#NovelWattpad

MOST RECENT

#Repost from @anisabooks with @regram.app ... Buat yang kemarin nunggu novel gratis #arimbi bisa langsung ikuti syarat dan ketentuannya ya.
1. Follow akun IG @anisabooks dan @anjar_lembayung
2. Tuliskan di kolom komentar alasan ingin memiliki novel ini.
3. Mention teman kalian, minimal 5 orang untuk ikut GA ini.
4. Repost info ini dan tag @anisabooks dan @anjar_lembayung
5. 10 bab pertama bab ini bisa cek di wattpad dengan judul yang sama atau ulasan saya di postingan sebelumnya.
Ditunggu keikutsertaannya ya .... #novelgratis #novelwattpadgratis #novelwattpad #giveawaybuku #giveawayaepublishing #givaaway #novelpernikahan #novelchicklit #Anjar Lembayung #aepublishing #novel #scrittobooks

[day 4] #ObrolinBuku #MyhusbandIsHotGuy @rahma_wijayanti @penerbitgrassmedia bersama @tourianpeekybook
____________________________________
AKU TIDAK TAHU APA ITU CINTA.

TAPI JIKA CINTA ITU ADALAH PERASAAN RINDU SAAT BERJAUHAN,
MARAH DAN KESAL SAAT ADA ORANG LAIN YANG MENDEKAT,

KALAU ITU MEMANG CINTA?
MAKA AKU MENCINTAI MAS VIN. ~ Amyra ~
---
Wah...wah...wah. Amy dan Vino makin mesra aja ni. Apalagi semenjak kejadian tragis yang menimpa Amy dan Nabila di kantor. Sikap gentle dan protektif-nya Vino makin keliatan.
---
Tapi tentu saja tetap ada masalah baru dalam rumah tangga mereka. Puncaknya adalah saat Amy "kabur" dari rumah dan mengabaikan Vino. Vino jadi panik gak kira-kira. Ia terpaksa minta bantuan pada Satria dan Hendra. Apa Vino berhasil meluluhkan hati Amy?
---
Gak kerasa udah sampai di hari ke-4 obrolin buku hot ini. Besok aku akan post final reviewnya ya 😊. Btw, karakter yang paling mencuri perhatianku di novel ini tentu saja si Amyra. Dia itu kuat, cerdas, seksi, imut sekaligus polos di waktu yang sama 😆. Gak tahu deh apa di dunia ini beneran ada cewek kayak Amy 😂.
---
Sampai jumpa besok. Selamat istirahat!! ?
.
#sanwafeatured #sanwafeatapr18 #ayomembaca #selasanovel
---
#bookstagram #bibliophile #bookstagramfeature #bookworm #booklover #booklovers #instabook #bookish #bookstagramer #bookstagramerindonesia #bookshelf #BookAddict #bookfever #booknerd #bookstagramindonesia #bookfeaturepage #misskepo #wattpadlit #novelwattpad #wattpadrecommendation #hotguys #newadultbooks #newadultfiction #newadultromance

💲 5rb get 4novel / 10rb get 10novel
💸 Pembayaran via pulsa/BRI
📫 Pengiriman file via LINE/WA
Line : ebooknovel.pdf
Wa : 085709555190
.
#wattpad #novelwattpad #ebookwattpad #noveldwitasari #novelwulanfadi #noveltereliya #novelromantis #novelremaja #novelwattpadlit #novelchicklit #novelgramedia #fanfiction #novelmetropop #novelterbaru #novelbaru #novelmurah #ebookmurah #fff #lfl #likeforlike #followforfollow
⚠ebook ini adalah koleksi admin, jika ada uang lebih. Belilah novel aslinya untuk mendukung penulis⚠

Bidadari bersayap biru .. 😳😳
💲 5rb get 4novel / 10rb get 10novel
💸 Pembayaran via pulsa/BRI
📫 Pengiriman file via LINE/WA
Line : ebooknovel.pdf
Wa : 085709555190
.
#wattpad #novelwattpad #ebookwattpad #noveldwitasari #novelwulanfadi #noveltereliya #novelromantis #novelremaja #novelwattpadlit #novelchicklit #novelgramedia #fanfiction #novelmetropop #novelterbaru #novelbaru #novelmurah #ebookmurah #fff #lfl #likeforlike #followforfollow
⚠ebook ini adalah koleksi admin, jika ada uang lebih. Belilah novel aslinya untuk mendukung penulis⚠

Sabtu bersama bapak.. Novel bagus ini 😍
💲 5rb get 4novel / 10rb get 10novel
💸 Pembayaran via pulsa/BRI
📫 Pengiriman file via LINE/WA
Line : ebooknovel.pdf
Wa : 085709555190
.
#wattpad #novelwattpad #ebookwattpad #noveldwitasari #novelwulanfadi #noveltereliya #novelromantis #novelremaja #novelwattpadlit #novelchicklit #novelgramedia #fanfiction #novelmetropop #novelterbaru #novelbaru #novelmurah #ebookmurah #fff #lfl #likeforlike #followforfollow
⚠ebook ini adalah koleksi admin, jika ada uang lebih. Belilah novel aslinya untuk mendukung penulis⚠

💲 5rb get 4novel / 10rb get 10novel
💸 Pembayaran via pulsa/BRI
📫 Pengiriman file via LINE/WA
Line : ebooknovel.pdf
Wa : 085709555190
.
#wattpad #novelwattpad #ebookwattpad #noveldwitasari #novelwulanfadi #noveltereliya #novelromantis #novelremaja #novelwattpadlit #novelchicklit #novelgramedia #fanfiction #novelmetropop #novelterbaru #novelbaru #novelmurah #ebookmurah #fff #lfl #likeforlike #followforfollow
⚠ebook ini adalah koleksi admin, jika ada uang lebih. Belilah novel aslinya untuk mendukung penulis⚠

💲 5rb get 4novel / 10rb get 10novel
💸 Pembayaran via pulsa/BRI
📫 Pengiriman file via LINE/WA
Line : ebooknovel.pdf
Wa : 085709555190
.
#wattpad #novelwattpad #ebookwattpad #noveldwitasari #novelwulanfadi #noveltereliya #novelromantis #novelremaja #novelwattpadlit #novelchicklit #novelgramedia #fanfiction #novelmetropop #novelterbaru #novelbaru #novelmurah #ebookmurah #fff #lfl #likeforlike #followforfollow
⚠ebook ini adalah koleksi admin, jika ada uang lebih. Belilah novel aslinya untuk mendukung penulis⚠

💲 5rb get 4novel / 10rb get 10novel
💸 Pembayaran via pulsa/BRI
📫 Pengiriman file via LINE/WA
Line : ebooknovel.pdf
Wa : 085709555190
.
#wattpad #novelwattpad #ebookwattpad #noveldwitasari #novelwulanfadi #noveltereliya #novelromantis #novelremaja #novelwattpadlit #novelchicklit #novelgramedia #fanfiction #novelmetropop #novelterbaru #novelbaru #novelmurah #ebookmurah #fff #lfl #likeforlike #followforfollow
⚠ebook ini adalah koleksi admin, jika ada uang lebih. Belilah novel aslinya untuk mendukung penulis⚠

Suka sekali dng cerita ini. Baca berkali2 slalu bikin baper dan gk bosen2.😘😘
Terimakasih sama kak @lilsindhy yg sudah membuat bacaan seapik ini. Love you kakak sin cantik😍😍😘 jng lelah berkarya ya slalu kutunggu karya2 kece yg dikau buat.
Dan di tunggu jg kelanjutan cerita mas bim nya.😉😉 #cintaberselimuttabu
#novelwattpad
#wattpadindo
#karyaanakbangsa

Buat yang kemarin nunggu novel gratis #arimbi bisa langsung ikuti syarat dan ketentuannya ya.
1. Follow akun IG @anisabooks dan @anjar_lembayung
2. Tuliskan di kolom komentar alasan ingin memiliki novel ini.
3. Mention teman kalian, minimal 5 orang untuk ikut GA ini.
4. Repost info ini dan tag @anisabooks dan @anjar_lembayung
5. 10 bab pertama bab ini bisa cek di wattpad dengan judul yang sama atau ulasan saya di postingan sebelumnya.
Ditunggu keikutsertaannya ya .... #novelgratis #novelwattpadgratis #novelwattpad #giveawaybuku #giveawayaepublishing #givaaway #novelpernikahan #novelchicklit #Anjar Lembayung #aepublishing #novel #scrittobooks

#Repost @anisabooks

Diary of an unpopularity By Crowdedrina
Harga : 40rb Kolpri Mulus
Berat : 450gr

Iam Not Special One, but This Is My Life
Cameyla Atwood, gadis polos yang hanya memiliki satu teman. Ia mempunyai dua tujuan hidup, yaitu lolos tes Harvard University dan menjadi peneliti. Walau otaknya secemerlang Einstein, kehidupan sosialnya sangat memprihatinkan. Ia selalu menjadi bahan penindasan dari kakak kandungnya sendiri, Carla Atwood beserta teman – temannya. Sampai suatu ketika, Cameyla kedatangan murid baru bernama Haris Connor yang dingin dan menyeramkan. Haris mengetahui semua kehidupan Cameyla. Mulai dari tujuan hidupnya, sampai apa yang dipikirkan Cameyla pun Haris tahu. Cameyla menyangka bahwa Haris mempunyai indra keenam atau ilmu lain untuk membaca pikiran.

Siapa sangka Cameyla yang merupakan gadis yang malang ternyata merupakan anak dari aktor dan model terkenal. Cameyla merupakan anak bungsu dari aktor Gary Atwood dan model Juliana Anderson. Ia mempunyai dua orang kakak kembar, yaitu Carter dan Carla. Carter merupakan ketua OSIS sedangkan Carla adalah KaptenCheerleader yang selalu menjadi pusat perhatian di sekolah. Kehidupan Cameyla mendadak berubah ketika ia datang kepremiere film papanya yang sangat bergengsi di Amerika Serikat. Cameyla langsung menjadi sorotan publik karena baru pertama kali datang ke premierepapanya. Semua wartawan berbondong – bondong untuk mewawancarai dirinya.

Tidak hanya kehadiran Cameyla dipremiere film tersebut yang membuatnya menjadi terkenal. Dave, salah satu personel band Out Of Gravity tiba – tiba meminta Cameyla untuk menjadi vokalis baru di band nya yang sedang naik daun tersebut. Kini tujuan hidup Cameyla bertambah jadi tiga. Akankah semua tujuannya akan tercapai? Dan apakah setelah menghadiri premiere film tersebut Cameyla tidak ditindas lagi oleh teman – teman dan seniornya?
#novelwattpadmurah #novelwattpad #novel #crowdedrina

Novel Calon Imam By Laini Laitu / Alyaa
Edisi Ttd Penulis
Harga 46rb
Calon Imam
'Kebetulan Itu Tidak Pernah Ada.' Awalnya aku menjalani kehidupan normal seperti remaja lain. Namu, semua berubah sejak aku bertemu dengan Nada, gadis manis yang mampu mengalihkan duniaku. Dia selalu mengacuhkanku, yang justru membuatku semakin penasaran.

Saat muncul ide untuk menikahinya, bukannya mendukungku, papa malah mengatakan aku sudah gila. Bocah 20 tahun dan masih kuliah bisa apa, katanya.

Well, akan kubuktikan kalau aku bukan seorang bocah, melainkan seorang Calon Imam!

#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah

#Repost @anisabooks (@get_repost)
・・・
Buat yang kemarin nunggu novel gratis #arimbi bisa langsung ikuti syarat dan ketentuannya ya.
1. Follow akun IG @anisabooks dan @anjar_lembayung
2. Tuliskan di kolom komentar alasan ingin memiliki novel ini.
3. Mention teman kalian, minimal 5 orang untuk ikut GA ini.
4. Repost info ini dan tag @anisabooks dan @anjar_lembayung
5. 10 bab pertama bab ini bisa cek di wattpad dengan judul yang sama atau ulasan saya di postingan sebelumnya.
Ditunggu keikutsertaannya ya .... #novelgratis #novelwattpadgratis #novelwattpad #giveawaybuku #giveawayaepublishing #givaaway #novelpernikahan #novelchicklit #Anjar Lembayung #aepublishing #novel #scrittobooks

Ready ebook regular
5k/ebook
10k/3ebook
Ready ebook premium
10-20k/ebook
50k/5ebook
for order👇
id line:@zhe8769m
#ebookmurah #ebookindonesia #ebookwattpad #ebookwattpadlit #novelmurah #jualnovel #jualebook #novelwattpad #fff #lfl #likeforlike #like4like #ebookathala

Most Popular Instagram Hashtags