#Puvers

MOST RECENT

πŸ—πŸšπŸ˜‹
@da4_putri03
#puvers #singer #puversindonesia

Terimakasih untuk semua tanpa terkecuali yang sudah mensuport @da4_putri03 sampai saat ini, karena kegagalan, kesabaran di dalam suatu proses berbuah manis.
Alhamdulillah dari ketiga kategori anugerah dangdut indonesia 2 diantara berhasil di raih, yaitu mendapatkan penghargaan di musik dangdut kategori :
.
1. Pendatang baru paling hits
2. Lagu dangdut terbaik (Doaku) cipt @iyethbustami24 ,penilaian pilihan juri. .
Semoga kedepannya terus berkarya @da4_putri03 ,kamu itu punya talenta, tetap humble, ceria terus kesayangan
#puvers #singer #dangdutklasik

Cantik banget kamu dek😍apalagi senyum nya mnis bngetπŸ’πŸ’
@da4_putri03 😘😘
Pict by @donnyhendrikaa
#putriisnarida4
#puvers
#satutujuankitabersama
#prosesmenujubintangku

Apa sih yg dil lihat mbul sama nong,ngakak banget ketawanya suka aku lihatnya terus bahagia seperti ini ya buat kalian berdua walau banyak haters di luar sana yang nyinyir sama kalian

#da4_putri03#lestykejora#puvers #lestylovers#trity lovers#
#β€πŸ’™πŸ’šπŸ’œπŸ’“πŸ’•πŸ’–πŸ’πŸ’žπŸ’Ÿ

Cute banget si kalian beduaπŸ’–πŸ˜˜
#puvers #singer #puversindonesia

Terlihat manis dan anggun kesayangan aku😍😍😍
@da4_putri03 my little angle πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’
Pict by @donnyhendrikaa 😍
#putrida4
#puvers
#satutujuankitabersama
#prosesmenujubintangku

Mana nih suaranya #puvers #k2rl #alivers and #ranivers gimana menurut kalian tentang ortu nama mereka? Apa emang bener sesuai fakta?
Tapi menurut aku nih yang arti nama kak @da3_rani yang katanya suka ganti pasangan itu salah!! Gimana menurut kalian tentang fakta @da2_rizki123 @da4_putri03 dan @da4_aulia apakah benar?
Hanya kalian yang tau❀️❀️❀️

Duo bugis yang cantik dan berbakat😍😍😍
Aahh syukaa deh liat kedekatan kalian ..semoga suatu saat di kasih single duo pasti keren😍😍😍sukses terus buat kalian berdua..jadilah anak2 yg rendah hati sama siapa pun dan humbleπŸ’πŸ’πŸ’
Semangat mpute dan ceppyπŸ’πŸ’πŸ’
Anak baik dan tulus😘
@da4_putri03
@lida_selfi07
#puvers
#selfitta
Pict by @donnyhendrikaa πŸ˜‰

Gemeshh nya 😍😍
@da4_putri03
#puvers #singer #puversindonesia

Ngemil mulu nii bocah perasaan @da4_putri03 πŸ˜…πŸ˜… #puvers #indonesia #singer #indosiar

Bocah ngapa yak😍❀ @da4_putri03 πŸ’•

#puvers #indosiar #indonesia #puverssatutujuankitabersama

Bunda @dana_halo mulai julit😁😁
Emang si mbul @da4_putri03 mah bikin gemezz😍😍😍
.
.
#puvers

Senyumnya itu ikhlas..πŸ€—πŸ˜˜β€@da4_putri03
#puvers
#puversindonesia
#puversjawabarat

Lutunaa 😍😍 #Puvers
Pict from @naisya_shidqia.07

Sebelum berangkat kemaren randa ke rumah puput dulu πŸ˜‰πŸ˜‹
Randa lucu ya kayak rumah sendiri gitu πŸ˜ƒπŸ˜ Tonton sampai habis πŸ˜‹

Sorry yaa kalo nyepam πŸ™βœŒπŸ˜‚ .

#RanputLovers #RandaPutriLovers #RanPut #RandaPutri #RandaLida #PutriDa4 #RyaasRanda #PutriIsnari #Fanda #Puvers #FansRanda #PutriLovers

Meet Up πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
@da4_putri03 @da3_weni @da3_rani .
.
#puvers

Most Popular Instagram Hashtags