#SenyumDanTularkan

MOST RECENT

Memperhatikan, mendengar dan merasakan. Pada diamnya alam yang tenang dan damai. Cukup sekedar berada di balik itu, dari kejauhan hiruk pikuknya dunia. Puji syukur atas segala nikmat karunia Tuhan. Sang Pemilik Nurani, juga Sang Maha Segala Bentuk Kehidupan.
.
๐Ÿ“ธ : @zendizen .
๐ŸŒ : Sikunir, Dieng Plateu - Jawa Tengah.
.
#MaleoIndonesia #SenyumDanTularkan

Senyum yg tulus lahirnya dari hati dimana suasana hati yg bahagia, sukacita dan damai sejahtera maka lahirlah sebuah senyuman yg tulus.
Senyum antagonis sinetron lahir dari hati yg penuh kebencian, kemarahan, kedengkian dan ketidak adanya damai sejahtera di hati..๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– senyuman cucu bu @evierantian_35
#senyummanis #senyumdantularkan #senyumandamai #sejahteradihati

[SAYA DAN ADANYA]
TERANG GELAP SEPI SENYAP SEMUA MEMBUTUHKAN RUANG UNTUK MENYATAKAN PERGERAKANYA ATAU MEMBACAKAN TEORI.TEORI ENTAH YANG DI DAPATKAN DARI MANA YANG KU TAU HANYALAH HARUS TETAP ADA SEMANGAT HIDUP AGAR HIDUP TIDAK MEREDUP...
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
#keterserahanitupenting
#sayadanadanya
#myself
#dreadjourney
#orangsantaibukanmalas
#blackandwhite
#senyumdantularkan
#gimbalizme
#dreadlock
#dreadyboy
#dreadloveandpeace
#bedabukanbahaya
#makeartnotwrong
#gerakgerakgerak
#seniitumenyatukandanmenyatakan
#seniitutidakdiam
#artventure_ +018gutMALAM
โ˜ฎโ˜•๐Ÿƒโ›ˆ๐Ÿ”„๐Ÿšฌ

Bahagia itu sederhana, yaitu main sepak bola bersama sama.
#AllianzIndonesia #sepakbola #Senyumdantularkan #janganlupabahagiaโœŒ

Mengoper dengan bagian kaki yang tepat

Setiap orang punya caranya sendiri untuk menendang bola, terutama ketika melakukan operan. Ada yang menggunakan bagian kaki luar untuk memberika efek atau arah yang berbeda, atau ada pula yang menggunakan ujung depan kaki untuk membuat bola bergerak lurus. Tetapi apabila Anda membutuhkan akurasi, maka kaki bagian dalam adalah bagian yang tepat.

Bagian dalam kaki yang digunakan adalah di antara ibu jari dan tumit. Dengan bagian tersebut, Anda memiliki kontrol lebih besar dan memaksimalkan kemungkinan bola akan mencapai rekan setim Anda. Dengan kata lain, mengoper menggunakan bagian dalam kaki, membuat Anda bisa dengan mudah mengatur akurasi serta tenaga yang keluar ketika bola dilepaskan.
Pengaturan tenaga

Posisi yang tepat untuk menendang adalah 30 derajat dari bola. Ini memudahkan Anda untuk mengayunkan kaki dan mengarahkan ke mana bola kemudian nantinya akan bergulir. Sementara soal tenaga, Anda bisa menembak dengan mengarahkan kaki Anda ke bagian bawah bola. Ini akan membuat operan menjadi lebih tegas dan kuat. Meskipun demikian, cara ini mesti benar-benar diperhatikan karena terkadang bola yang dilepaskan akan agak melambung dan menjadi agak sulit bagi penerima operan.
Lakukan dengan santai

Poin terakhir adalah yang paling sering disebutkan oleh para ahli mengoper sepertiย Xavi Hernandez dan Mesut ozil Ketika mengoper, terkadang apa yang ada di kepala seseorang bahwa bola mesti sesegera mungkin sampai ke pemain yang dituju. Ini yang membuat kemudian operan menjadi tidak maksimal karena ada rasa tergesa-gesa untuk melepaskan operan. Tenaga terkadang berlebih, atau akurasi yang juga buruk. Ini sering terjadi bahkan dalam pertandingan yang melibatkan para pemain profesional.

Cara terbaik ketika mengoper adalah santai. Lemesin aja, mungkin itu bahasa anak zaman sekarang, yang cukup tepat untuk menggambarkan bagaimana kondisi yang tepat ketika mengoper bola. Dalam kondisi yang santai dan tenang, Anda bisa melihat situasi dan sudut lapangan yang lebih luas. Sehingga tidak terburu-buru melakukan operan.

@the_beautifullgame
@allianzid_fc
@jakartaberolahraga

#gbk
#adidas
#kompaksalingjaga
#senyumdantularkan

Human Interest.
Menua bersama. Menggali rezeki bersama.
Menuju jannah bersama. Insya Allah.
.
๐ŸŒ : Perkebunan Agrowisata Tambi-Temanggung.
.
#IndonesiaBagus #MaleoIndonesia
#SenyumDanTularkan #TemanggungBersenyum

#LirikSebuahLagu
Lupakan gundahmu, luapkan senyummu.
Lukiskan manisnya, bersenjagurau.
Berdua denganku.
.
๐ŸŒ : Puncak Sikunir.
๐ŸŽต : Bersenjagurau by @senarsenja .
.
#Silhouette #IndonesiaBagus
#MaleoIndonesia #SenyumDanTularkan

saya membuat lelucon. mungkin karena saya tk mau menunggu seseorang membuatku tertawa. jd saya memulai.nya dan menikmatinya sendiri. saya tk harus menjatuhkan diri atau menggina. siulan kecil dari cerita hidup yg sopan untuk ditertawakan. Saya cuman penikmat dari rasa bersyukur untuk tersenyum. pejuang senyuman, dikala air mata bergerah kearah grafitasi bumi. Saat dimana posisi terkuat untuk bernafas dan saya hidup kembali. tetaplah menyapa walau itu sederhana. tetaplah ada walau tk terasa. tetaplah nyata walau itu sementara. saya cuman orang biasa pada umum.nya #senyumdantularkan

#Pantun
Kang Dadang beli jamu buyung upik.
<cakeeep>
Ada si Dahlan lagi kesel sama Mpok Atik.
<tjahhhkeeeppp>
Kawah Sikidang pemandangannya emang apik.
<naaahhh>
Bakalan nyesel kalo bilang Indonesia itu nggak cantik.
<nah kaaan gua bilang juga apa>
.
๐Ÿ“ธ : @zendizen .
๐ŸŒ : Kawah Sikidang.
๐ŸŽ’ : Foldable Bag Waterproof by @maleoindonesia .
.
#IndonesiaBagus
#MaleoIndonesia
#SenyumDanTularkan
#BanggaPakaiProdukDalamNegeri

#DialogDalamFoto
D : Nab.
Z : Iye Bang Doel.
D : Sini marih deketan sama abang.
Z : Kenape bang?
D : Ade yang pen abang omongin.
Z : Ade ape emang Bang Doel?
D : Asyik yeh jalan jalan dimarih.
Z : Iye bang. Sejuk banget udarenye.
D : Iye Nab. Emezing emang yeh Indonesia.
Z : Bener banget bang. Zenab seneng deh bise piknik ama Bang Doel.
D : Ah elu Nab, bise aje bikin abang kesengsem.
Z : Hehehe.
.
D : Nab.
Z : Iye bang Doel.
D : Abang mau tanye.
Z : Tanye apa Bang Doel?
D : Kalo abang jadi kumbang, elu jadi apenye Nab?
Z : Jadi bunge nye bang.
D : Biar sari bunge cinte elu bise abang sedotin terus yeh?
Z : Nah itu abang tau.
D : Biseeee aje lu Nab.
Z : Hehehe.
.
D : Nah kalo abang jadi padang sapanah, elu jadi apenye Nab?
Z : Jadi bukit teletabis nye bang.
D : Nggak saleh jadi bukit teletabis?
Z : Bener kok bang.
D : Lah kok gitu?
Z : Biar bikin Bang Doel pengen melukin Zenab terus.
D : Pegimane coba maksudnye?
Z : Soalnye kan teletabis suka berpelukan baaang.
D : Hahaha saaa ajeeee lu Nab.
Z : *nyengir ke Bang Doel*
.
D : Emang elu mau nih abang peluk?
Z : Hehe boleh.
D : Yaudeh sini deh abang peluk.
Z : Eh tapi jangan deh baaang.
D : Lah pegimane si? Tadi katenye mau.
Z : Nggak enak bang banyak orang, ntar kite diliatin.
D : Kaga ape ape Nab.
Z : Ah nggak jadi deh bang, Zenab malu.
D : Kaga ape ape Naaaab.
Z : Malu baaaang.
D : Kan kalo lagi kasmaran mah dunie milik kite berdua Nab, nyang laen numpang.
Z : Ih Bang Doel biseeeee ajeeee.
D : Hahahaha
Z : Yaudah deeeeh boleeeh hehehe
.
๐ŸŒ : Dieng Plateu.
.
#IndonesiaBagus #MaleoIndonesia
#SenyumDanTularkan #GombalReceh

Be strong but not rude. Be kind but not weak. Be humble but not timid. And be proud but not arrogant.
.
๐ŸŒ : Bukit Sidengkeng.
.
#IndonesiaBagus
#SenyumDanTularkan
#MaleoIndonesia
#Silhouette

Thing positive and positive things.
Will happen!

#Senyumdantularkan
#Savetempatbermain

Location: Telaga warna. Dieng. Central Java. Indonesia.

Rumus sebuah kalimat :
Ketika subjek (I) bertemu dengan objek (N) kemudian melakukan sebuah serangkaian kata kerja (DO) dan (NE) di sebuah tempat yang disebut (SIA) maka itu lah yang dinamakan dengan INDONESIA.
.
๐Ÿ“ธ : @zendizen .
๐ŸŒ : Perkebunan Agrowisata Tambi-Temanggung.
๐ŸŽ’ : Foldable Bag Waterproof by @maleoindonesia .
.
#IndonesiaBagus #MaleoIndonesia
#TemanggungBersenyum #SenyumDanTularkan
#BanggaPakaiProdukDalamNegeri

Alhamdulillah, bab baru pun telah dimulai.

#Senyumdantularkan
Documentation by : @kotakimaji
Venue at : @rumahsarwono
Wedding Organizer by : @riwedding.organizer

asli kudu nangis aku ndelok raiku ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ #mukakukakukakikuluka
#senyumdantularkan

[MANUAL BINAL !!!]
MERAH MEMBARA KUNING SUKA.SUKA...
HAK.HAK.HAK....
TIDAK ADA KURANG LEBIH JIKA MAU DI CUKUPKAN.....
KETERSERAHAN ITU PENTING !!!
#meandmydreadhead
#kurangkubanyaklebihnyakubagikan
#meinframe
#akudandayaku
#gimbalizme
#bedabukanbahaya
#senyumdantularkan
#bedabukanbahaya
#keterserahanitupenting
#gerakgerakgerak
#seniitumenyatukandanmenyatakan
#seniitutidakdiam
#artventure_ +018gutMALAMโ˜•โ˜ฎ๐Ÿƒ๐Ÿ”„๐Ÿšฌ

[gutMALAM PERTUKANGAN]
KAMMING SAN... minat cuuz ~WA:0896.6528.1018
DM/INBOX ๐Ÿค—
HAK.HAK.HAK... ๐ŸŒŽ
SELAMAT MERATA.... MOGA BESOK LUSA DAN SETERUSNYA KITA MASIH TETAP MERDEKA BUKAN MERDEKA UNTUK 1 HARI INI SAJA โš 
#finish
#sweetprogress
#cutandpainting
#progression
#limitededition
#manualbinal
#makeartnotwrong
#denimdamnpatch
#paintingpatch
#independenceday
#diindonesia
#diypatch
#merdekarata
#bedabukanbahaya
#salamlestari
#kitahidupbukanuntukredup_
#orangsantaibukanmalas
#gimbalizme
#senyumdantularkan
#gerakgerakgerak
#seniitumenyatukandanmenyatakan
#seniitutidakdiam
#artventure_ +018gutMALAMโ˜•๐Ÿ”„โ˜ฎโœ‚๐Ÿ–Œ๐Ÿšฌ

[gutMALAM PERTUKANGAN]
KAMMING SAN... minat cuuz ~WA:0896.6528.1018
DM/INBOX ๐Ÿค—
HAK.HAK.HAK... ๐ŸŒŽ
SELAMAT MERATA.... MOGA BESOK LUSA DAN SETERUSNYA KITA MASIH TETAP MERDEKA BUKAN MERDEKA UNTUK 1 HARI INI SAJA โš 
#sweetprogress
#cutandpainting
#progression
#limitededition
#manualbinal
#makeartnotwrong
#denimdamnpatch
#paintingpatch
#independenceday
#diindonesia
#diypatch
#merdekarata
#bedabukanbahaya
#salamlestari
#kitahidupbukanuntukredup_
#orangsantaibukanmalas
#gimbalizme
#senyumdantularkan
#gerakgerakgerak
#seniitumenyatukandanmenyatakan
#seniitutidakdiam
#artventure_ +018gutMALAMโ˜•๐Ÿ”„โ˜ฎโœ‚๐Ÿ–Œ๐Ÿšฌ

[AKU DAN DAYAKU]
TIDAK ADA KURANG LEBIH JIKA MAU DI CUKUPKAN.....
KETERSERAHAN ITU PENTING !!!
#meandmydreadhead
#kurangkubanyaklebihnyakubagikan
#meinframe
#akudandayaku
#gimbalizme
#bedabukanbahaya
#senyumdantularkan
#bedabukanbahaya
#keterserahanitupenting
#gerakgerakgerak
#seniitumenyatukandanmenyatakan
#seniitutidakdiam
#artventure_ +018gutPAGI โ˜•โ˜ฎ๐Ÿƒ๐Ÿ”„๐Ÿšฌ

Most Popular Instagram Hashtags