#Sumut

MOST RECENT

ADIDAS EQT SUPPORT SOCK PRIMEKNIT "CORE BLACK SUB GREEN"
READY SIZE : 40, 41, 42, 43, 44
HARGA : RP 549.000 (Brand New In Box)
KUALITAS : PREMIUM HIGH QUALITY

CONTACT ORDER :
๐Ÿ“ฑLINE : @ttz6002j (Pakai @ Ya)
๐Ÿ“ฑWA : 081290492529

SERIUS ORDER ADD KONTAK LINE/BBM
SEND PIC PILIHAN & KIRIM FORMAT ORDER
FORMAT ORDER :
-NAMA LENGKAP
-ALAMAT LENGKAP
-NO HANDPHONE
-JENIS SEPATU & SIZE

BE SMART BUYER PLEASE
NO PHP,NO TIPU,NO CANCEL...NO HIT&RUN
HAPPY SHOPPING @trend.stuff

#adidaseqt #adidaseqtsupport #adidaseqtadv #adidaseqtsupportadv #adidaseqtcushion #adidasequipment #adidaseqtboost #jualsepatuadidas #adidasmurah #sepatumurah #jualsepatusekolah #jualsepatukuliah #jualsepatukerja #jualsepatukets #jualsepaturunning #jualsepatulari #jualsepatuolahraga #jualsepatusenam #jualsepatujoging #sepatucowok #sepatucewek #jakarta #jawabarat #jawatengah #jawatimur #sumsel #sumut #sumbar #kalimantan

Admin @penginta_i sendir menuju gunung MERAPI SINABUNG tadi siang selasa tgl 18 dimana kelihatan rumah rumah penduduk yg ditinggalkan dlm keadaan rusak berat dan masih ada penduduk sekitar gunung masih bertahan disana dimana mereka masih aktif dlm hal keseharian bercocok tanam seperti halnya hari hari biasa mereka tdk takut mati karena mati ada ditangan Tuhan karena mereka mereka sendiri masih punya beban thd keluarga utk menyekolahkan anak anaknya dan menyambung keberlangsungan HIDUPNYA.@medantrending @inimedanbungg @jokowi @wapresri.go.id @kingz_promotion @infoanda @sumutpaten
Vidio by #penginta_i GUNUNG SINABUNG TANAH KARO
#bupatikaro
#berastagi
#kabanjahe
#sumut
#sumutpaten
#kekinian

Asosiasi ADO MEDAN AKSI DAMAI DI MEDAN ttg asosiasi driver online medan sumut

Vidio by @penginta_i
#penginta_i @medantrending @kingz_promotion @infoanda @ditlantas.sumut #
poltabes.medan03 #kemenhub151 #sumut
#kapolri
#kapoldasumut

Akan ada saatnya pengorbanan, perjuangan yg kau lakukan tidak dihargai oleh orang yg kau harapkan tetapi orang yg tdk kau harapkan akan lebih menghargai itu!
.
.
.

#visitaceh #acehjaya #bandaaceh #geurute #travelingindonesia #sumut #explorer #mountain

Kampus Polimedia Jakarta sudah melaksanakan PSP2 nihh..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Kita tunggu untuk PSP2 kampus Polimedia Medan.. Untuk calon mahasiswa baru kampus Polimedia Medan jangan kalah semangat donk pastinya..๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #kreatif #inovatif #mahasiswabaru #mahasiswakreatif #desain #teknikgrafika #multimedia #periklanan #penerbitan #pelajarsumut #pelajarmedan #visitsumut #anakmedan #sumut #grafika #polimediamakasar #polimediajakarta #psp2

Repost @tribunmedandaily

Hai sahabat Tribun... ketemu lagi di GIVEAWAY Hari Kemerdekaan Periode terakhir (IV)
Selamat kepada pemenang di periode I, II dan III
--
Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekan RI ke 73 tahun, Tribun Medan mengadakan Giveaway Hari Kemerdekaan yg berlangsung tanggal 23 Juli hingga 19 Agustus mendatang.
--
Di periode ini juga akan dipilih dua orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah 1 Kotak Sirup Kurnia dan Produk Coca Cola dari Tribun Medan.
--
Mau ikutan? Caranya gampang.
- Follow akun @tribunmedandaily
- like dan repost postingan giveaway ini
- Tulis jawaban di kolom komentar dan
- tag lima orang teman kamu dan sertakan #tribunmedandaily dan #tribunmedangiveaway (Pastikan akun IG kamu tidak private), jika salah satu syarat tidak terpenuhi maka akan dianggap gugur.
--
Jangan sampai ketinggalan..Giveaway periode terakhir (IV) berakhir 17 Agustus 2018.
--
Pemilihan pemenang ditentukan secara acak dan diumumkan tanggal 19 Agustus mendatang.
--
SEMOGA BERUNTUNG!!
--
#giveaway #harikemerdekaan #tribunmedandaily #tribunmedangiveaway #kuisberhadiah #medan #merdeka #sumut #sumaterautara

Intinya "makin simple posternya makin tinggi valuenya, sebaliknya makin rumit posternya makin dibuang"
Begitulah yg saya ingat dari salah satu juri ๐Ÿ™
Arigathanks #fls2p2018 tahun depan ga jumpa ea ๐Ÿ˜…
.
.
.
.
#fls2n2018 #fls2p #sumut #sumutpaten #desainposter #poster #digitalart #coreldraw #disignstudio #fls2n #disignposter

Terlelap pun susah. Logika ku terus mengasah, angan yg masih saja basah.
.
.
.
Ahk, sok puitis๐Ÿ˜
Jadi bagini, tadinya sih pengen langsung pulang karena kedinginan. Pas di depan rumah (mati lampu), tiba-tiba teringat kalo ane salah seorang dari jutawan orang yg mengidap penyakit insomnia. Ketimbang pusing, seperti biasa jalan-jalan dulu ke pantai. Naahhh, alhasil nemu ini ni, ternyata ada sesuatu yg indah dibalik matinya lampu๐Ÿ˜…. Stel tripod, Aperture, ISO, sama SS diposisi siaga. Dan jreng-jreng.... Selaku amatir ane sudah cukup puas bisa motret kayak gini๐Ÿ˜.
Taken by Nikon D7200 with Tokina 11-16mm f2.8/30" ISO 3200
.
.
.
#night #star #milky #milkyway #pantainata #nata #malam #longexposure #exposure #landscape #nikon #nikond7200
#tokina #tokina1116 #landscaper #nataphotography #photography #natananrancak #saujana #saujanaecotourism #mandailingnatal #sumaterautara #sumut #indonesia

Kau tunjukkan jalan
Lalu tinggalkan aku sendirian
Matilah aku puan โ€ข
Kunjungi @kepinganlara ๐Ÿ•ถ
__________________________________________________
#vsco #vscoportrait #vscoedit #anakusu #poetry #poetrygram #afternoon #Indonesia #sumut #medan #photo #photos #photography

Mungkin sebagian bertanya kenapa postingan gw selalu identik dengan SIMALUNGUN. Yups, karna gw gak mau melupakan daerah kebanggaan gw. Sudah terlalu lama simalungun gak muncul ke permukaan.
.
Oke, kali ini bahas makanan khas SIMALUNGUN. Ya kalo masalah rasa sih gak usah di tanya lagi. Udah paten dan mantul.
.
***Kesalahan penulisan di video. Bukan 5 tapi tiga. Mungkin masih banyak makanan khas simalungun yang lain, tapi yang lebih sering di sajikan ya itu.
.
Udah siap explore tanah SIMALUNGUN?
HORAS!!! HABONARON DO BONA
.
.
#simalungun #simalungunesia #simalungunetnik #simalungunjaya #simalungun #ausimalungun #bataksimalungun #toba #karo #mandailing #pakpak #sumut #batak #halakhitabatak #bataknesia #simalungunkeren #parsimalungun #khasbatak #bataknese #bataksumut #medan #danautoba #visitsumut

Kunjungan Silaturahmi Sekjen Asosiasi Museum Indonesia (AMI) Pusat dan anggota Asosiasi Museum Indonesia Daerah Sumatera Utara (AMIDA SUMUT) beserta rombongan ke Museum Uang Sumatera (MUS).
Dalam rangka Musyawarah Daerah AMIDA SUMUT.

#asosiasimuseumindonesia #ami #amida #amidasumut #museumuangsumatera #musperin
#museumperkebunanindonesia
#museumnegerisumaterautara #museumdihatiku #museum #uangkuno #uang #kuno #uangjadul #uanglama #uangjamandulu #jamandulu #ilovemuseum #sejarah #numismatik #edukasi #numismatika #medan #sumaterautara #sumut #sumatera #indonesia #numismatikindonesia

"Aku ingin kembali merasakan kehangatan dan kehidupan diatas sana, didaratan yang luas, pandanglah kemari dan lihatlah tubuhku membeku dan nadiku berhenti berdetak, tapi lambat laun aku akan terbiasa karenanya, hanya untaian doa yang mampu menenangkan jiwa."
Ingin rasanya terus berada dipinggiran danau ini, danau yang menyimpan banyak cerita dan menyimpan air mata yang mengandung misteri dibalik keindahan dan keluasannya.
_______________________________________
#kmsinarbangun #sinarbangun #danautoba #prayfordanautoba #danautobanauli #andungandungnidanautoba #taotoba #namborunatijo #batak #perempuanbatak #hidupbatak #orangkitabatak #halakhita #bataknese #borusimalungun #tigarassimalungun #parapat #parapatdanautoba #wisatasumut #pariwisatasumut #anakborusimalungun #pemudabatak #sumut

Juara 2 lomba poster se-sumatera utara.
#FLS2N2018 #FLS2P #FLS2PPOSTER #SUMUT #juara #juara2

Yok yok kumpul bersama
Jangan sampe gak dateng ya,dan jangan lupa pake tshirt warna merah untuk merayakan moment kemerdekaan juga.
#2019tetapjokowi
#jokowi2periode
#jokowimaruf
#jokowi2periode
#sumut
#lek'jo
#relawanjokowi
#kemerdekaanindonesia

Most Popular Instagram Hashtags