#PutriIsnari

MOST RECENT

#Latepost
Harus berusaha kalo emang mau berhijab kata Randa
Semangat Neng πŸ’ͺ Semoga dapat hidayah yaa.. Amin

#RanputLovers #RandaPutriLovers #RanPut #RandaPutri #RandaLida #PutriDa4 #RyaasRanda #PutriIsnari #Fanda #Puvers #FansRanda #PutriLovers

#Latepost
Pas ada kak Baby Shima, Randa lupa kalo dia lagi jadi Netizen πŸ˜‚
Randa ngefans ya nda? 😊

#RanputLovers #RandaPutriLovers #RanPut #RandaPutri #RandaLida #PutriDa4 #RyaasRanda #PutriIsnari #Fanda #Puvers #FansRanda #PutriLovers

#Latepost
Noh! disuruh balikan ama randa πŸ˜‚
Biar randa nggak dituduh jadi PHO πŸ˜‚

#RanputLovers #RandaPutriLovers #RanPut #RandaPutri #RandaLida #PutriDa4 #RyaasRanda #PutriIsnari #Fanda #Puvers #FansRanda #PutriLovers

#Latepost
Randa PHO Randa PHO πŸ˜‚
Enak nggak sih nda jadi Netizen πŸ˜…
Nggak enak yaa? wkwk

#RanputLovers #RandaPutriLovers #RanPut #RandaPutri #RandaLida #PutriDa4 #RyaasRanda #PutriIsnari #Fanda #Puvers #FansRanda #PutriLovers

#Latepost
Randa bikin rusuh dilive putri πŸ˜‚
Jadi Netizen dia wkwk

Tonton sampai habis!

#RanputLovers #RandaPutriLovers #RanPut #RandaPutri #RandaLida #PutriDa4 #RyaasRanda #PutriIsnari #Fanda #Puvers #FansRanda #PutriLovers

Pulang yuk dek,,,@da4_putri03
Jangan lama2 ngemallnya takut ada yg culik,,😁😁
.
#putriisnari #putridacademy4 #puvers #puversindonesia #prosesmenujubintangku

Bismillah ya sayangkuu πŸ™πŸ™πŸ™ semoga umroh kedua nya diberikan kelancaran keberkahann untuk adek..alhamdulilah ya adek bisa mengunjungi rumah allah lagi πŸ™πŸ™πŸ™ Semangat ibadahnya sayangkuu @da4_putri03 ❀❀❀❀ #putriisnari
#puvers
#umroh
#trityloversindonesia
#melangkahpenuhcintabersamaputridanlesty

Rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

Segalanya seperti mimpi
kujalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak'kan berubah

Aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooohhh..ooo

Selalu ada cerita
tersimpan di hatiku
tentang kau dan hujan
tentang cinta kita
yang mengalir seperti air

Aku selalu bahagia
saat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooohhh..ooo

Aku bisa tersenyum sepanjang hari
karena hujan pernah menahanmu disini
untukku ooohhh... #CumaNyanyiGaesss 😁
#hujan
#Utopia
#putriisnari

Aku melihat Tuhan-Ku dalam dirimu.. πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜”πŸ˜”@da4_putri03 @ryaas_r
#puvers #fanda #ranput #putriisnari #ryaasranda #putriranda #randaputri #ranputlovers

Randa mah pasrah aja ya nda dipeluk2 πŸ˜‚

Salut sama Putri, Dia dari awal mensupport Randa sampai Randa keluar di LIDA πŸ‘

SAHABAT 😘 @ryaas_r @da4_putri03

#RanputLovers #RandaPutriLovers #RanPut #RandaPutri #RandaLida #PutriDa4 #RyaasRanda #PutriIsnari #Fanda #Puvers #FansRanda #PutriLovers

Randa : Nabila tadi dipanggil Hai kak Azab.. Kak Azab

Hahaha masa nabila dipanggil kak Azab nda πŸ˜†

#RanputLovers #RandaPutriLovers #RanPut #RandaPutri #RandaLida #PutriDa4 #RyaasRanda #PutriIsnari #Fanda #Puvers #FansRanda #PutriLovers

Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.

#RanputLovers #RandaPutriLovers #RanPut #RandaPutri #RandaLida #PutriDa4 #RyaasRanda #PutriIsnari #Fanda #Puvers #FansRanda #PutriLovers

Ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu, maka teruslah untuk tetap bersamanya.

#RanputLovers #RandaPutriLovers #RanPut #RandaPutri #RandaLida #PutriDa4 #RyaasRanda #PutriIsnari #Fanda #Puvers #FansRanda #PutriLovers

Most Popular Instagram Hashtags