#Pencegahan

MOST RECENT

Apakah Sahabat Hugo sudah tau bahwa ada B.E.F.A.S.T sebagai langkah cepat untuk mendeteksi gejala awal stroke?
Jika belum, yuk klik link https://bit.ly/2xpskCx dan share jika bermanfaat.

Penanganan segera, dapat mengembalikan kualitas hidup seseorang.

DIET SELALU MENDERITA !
.
Ibarat berenang, kalau belum pernah latihan, gak ngerti cara berenang dan gak pernah nyebur ketempat yg dalam, kenapa berani sekali langsung loncat ke Sungai yg dalam?
.
Pasti saja pasti panik, minum banyak air dan tenggelam (menderita donk!)
.
❗️BELAJAR BERENANG DULU BARU NYEBUR
.
Gitu juga diet, kalau belum tau basic ter-Basic ttg pola diet yg baik & benar, gak tau seberapa banyak yg harus dimakan, gak paham beda jenis kalori akan berbeda reaksi ke badan, LALU ... ngapain asal mulai diet sok tau begitu aja? Mmgnya udah siap tenggelam?
.
Gak semua hal bisa asal nyebur, diet itu banyak ilmu science-nya, gak bisa suka-suka dan ikutin “katanya”

YUK Join kelas diet online GEMAS PERIODE DESEMBER
Wa 081911667090
Biar kalian ngga tenggelam
Tetep surfife untk mendapatkan hasil dari tujuan temen temen #kesehatan #infokesehatan #fitfamilyteam #info #bpom #aktivitas #pencegahan #penyakit #nutrisi #turunberatbadan #21daysgemas #naikberatbadan #gizi #penyuluhan #coachgemas21days

Warga RW V Tegalsari sangat bahagia dan bersemangat karena telah mengikuti penyuluhan, pelatihan pencegahan kebakaran, serta donasi APAR (Alat Pemadam Api Ringan) sebanyak 24 tabung dari PT. INDOLOK BAKTI UTAMA. Semoga semuanya ini dapat bermanfaat bagi Warga RW V Kelurahan Tegalsari, Surabaya.

#habitatid
#habitatforhumanity
#ptindolokbaktiutama
#penyuluhan
#pelatihan
#apar
#pencegahan
#kebakaran
#tegalsari
#surabaya

Pencegahan ISK

Menjaga kebersihan diri terutama setelah buang air.

Tidak melakukan seks beresiko.

Tidak menahan buang air kecil, karena bakteri dapat mengendap di dalam urin.

Segera temui dokter bila mengalami gejala di atas dan tidak membaik dalam 2 hari, biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan laboratorium urin lengkap, agar dapat dinilai tingkat infeksi saluran kemih.

Ayok jaga kesehatanmu, lebih baik mencegah daripada mengobati 😉.
.
.
#bethrapha #isk #pencegahan #resiko #cekkesehatan #doctor #specialist #infeksisalurankemih #infection #seksberesiko #urin #promotion #infokesehatan #jktinfo #tgrinfo

Teror Penyidik Senior KPK Novel Baswedan: Ditabrak Mobil hingga Disiram Air Keras

Diundang sebagai pembicara di acara sharing session tokoh inspiratif bertema “Integritas dalam pencegahan korupsi” penyidik senior KPK, Novel Baswedan berbagi pengalaman ancaman yang diterima dalam menjaga integritas saat bertugas di kepolisian hingga menjadi penyidik KPK.

Ia menceritakan, ketika menjadi Kapolsek tahun 2001 di Aceh, ia pernah menangani kasus ilegal logging yang mengancam dirinya dan anak buahnya. Dari berbagai kasus permasalahan, dirinya belajar membangun integritas dengan bertindak berani dan jujur.

Berita selengkapnya di www.heibogor.com
@novel_baswedan @humasmahkamahagung @official.kpk
#gratifikasi #suap #lembaga #pemerintahan #upg #pencegahan #tipikor #pejabatnegara #kpk #savekpk #novelbaswedan #rapat #kordinasi #nasional #kotabogor

Mantan Ketua MA Artidjo: Suap Dan Gratifikasi Tidak Berkah Serta Buat Galau Penerimanya

Dalam hal menegakkan hukum atau kebenaran, jangan terpengaruh oleh lingkungan, dan jangan ada perasaan tidak enak menangani suatu perkara. Hal itu, ditegaskan Mantan Ketua Mahkamah Agung (MA) Artidjo Alkostar saat menjadi salah satu narasumber di acara Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Gratifikasi dalam sharing session tokoh inspiratif bertema “Integritas dalam pencegahan korupsi” yang digelar Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) di Banyan Ballroom, R Hotel Rancamaya Jalan Rancamaya Utama, Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (14/11/18) pagi.

Berita selengkapnya di www.heibogor.com
@novel_baswedan @humasmahkamahagung @official.kpk
#gratifikasi #suap #lembaga #pemerintahan #upg #pencegahan #tipikor #pejabatnegara #kpk #savekpk #novelbaswedan #rapat #kordinasi #nasional #kotabogor

KPK Ingatkan UPG Aktif Cegah Tindakan Gratifikasi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Gratifikasi selama empat hari, 12-15 November 2018 di Banyan Ballroom, R Hotel Jalan Rancamaya Utama, Bogor Selatan, Kota Bogor. Kegiatan rapat diikuti puluhan perwakilan Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) dari instansi kementerian, lembaga, organisasi, dan pemerintah daerah.

Berita selengkapnya di www.heibogor.com
@novel_baswedan @novel_baswedann @official.kpk
#gratifikasi #suap #lembaga #pemerintahan #upg #pencegahan #tipikor #pejabatnegara #kpk #savekpk #novelbaswedan #rapat #kordinasi #nasional #kotabogor

Whitening flouride toothpaste
Segar seharian, mengurangi karang gigi, melawan plak gigi, m emutihkan gigi
#pencegahan
#pengobatan
#gigiputih
#bersihsehat

Do you know that fire extinguishers must be inspected and serviced every year? Fire extinguishers require annual maintenance and full internal inspection of the unit every year and get a renewal certification from Jabatan Bomba & Penyelamat Malaysia (Fire & Rescue Department of Malaysia)

RM26/unit T&C https://aito.com.my/product/service-fire-extinguisher/

Get quotation to service your fire extinguisher today!
Call : 03-7831 4791
Email : sales@aito.com.my
WhatsApp : link in bio

Salah satu permasalahan di negara tropis seperti Indonesia yang patut Anda perhatikan, yaitu melindungi buah hati Anda yaitu serangga kecil yang sering membuat tidur Anda atau si kecil terganggu, apalagi kalau bukan nyamuk.
Berikut 4 tips melindungi bayi Anda dari gigitan nyamuk :

1. Menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitar
Pastikan Moms mengganti air dalam bak mandi atau vas bunga sesering mungkin. Gosok dengan bersih dinding bak mandi ketika kita mengurasnya supaya telur nyamuk tidak tertinggal di sana, tutup wadah-wadah air di rumah supaya nyamuk tidak bertelur di dalamnya.

2. Gunakan pakaian yang aman
Pakaikan bayi Anda pakaian berlengan panjang dan celana yang panjang. Pakaian-pakaian tersebut lebih baik untuk menghindari gigitan nyamuk daripada celana pendek atau rok pendek, terutama saat tidur.
3. Pasang kelambu anti nyamuk
Penggunaan kelambu biasanya efektif hingga si kecil mulai dapat merangkak sendiri. Kelambu anti nyamuk ini biasanya bisa dibeli di toko-toko yang menjual perlengkapan bayi. Periksa setiap hari apakah ada nyamuk yang terperangkap oleh kelambu.

4. Gunakan lotion anti nyamuk
Jika Anda masih khawatir bayi Anda akan digigit oleh nyamuk, Anda bisa gunakan lotion anti nyamuk. Lalu, apakah aman untuk bayi? Sebagian besar lotion anti nyamuk yang beredar di pasaran mengandung senyawa DEET atau diethyltoluamide. Penelitian menunjukkan bahwa DEET bersifat toksik atau beracun pada mata dan jika tertelan oleh mulut. Jangan menggunakan lotion anti nyamuk jika bayi Anda masih di bawah dua bulan, hal ini sangat tidak dianjurkan.

Sumber : hellosehat.com

#mamamiadiapers #mamamiapopokbayiindonesia #popokbayi #popok #pejuangasi #parenting #parentinghacks #parentingtips #tipsibu #tipsanak #infoanak #psikologi #pengasuhan #pencegahan #mengatasi #gigitannyamuk

Komite Advokasi Daerah (KAD) Anti Korupsi Provinsi Jawa Timur @mustamuronny bersama KPK dan Inspektorat Provinsi Jawa Timur diundang Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur untuk berbagi informasi dan berdiskusi tentang Perencanaan, Penganggaran dan Pengelolaan Keuangan Berbasis Transparansi. Menuju Provinsi Jawa Timur yang lebih baik dan lebih baik lagi. Semoga!

#kpk #antikorupsi #pencegahan #governance #goodgovernance #anticorruption #antirasuah #transparansi #transparency #transparence #planning #budget #budgeting #management #managers #ronnymustamu #jawatimur #eastjava

-SHUTANG CALCIUM POWDER--
Shutang powder merupakan produk tiens yang berperan dalam memenuhi kebutuhan kalsium bagi penderita diabetes atau kadar gula tinggi.
Produk kalsium tiens telah lama dikenal berkualitas tinggi serta telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI.
Produk ini aman dikonsumsi oleh penderita diabetes serta membantu kerja pankreas sehingga memiliki kemampuan lebih dalam menghasilkan insulin.
.
⭕️⭕️MANFAAT⭕️⭕️
➡️Mempertahankan tulang yang sehat.
➡️Mengatur kontraksi otot dan relaksasi otot.
➡️Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
➡️Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
➡️Mempertahankan detak jantung yang normal.
.
💯% HALAL, BPOM
.
*GRATIS KONSULTASI*
Wa: 0895358905395
#obatherbal #tienssyariah #tiens #pencegahan#shutangcalcium #shutangcalciumpowder#diabetes #atasidiabetes #atasidiabet#atasidiabetes_kencingmanis#atasidiabetesmellitus #diabeteslife #herbal #tiensherbal #tiensmurahoriginal #india #hidupsedarhana #indonesiaku #tiensbrunei #tienshalal

-SHUTANG CALCIUM POWDER--
Shutang powder merupakan produk tiens yang berperan dalam memenuhi kebutuhan kalsium bagi penderita diabetes atau kadar gula tinggi.
Produk kalsium tiens telah lama dikenal berkualitas tinggi serta telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI.
Produk ini aman dikonsumsi oleh penderita diabetes serta membantu kerja pankreas sehingga memiliki kemampuan lebih dalam menghasilkan insulin.
.
⭕️⭕️MANFAAT⭕️⭕️
➡️Mempertahankan tulang yang sehat.
➡️Mengatur kontraksi otot dan relaksasi otot.
➡️Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
➡️Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
➡️Mempertahankan detak jantung yang normal.
.
💯% HALAL, BPOM
.
*GRATIS KONSULTASI*
Wa: 08981645624
#obatherbal #tienssyariah #tiens #pencegahan#shutangcalcium #shutangcalciumpowder#diabetes #atasidiabetes #atasidiabet#atasidiabetes_kencingmanis#atasidiabetesmellitus #diabeteslife #herbal #tiensherbal #tiensmurahoriginal #india #hidupsedarhana #indonesiaku #tiensbrunei #tienshalal

Tanggal 12 November, bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, diperingati juga sebagai Hari Pneumonia Sedunia atau World Pneumonia Day (WPD). Sejalan dengan tema Hari Kesehatan Nasional ke-54, “Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita”, mari kita secara bersama-sama untuk secara nyata meningkatkan peran aktif melindungi anak dari bahaya pneumonia, serta mencegah dan mengobati #pneumonia pada anak. .
.
Data yang dilaporkan di website WHO tahun 2015, pneumonia menyebabkan 16% kematian balita di dunia, yaitu sebesar 290.136 anak meninggal pada tahun tersebut. Hal ini berarti setiap 20 detik seorang #anak meninggal akibat penyakit ini. Tingginya angka #kematian yang dilaporkan menjadikan pneumonia #penyebab utama kematian balita.
.
Pneumonia adalah #radang akut yang menyerang jaringan #paru dan sekitarnya, serta dapat menyebabkan kematian.
.
Pneumonia dapat dicegah dengan imunisasi,
#ASI eksklusif 6 bulan,
#Menghentikan penyebab polusi udara termasuk di dalam rumah, serta,
#Nutrisi yang sehat dan bergizi. Berhenti #merokok merupakan salah satu langkah nyata yang dapat dilakukan untuk melindungi anak dari pneumonia.
.
Mari berjuang bersama melawan pneumonia. Together we can! .
.
#DinkesKabKediri
#KediriKekinian #KediriLagi #PublicHealth #worldpneumoniaday2018 #worldpneumoniaday #WPD #haripneumoniasedunia #kesehatananak #imunisasi #pencegahan

Biang keringat memang bukan masalah yang serius untuk bayi. Tapi, ini bisa menjadi tanda bahwa bayi Anda sedang kepanasan. Selain itu, biang keringat juga menyebabkan bayi merasa gatal dan ini tentu membuat bayi sangat tidak nyaman. Untuk itu, Moms harus segera mengatasi biang keringat pada bayi. Bagaimana caranya?

1. Hindari bayi dari merasa kepanasan.
Jika cuacanya sedang panas, sebaiknya pilihkan baju untuk bayi yang lebih tipis. Tempatkan bayi pada tempat yang sejuk dan tempat yang teduh.
2. Pilihkan bayi pakaian yang tepat.
Saat cuaca sedang panas. Hindari pakaian dari kain sintetis, seperti poliester dan nilon, karena akan memerangkap panas. Sebaiknya pilihkan bayi pakaian dari katun yang dapat menyerap keringat.

3. Beri minum bayi.
Pastikan bayi mendapat cukup minum untuk menggantikan cairan yang keluar dari tubuhnya melalui keringat. Hal ini juga untuk menghindari bayi dari kekurangan cairan.

4. Jangan biarkan bayi kepanasan di malam hari.
Jika terasa panas di malam hari, sebaiknya nyalakan pendingin udara atau kipas agar bayi tidak kepanasan. Namun, tempatkan kipas jauh dari bayi dan jangan arahkan kipas langsung di depan bayi.

5. Mandi air hangat.
Dapat membantu mengatasi biang keringat pada bayi.

6. Potong kuku bayi jika sudah terlihat agak panjang.
Hal ini untuk menghindari cakaran bayi saat dirinya menggaruk kulitnya yang gatal. Memakaikan kaus tangan dan kaus kaki pada bayi juga bisa menghindari cakaran bayi.

Sumber : hellosehat.com

#mamamiadiapers #mamamiapopokbayiindonesia #popokbayi #popok #pejuangasi #parenting #parentinghacks #parentingtips #tipsibu #tipsanak #infoanak #psikologi #pengasuhan #pencegahan #mengatasi #biangkeringat

Busfit lacoco

Testi angeetttt busfit NASA dear //jozz bangett to
Ya iyalah selain aman karena herbal kasiatnya juga mantabbb
Bikin kencenggg payudara lagi
No kendor kendor ya
Testi angeetttt busfit NASA dear 😁😍😍jozz bangett to
Ya iyalah selain aman karena herbal kasiatnya juga mantabbb
Bikin kencenggg payudara lagi
No kendor kendor ya 😍

Sy baca kandungan busfit ada thyme yg secara ilmiah sdh terbukti 98% mampu membunuh sel kanker payudara. jd makin mantap pakai busfit

ssst busfit NASA ini bisa juga untuk pembesar mr.p 🙈.
Dan bisa besarin bokong juga ya 😂

WA 085213336660 . kandungan busfit ada thyme yg secara ilmiah sdh terbukti 98% mampu membunuh sel kanker payudara.
BUSFIT buat...? #perawatan
#Pencegahan
#Pengobatan jd makin mantap pakai busfit.
BUSFIT LACOCO NASA.. Menjawab keinginan mami papi... Cukup tetes tetes serum Busfit
Hasilnya Woooowww... #Ga PD karena payudara kecil...??
#Besar sih tapi kok kendor..??
#Kendor karena sudah menyusui..?? Juga khawatir, karena ada Busfit dari Lacoco solusinya...
Apa sih khasiatnya..??
..Mengencangkan payudara
..Memperbesar payudara
..Melancarkan darah dalam payudara
..Memelihara kesehatan payudara sehingga terhindar dari kanker

Dapat bonusnya juga bisa menaikan bokong kendor juga lho mak2 syantik
.
#busfit 3 manfaat. PYD, PAntat,MrP.
#mak urut khusus MrP
#ayla khusus PYD.
#testihangatbusfit

ssst busfit NASA ini bisa juga untuk pembesar mr.p .
Dan bisa besarin bokong juga ya
BUKTIKAN SENDIRI KE HEBATANNYA
Wa 085213336660
Inbox

Spesifikasi #Bioglass
Dimensi : Bioglas berbentuk llingkaran #cakram seperti lensa dengan :
√ Diameter 9cm. √ Ketebalan kaca 1mm.
√ Berat : 130 gr
√ Negara Pembuat : KOREA ++ SPEC BIOmini ++ √ Diameter biomini 3.5 cm
√ Tinggi 1 cm
√ Berat 9 gram

Manfaat baik Bioglass
Bioglass bermanfaat sekali untuk proses #pencegahan maupun #pengobatan untuk segala jenis penyakit. Bio glass sangat baik digunakan sebagai pengobatan penyakit kanker dan tumor (sebelum stadium 4). Cara pemakaian Bioglass yang benar :
Cara pemakaian Bioglas sangatlah mudah. Anda dapat menggunakan Bioglass dengan berbagai cara yang salah satunya sebagai berikut :

Cara 1 : Tuangkan air dari dalam botol ke gelas yang #dialirkan melalui Bioglass
Cara 2 : Letakkan botol berisi air di atas bioglass untuk meningkatkan energinya
Cara 3 : Bawalah Bioglass kemana anda pergi untuk memperkuat energi anda
Cara 4 : Taruh Bioglass di lantai bawah kolong tempat tidur anda agar pada saat bangun anda merasa lebih segar
Cara 5 : Letakkan Cream/Cosmetik diatas Bioglass untuk meningkatkan penyerapan
Cara 6 : Untuk pengguna nano spray, taruh air oksigen di atas bioglass untuk meningkatkan kualitas air.

More info n production
Nida
Wa.me/628995931208

Most Popular Instagram Hashtags