[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#shinee

3968057 posts

TOP POSTS

#テミン 出演のAmazonプライムビデオのオリジナルドラマ『#ファイナルライフ -明日、君が消えても-』日付変わって今夜0:00~第4話配信!!
主題歌「What’s This Feeling」もぜひチェックして下さい♪♪
@final_life2017 #TAEMIN #テミン #SHINee

[ NEWS • ARTICLE ]

Sebagaimana yang telah diketahui, tadi malam Minho SHINee menghadiri acara Indonesian Television Award 2017. Rupanya kedatangan Minho kali ini meninggalkan kesan baik kepada seluruh staff acara.

Salah seorang staff berkata "Dari semua artis Korea yang pernah saya tangani Minho adalah yang terbaik. Crew RCTI, Transalator dan Bodyguard semuanya bilang jika Minho adalah artis Korea teramah yang pernah datang ke Indonesia"
.
Ia juga melanjutkan "Minho tidak meminta macam-macam. Makan siang di hotel saja bagi dia sudah cukup. Paling tadi dia request Flip burger untuk menu makan malamnya"
.
Salah seorang staff produksi di lokasi acara pun menceritakan tentang Minho kepada salah seorang Shawol yang hadir pada gelaran acara ITA 2017 dan staff ini berkata:
.
"Mbak, Idolanya ramah banget ya. Baik banget juga, sopan dan ga rewel. Ga banyak permintaan dia. Nih seluruh MNC ngomongin dia. Katanya baru ini ngurusin artis korea santai. Sampe pada bilang artis korea paling baik, ramah, dan sopan banget yang pernah datang ke Indonesia. Mana Ganteng banget ya mbak? Ga salah loh kalian milih idola"
.
Source: SHINee World ID, KSense


Yuk Follow @Hallyunesia, tap ❤ & Share ke teman kamu! Agar bisa selalu update info2 menarik dari dunia Kpop💕
Dan juga, Yuk Add OA LINE@ @Hallyunesia di @jal5836c / Klik link dibio💕


Punya Info2/fakta terbaru & menarik seputar dunia Kpop? Yuk kirim kesini! (Lewat D.M/Line@)
[TAP HASTAG 👉 #Hallyunesia_SHINEE]
For More #SHINEE #Minho News/Fact!

Ngakak aku kmrin saat scene ini
Daniel mananta panggil minho oppa 😂😂😂
.
Tag Temanmu .
#minho #shinee #shineememe #shawolindonesia #shawol #kpopnews #kpopfunny #kpopkdramaid #kpop #kpopfactmeme

Btw salpok sama mba yang disebelahnya Minho keknya semangat 45 bgt ampe heboh gitu😂🙌🏻
#kfactsidolkpopvideo

Jadi yg lain rewel gtu? Wkwkwk, gue kalo denger kata rewel langsung inget Bayi masaaaaa 😂😂..
.
{Minho SHINee Jadi Artis Korea Paling Ramah dan Tidak Rewel yang Pernah Datang Ke Indonesia Menurut Pihak MNC}

Sebagaimana yang telah diketahui, tadi malam Minho SHINee menghadiri acara Indonesian Television Award 2017. Rupanya kedatangan Minho kali ini meninggalkan kesan baik kepada seluruh staff acara.

Salah seorang staff berkata "Dari semua artis Korea yang pernah saya tangani Minho adalah yang terbaik. Crew RCTI, Transalator dan Bodyguard semuanya bilang jika Minho adalah artis Korea teramah yang pernah datang ke Indonesia"

Ia juga melanjutkan "Minho tidak meminta macam-macam. Makan siang di hotel saja bagi dia sudah cukup. Paling tadi dia request Flip burger untuk menu makan malamnya"

Salah seorang staff produksi di lokasi acara pun menceritakan tentang Minho kepada salah seorang Shawol yang hadir pada gelaran acara ITA 2017 dan staff ini berkata: "Mbak, Idolanya ramah banget ya. Baik banget juga, sopan dan ga rewel. Ga banyak permintaan dia. Nih seluruh MNC ngomongin dia. Katanya baru ini ngurusin artis korea santai. Sampe pada bilang artis korea paling baik, ramah, dan sopan banget yang pernah datang ke Indonesia. Mana Ganteng banget ya mbak? Ga salah loh kalian milih idola"

Source: SHINee World ID
https://line.me/R/ti/p/%40jcu1177d
Monie
©KSense..
.
.
.
#Minho #Shinee #love #memes #meme #memeindonesia #kpopmeme #kpopmemeind #fangirl #kpopers #drama #kdrama #kpopers

Karena abang rewelnya sama gege doang😌😂
.
.
Minho SHINee Jadi Artis Korea Paling Ramah & Tidak Rewel yang Pernah Datang Ke Indonesia Menurut Pihak MNC

Sebagaimana yang telah diketahui, tadi malam Minho SHINee menghadiri acara Indonesian Television Award 2017. Rupanya kedatangan Minho kali ini meninggalkan kesan baik kepada seluruh staff acara.

Salah seorang staff berkata "Dari semua artis Korea yang pernah saya tangani Minho adalah yang terbaik. Crew RCTI, Transalator dan Bodyguard semuanya bilang jika Minho adalah artis Korea teramah yang pernah datang ke Indonesia"
.
.
Ia juga melanjutkan "Minho tidak meminta macam-macam. Makan siang di hotel saja bagi dia sudah cukup. Paling tadi dia request Flip burger untuk menu makan malamnya"

Salah seorang staff produksi di lokasi acara pun menceritakan tentang Minho kepada salah seorang Shawol yang hadir pada gelaran acara ITA 2017 dan staff ini berkata:
.
.
"Mbak, Idolanya ramah banget ya. Baik banget juga, sopan dan ga rewel. Ga banyak permintaan dia. Nih seluruh MNC ngomongin dia. Katanya baru ini ngurusin artis korea santai. Sampe pada bilang artis korea paling baik, ramah, dan sopan banget yang pernah datang ke Indonesia. Mana Ganteng banget ya mbak? Ga salah loh kalian milih idola" ----------
.
.
Source: SHINee World ID, ksense
koreanid
.
.
#shinee #minho #taemin #jonghyun #onew #key #shawol #indonesia #indonesiantelevisionaward #sm #sment #smentertainment #smtown #kpopmeme #faktakpop #koreanidol #kpopmemeindo #kpopfactmeme #kpopfact #kpop #kpopidol #koreanews #kfm_korea.

Astagahhh 😂😂😂
Mohon Bersabar ya, ini Ujian...khususnya buat bala bala "GOA ENTAHBERANTAH" 😂😂😂
.
.
Padahal yg foto sma si oppa bukan hanya ayu, tpi meme nya bertebaran dmna mana 😂😂😂 #PATAHHATIINTERNASIONAL 😂😂😂
.
NB : emang pose itu namanya dipepet kah? 😒😒😒 #artikel #meme #ayutingting #minhoo #shinee #supportayutingting #aktris #indonesia #instagram #singer #hitsmaker #mahmud #bestmom #weloveayutingting #indonesiantvawards #rcti #mnctv #lastnight

Master of eating😂😂😂
.
.
.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#exid#hani#hyelin#redvelvet#irene#seulgi#wendy#joy#yeri#bts#twice#gfriend#f4f#kpopf4f#f4fkpop#snsd#exo#got7#blackpink#shinee#l4l#kpopl4l#fff#fffkpop#f4fkpop#l4lkpop#f4f#kpopsfs#sfskpop

Sigh after hours finally i get the right number 😂
So here a list for idol who made the most song that copyrighted by Korean Music Association.
A song copyrighted with their name when they write or compose the song, or co-write , co-composed by them, or maybe participated to wrote some part of the song. Then they'll get the credit.
Ps: Tablo EPik high (HIGHRND) , Teddy (The Blacklabel) and JYP aren't in the list because they're the producer for their label. So they more like a producer than an artist :)
UPDATED Sept 20 --> Added the latest songs from the latest comeback
______________________
Setelah sekian lama ngumpulin datanya, 😂😂 ini daftar idol atau musisi Korea dengan jumlah lagu yang terdaftar di KOMCA dengan nama mereka. Bisa jadi karena mereka penulis atau komposer utama lagu tersebut, atau karena ikut berpartisipasi menulis sebagian liriknya.
Note: Tablo, Teddy dan JYP tidak dimasukkan ke dalam list karena mereka lebih dominan sebagai produser bahkan merupakan Ceo , rata rata mereka sudah membuat lebih dari 300 lagu. :)
______________________
#YGFAMILY #YGENTERTAINMENT #KPOP #KINGOFKPOP
#BIGBANG #PSY #WINNER #iKON #BLACKPINK #EPIKHIGH #ONE #BOBBY #2NE1 #EXO #BLOCKB #2PM #SHINEE #CNBLUE #BTS #BROWNEYEDGIRLS #IU #APINK #B1A4 #MONSTAX #SEVENTEEN #BAP #HIGHLIGHT #VIXX #INFINITE #BTOB

MOST RECENT

And then just the 123 Spray Wax down this side of the car with the spray sealant on half of the roof. Going to be patch Work beading going on.

#audi #a5 #coupe #spraywax #wax #gloss #shinee #wet #123carcare

Got carried away, applied the spray wax / sealant mix down one side of the car and roof.

#audi #audia5 #sline #123carcare #gloss #shine #shinee #spraywax #wax #gloss

Voll süß die beiden xD 😍
Nach dem 3 kai Fakt kommt baekhyun 😏
~
#Q stannt ihr Shinee?
#A ich (noch) nicht 🤔 ~
#Kaifakt : kai ist sehr gut mit Taemin aus Shinee befreundet ~ #kpopfakten #kpop #exo #shinee #exol #exok #exom #exoforever #exoweareone #taemin #kai #kyungsoo #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #chen #xiumin #suho #kris #lay #tao

Most Popular Instagram Hashtags