#Oktoberberlayar

MOST RECENT

Resep Roti Bakar KW DEBM
Bahan :
5 butir Telur
1 slice Keju
1 sosis merk kanzler

Cara membuat :
1. Kocok telur
2. masukan ke dalam wadah kotak
3. kukus -+ 10
4. angkat potong telur menjadi 2 bagian
5. panggang dengan taflon
6. angkat, siman keju slice dan sosis di atasnya tutup dengan telur lagi
7. sajikan

#DEBM #resepdebm #rotikw #kurus #kurustanpasengsara #oktoberberlayar

Cemilan yang bikin kurus!!! Hallo sahabat lover's DEBM :D
Jangan lupa minum air 3 gelas di jam 3 sore yaa :D kalo ga kuat 3 gelas sekuatnyaa aja, karna minum air hanya menidentifikasi hawa lapar palsu !!! Karena setelah minum 3 gelas saya masih lapar jadi saya putuskan untuk nyemil deh, cemilan saya sore ini adalah sereal KW alias agar - agar coklat + susu protein dan yang pasti agar agarnya gak pakai gula ya, karena gula pantang di DEBM

Ide Cemilan YANG BIKIN KURUS :
1. Alpukat + Keju
2. Alpukat + SUSU PROTEIN
3. Alpukat + Sura (santan kara )
4. Alpukat + sura + keju
5. Alpukat JELLY
6. Jus Alpukat Plain
7. Alpukat
8. Agar-agar + Sura
9. Keju
10. Kripik kulit sapi, kulit ikan, kulit ceker

Susu Protein bisa pesen ke no WA 081312424355 / 082116166851

Apa cemilan anda sore ini ?

#2019debmKURUS #DEBM #oktoberberlayar #kurus #kurustanpasengsara

selamat siang dan selamat makan siang sahabat DEBM Lovers.. Makan siang yang bikin kurus hari ini adalah Tumis toge, tomat cherry, ceplok telor lengkap dengan kripik kulit sapi dan sambal saos sachet max 1 sachet sehari :D
Di DEBM makanan boleh dimasak apa aja kok yang penting protein hewani dan dalam pemakaian bumbunya pastikan tidak menambahkan gula ya. Juga di siang hari boleh juga pakai sayur sayuran hijau batasnya dari jam 12 siang sampai jam 6 sore yaaaa.

Contoh menu kurusan satu hari : - Makan pagi : Telur rebus + keju - Makan siang : Tumis buncis telur -Makan malam : Sate kambing plain

makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Telor
2. Buncis
3. Mie kocok tanpa mie
4. Ayam
5. Ikan
6. Alpukat
7. keju
8. daging
9. kripik kulit sapi kripik kulit ayam kripik kulit ikan
10. Nasi shirataki
11. Mie shirataki

Kripik kulit sapi rasa keju bisa pesan di WA 082116166851 / 081312424355

apa makan siang kamu hari ini? :D

#debm #tipsdebm #infodebm #dietmenyenangkan #oktoberberlayar

Selamat pagi sahabat DEBM LOVER' S

cemilan saya pagi ini simple bangett yaitu kripik keju, hanya dengan keju di parut dan di panggang di teflon tanpa minyak atau margarin pastinya.enak banget buat nemeninin waktu pagi hari apalagi di tambah boncabe pedes tambah gurih dari keju nya mantaaap! .
diet kok makan terus yaa ? ngeminya ga berenti berenti :D iyaa dong di DEBM itu MAKAN BANYAK TAPI BIKIN KURUS mau makan apapun dan kapanpun waktunya selama masih di jalur DEBM pasti bikin kurus, ingat ya teman – teman kalo lapar ya makan jangan sampai membiarkan perut keroncongan nanti sakitt. .
Jangan khawatir gemuk kalo sering ngemil di jalur DEBM, kalo bingung apa saja yang boleh dimakan pada saat lapar ? Berikut adalah contohnya.
Cemilan yang bikin kurus :
1. Keju
2. Telur
3. Telur dadar
4. Telur rebus
5. Telur asin
6. Telur puyuh
7. Sate plain
8. Alpukat
9. Kripik kulit ikan
10. Kripik kulit ayam
11. Kripik kulit sapi
12. Kriukk
13. Kripik kulit ceker
Untuk pemesanan kulit,ceker,sapi,ikan, kriuk dan teh bisa hubungin WA :
081312424355

semoga lekas kurus.
#DEBM #oktoberberlayar
Apa cemilan kamu pagi ini ?

Maksi debm ku
Rendang ayam + selada
#DEBM #debmmenu #pejuangdebm #menuju50 #oktoberberlayar

Selamat siang dan selamat makan siang sahabat DEBM lovers !!! Makan siang hari ini saya makan dengan nasi timbel kw hehe alias Nasi Shirataki + Pepes Ayam + Tomat dan always pengganti kerupuk pantang adalah kripik kulit sapi rasa keju pelengkap makan pagi, siang dan malam saya hehe :D

Makan siang yang bikin kurus adalah makan siang rendah karbo.Seperti telor, ikan, ayam, daging, keju dan alpukat.
Tapi untuk di siang hari kita boleh makan sayur sayuran hijau ya batasnya dari jam 12 siang sampai jam 6 sore.

Boleh bebas dimasak apa aja sesuai selera yang penting dalam pemakaian bumbu tidak menambahkan gula dan dalam pemakaian saus / kecap satu hari maksimal 1 sdm aja yaa.

beberapa ide makan siang yang bikin kurus :
1. Alpukat
2. Pizza telur
3. TAHU KW
4. susu protein (pesan di wa 082116166851)
5. Agar-agar plain DEBM + Susu protein
6. Keju
7. Kerupuk kulit sapi
8. Kriik kulit ikan
9. Kripik kulit ayam
10. Kripik kulit ceker
11. Telur rebus
12. keju goreng
13. Kangkung + ikan goreng
14. buncis + telor
15. Mie shirataki
16. nasi shirataki

Yuk makan siang biar lekas kurus !!! Apa makan siang kamu hari ini ?

#DEBM #oktoberberlayar #tipsdebm #infodebm #dietmenyenangkan

Latepost
Makan malam debm
Mie shirataki bumbu indomie goreng aceh + rendang ayam
#DEBM #debmmenu #menuju50 #pejuangdebm #oktoberberlayar #shiratakinoodles

selamat siang dan selamat makan siang sahabat DEBM Lovers.. Makan siang yang bikin kurus hari ini adalah Pepes AyTumis Kangkung lengkap dengan lalaban sawi putih, tomat dan sambalnya dan yang pasti yang bikin makan lebih enak dan lebih rame yaitu kripik kulit sapi rasa keju !!!! Di DEBM makanan boleh dimasak apa aja kok yang penting protein hewani dan dalam pemakaian bumbunya pastikan tidak menambahkan gula ya. Juga di siang hari boleh juga pakai sayur sayuran hijau batasnya dari jam 12 siang sampai jam 6 sore yaaaa.

Contoh menu kurusan satu hari : - Makan pagi : Telur rebus + keju - Makan siang : Tumis buncis telur -Makan malam : Sate kambing plain

makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Telor
2. Buncis
3. Mie kocok tanpa mie
4. Ayam
5. Ikan
6. Alpukat
7. keju
8. daging
9. kripik kulit sapi kripik kulit ayam kripik kulit ikan
10. Nasi shirataki
11. Mie shirataki

Kripik kulit sapi rasa keju bisa pesan di WA 082116166851 / 081312424355

apa makan siang kamu hari ini? :D

#debm #tipsdebm #infodebm #dietmenyenangkan #oktoberberlayar

Setor makan siang bun... Semua sayur sya campur😀😀hanya sya kasih bwang Putih Di cincang sma garem Dan royco Rasanya sederhana Tpi sehat... Bunda" yg Lainnya mana makan siangnya... 😀😀
Salam sehat Dan ngiri. menu makan siang by member DEBM @Rini Rini .
makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Telor
2. Buncis
3. Mie kocok tanpa mie
4. Ayam
5. Ikan
6. Alpukat
7. keju
8. daging
9. Mie Shirataki
10 Nasi Shirataki

Mie shirataki bisa pesan di WA 081312424355 / 082116166851

Apa makan siang kamu hari ini ?

#DEBM #kurus #kurustanpasengsara #2019debmkurus #makansiang #menudebm #oktoberberlayar

Cemilan yang bikin kurus :D
.
Cemilan yang bikin kurus saya pagi ini :DTelor gulung Yang rasanya enak bangettt kaya jajanan ala mang mang di SD :D apalagi disajikan dengan secangkir teh tawar hangattt :D SIMPLE BANGET BIKIN KURUUSSS :D BISA DI COBA RESEPNYA :D
dan jangan lupa 3 gelas air di jam 9 pagi yaa :D .
RESEP Telor gulung :
Bahan bahan :
3 butir telur
tambah sedikit air
siapkan tusukan sate
royco
ladaku

Cara membuat :
1. Kocok telur
2. siapkan minyak panas aga banyak
3. masukan telor 3 sendok
4. gulung2 telor dengan tusuk sate
5. Angkat dan sajikan :D

Untuk teh anda bisa pesen ke no WA 081312424355 dan masih banyak produk DEBM lainnya :D
apa cemilan anda pagi ini ?
#DEBM #kurustanpasengsara #2019debmkurus #resepdebm #menudebm #cemilanyangbikinkurus #oktoberberlayar

Makan malam yang bikin kurus...yang suka lapar waktu malam mana suaranya... Tidak dilarang makan malam kalau lapar.. dan kalau malam berarti sudah sama sekali tidak mengkonsumsi karbo ya bahkan sayur juga ga boleh !!! batas makan sayur dari jam 12 siang sampai jam 6 sore ya

Nah contoh makan malam yang bikin kurus adalah Alpukat lengkap dengan kerupuk kulit sapi dan saos sambal max 1 sachet sehari yaa, ini nih satu satunya kerupuk yang boleh di debm..walau menu kali ini simple banget tapi ini bakalan kenyang banget bikin kuruuusss dan bakal bikin tidur saya nyenyak mimpi indah hehe..karena kalo lapar bisa bisa mimpi buruk hehe.. beberapa ide buat makan malam adalah :
1. keju
2. alpukat
3. keripik kulit
4. sate usus
5. sate kulit
6. sate plain
7. telur rebus kuah mie instant
8. susu protein

jadi apa makan malam kamu ???? kerupuk kulit sapi bisa pesan di wa 081312424355 / 082116166851

#DEBM #oktoberberlayar #makanmalam #kurus #kurustanpasengsara

Hallo selamat siang sahabat DEBM :D dan selamat makan siaang :D

bagi anda yang masih bingung mengenai metode dan pola makan DEBM kebetulan bangettt lagi di mall dan bingung mau makan siang kira kira makan apa yaa ? nahh jangan khawatir kini anda bisa liat metode debm di Buku RESEP DEBM :D

Setelah anda liat metodenya anda boleh liat menu yang boleh di debm dan bisa langsung anda bikin atau beli untuk makan siang :D seperti menu makan siang saya kali inii :D Mie Kocok tanpa Mie dan Sate plain wihhhh mantaapp banget BIKIN KENYANG pastinya DAPET KURUS !!! Temukan jalan kurus mu lewat buku RESEP DEBM :D :D
salam kuruuuss :D

#TIPSLANGSING

makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Awali makan siang dengan minuim air
2. UTAMAKAN dan habiskan dulu protein hewani saat makan siang
3. GANTI nasi dengan wortel atau buncis atau sayuran hijau
4. Jika masih lapar boleh tambahin keju atau telur atau susu protein
5. Habis makan boleh langsung tidur siang jika memang anda ngantuk sehabis makan
6. gak makan buah kecuali alpukat / buahbyg diijinkan #debm
yuk makan siang..biar lekas kurus !! Buku Metode DEBM dan Buku Aneka Resep DEBM bisa pesan di wa 082116166851 / 081312424355

apa makan siang anda hari ini?
#oktoberberlayar #kurus #kurustanpasengsara #DEBM #makansiang #tipsdebm #infodebm #dietmenyenangkan

Selamat soree :D jangan lupa minum air 3 gelas di jam 3 soree yaaa :D
kebetulan banget hari ini minggu bergerak jadi sore sore enaknya jalan kaki di deket rumah sambil bawa amunisi cemilan DEBM :D #TIPSLANGSING paling sederhana adalah
minimal olahraga jalan kaki :D
YUK jalan kaki !!
BUkan sit up yang bikin perut kempes tetapi jalan kaki minimal 1 jam disertai pola makan rendah karbo, ITU Bikin perut kempes, lakukan 1 minggu, BUKTIKAN sendiri !! :D
.
Berikut beberapa ide Cemilan yang bikin kurus :
1. Keju
2. Telur
3. Telur dadar
4. Telur rebus
5. Telur asin
6. Telur puyuh
7. Sate plain
8. Alpukat
9. Kripik kulit ikan
10. Kripik kulit ayam
11. Kripik kulit sapi
12. Kriukk DEBM
13. Kripik kulit ceker
14. Kopi sidikalang
15. Teh Hijau
Untuk pemesanan BUKU RESEP DEBM, kripik ayam,ceker,sapi,ikan, kriuk dan teh bisa hubungin WA :
081312424355.

#2019debmKURUS #DEBM #kurustanpasengsara #oktoberberlayar #minggubergerak

Apa cemilan kamu sore ini ?

Hallo selamat siang sahabat DEBM :D dan selamat makan siaang :D
bagi anda yang masih bingung mengenai metode dan pola makan DEBM kebetulan bangettt lagi di mall dan bingung mau makan siang kira kira makan apa yaa menu DEBM di mall ? nahh jangan khawatir kini anda bisa liat metode debm di Buku RESEP DEBM :D
Setelah anda liat metodenya anda boleh liat menu yang boleh di debm dan bisa langsung anda pesan untuk makan siang :D seperti menu makan siang saya kali inii :D bebek goreng lalaban sambal lengkap dengan sambal terong dan kol goreng wihhhh mantaapp banget BIKIN KENYANG pastinya DAPET KURUS !!! Temukan jalan kurus mu lewat buku RESEP DEBM :D :D
salam kuruuuss :D
#TIPSLANGSING

makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Awali makan siang dengan minuim air
2. UTAMAKAN dan habiskan dulu protein hewani saat makan siang
3. GANTI nasi dengan wortel atau buncis atau sayuran hijau
4. Jika masih lapar boleh tambahin keju atau telur atau susu protein
5. Habis makan boleh langsung tidur siang jika memang anda ngantuk sehabis makan
6. gak makan buah kecuali alpukat / buahbyg diijinkan #debm
yuk makan siang..biar lekas kurus !! apa makan siang anda hari ini?
#oktoberberlayar #kurus #kurustanpasengsara #DEBM #makansiang

Selamat siang dan selamat makan siang sahabat DEBM lovers !!! Makan siang saya hari ini adalah sate udang dan sate kerang hijau + lalaban dan sambalnya.
Eitsss jangan salah ya meskipun makannya sedikit tapi ini bikin kenyang banget loh, selain bikin kenyang ini juga enak banget gak kaya lagi diet !!! Makan siang yang bikin kurus adalah makan siang rendah karbo.Seperti telor, ikan, ayam, daging, keju dan alpukat.
Tapi untuk di siang hari kita boleh makan sayur sayuran hijau ya batasnya dari jam 12 siang sampai jam 6 sore.

Boleh bebas dimasak apa aja sesuai selera yang penting dalam pemakaian bumbu tidak menambahkan gula dan dalam pemakaian saus / kecap satu hari maksimal 1 sdm aja yaa.

beberapa ide makan siang yang bikin kurus :
1. Alpukat
2. Pizza telur
3. TAHU KW
4. susu protein (pesan di wa 082116166851)
5. Agar-agar plain DEBM + Susu protein
6. Keju
7. Kerupuk kulit sapi
8. Kriik kulit ikan
9. Kripik kulit ayam
10. Kripik kulit ceker
11. Telur rebus
12. keju goreng
13. Kangkung + ikan goreng
14. buncis + telor
15. Mie shirataki
16. nasi shirataki

Yuk makan siang biar lekas kurus !!! Apa makan siang anda hari ini ?
#DEBM #oktoberberlayar #tipsdebm #infodebm #dietmenyenangkan

Selamat makan siang semua..
Masakan Padang makan siang by member group DEBM Rahayu Rikin‎
makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Telor
2. Buncis
3. Mie kocok tanpa mie
4. Ayam
5. Ikan
6. Alpukat
7. keju
8. daging
9. Mie Shirataki
10 Nasi Shirataki

Mie shirataki bisa pesan di WA 081312424355 / 082116166851

Apa makan siang kamu hari ini ?

#DEBM #kurus #kurustanpasengsara #2019debmkurus #makansiang #menudebm #oktoberberlayar

Cemilan yang bikin kurus

Cemilan saya pagi ini dengan tahu KW mozarela , yang rasanya enak bangettt pastinya bikin kuruuus :D pas banget bagi anda yang belum bisa move on dari tahu bisa langsung di coba resepnya :D soal rasa jangan di tanyaaaa :D NONJOK BANGET !!! Resep tahu kw mozarela
Bahan - bahan :
bahan :
telor
roiko
ladaku
mozarella

Carbut :
1. kocok telur dan bumbu
2. Masukan ke dalam wadah untuk di kukus
3. kukus -+ 15 menit
4. angkat kemudian potong
5. goreng dan sajikan :D
Untuk pemesanan BUKU RESEP DEBM, kripik ayam,ceker,sapi,ikan, kriuk dan teh bisa hubungin WA :
081312424355

Yuu semangatt, ? Ya makan ajaaaa! :D semoga lekas kurus.
#DEBM #Oktoberberlayar #kurus #kurustanpasengsara
Apa cemilan kamu ?

Jangan lupa minum air 3 gelasnya yaa di jam 9 ;)

Selamat siang dan selamat makan siang sahabat DEBM Lovers !!! "MET maksi DEBM lovers 😊
Menu maksi qu sayur asem+ikan teri+ayam+telur +sambal terasi😋" Makan Siang By Member Grup DEBM Wie Na Ndien

Makan siang boleh pakai sayur, sambel atau dimasak apapun boleh kok yang penting dalam pemakaian bumbu tidak menambahkan gula dan setiap makan harus selalu disertai protein hewani ya :) makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Telor
2. Buncis
3. Mie kocok tanpa mie
4. Ayam
5. Ikan
6. Alpukat
7. keju
8. daging
9. Mie Shirataki
10 Nasi Shirataki

Apa makan siang kamu hari ini ?

#DEBM #kurus #kurustanpasengsara #2019debmkurus #makansiang #menudebm #Oktoberberlayar #tipsdebm #infodebm #dietmenyenangkan

Selamat siang
Makan saing yang bikin kurus hari ini simple bangettt :D Tumisan Toge dengan orak arik telur sebagai pengganti nasiii Lengkap juga dengan keripik kulit sapi :D MANTEEP BANGETTT :D
ingat Kerupuk di DEBM pantang yaa jadi ganti kerupuk dengan kerupuk kulit sapi ikan atau ayam :D INGAT TANPA TEPUNG !
makan siang #debm yang bikin kurus adalah
1. Telor
2. Buncis
3. Mie kocok tanpa mie
4. Ayam
5. Ikan
6. Alpukat
7. keju
8. daging
9. Mie Shirataki
10 Nasi Shirataki

Kerupuk kulit atau Mie shirataki bisa pesan di WA 081312424355 / 082116166851

Apa makan siang kamu hari ini ?

#DEBM #kurus #kurustanpasengsara #2019debmkurus #makansiang #menudebm #oktoberberlayar

Most Popular Instagram Hashtags