#SHAREyes

MOST RECENT

Kemarin liat IG livenya Mas @ryan_maharyadi pas seminar skincare di Tasik bilang kek ginih, "Kalo mau jualan itu jangan banyak COPAS status Leadernya, biar Feelnya dapet, gak ngebohongin customernya karena statusnya dapet copas dari Leadernya" ngena banget kan πŸ™ŠπŸ™ˆ Jadi diri sendiri, karena setiap individu punya kreatifitas masing-masing dengan segudang kata-kata yang bisa menarik customernya buat closing, cring,cring 😍😍 #Nocopas
#fitria_jafra
#dewiclosing
#jualjafra
#mudmask
#maskerlumpur
#joinjafra
#joinconsultanjafra
#shareyes
#jafrabandung
#jafrabogor
#kulitsehat
#kulitcerahalami

Ketika cinta mengetuk pintu hati.
Bolehkah aku sedikit saja datang untuk merasakan perasaan itu?
Ketika kamu datang dan pergi menghampiri.
Bolehkah aku sedikit saja merasakan sebuah ketenangan hati?
Dan bila,
Ketika kamu, sedikit saja merasakan itu.
Boleh kah aku juga sedikit saja merasakan baik sangka pada hati mu?
Dan bila serum multifungsi ini hadir di penantian ini.
Bolehkah aku ingin memiliki?
Tentunya, dalam sebuah syair. Ada sebuah pernyataan indah.
Asalkan jelas makna dan nada nya.
Bukan sekedar nada.
Bukan sekedar makna.
Yang penting, serum vitamin C dari Jafra nya.
Eh, maksudnya yang penting dua duanya.
Jadi, itu saja statusku hari ini.
Ini bukan #creampemutih tapi ini #serummultifungsipencerah
Kalau gitu, kamu boleh memilikinya tinggal chat ke WA saya : 085868821548 😍😍😍 Dengan kemasan Gold memberikan kesan elegan terhadap-nya.
Kenapa saya harus suka?
Pertama, aku suka padamu
Kedua, serum ini bisa menghilangkan flek hitam bahkan mengobati jerawat.
Ketiga, wajah semakin cerah setelah berulang kali pemakaian.
Keempat, tidak berubah kusam walaupun sudah tidak lagi menggunakan.
Kelima, silahkan order jangan berebutan.. πŸ˜‰
Jangan lupa geserrr πŸ‘‰πŸ‘‰ #jafrapreneur
#shareyes

Apa arti kartini untuk kamu?

Kutipan dari RA. Kartini dalam bukunya "Habis Gelap Terbitlah Terang": "Banyak hal yang menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar- benar menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri" -RA.Kartini-

#Nocopas #ShareYEs

#Repost from @jafra_id with @regram.app ... Sebagai perempuan yang hidup di zaman modern, kita punya hak yang sama untuk tumbuh dan berkembang serta meraih semua mimpi yang kita cita–citakan. Semangat dan pola pikir ini sejak dulu telah digaungkan oleh salah satu dari founder JAFRA Cosmetics, Jan Day. Apa impian terbesarmu, JAFRA Lovers? #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia

Apa arti kartini untuk kamu?

Kutipan dari RA. Kartini dalam bukunya "Habis Gelap Terbitlah Terang": "Banyak hal yang menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar- benar menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri" -RA.Kartini-

#Nocopas #ShareYEs

#Repost from @jafra_id with @regram.app ... Sebagai perempuan yang hidup di zaman modern, kita punya hak yang sama untuk tumbuh dan berkembang serta meraih semua mimpi yang kita cita–citakan. Semangat dan pola pikir ini sejak dulu telah digaungkan oleh salah satu dari founder JAFRA Cosmetics, Jan Day. Apa impian terbesarmu, JAFRA Lovers? #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia

Apa arti kartini untuk kamu?

Kutipan dari RA. Kartini dalam bukunya "Habis Gelap Terbitlah Terang": "Banyak hal yang menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar- benar menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri" -RA.Kartini-

#Nocopas #ShareYEs

#Repost from @jafra_id with @regram.app ... Sebagai perempuan yang hidup di zaman modern, kita punya hak yang sama untuk tumbuh dan berkembang serta meraih semua mimpi yang kita cita–citakan. Semangat dan pola pikir ini sejak dulu telah digaungkan oleh salah satu dari founder JAFRA Cosmetics, Jan Day. Apa impian terbesarmu, JAFRA Lovers? #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia

Iseng-iseng googling malem-malem kok tiba-tiba nemu foto ini.

Akhirnya kok jadi makin kepo yah.
Sebagian skincare yg berisi krim paketan gitu kok mesti ada krim anti iritasinya yah?

Kalo secara logikaku sih. Berarti krim siang atau krim malem di rangkaian skincare itu dosisnya tinggi (pakai bahan kimia dosis tinggi/keras) sampek bisa bikin kulit iritasi.
Bisa jadi kemerah-merahan atau mengelupas. Makanya disediakan krim anti iritasi yg sebetulnya bukan obat untuk mencegah terjadi iritasi. Krim anti iritasi sebetulnya adalah krim yg mengandung anti radang, yg tugasnya menenangkan kulit yg berontak karena diolesin bahan kimia dosis tinggi/keras tadi.

Nah masih menurut logikaku lagi, ternyata booming nya jafra di Indonesia ini juga dipengaruhi dengan pola pikir orang Indonesia sendiri. Kebanyakan baru heboh dan nyadar ketika kulitnya sudah dalam kondisi memprihatinkan.

Padahal..
Apa yg dioleskan ke kulit sudah pasti meresap dan masuk ke jaringan pembulu darah di bawah kulit kemudian ikut beredar ke seluruh tubuh.

Kalo kulit tipis, siapa yg mau melindungi dari paparan UV yg kejam?
Kalo kulit tipis, sudah siap dengan resiko kanker kulit?
Kalo tetep kekeuh pake krim kimia dosis keras, apa kabar ginjal, hati, bahkan rahim dan organ reproduksi?

Kalo anaknya lahir kurang sempurna katanya ujian dari Allah.
Kalo ternyata hamil dan keguguran katanya belum rejeki.

Padahal diri sendiri yg ngotot mau ngerusak badan dengan alasan pingin cantik 😜 --miris kepikiran nasib perempuan Indonesia-- #shareYES
#LIKEduluya

SEKARUNG BERAS VS MASKER JAFRA

jelas dr Bentuk ,kemasan,cr menggunakan dan Manfaatnya berbeda yaa.😘 ⏩beras dimasak jadi nasi gunanya untuk memberi energi pd tubuh kita ⏩Mudmask Jafra perawatan Luar Kulit,yg gunanya menutrisi kulit dn merawat kulit,

Jadi sangat beda yaa say,tapi saling melengkapi😘😘 Nah jd klo tau harga Masker Jafra jgn berucap mending buat beli beras drpd beli masker jafraπŸ˜€πŸ˜€ Ucapan adlh doa,lbh baik berucap,smoga Allah cukupkan rezeki saya bisa Beli beras sekarung,bisa jg beli Masker jafra
Kan Jadi komplit tuh,perawatan kulit dapat, asupan untuk tubuh jg dapet.

Jangan remehkan Rezeki yg Allah berikan yaa..sllu bersyukur n ucapkanlah yg baik2
#shareyes
#copastNo πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž Tanya Jafra sm Qkie ya
Free konsultasi
Wa 081519467217

Perawatan Mingguan dulu 😍
Karna jenis muka ku berminyak jdi aku pake si mudmask Jafra atau masker lumpur jafra..
Manfaat si hijau ini bisa mengangkat minyak di kulit , mencerahkan, mngecilkan pori pori, mengempeskan jerawat juga 😍
Selain buat wajah.. mud mask juga bisa banget kamu pake ke badan 😍 bisa ngilangin jerawat dipunggung kamu jugaa lohh 😍

Ini aku pake udah hampir 7 bulan dan ini masih banyakkkkk 😍 awett dan banyak manfaat ya 😘

yg mau bisa Japri WA 083824195074
#shareYes
#copasNo

Hallo selamat soree....
Ada yg tau manfaat mudmask selain mengangkat minyak di kulit?? Selain kemasannya yg besar dan bisa untuk berbulan bulan, mudmask juga bnyak manfaatnya.. Jadi ga rugi dong yaa 😍

Wa 083824195074

#shareyes
#copasno

Botanical shampo

Shampo jafra yg memiliki fungsi utama untuk merawat rambut, menguatkan akar rambut, dan menjadikan rambut tidak rontok, rambut lebih sehat berkilau πŸ‘Œ

Konsultasi || order || join member jafra

ervi || 081266466524

#tanyajafra #ShareYes #shampoJafra #perawatanrambut

Pantaskah kita mengeluh?
Padahal kita telah dikaruniai sepasang lengan yang kuat untuk mengubah dunia..
Layakkah kita berkeluh kesah?
Padahal kita telah dianugerahi kecerdasan yang memungkinkan kita untuk membenahi segala sesuatunya...
Apakah kita bermaksud untuk menyia-nyiakan semuanya itu?
lantas menyingkirkan beban dan tanggung jawab kita?
Janganlah kekuatan yang ada pada diri kita terjungkal karena kita berkeluh kesah...
Ayo tegarkan hati kita..
Tegakkan bahu...
Jangan biarkan semangat hilang hanya karena kita tidak tahu jawaban dari masalah kita tersebut...
Jangan biarkan kelelahan menghujamkan keunggulan kita..
Ambillah sebuah nafas dalam-dalam. Tenangkan semua alam raya yang ada dalam benak kita..
Lalu temukan lagi secercah cahaya dibalik awan mendung dan mulailah ambil langkah baru..
Sesungguhnya, ada orang yang lebih berhak mengeluh dibanding kita. Sayangnya suara mereka parau tak terdengar, karena mereka tak sempat lagi untuk mengeluh..😒
Beban kehidupan yang berat lebih suka mereka jalani daripada mereka sesali.. JIKA DEMIKIAN MASIHKAN KITA LEBIH SUKA MENGELUH DARIPADA MENJALANI TANTANGAN HIDUP INI?
SemangaaatttπŸ’ͺπŸ’ͺ
#selfreminder
#motivasisianghari
#shareyes
#semangatjuang
#bisnissehat
#bisnispintarjafra
#mindsetpositif
#mentalbaja
#semangatdemikeluargatercinta
#godbesideus

Banyak orang takut duluan, mendengar kata mahal atau melihat harga mahal, padahal mereka belum tahu, apa yang bisa didapatkan dari barang/produk yang katanya mahal tersebut.

Kebanyakan dari mereka lebih suka mencibir duluan, padahal mereka belum melihat, value apa yang akan diperoleh dari barang yang katanya mahal itu.

Apabila kita memang belum mampu untuk membeli barang/produk yang kita inginkan, lebih baik kita diam dan berdoa kepada-Nya. Biar Allah yang mencukupkan rezeki kita.

Sehingga kita mampu membeli barang tersebut suatu hari nanti. Selalu berpikir positif dan berserah diri kepada-Nya..
Jika perlu share,tinggalkan jika tidak..
#inspirasipagi
#shareyes
#mindsetpositif
#thinkingpositif
#mentalorangkaya
#programpintar
#bussinessehatjafra

haii jafra lovers😘😘 mau ngasih REAL TESTI pribadi ni.. dulu sy pakai perawatan wajah cream dokter, awal mula bagus k muka putih, jerawat ga pernah nongol ,pokoknya lalat aja smpe kepeleset deh klo lewat pipi sy πŸ˜…πŸ˜… saking licinnya πŸ˜‚πŸ˜‚
tau kn perawatan k dokter lumayan mehong apalagi sy cuma karyawan biasa 😁😒😒
krna ga kebayar biaya perawatan cream nya, sy pun berhenti. muka udh bersih ini jd ga perlu pke cream lagiπŸ˜„. setelah 2 minggu stop dr cream, mulai muncul masalah2 di wajah😰 dr muka yg jd kucel, tumbuh jerawat, muncul flek hitam 😭😭😭 berjalan 2 bulan stop dr cream dokter, (stelah stop cuma pke cuci muka biasa).
sy memutuskan untuk pakai perawatan dr jafra

pakai mud mask, cleanser mattfynig, clear blemish.
awalnya kesel sih, krna belum ada perubahan pdhal udh 2minggu lebih, tp krna sy tahu jafra itu alami dan aman dr bahan2 berbahaya, dan semua butuh proses.
3 bulan pemakaian, alhamdulillah 😍😍😍 untuk dpet kulit sehat dan bersih itu butuh proses ya..😘 jgn pilih yg cpet tp efeknya malah ketergantungan, giliran berhenti malah muncul malasah2 wajahπŸ˜‚

yuk beralih k JAFRA😘
aman, alami, dan tdk ada efek ketergantungan.
mau?

konsultasi,order,joint
WA 082297179600
BBM DADDFC3C

#shareyes
#copastno

#jafraindonesia #jafracosmetics #creamwajahaman #creamwajahalami #skincareaman #skincarealamai #mudmaskjafra #jaframudmask #perawatanjafra #cantik #skincare #memberjaframedan #memberjafrasolo #memberjafrapusat #jafrapusat #jafrareadystock #jafrafreeongkir #jaframalaysia #jafrasolo #jafrajogja #distributorjafraresmi #jafrajakarta #jafrasurabaya

Kamu masih pakai cream racikan?
Cream yg berkedok cream dokter dll?
Yg cepet banget mutihin, kulit tipis, puti pucat, smpe pori2 pun g kelihatan. 😯😯 Aku dlu sempat pakai, dan udh ngerasain efek buruk setelah pakai cream racikan. Awalnya putih bgt.. Trus setelah ga pakai lagi, malah timbul flek2 hitam, jerawat timbul beruntusan 😰😰😰. Makanya kalau ada yg konsul, trus dy lg pakai cream racikan, pasti aku langsung kasih tau efek buruknya, bukan niat nakut2n., tp memang aku jg udh ngalamin, dan pngen ngjak org2 yg lg pake cream racikan buat beralih ke yg aman, alami dan tdk ada efek seperti yg aku alamin saat pake cream racikan.
Sayangi kulit wajah yuk, jgn sampe pake cream yg ngerusak wajah qt.
Konsultasi lebih lanjut, πŸ‘‰via WA 082297179600
πŸ‘‰BBM DADDFC3C

#jaframudmask #jafraindonesia #jafrasemarang #jafrasolo #creamwajahaman #creamwajahherbal #creamwajahalami #skincareaman #skincarealami #skincarehalal #jafrapusat #jaframalaysia #jafrajakarta #memberjafra #konsultanjafra #memberpusatjafra #konsultanresmijafra #jafrapusatjakarta #jafrapusatsolo #jafrapusatsurabaya #jafrapusatserang #jafrareadystock #memberjafrapusat #konsultanjafrapusat #jafrafreeongkir
#shareyes
#copastno

Bagi yg memiliki masalah kulit berminyak berlebih,berjerawat,kusam,meradang dan bla blaa blaa.. Disimak yuk..! πŸ™Œ

Kenapa coba JAFRA banyak di cari orang ??
karna khasiat nya kan??
Yups betull.. πŸ‘πŸ‘
Apalagi MUDMASK masker lumpur hijau perawatan mingguan JAFRA ,wooww BOOOMM sungguh BEST SELLER temen temen 😍😍 Karna si lumpur hijau laut mati ini terbuat dari bahan herbal dan kekayaan alam.. Salah satu nya seperti KAOLIN dan BENTONITE.. apa itu KAOLIN ?? merupakan tanah liat halus bewarna putih yang digali dan dibersihkan dengan cermat dan dimurnikan sebelum menjadii obat...πŸ˜‹
Manfaat utamanya,,
Kaloin digunakan sebagai osion untuk mengobati lecet, bisul, dan peredangan kulit..
kemampuan menyerap minyak nya juga pantas diacungi jempol temen temen πŸ‘..
Boleh di cek !! Dan apa itu BENTONITE ?? Bahan alam Lempung yaitu salah satu bahan alami alternatif untuk perawatan wajah yang memiliki banyak manfaat temen temen,woooww
😱😘 Lempung bentonit mengandung debu vulkanik,yg kaya akan mineral, dan 61,4 persen dari lempung ini mengandung beberapa butiran partikel mineral dan bebatuan.. Berbagai kandungan mineral dan sifat detoksifikasi yang dimiliki lumpur bentonit ini dapat membuat kulit terlihat sehat dan cantik...😍😍 Berikut adalah beberapa manfaat lumpur bentonite dlm perawatan kulit wajah :

1. Mengatasi Jerawat
2. Mengurangi Pembengkakan pada Wajah
3.Memperbaiki Jaringan Kulit yang Rusak
4. Mengobati Gejala terkait Infeksi Jamur pada Kulit
5. Melembutkan Kulit
6. Membuat Kulit Bersinar
7. Mendetoksifikasi Kulit

Naahhh maka dari itu masker lumpur laut mati mudmask jafra ini sangat di cari banyak orang temen temen.. Okehh sepakat yahh πŸ€œπŸ€›..
Mulai dari sekarang yuk sedari dini rawat dan atasi masalah aset kulit kita!!πŸ˜‹πŸ˜‹ Tanya jafra fita wa 082310972534

#shareyes
#kulitsehatjafra
#byebyeminyak
#jafraskincare
#jafrabodycare
#jaframakeup
#pragrancejafra
#fitajafraskincare

Kamu masih pakai cream racikan? Cream yg berkedok cream dokter dll? Yg cepet banget mutihin, kulit tipis, puti pucat, smpe pori2 pun g kelihatan. 😯😯 Aku dlu sempat pakai, dan udh ngerasain efek buruk setelah pakai cream racikan. Awalnya putih bgt.. Trus setelah ga pakai lagi, malah timbul flek2 hitam, jerawat timbul beruntusan 😰😰😰. Makanya kalau ada yg konsul, trus dy lg pakai cream racikan, pasti aku langsung kasih tau efek buruknya, bukan niat nakut2n., tp memang aku jg udh ngalamin, dan pngen ngjak org2 yg lg pake cream racikan buat beralih ke yg aman, alami dan tdk ada efek seperti yg aku alamin saat pake cream racikan.
Sayangi kulit wajah yuk, jgn sampe pake cream yg ngerusak wajah qt.
Konsultasi lebih lanjut, πŸ‘‰via WA 082297179600
πŸ‘‰BBM DADDFC3C

#jaframudmask #jafraindonesia #jafrasemarang #jafrasolo #creamwajahaman #creamwajahherbal #creamwajahalami #skincareaman #skincarealami #skincarehalal #jafrapusat #jaframalaysia #jafrajakarta #memberjafra #konsultanjafra #memberpusatjafra #konsultanresmijafra
#shareyes
#copastno

Mau dapetin MASKER INI GRATIS.?!? .
.
Mau Wajah CERAH dan BEBAS JERAWAT.???
.
.
Hmmm.. Bisa banget dapetin semuanya.. .
.
GRATIS.?!? Yups.. GRATIS..
.
.
Mau tau apa mau tau banget..???
.
.
Caranya GAMPANG banget..
Info lebih lengkap
Chit chat aja sama neira..πŸ˜‰
Neira Hisyam
WA 085222708332
.
.
#jafra #jafrareadystock #jafrareadystockbandung #mudmask #mudmaskreadystock #bisnis #iburumahtangga #maskeralami #maskerlumpur #masker #perawatanpranikah #pengantin #manfaatmudmask #nocopas #shareforshare #share #shareyes #lfl #jaframudmask #salonkecantikan #konsultasikulit #konsultanjafrabandung #neiramudmask #JAFRAGRATIS

Malam Jafra Lovers

Ngelmu dikit yuuuu

___Varises____

Varises adalah pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah vena yang biasanya terjadi pada bagian kaki akibat penumpukan darah. Orang-orang yang menderita penyakit ini, pembuluh vena mereka juga dapat terlihat menonjol keluar berwarna biru atau ungu tua. Kadang-kadang bentuknya menyerupai simpul atau tali berpilin.... hemmmm udah pernah lihat?? Ngeri n sakit bangeed loh

Biasanya kenapa sih?? Berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh vena melemah dan tak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya.
Aliran darah dari kaki ke jantung sangat melawan gravitasi bumi, karena itu pembuluh darah harus kuat, begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.πŸ˜” Pemicu yang lain juga bisa dari Memakai sepatu hak tinggi
Hak sepatu yang terlalu tinggi membuat gerak otot tumit yang berfungsi membantu kerja pembuluh darah, menjadi tidak maksimal.πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜— Salah satu contoh penanganan yang bisa kita lakukan adalah dengan memakai stoking antivarises atau disebut juga bebat kompresi.😘😘 Selain itu, hindari berdiri terlalu lama dan luangkan beberapa saat untuk mengistirahatkan kaki Anda dalam posisi tubuh direbahkan dengan diberi penyangga (posisi kaki lebih tinggi dari badan). Lakukan masage daerah tumit..sampai daerah betis...lebih nyamannya lagi..gunakan foot balm ini..krn ada kandungan mint yg bisa memberikan rasa hangaat jadinya peredaran darah akan lebih lancar dear...πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ Jangan lupa untuk selalu menjaga berat badan ideal dan rutin berolahraga.

Okey dear...sekian ngelmu malam ini
selamat IstirahatπŸ˜€

Ingin konsultasi?? Boleh free kok

WA: 085793291692
BBM: D3B4DDA6

#SHAREYES

#Salamsehat
#Jafrasehatalami
#Jafrabisnisku

Apa itu jafra?

Pernah denger jafra kan? Atau udah baca di berbagai medsos dan mbah gugel?
Yess.. kenapa ngehits bgt?πŸ€” Ini jawabannya πŸ‘‡πŸ‘‡ Jafra adalah perusahaan dari America yg bergerak di bidang kecantikan, seperti skincare, makeup,bodycare dan fragrance. Produknya alami dan usianya sdh 61th di dunia. Wowwww.. saya kalah tua dengan jafra. .
Jafra punya pabrik hanya di meksiko. Jadi semua barang dari jafra hanya diproses dari satu pabrik untuk menjaga standarisasi produknya.
Eksklusif banget kan. Semua produk yg masuk Indonesia adalah produk halal yang sudah mendapatkan sertifikat IFANCA, sudah lulus tes 5 laboraturium international ternama di Eropa, dan juga sudah BERBPOM di Indonesia.
Jafra selalu mengutamakan kualitas untuk Para pengguna Jafra 😍

Jadi jangan ragu lagi mulai berkenalan dengan produk jafra. Yukkk move on ke produk alami, less chemical, hidup sehat cantik jangka panjang!!! #shareyes
#copasno
Konsultasi gratis
Riska AF
Wa 089602581038

#jafra #jafraindonesia #jafratangerang #jafrabitung #jafracikupa #jafralegok #jafracurug #jafrajabodetabek #maskerwajah #maskerlumpur #maskeralami #maskerterhits #perawatanwajah #maskermalibu #maskerbestseller #footbalm #solusikakipecahpecah #perawatankaki #royalolivebodylotion #bisnis #bisniscantik #bisniswanitahebat #bisnisjafra #obatjerawat #clearblemishjafra

Most Popular Instagram Hashtags