#SafetyRiding

MOST RECENT

#Repost @tjahaja.baru
• • • • •
Hi Brosist, Salam Semakin di depan
.
saat berkendara Helm merupakan kelengkapan penting dalam melindungi kepala. Namun terkadang para pengendara menyepelekan hal sesederhana ini, dengan tidak memakai helm. penggunaan helm juga musti bener ya bro n sist, pasang helm ampe bunyi Klik ya
.
Oh ya, buat brosist yang punya foto atau video menarik dengan motor yamaha kesayangan dan nanti mimin bakalan repost, foto yang direpost bakalan dapat bingkisan menarik dari mimin ya
.
Caranya
1. Posting Foto menarik bro n sist dengan motor Yamaha kesayangannya
2. Sertakan #tjahajabaru
.
#tjahajabaru
#yamahaindonesia
#yamahasumbar
#safetyriding

Minimalisasi Kecelakaan di Jalur Ijen, Dishub Banyuwangi Pasang Cermin Cembung di Tikungan
.
Rambu cermin cembung dipasang mulai dari Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, hingga ke Paltuding, Kawah Ijen. Pemasangan cermin cembung tersebut merupakan salah satu langkah untuk meminimalkan terjadinya kecelakaan lalu lintas pada jalan menikung.
.
Kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi Kusiyadi mengatakan, pihaknya telah melakukan pemasangan rambu jalan berupa cermin cembung pada setiap tikungan di sepanjang jalur menuju Gunung Ijen. Pemasangan cermin cembung tersebut bukanlah tanpa alasan.
.
Sepanjang jalur menuju gunung yang memiliki ketinggian 2.386 meter dari permukaan laut (mdpl) tersebut, medan jalannya berkelok dengan tikungan cukup tajam. Belum lagi dengan medan jalan yang menanjak dan menikung. Sebelah kanan dan kiri jalan juga jurang dan perbukitan. ”Jumlahnya kami lupa, tapi sudah kami pasang rambu-rambu kok,” katanya.
.
Pemasangan cermin cembung tersebut diharapkan memudahkan pengendara motor dan mobil. Setidaknya bisa membantu pengendara untuk melihat atau mengetahui kendaraan yang akan hendak melintas dari arah berlawanan saat di tikungan.
.
Selain rambu cermin cembung, Dishub Banyuwangi juga telah memberikan tanda rambu-rambu lalu lintas seperti rambu rawan longsor, jalan tanjakan dan lainnya. Hanya saja, medan jalan menikung dan sempit kini sudah mulai diperlebar
. 📸 ilustrasi
@dishub_bwi
@banyuwangi_tourism
@azwaranas.a3

#ijen #wisata #safetyriding #mountain #traveladdict #traveling #travel #travelblogger #follow4follow #followme #likeme #likeforlike #likeandlike

Salam Satu Hati 🙏🏻♥️ Persiapan Jalan Sehat Hut PGRI di alun" kajen

#cendanawangikedungwuni
#welovehonda #hondapekalongan #hondajateng #SafetyRiding #Cari_aMaN

Cc @megazhord
Mendengarkan musik lewat handfree, pk gps saat berkendara.. Dan berkendara sambil merokok itu tidak dilarang selama pengendara itu tidak hilang konsentrasi..
Tapi.. Apakah tindakan tersebut merugikan pihak lain????
Jawaban nya.. "Ya"
Abu rokok tersebut bisa mengganggu konsentrasi pengendara lain, dan bisa saja hal tersebut menjadi penyebab lakalantas.
Trus mendengarkan musik menggunakan hf saat berkendara, memang untuk sebagian orang (tidak termasuk saya) bisa mengurangi kejenuhan saat berkendara namun hal tersebut bisa saja merugikan contohnya ketika bunyi klakson pengendara lain yg tidak terdengar dan akhirnya menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan.

Untuk sebab itu, Butuh kesadaran diri sendiri... Kesadaran angkat tingkat konsentrasi dijalan yang sangat penting..
Safety riding...
Utamakan keselamatan bukan kecepatan..
Biar lambat asal selamat.. #safetyfirst
#safetyriding
#bikers
#komunitas
#riders
#vixion
#vixionriders
#megazhord_indevendent
#003
#drielgabo

Hay guys, Naik Motor zaman now itu ya #cari_aman! pake helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu.

#cari_aman #safetyriding #capellahondariau #telukkuantan #riau

Ketika semua berbondong-bondong dengan kemewahan angsuran, aku masih setia dengan kenyamanan yang selalu membahagiakan 🛵😂✌️💕🇲🇨
@hafid_hilmi18

#storyofmylife
#safetyriding
#vespa
#vespapx
#vespaindonesia
#vespasidoarjo
#vespajawatimur
#vespabartados
#vespaworld
#vespakece
#vespapeace
#ilovevespa
#vespalengkap
#vespapku

Helm Nolan N605 Stoner -026- Metal White

Price : Rp. 3.000.000

Untuk pemesanan silakan hubungi kami melalui What'sApp di nomor :
. 0895 - 3504 - 09445 (Marlyn)
. 0895 - 3504 - 09446 (Rustam)
. 0895 - 6157 - 78454 (Rahmat)
. 0895 - 1315 - 7705 (Lina)
. 0895 - 1315 - 7725 (Philip)

Atau juga bisa menghubungi kami di salah satu Market Place di bawah ini :
. Tokopedia : TokoApparel
. BukaLapak : TokoApparel
. Shopee : TokoApparel

TokoApparel.Com 
Jl. Kebon Jeruk 3 No 16 
021 62310609

#bikers #bikersjakarta #rodaduasampetua #r2st#baikers #safetyriding #ridingapparel #naikmotor#sunmori #motovlogger #motovlogging #satu_aspal#gilatouring #helmetindonesia #helmetlovers#nolan #nolanofficial #nolanteam

.
NITROGEN GRATIS

Hal sederhana yg terkadang dilupakan pengendara sepeda motor adalah mengecek kondisi tekanan angin pada ban, yg dapat mengakibatkan telapak ban cepat aus atau telapak ban habis secara tidak merata.

Penggunaan Nitrogen (N2) sesuai dengan tekanan yg dianjurkan (ban depan 29 psi, ban belakang 33 psi) utk ban sepeda motor Anda, akan sangat menguntungkan. Ban menjadi lebih awet dan lebih nyaman dalam berkendara.

Kami memberikan solusi utk Anda dengan menyediakan layanan prima, baik (1) isi ulang N2, (2) penambahan tekanan N2, maupun (3) pengecekan tekanan N2 secara GRATIS SEUMUR HIDUP tanpa syarat apapun. Dengan membeli maupun tanpa membeli ban di toko & bengkel kami.

Salam #SafetyRiding 🙏 ———————————————————
DEPO WAROENG BAN
Jl. Taman Siswa No. 27A, Yogyakarta
(selatan Pendopo Taman Siswa)
☎️ (0274) 2872558
📱 0895 343 346 603 (WA/SMS)
📱 0821 4373 2231 (WA/SMS)

Operasional : Senin s/d Sabtu, 08.00 - 17.00 ———————————————————
#banmotor #bansepedamotor #banmotormurah #bansepedamotormurah #banmotorjogja #bansepedamotorjogja #tokoban #tokobansepedamotor #tokobanmotor #bengkelban #bengkelbansepedamotor #bengkelbanmotor #nitrogengratis #nitrogen #depowaroengban

Inget nggak, sudah berapa lama kamu nggak ganti helm? 🤔
.
Apakah dari pertama kamu beli, terus sampai sekarang beli bertahun-tahun nggak pernah kalian ganti ataupun cuci? 😞😞😞 Sedih banget.
.
Masbro dan mbaksis, penggunaan helm itu maximal 3 tahun semenjak pembelian itupun kalau kita sering mencucinya ya 😉. Lebih dari waktu itu sebaiknya kita menggantinya, agar kesehatan area kepala kita terjaga. .
Pacar aja gonta-ganti, masa helm engga? 🤭
.
.
.
#yamahajateng #yamaha #helm #safetyriding #helmmotor

Hari ini momen bersejarah 10 tahun ajang acara silaturahmi antar bikers honda senusantara, ajang mempertemukan dan mengenalkan kebudayaan dari berbagai macam karakter dalam hobby yang sama. Motor bukan sekedar alat transportasi semata, tapi banyak yang jauh lebih bermakna.
Gas ke Honda BIKERS DAY.
Bagi temen-temen yang belum bisa berangkat tahun ini semoga kita bisa dipertemukan tahun depan amin.

Jangan lupa :
Follow 👉 @hcoi_surabaya
.Tag 👉 #hcoi_surabaya

#cbr250rrjatim #cbr250rrfans #cbr250rrindonesia #cbr250rr #indo250up #hcoi #hcoi_official #surabaya #hits #adventure #sportbikeindonesia #tourderefresh #relax #explorejatim #honda #oneheart #satuhati #CariAman #seduluran #community #indobikerz #sportbikeindonesia #mpmdistributor #safetyriding #gasgakrewel#like #love #2019tetapriding
.
.
@hcoi_jakarta @hcoi_asah @hcoi_aearea @hcoi_bogor @hcoi_padang @hcoi_banjarmasin @hcoi.makassar @hcoi_aceh @hcoi_subang @hcoi_palu @hcoi_official @hcoipurwakarta @hcoi_balikpapan @hcoi_bali @yana_mulyana1968 @cbr.fans.indonesia @cbr250rr_gresik @cbr250rr_lamongan @malang_cbr250rr_owner @cbr250rrindonesia @cbr250rrindo @bikerscbr250rr @hcoi_ciayumajakuning @hcoi_chapterjember @blitarridercbr250rr @cbr250rr_probolinggo

luar biasa mantaabz hari k 2 pela5ihan safety ridding gojek #pekanbaru #rifatdrivelabs #234solidaritycommunity #234sckorwilbanten #safetyriding #riau

Happy saturday...
Dont forget to prepare your bike
for this weekend. 🔥🔥
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Sunmori Diary (11/11/18)
.
- SPEEDING IS ALLOWED BUT KEEP IT SAFE -
♒ Upload Your Best Photos, Tag Us & Use #sunshoot for repost ♒
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Who is it? Tag the rider ...
.
#sunshoot #a21gallery #cscmotospeed #bikeindonesia #sportbike_indonesia #sunmoriid #tukangtikungofficial #bikersofinstagram #kneedown #bikersfamily #sportbikeaddicts #sunmorikuy #thebikerpage #drbig #thisiskawasaki #cornering #motretbikers #yamaha #suzuki #sportbikesquad #ridesafe #yakaligakmiring #bikelife #stayincontrol #photography #cbr150r #hondaracing #saferide #safetyriding

Mari merapat at sabuga, acara fk unpad fair, hari ini memang acara nya selain di pangandaran ada di bandung juga, meriah poko nya ayo gasss..!! #pakaiBanFDR #atsabuga
#fkunpadfair #starparts_jabar
#fdrtire
#banandalansegalamotor
#banterbaik #banracing
#banmotor #banyamaha
#banhonda #bansuzuki
#bankawasaki #gasskeunn #safetyriding #bandung #jawabarat

Happy weekend🌞

Most Popular Instagram Hashtags