh yang tinggi. Sebab selain memang sedap dipandang mata karena memiliki tinggi tubuh yang ideal, orang yang memiliki tubuh yang tinggi, ternyata juga memiliki kelebihan yang lain dalam hal bereproduksi.
Pernyataan ini disimpulkan berdasarkan sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan di Inggris.
Adalah seorang ahli sekaligus peneliti di Universitas Liverpool, Robin LM Dunbar yang melontarkan hasil penelitian yang ia lakukan.

Menurut Dunbar, pria Polandia dan Inggris yang berumur antara 20-60 tahun dan yang tidak memiliki keturunan adalah mereka yang memiliki tinggi badan lebih pendek sekitar 3 cm dibanding pria-pria yang mempunyai anak.
Dan peluang memperoleh anak di usia 20, 30 dan 40 tahun pada pria jangkung lebih besar dibanding mereka yang lebih pendek.
Hanya sayangnya Dunbar tidak memberika rincian yang jelas mengapa hal tersebut bisa terjadi.
Namun yang pasti, Dunbar bisa menyebutkan bahwa pria jangkung ternyata memberikan dampak psikologis yang lebih kuat bagi kaum wanita. “ Pada dasarnya, pria jangkung dapat membuat seorang wanita lebih merasa aman, seolah-olah bisa menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan, tingkat social tinggi dan mampu melindungi dari gangguan pria lainnya apabila dibutuhkan. Jadi masalahnya terletak pada rasa percaya diri pada pasangan yang dapat mempercepat proses kehamilan. Namun tentu saja jika keduanya tidak memiliki masalah s3ksu4l.” Soal postur tubuh pria yang jangkung - yang lebih disukai oleh para wanita - juga pernah diteliti psikolog lainnya dari University of Texas. Prof. David Buss. “ Para wanita lebih suka pada pria yang lebih tinggi badannya terutama karena alasan keamanan, dan dianggap lebih bisa menyediakan segala kebutuhannya” , ungkap Buss.
Hubungi sekarang :
----------------------------------------
☎ LINE : @areatinggi
Other Contact :
Whatsapp : +6281281684370
BBM : DD35BE61.
#supergrowup #areatinggi #jakarta #tipstinggi #tipssehat #bandung #surabaya #meikarta #growup #peninggi #peninggibadan #tinggibadan #artis #pemutih #rahasiagadis #wanita #indonesia #malaysia #tkwmalaysia #batam #riau #bali #trik #tips #padang #palembang #cikarang

Cara Penggunaan Facial Treatment ERTO's:
👇👇
Basahi wajah dan leher anda dan putar leher scrub atau sikat halus lalu tuangkan gel secukupnya. Scrub seluruh wajah anda secara merata dan melingkar kurang lebih 1 menit lalu diamkan 3 menit sebelum dibilas agar bahan2nya menyerap ke kulit dan bekerja secara optimal. Lakukan setiap pagi dan malam sebelum anda menggunakan toner dan krim Original ERTO's. Penggunaan rutin dan teratur akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal.
.
.
.
Untuk informasi dan pemesanan kamu bisa langsung hubungi 08976252682 (SMS/WA)
.
.
.
#ertos #beauty #care #beautycare #perawatan #kecantikan #perawatankecantikan #facial #treatment #facialtreatment #wajah #cantik #wajahcantik #sehat #wajahsehat #tipscantik #tipssehat #perwatanwajah #jogja #ertosjogja

Testimoni dari customer kami masalah haid nya teratasi dan tubuh lebih bugar dengan mengkonsumsi Satinskinz Juliet Pearl
Feedback positif penggunaan produk dari Satinskinz , Produk nutrisi anti aging terbaik di Malaysia, Brunei, Singapore dan Indonesia

Dapatkan sekarang juga dengan promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia

Info lengkap :
@satinskinzindonesia (IG)
08114530052 (Sms/Wa)
@dermastorecoid (Line)
D3581AE9 (BBM)

#satinskinzglutatab #satinskinzindonesia #satinskinz #jualsatinskinz #suplemenkulit #suplemenkolagen #glutathione #suplemenpemutih #antiaging #obatbopeng #obatjerawat #pemutihkulit #glucogen #beauty #instadaily #tipssehat #instafollow #picsoftoday #tipscantik #satinskinzwhitebooster #satinskinzjuliet #suntikputih

Tidak kah ingin bisa Memberikan. Kado spesial untuk sang suami nantinya 😍😘Memiliki seorang anak adalah karunia Tuhan yang sangat berharga bagi setiap keluarga idaman, anak dapat melengkapi kebahagiaan tersendiri 😘 Mau tau rahasia cepat hamil terbukti 95% keberhasilan dengan waktu yang relatif singkat langsung WA: 082301823791
BBM: DD4A00CD

Punya masalah berat badan?
Ingin dibantu dan dibimbing mengikuti program sampai mencapai berat badan ideal? .
.
.
.
👉 follow @solusi.diet
👉 follow @solusi.diet
👉 follow @solusi.diet
👉 follow @solusi.diet
👉 follow @solusi.diet .
.
.
.
*Program diet bersama Coach Hana menggunakan metode terbaru dalam pengelolaan berat badan. TETAP makan siang, makan malam, serta makan enak. .
.
.
*Berat badan bisa turun 3-30 kg dan dapat bimbingan sampai kamu berhasil .
.
.
*kamu bisa cek dan konsultasi kesehatan GRATIS .
.
.
.
⚠ Coach Hana tidak menjual Herbalife dengan harga murahan & palsu, dijamin :
+ ada expired date
+ halal
+ FREE konsultasi
+ masih tersegel
+ kualitas tinggi

Tidak disarankan asal membeli produk Herbalife. Karena membeli dengan harga murah/diskon tidak menjamin mendapat bimbingan sampai kamu berhasil 👻

Disarankan membeli produk Herbalife melalui distributor resmi agar kamu mendapatkan bimbingan dan hasil maksimal 😊
.
.
.
more #infosehat 08989868089 (Coach Hana)
LINE : hanastore.id
BBM : 5F1064D2

#tipssehat #dietsehat #programdiet #kursuspolamakan #dietaman #sarapansehat #tipslangsing #caracepatlangsing #lemakperuthilang #turunberatbadan #naikberatbadan #herbalifemember #herbalifeindonesia #distributorherbalife #shakeherbalife #jualherbalife #konsultasiherbalife #dietibumenyusui #nutrisiibuhamil #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #jualshakeherbalife #bajubigsize #herbalifemurah #dietalaeike #zumba #pejuangdiet

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

WA: 082301823791
BBM: DD4A00CD

Most Popular Instagram Hashtags