#smanda

50173 posts

TOP POSTS

Cukup dia, lelah jika harus mencari lagi šŸ˜‰
#smanda #muaraenimhits #muaraenimlove #s.sumsel #muaraenimtakrawclub

Pray for SMAN2BOGOR #smanda , semoga di beri ketabahan bagi korban yg mengalami ini amin ya allah

Masuk babak final aja kami udah banggaā€¢
#smanda

[KABAR GEMBIRA]

buat kamu para pejuang sbmptn 2017 kamu WAJIB IKUT!
Simulasi SBMPTN Terbesar di Indonesia hadir kembali di tahun ini. Ajang uji coba kemampuan SBMPTN paling ditunggu setiap tahunnya. Simulasi SBMPTN sudah masuk tahun ke 4 lho! rutin diadakan dari tahun 2014 sampai tahun sekarang.

Simulasi SBMPTN 2017 terbesar se-Indonesia. diselenggarakan serentak di 22 kota, dengan target 50.000 peserta pada hari Minggu, 23 April 2017

Sudah ribuan peserta mendaftar. segera daftar di www.simulasisbmptn.co.id atau http://tiket.simulasisbmptn.co.id

informasi lebih lanjut:
instagram dan twitter : simulasisbmptn
facebook : simulasi sbmptn nasional
website : www.simulasisbmptn.co.id
line : https://line.me/R/ti/p/%40simulasisbmptn atau line @simulasisbmptn

#simulasisbmptn #snmptn #sbmptn #putihabu #masukPTN #SMA #smahits #simulasisbmptn #pejuangsbmptn #itb #ui #ugm #undip #its #unair #ub #smansa #smanda #smanti #kelasduabelas #xiiipa1 #xiiipa2 #xiiipa3 #xiiipa4 #jadwalsbmptn #jadwalsnmptn #jadwalun #tryout #tryoutnasional

Kenalin nih gan ini dia leader #SMANDA BS th 2016-2017 sekolahnya kita šŸ˜@ozi_meickloni dia punya kepemimpinan yg bagus,kita gak salah pilih kok wkwk

ļæ¼
Senin, 27 Februari 2017 | 17:29 WIB

Hujan deras yang mengguyur Kota Bogor Jawa Barat sejak Senin siang (27/2) menyebabkan banjir di sejumlah titik. Banjir terparah terjadi di Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal.

Seorang ibu dan anaknya yang baru berusia 3 tahun dikabarkan meninggal dunia akibat terseret banjir. Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Islam Bogor.

Selain itu, banjir juga menyapu SMA Negeri 2 di Sukaresmi. Puluhan sepeda motor di tempat parkir SMAN 2 terseret banjir.

#Bogor
#banjirbogor
#smanda
#Smandabogor

Mereka tidak peduli dari mana kamu memulainya, mereka melihat dari bagaimana caramu mengakhirinya.šŸ”
#alhamdulillah #1st #smanda #okeokeoke

MOST RECENT

Orang sukses itu pernah merasakan malas,bodoh dan gagal ,tapi mereka terus bergerak dan berubah
.
.
#anak aceh
#smanda lsm
#semangat #usaha

[KABAR GEMBIRA]

buat kamu para pejuang sbmptn 2017 kamu WAJIB IKUT!
Simulasi SBMPTN Terbesar di Indonesia hadir kembali di tahun ini. Ajang uji coba kemampuan SBMPTN paling ditunggu setiap tahunnya. Simulasi SBMPTN sudah masuk tahun ke 4 lho! rutin diadakan dari tahun 2014 sampai tahun sekarang.

Simulasi SBMPTN 2017 terbesar se-Indonesia. diselenggarakan serentak di 22 kota, dengan target 50.000 peserta pada hari Minggu, 23 April 2017

Sudah ribuan peserta mendaftar. segera daftar di www.simulasisbmptn.co.id atau http://tiket.simulasisbmptn.co.id

informasi lebih lanjut:
instagram dan twitter : simulasisbmptn
facebook : simulasi sbmptn nasional
website : www.simulasisbmptn.co.id
line : https://line.me/R/ti/p/%40simulasisbmptn atau line @simulasisbmptn

#simulasisbmptn #snmptn #sbmptn #putihabu #masukPTN #SMA #smahits #simulasisbmptn #pejuangsbmptn #itb #ui #ugm #undip #its #unair #ub #smansa #smanda #smanti #kelasduabelas

Kali ini Cuma Peraktek. InShaaAllah Suatu saat nanti bisa Atas izin Allah šŸ“¤
#manasikhaji #smanda #masasma

Ada beberapa temen yang cuman butuh nya doang dateng giliran udah terus lupa siapa yang bantu dia dan ketika lu minta bantuan ke dia, dia pura pura ga denger dan banyak alasan šŸ’©
[ā€¦]
.
.
[ā€¦]
šŸ“·: @agustusan
#masasma#smahits#smanda#ducihitz@ducihitz#sman2ckp@masasma

Geneone.
#smanda

Masuk babak final aja kami udah banggaā€¢
#smanda

Lagi nostalgia,, eh nemu karya lama with @yastrianasuyari @ryanitaayu @pt.asricipta ,, lampu smanda masi di smanda ga ya wkwkwk kangen #karya #seni #lama #kangen #masa #putihabuabu #lampu #smanda #smandapura30

Kenalin nih gan ini dia leader #SMANDA BS th 2016-2017 sekolahnya kita šŸ˜@ozi_meickloni dia punya kepemimpinan yg bagus,kita gak salah pilih kok wkwk