#TemuKangen

MOST RECENT

Mboooky long time no see, coba berhitung mbok hehehe
Temen kecil gue, yg pernah gilak bareng, belajar motor bareng sampe belajar trek"an hahaha
Kita cewe ga ada kalem"nya yah mbok,
Tp sekarang ketemu lg udah pada berkeluarga, seneng pake banget sih.

Maapin gue ga selalu ada di samping lu, hehe (sok romans)
Maapin ga bisa dateng ke nikahan, (temen macam apa gue, huft)
Tp terlepas dr ketidakhadiran gue, doa gue selalu ada buat lu insyaAllah.
Sehat terus yah mbok, semoga selalu bahagia πŸ–€πŸ˜‡
.
Temen gue yg bikin gue belajar toleran soal agama, yg bikin gue belajar ttg persahabatan, ahh intinyaa dulu pernah banyak kenangan, daaan sekarang kita bikin kenangan lg nyok @mbooky19 @ollachristiany πŸ˜‹

#morningmood
#ceritalama
#temenlama
#temensmp
#temukangen
#besokkumpullagi

..lustrum 7 arsitektur unibraw..
23 sept 2018
.
sayang bangeet..kurang antusiasme...banyaaak yg ngga hadir..yg ngga mau memanfaatkan moment silaturahmi kali ini..😜😜😜
.
#temualumni #temukangen

Alhamduliilah temu kangenn putih abu2 .. 3 ipa 1 πŸ˜ŽπŸ˜‰πŸ˜˜ semoga silahturahmi tetap terjaga .. aamiin πŸ€—πŸ˜ #british
#ipa1
#temukangen

Sebenarnya masih banyak sahabat2 ku tp yg lainnya sudah berbeda dengan keadaan yg sudah bersuami 😁😁 jadi kita tinggal ber2 deh hehe
Budak bawel pinter riweuh bageur heheπŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
.
.
#minggu #joggingpagi #visitcipanas #visitcianjur #lapangbrimobcipanas #senamjantungsehat #cipanas #temukangen #temanlama #happy

setelah sekian lama akhirnya aku bisa bertemu dengan kalian..
aku ucapkan banyak terima kasih buat klian semua...πŸ˜πŸ™βœŒοΈ
#temukangen #bestfriend #lovingyouprend

all of our a young child that is acting funnyπŸ˜…πŸ˜Ž
#temukangen πŸ’¦

Semua orang punya cara sendiri tuk bahagia

#temukangen
#alumniπŸŽ“

Regrann from @irvaanvann - Loung taim no sii sepuluh tahun +- ⚠️
.
.
.
πŸ“Έ : @mtrsaputra .
.
_______________________________________
.
#TEMUKANGEN #seram20 #SDNserua06 #angkatan20 #kedaikarib - #regrann

Sudah belasan thn tdk bertemu,akhirnya bertemu jg@arlinalukcy😍
Teman saat MTSM pangkalan,
Alhamdulillah arisan PKPS duri
#temukangen
#arisanpangkalankotobaru

Temu kangen + kumpul bocah. ❀❀❀
.
.
.
#meetup #temukangen #kumpulbocah #officemates

Reuni Sd
#Temukangen

Hidup terasa lebih berarti saat hidup kita berguna bagi orang lain, dan bukan lagi tentang diri sendiri
Bukan tentang apa yang bisa kita dapatkan, tetapi apa yang bisa kita beri
Bukan tentang apa yang ingin kita capai, tetapi apa yang bisa kita bantu orang lain capai
Membagikan ilmu yang kita miliki memberikan manfaat
Di situlah letak kepuasan hidup

#Dr. Ennyerowati #Bermanfaat #Sosialisasi #Ibadah #Temukangen #Persaudaraan

Aku bukanlah Seorang yang mengerti tentang kelihaian membaca Hati.
Aku cuma Pemimpi kecil yang berangan untuk merubah nasibnya..
...Ku pernah melihat bintang Senyum menghias Sang Malam,
Yang berkilau bagai Permata..
@padiband 'Sang Penghibur'

Selalu gak pernah Bosen dengan karya-karya dari Group yg satu ini.πŸ‘πŸ‘ #jccsenayan
#nengrosenote
#temukangen

Tidak ada yang pernah tau bahwa kenyamanan datang dari percakapan yang tidak jelas πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­ 😘
.
.
.
.
.
πŸ“· by: @lotusstd
Make up by: Diri sendiri πŸ˜‚ .
.
.
.
#bf #sahabatsejati #photostudio #temukangen #lotusphotostudio #lotusphotography #janganadadustadiantarakita #bestfriendgoals #temansekelas #pernahbusikpadamasanya #bestfriend

#TEMUKANGEN#SMP#DA#
*BANDARJAKARTA*230918

Most Popular Instagram Hashtags