#SudahiAtauHalalkan

MOST RECENT

Pernikahan impian ku?.
.
Aku tidak ingin bermewah mewahan, yang mennghabiskan banyak uang hanya untuk 1 hari saja.
.
Aku juga tak perlu gedung yang mewah, dan penuh dengan musik sana sini.
.
Aku hanya ingin menikah, semua nya karena Allah dan Allah Ridho 💕.
.
.
.
.#qoutes
#anauhibbukafillah
#akad
#akhwat
#pemudahijrah
#likeforlike
#like4like
#dengancaraku
#dakwahislam
#baper
#jomblofisabilillah
#halalkanatautinggalkan
#sudahiatauhalalkan
#togetherinjannah
#unialfi
#intankocet
#nattawardah
#nikahmuda
#niqabsquad
#indonesiatanpapacaran
#beraninikahtakutpacaran
#istrisholehah
#sholehah
#ikhwan
#calonimamku
#cintadalamdiam
#muslimahindonesia
#muslimahbercadar
#bercadar
#sahabatsurga

#1997fawaz
.
Semoga Bermanfaat ☝️😊
.
"Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"😄👍🏼
.
⚔Pacaran No⛔Nikah Yes✔⚔
.
#PantaskanPastikanPutuskan
.
#BerdikariAtasHati
👦 #BerdaulatAtasDiri 👦
.
Mengokohkan kekuatan jasmani
Membentengi dengan akhlak qur'ani
Mengapresiasi keyakinan dalam hati
Membiasakan diri menjadi pribadi mandiri
Menjadi kebanggaan agama, keluarga, bangsa, dan negeri
.
📷/📝: @1997fawaz
.
ألحمد لله رب العالمين
.
🕌🕋 Hari Keenam Di Bulan Haji Dzulhijjah 🕋🕌
.
(٦-ذُوالْحِجَّة-١٤٣٩)
.
#dzulhijjah
#dzulhijjah2018
#dzulhijjah1439
#ذوالحجة
#ذوالحجة١٤٣٩
#ذوالحجة٢٠١٨
#ذوالحجة1439
#ذوالحجة2018
.
#Menikah
#MenikahAgustus
#2018Menikah
#2019Menikah
#1439Menikah
#1440Menikah
#SudahiAtauHalalkan
#PutuskanAtauHalalkan
#HalalkanAtauTinggalkan
#PastikanAtauPutuskan
#IndonesiaTanpaPacaran
#AkadNikah
#JanganPacaran
#MenikahSaja
#SegeraMenikah
.

#1997fawaz
.
Semoga Bermanfaat ☝️😊
.
"Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"😄👍🏼
.
⚔Pacaran No⛔Nikah Yes✔⚔
.
#PantaskanPastikanPutuskan
.
#BerdikariAtasHati
#BerdaulatAtasDiri
.
Semangat menjadi diri sendiri
Menghargai lingkungan sekitar penuh dedikasi
Selalu berdo'a dan berharap pada Illahi
Memupuk sekokoh mungkin diri berakhlak islami
.
- Berdaulat Atas Diri ^ Berdikari Atas Hati -
.
📷/📝: @1997fawaz
.
ألحمد لله رب العالمين
.
🕌🕋 Hari Keenam Di Bulan Haji Dzulhijjah 🕋🕌
.
(٦-ذُوالْحِجَّة-١٤٣٩)
.
#dzulhijjah
#dzulhijjah2018
#dzulhijjah1439
#ذوالحجة
#ذوالحجة١٤٣٩
#ذوالحجة٢٠١٨
#ذوالحجة1439
#ذوالحجة2018
.
#Menikah
#MenikahAgustus
#2018Menikah
#2019Menikah
#1439Menikah
#1440Menikah
#SudahiAtauHalalkan
#PutuskanAtauHalalkan
#HalalkanAtauTinggalkan
#PastikanAtauPutuskan
#IndonesiaTanpaPacaran
#AkadNikah
#JanganPacaran
#MenikahSaja
#SegeraMenikah
.

Kata @ridhoidho25 - " kalau memang yakin bahwa Allah yang atur semuanya, lantas kenapa masih sibuk mengejar bahkan mengemis cinta pada manusia " .
.
.

#istiqomah #sudahiatauhalalkan #indonesiatanpapacaran #hijrah #hijrahcinta #grabid #grabbike #grabbikeindonesia #driveronline #drivergrab #tauhid #humble #bapontar #sendiri #exploreojekonline - #regrann

#1997fawaz
.
Semoga Bermanfaat ☝️😊
.
"Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"😄👍🏼
.
⚔Pacaran No⛔Nikah Yes✔⚔
.
#PantaskanPastikanPutuskan
.
#BerdikariAtasHati
#BerdaulatAtasDiri
.
Menjaga agar selalu suci
Mengembalikan fokus tujuan murni
Menginisiasi pribadi yang mandiri
Memantaskan untuk yang menanti
Menjadi pantas bagi yang dinantiBerdikari Atas Hati
.
📷/📝: @1997fawaz
.
ألحمد لله رب العالمين
.
🕌🕋 Hari Keenam Di Bulan Haji Dzulhijjah 🕋🕌
.
(٦-ذُوالْحِجَّة-١٤٣٩)
.
#dzulhijjah
#dzulhijjah2018
#dzulhijjah1439
#ذوالحجة
#ذوالحجة١٤٣٩
#ذوالحجة٢٠١٨
#ذوالحجة1439
#ذوالحجة2018
.
#Menikah
#MenikahAgustus
#2018Menikah
#2019Menikah
#1439Menikah
#1440Menikah
#SudahiAtauHalalkan
#PutuskanAtauHalalkan
#HalalkanAtauTinggalkan
#PastikanAtauPutuskan
#IndonesiaTanpaPacaran
#AkadNikah
#JanganPacaran
#MenikahSaja
#SegeraMenikah
.

Bawa aku dalam kehidupanmu
Jadi tulang rusukmu
Ibu dari malaikat kecilmu...
#pejuanghalal #pejuangsah #pejuangakad #pejuangresepsi #pejuangmahar #sudahiatauhalalkan

#Repost @beraninikah
• • •
Untuk Suamiku... .

Jangan khawatir suamiku, aku akan menutup mata dari mereka yang memiliki rumah lebih megah, kendaraan yang lebih mewah, dan harta yang lebih berlimpah dari milikmu. .

Aku juga akan menutup telinga dari para istri yang menceritakan penghasilan suami mereka yang lebih besar darimu, atau mengabarkan bahwa mereka dibelikan ini dan itu oleh suami mereka.
Aku hanya akan memandangmu, membawa segenggam rezeki yang kau peroleh dari pekerjaan halalmu, berapapun nilainya, itu sudah membuatku sangat bahagia. .

Suamiku, apapun pekerjaanmu, berapapun penghasilanmu, aku akan selalu bersyukur dan mendukungmu, selama engkau masih berada di jalan Rabb-mu. .

Semoga kau selalu dalam barisan terdepan dalam menjadikan keluarga kita menjadi sebaik-baiknya keluarga yang akan berkumpul kembali di surga firdaus.
Aamiin

Follow @BeraniNikah
Follow @BeraniNikah
Follow @BeraniNikah
.
#beraninikah #nikah #menikah #jodohduniaakhirat #suami #memilihjodoh #jomblo #pasanganhalal #muslimah #istri #jodoh #jodohidaman #suamiistri #konflikrumahtangga #pernikahan #jodohidaman #dakwah #keluarga #taaruf #cinta #mahar #sudahiatauhalalkan #pemudahijrah #sehidupsesurga #tausiyah #baper #pejuangnikah #nikahibadah #samawa #jomblofisabilillah #beraninikah

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami? ,
WA: +6285719250576

😍😍😘😘😘
Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri??
KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!??
🆕~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~

Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini.
Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ?
jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah.

Keluarga yang anda ing) inkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya :

1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya
2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping
3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter
4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda
5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian'' menyembuhkan penyakit lainnya.
6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan.

Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. .
.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya diantara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. .
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Kok udah hari sabtu aja sih 😣
Tapi kalau sama kamu tiap hari rasanya seperti hari sabtu terus 😁
Mau kemana nih guys?
Jangan lupa cek info prakiraan cuaca dulu ya guys 🌤

#infocuacamerauke #bmkg #infobmkg #pedulicuaca #malamminggu #savejomblo #jomblomerdeka #merdeka #sudahiatauhalalkan

#1997fawaz
.
Semoga Bermanfaat ☝️😊
.
"Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"😄👍🏼
.
⚔Pacaran No⛔Nikah Yes✔⚔
.
#PantaskanPastikanPutuskan
.
#MerahBerani
#PutihSuci
#NKRI
.
Kemerdekaan itu DIGAPAI bukan DIMINTA
Kemerdekaan itu PERJUANGAN bukan PEMBERIAN
.
Maka, MERDEKA itu
" MERaih kemerDekaan dEngan Kemuliaan Akhlak "
.
📝: @1997fawaz
📽: @yusufmansurnew
.
ألحمد لله رب العالمين
.
🕌🕋 Hari Keenam Di Bulan Haji Dzulhijjah 🕋🕌
.
(٦-ذُوالْحِجَّة-١٤٣٩)
.
#dzulhijjah
#dzulhijjah2018
#dzulhijjah1439
#ذوالحجة
#ذوالحجة١٤٣٩
#ذوالحجة٢٠١٨
#ذوالحجة1439
#ذوالحجة2018
.
#Menikah
#MenikahAgustus
#2018Menikah
#2019Menikah
#1439Menikah
#1440Menikah
#SudahiAtauHalalkan
#PutuskanAtauHalalkan
#HalalkanAtauTinggalkan
#PastikanAtauPutuskan
#IndonesiaTanpaPacaran
#AkadNikah
#JanganPacaran
#MenikahSaja
#SegeraMenikah
.

- .

Untukmu Para Pemuda
.
"Jika Anda ingin menikah, jangan pikirkan dulu soal mahar. Jika niat anda tulus menjaga diri agar terhindar dari fitnah, maka Allah akan tunjukkan jalan keluar dari arah yang tiada pernah anda sangka Insya Allah."
.
- Ustadz Dr. Syafiq Riza Hasan Basalamah, M.A hafizhahullah -
. .

#galeribukuislami #love #hijrah #SudahiAtauHalalkan #AKAD #nikah #berkah #islam #halal #cinta #Jodoh #jomblo #bukunikah #jodohpastibertemu #menikah

Menikahlah dikarenakan perintah Allah dan rasul, bukan karena hanya keterdesakan perintah orangtuamu, bukan pula dikarenakan umurmu yang terus saja memanggilmu, bukan karena hanya sebatas perasaan sukamu saja, dan juga bukan karena semua teman-temanmu sudah menikah sedangkan tinggal kamu yang sendirian. Ikhlaskan semuanya, niatkanlah menikah dikarenakan bahwa itu adalah perintah dari Allah dan rasul.”
💐💍💝
.
.
.
Follow @BeraniNikah
Follow @BeraniNikah
Follow @BeraniNikah .

#beraninikah #nikah #menikah #nikahmuda #anakjamannow #pejuangnikah #pacaranharam #remaja #jodohidaman #hijrah #2019gantistatus #baper #ngaji #anakzamannow #saynotopacaran #single #memantaskandiri #jomblo #jodoh #dakwah #dakwahislam #memilihjodoh #pacaran #jomblofisabilillah #pemudahijrah #jomblosampaihalal #taaruf #jagahati #jomblomulia #sudahiatauhalalkan
.
©susywijaya9966

#1997fawaz
.
Semoga Bermanfaat ☝️😊
.
"Mari Ber-HTI (Hijrah Terus Istiqomah)"😄👍🏼
.
⚔Pacaran No⛔Nikah Yes✔⚔
.
#PantaskanPastikanPutuskan
.
#MerahBerani
#PutihSuci
#NKRI
.
Kemerdekaan itu DIGAPAI bukan DIMINTA
Kemerdekaan itu PERJUANGAN bukan PEMBERIAN
.
Maka, MERDEKA itu
" MERaih kemerDekaan dEngan Kemuliaan Akhlak "
.
📝: @1997fawaz
📽: @hendri.jef
🗣: @ustadzabdulsomad
.
ألحمد لله رب العالمين
.
🕌🕋 Malam Keenam Di Bulan Haji Dzulhijjah 🕋🕌
.
(٦-ذُوالْحِجَّة-١٤٣٩)
.
#dzulhijjah
#dzulhijjah2018
#dzulhijjah1439
#ذوالحجة
#ذوالحجة١٤٣٩
#ذوالحجة٢٠١٨
#ذوالحجة1439
#ذوالحجة2018
.
#Menikah
#MenikahAgustus
#2018Menikah
#2019Menikah
#1439Menikah
#1440Menikah
#SudahiAtauHalalkan
#PutuskanAtauHalalkan
#HalalkanAtauTinggalkan
#PastikanAtauPutuskan
#IndonesiaTanpaPacaran
#AkadNikah
#JanganPacaran
#MenikahSaja
#SegeraMenikah
.

Most Popular Instagram Hashtags