#NovelMurah

MOST RECENT

Leo Tolstoy - Anna Karenina Jilid 1

Segel
Cetakan pertama
Terjamahan Koesalah Soebagyo Toer
KPG
502 halaman

Rp. 100.000,-
.
#novel #bukunovel #sastra #buku #bukubacaan #jualbukumurah #jualbuku #bukumurah #jualnovelmurah #novelmurah #bukunovel #bukubekas #bukuonline #bukubaru #pecandubuku

Judul: Nabi Khung Ce
Penulis: Dr. Junaidy Sugianto,SH, M. M,. M. H
Penerbit: Madani

Price: 58.000 (15%) = 49.000

Nb: - menerima pemesanan segala jenis buku, silahkan dm dan kepoin😇
- segel dan original penerbit
#bukumurahmlng #bukumurah #bukulangka #kutubuku #jualbuku #murmer #jualbukuonline #bukuberkualitas #novelindonesia #novelmurah #bukumahasiswa #tokobukumurah #tokobukuonline #kiosbuku #lapakbukumurah #bookstore #bukulangka #diskonbuku #bukudiskon #bukudiskonan #nabikhungce

Judul: Konstitusi Kebudayaan & Kebudayaan Konstitusi
Penulis: Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie,SH.
Penerbit: Intrans Publishing

Price: 90.000 (15%) = 76.000

Nb: - menerima pemesanan segala jenis buku, silahkan dm dan kepoin😇
- segel dan original penerbit
#bukumurahmlng #bukumurah #bukulangka #kutubuku #jualbuku #murmer #jualbukuonline #bukuberkualitas #novelindonesia #novelmurah #bukumahasiswa #tokobukumurah #tokobukuonline #kiosbuku #lapakbukumurah #bookstore #bukulangka #diskonbuku #bukudiskon #bukudiskonan #konstitusikebudayaandankebudayaankonstitusi

Judul: Bewe Menggugat: Kriminalisasi Membungkam Suara Rakyat
Penulis: Bambang Widjojanto
Penerbit: Intrans Publishing

Price: 100.000 (15%) = 85.000

Nb: - menerima pemesanan segala jenis buku, silahkan dm dan kepoin😇
- segel dan original penerbit
#bukumurahmlng #bukumurah #bukulangka #kutubuku #jualbuku #murmer #jualbukuonline #bukuberkualitas #novelindonesia #novelmurah #bukumahasiswa #tokobukumurah #tokobukuonline #kiosbuku #lapakbukumurah #bookstore #bukulangka #diskonbuku #bukudiskon #bukudiskonan #bewemenggugat

Judul: Panduan Memahami Metodologi Penelitian
Penulis: Dr. Munawaroh, M. Kes

Price: 30.000

Nb: - menerima pemesanan segala jenis buku, silahkan dm dan kepoin😇
- segel dan original penerbit
#bukumurahmlng #bukumurah #bukulangka #kutubuku #jualbuku #murmer #jualbukuonline #bukuberkualitas #novelindonesia #novelmurah #bukumahasiswa #tokobukumurah #tokobukuonline #kiosbuku #lapakbukumurah #bookstore #bukulangka #diskonbuku #bukudiskon #bukudiskonan #panduanmemahamimetodologipenelitian

Judul: Ushul Fiqh
Penulis: Dr. H. Moh Fadil, M. Pdi & Dr. M. Fahim Tharaba, M. Pd.
Penerbit: Madani

Price: 73.000 (15%) = 62.000

Nb: - menerima pemesanan segala jenis buku, silahkan dm dan kepoin😇
- segel dan original penerbit
#bukumurahmlng #bukumurah #bukulangka #kutubuku #jualbuku #murmer #jualbukuonline #bukuberkualitas #novelindonesia #novelmurah #bukumahasiswa #tokobukumurah #tokobukuonline #kiosbuku #lapakbukumurah #bookstore #bukulangka #diskonbuku #bukudiskon #bukudiskonan #ushulfiqh

Judul: Menjaga Martabat Islam oleh Kiai Tebuireng
Penulis: Ahmad Fauzan ed.
Penerbit: Pustaka Tebuireng

Price: 47.000 (15%) = 40.000

Nb: - menerima pemesanan segala jenis buku, silahkan dm dan kepoin😇
- segel dan original penerbit
#bukumurahmlng #bukumurah #bukulangka #kutubuku #jualbuku #murmer #jualbukuonline #bukuberkualitas #novelindonesia #novelmurah #bukumahasiswa #tokobukumurah #tokobukuonline #kiosbuku #lapakbukumurah #bookstore #bukulangka #diskonbuku #bukudiskon #bukudiskonan #menjagamartabatislam

Judul: Bangkitlah Gerakan Mahasiswa
Penulis: Eko Prasetyo
Penerbit: Intrans Publishing

Price: 67.000 (15%) = 57.000

Nb: - menerima pemesanan segala jenis buku, silahkan dm dan kepoin😇
- segel dan original penerbit
#bukumurahmlng #bukumurah #bukulangka #kutubuku #jualbuku #murmer #jualbukuonline #bukuberkualitas #novelindonesia #novelmurah #bukumahasiswa #tokobukumurah #tokobukuonline #kiosbuku #lapakbukumurah #bookstore #bukulangka #diskonbuku #bukudiskon #bukudiskonan #bangkitlahgerakanmahasiswa

#Preorder s.d 26 Sept 2018
Judul : #MyKing
Penulis : #LennyW
Penerbit : Novelindo
Kategori : #AdultRomance 21+
Harga : 100.000

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via Shopee / Tokopedia / Bukalapak. Username : Booklaza

Sinopsis
Ini adalah kisah seorang Pangeran yang bernama Juan Terrel Mackinnley, yang harus menjadi Raja di sebuah Negeri yang berada di Langit bernama Cxarvbunza, Pangeran ini sudah ditakdirkan berpasangan dengan seorang wanita yang berada di Bumi dan berada di antara manusia.
Sang Raja menitahkan Juan untuk mencari pasangannya ke Bumi, karena hanya dia yang bisa mengenali ciri-ciri wanita yang akan menjadi pasangannya itu.
Adalah telepati yang menjadi salah satu dari sekian banyak keahlian Juan, inilah yang bisa menghubungkan Juan dengan wanita yang dicarinya, maka wanita yang bisa mendengar dan menjawab telepatinya adalah wanita pilihan tersebut. Karena syarat untuk menjadi pengganti Raja Cxarvbunza, Juan harus menikah lebih dulu dengan pasangan yang sudah ditetapkan untuknya.
Maka diceritakan perjalanan King Juan mencari permaisurinya di Bumi.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

#Preorder s.d 26 Sept 2018
Judul : #UglyWife
Penulis : #Agga_shi
Penerbit : Novelindo
Kategori : #AdultRomance
Harga : 55.000

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via Shopee / Tokopedia / Bukalapak. Username : Booklaza

Sinopsis
Tentang seorang istri yang tak pernah di anggap, tentang pernikahan yang tak di ingin kan sebelumnya Nisa seorang asisten rumah tangga tepaksa menikah dengan anak majikan nya sendiri karena suatu hal. Ia tengah mengandung, akibat perbutan Fatah yg memperkosa nya dalam keadaan mabuk.
Akan kah pernikahannya dengan sang Anak majikan akan membawanya pada suatu kebahagiaan atau malah sebaliknya.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

#Preorder s.d 26 Sept 2018
Judul : #Cinderella (failed)
Penulis : #Ratu
Penerbit : Novelindo
Kategori : #fanfiction #Romance
Harga : 65000

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via Shopee / Tokopedia / Bukalapak. Username : Booklaza

Sinopsis
Aprillya Jesline, cewek arogan yang dikelilingi oleh kekayaan itu selalu berpikir bahwa hidupnya mirip dengan kisah Cindrella, dimana Ayahnya menikahi janda 2 anak. Ia terpaksa harus menjadi pembantu diumurnya yang ke-17. Apalagi, ia menjadi pembantu seorang pangeran yang dingin.
Aliando Syarief, seorang entertaint yang dipuja-puja oleh kaum wanita itu adalah seorang pangeran yang hidupnya berliku. Dia terlalu dipuja, juga terlalu menderita. Ia tidak tahu bahwa Prilly-sang pembantu yang tidak becus dalam segala hal-adalah anak orang kaya raya. Dan tentu saja, orang yang sangat berkecukupan hidupnya itu memang tidak sepantasnya memiliki profesi sebagai pembantu.
Prilly si arogan dan Ali si dingin. Dua sifat yang gak bisa jadi perbaikan buat keduanya.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

#Preorder 19 September - 10 Oktober 2018
Judul : #IstriTua
Penulis : #Cahya46
Penerbit : Bee Media
Kategori : #AdultRomance
Tebal : 451 halaman
Harga 92.000

Bisa Dp 25%
Bisa via SHOPEE
Pemesanan via shopee mohon chat admin lebih dulu

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
Atau via Shopee / Tokopedia / Bukalapak. Username : Booklaza

Sinopsis
Aisyah gadis cantik nan Sholihah anak H. mansyur juragan beras yang dipinang oleh lelaki kota bernama Adimas Nugra, lelaki tampan dan juga kaya raya. Paket komplit menurut H. Mansyur, dan tanpa mencari tahu. Orang tua Aisyah menerima pinangan lelaki kota.
Diawal pernikahannya Aisyah tidak mengetahui alasan Adimas menikahinya. Sampai dia mengetahui perselingkuhan suaminya dengan sahabatnya sendiri. Bahkan membuat sahabatnya itu hamil.
Bukan itu saja, ada rahasia yang ditutupi Adimas. Selain dirinya ternyata Adimas memiliki Istri Tua.
Sanggupkah Aisyah meneruskan pernikahan penuh dusta itu? Apalagi kedatangan anak kecil bernama Ara dan ayahnya yang DuRen.
Apa yang dilakukan Aisyah?

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #JualBuku #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

When The Rogue Returns - Sabrina Jeffries
Harga: Rp. 34.000,-
Kondisi: segel

Victor Cale tak pernah menyangka pengantinnya yang manis dan pemalu, Isabella, akan memanfaatkan bakatnya membuat permata tiruan untuk kegiatan kriminal. Hingga perhiasan imitasi buatan Isabella terbukti dipakai dalam sebuah pencurian, barulah Victor berubah pikiran. Terlebih saat ia mendapati istrinya itu tiba-tiba menghilang.

Sepuluh tahun kemudian, masih terluka akibat perbuatan Isa, Victor ditugaskan ke Edinburgh untuk menyelidiki calon pengantin misterius seorang baron. Tugas sederhana sebetulnya, hingga ia menyadari sang "tunangan" tidak lain Isa sendiri, yang menyamar sebagai janda memikat dan balas menuduh Victor dulu mengkhianatinya! Dengan rahasia sepanjang satu dekade di antara mereka, Victor dan Isa harus berjuang keras agar dapat bekerja sama demi menyatukan kepingan kebenaran masa lalu.

#jualbuku #jualnovel #jualnovelmurah #novelmurah #jualbukumurah #bukumurah #sabrinajeffries #historicalromance #hisrom #novelhisrom

Rules Of Attraction - Christina Dodd
Harga: Rp. 33.000,-
Kondisi: segel

Hannah Setterington, pemilik Distinguished Academy of Governesses, memutuskan untuk menjual bisnisnya dan memulai hidup baru. Ia menerima posisi sebagai pendamping untuk wanita tua di Kastel Raeburn. Tapi ketika tiba, ia dengan terkejut mendapati bahwa pemlik kastel tersebut adalah Dougald Pippard, pria yang ia harap tak pernah dilihatnya lagi.
Dougald sangat gembira dengan keberhasilannya memancing Hannah ke rumahnya, sekarang ia bisa memulai rencananya untuk membalas dendam karena wanita itu meninggalkannya bertahun-tahun lalu. Tapi ketika menyadari hidup Hannah dalam bahaya, ia mendapati dirinya tak ingin menghancurkan hidup wanita itu. Ia ingin menyelamatkan hidup Hannah.

#jualbuku #jualnovel #jualnovelmurah #novelmurah #jualbukumurah #bukumurah #christinadodd #hisrom #novelhisrom #historicalromance

Novel Kontemporer Romance The Next Best Thing by Kristan Higgins
Harga 35.000

Kondisi buku segel tidak rapi. Apabila ingin request judul lain silahkan pm. Atau wa by pm. Happy Shopping^^ #novelmurah #novelbaru #novellangka #kristanhiggins #novelsecond
#novelromance #novelkontemporer

TAJUK NOVEL: ILYAS (I LOVE YOU ABANG SINGA)
PENULIS: ZAITON ABD RAHMAN
PENERBIT: CUTE KREATIF
STATUS NOVEL: BARU
.
.
SINOPSIS:
“Buat apa pergi hotel bos? Bos nak apakan saya?”
“Ikut ajelah. Jangan banyak cakap!” dia jeling aku geram.
“Mana boleh main ikut aje bos. Nanti tah apa-apa tah bos buat pada saya. Baik bos hantar saya balik. Kalau tak, saya terjun dari kereta ni.” Pintu kereta aku pegang. Bersedia untuk membuka pintu kereta. “Apa yang awak merepek ni Aleesya! Nak bawa awak pergi makan pun kecoh sangat ni kenapa?” Ah, sudah... tinggi nada suara Tuan Emir.
“Cakaplah, bos nak bawa saya pergi makan. Tak adalah saya kalut sangat. Bos tak reti-reti ke nak beritahu saya awal-awal? Bukannya bos tak ada nombor telefon saya. Telefon ajelah, bukan susah sangat pun. Bos buat macam ni, sudah macam penyangak nak melarikan anak dara orang tahu tak!” “Apa awak panggil saya? Penyangak!” tinggi dan garang sahaja suara bos singa ni.
“Er… sorry bos... Saya tak sengaja. Takut punya pasal saya ter…”
“Baik awak diam. Jangan banyak cakap lagi. Nanti saya bawa awak lari betul-betul baru awak tahu. Kita nak pergi makan aje pun, bukannya nak pergi Siam!” .
#ILYAS #ILYASMURAH #NOVELILYAS #NOVELILYASMURAH #ILOVEYOUABANGSINGA #ILOVEYOUABANGSINGAMURAH #NOVELILOVEYOUABANGSINGA #NOVELILOVEYOUABANGSINGAMURAH #ZAITONABDRAHMAN #CUTEPUBLICATION #ONLINESHOP #NOVEL #NOVELMURAH #NEWNOVEL #NOVELBARU #NOVELBARUMURAH #NOVELPRELOVED #NOVELPRELOVEDMURAH #NOVELLIMITEDEDITION #NOVELLIMITEDEDITIONMURAH #SAYAJUALMURAH #TRUSTEDSELLER #NOVELADAPTASIDRAMA #NOVELADAPTASIFILEM

ABAM BEKU CIK GEDIK #MumLinz .
.

_
"Haiihhh..! Lmbt benor turunnya.Kmi smua dh siap mkn." Tegur Kabir Amirul,sbaik Izzul Haq duduk di kerusi mkn.
"Biey lh ni." Ariana mnyalahkn Izzul Haq.Sedangkn dia yg gatal mnggoda suami sndiri."Apa pulak biey,syg lh nk mcm2.Tk smpat mlm dh mntk." Izzul Haq mmbls.Kamelia Ariana mmbulatkn matanya.

Kabir Amirul trsnyum snyum.Tan Sri Mahmud brdehem.Puan Sri Kirana pula ke dapur,tk snggup mndgr kata kata pasangn baru mnikah. "Makanlh,daddy ke dpn kjap.Mirul, jom.." Tan Sri Mahmud mnggamit ank lelakinya supaya mmberi ruang utk adiknya.Amirul mngikuti Tan Sri Mahmud dri blakang.Smpat diatur langkah mnghmpiri Izzul Haq.
"Hati2 sikit,adik aku ni gatal dia lain mcm sikit." Bisik Kabir Amirul pda telinga Izzul Haq.
"Bkn lain mcm sikit,lain mcm byk.Dh mcm singa buas nk mngawan.Aku pn seriauu.." Bls Izzul Haq selamba.Brdekah dekah Kabir Amirul ketawa.Kamelia Ariana mnjeling,tdk puas hti.Siaplh suaminya mlm ni.Singa buas yer.
.
_
#abambekucikgedik #cutepublication #CuteKreatif #NovelHot #MrHotGuy #jualnovel #FattZura #KakiNovel #akasiatv3 #novelmurah #novelonline #mrhotdaddy #hantunovel #jualmurah #sabah #sarawak #cikguazizan #LelakiItuPemilikHatiku

TAJUK NOVEL: ILYAS (I LOVE YOU ABANG SINGA)
PENULIS: ZAITON ABD RAHMAN
PENERBIT: CUTE KREATIF
STATUS NOVEL: BARU
.
.
SINOPSIS:
“Buat apa pergi hotel bos? Bos nak apakan saya?”
“Ikut ajelah. Jangan banyak cakap!” dia jeling aku geram.
“Mana boleh main ikut aje bos. Nanti tah apa-apa tah bos buat pada saya. Baik bos hantar saya balik. Kalau tak, saya terjun dari kereta ni.” Pintu kereta aku pegang. Bersedia untuk membuka pintu kereta. “Apa yang awak merepek ni Aleesya! Nak bawa awak pergi makan pun kecoh sangat ni kenapa?” Ah, sudah... tinggi nada suara Tuan Emir.
“Cakaplah, bos nak bawa saya pergi makan. Tak adalah saya kalut sangat. Bos tak reti-reti ke nak beritahu saya awal-awal? Bukannya bos tak ada nombor telefon saya. Telefon ajelah, bukan susah sangat pun. Bos buat macam ni, sudah macam penyangak nak melarikan anak dara orang tahu tak!” “Apa awak panggil saya? Penyangak!” tinggi dan garang sahaja suara bos singa ni.
“Er… sorry bos... Saya tak sengaja. Takut punya pasal saya ter…”
“Baik awak diam. Jangan banyak cakap lagi. Nanti saya bawa awak lari betul-betul baru awak tahu. Kita nak pergi makan aje pun, bukannya nak pergi Siam!” .
#ILYAS #ILYASMURAH #NOVELILYAS #NOVELILYASMURAH #ILOVEYOUABANGSINGA #ILOVEYOUABANGSINGAMURAH #NOVELILOVEYOUABANGSINGA #NOVELILOVEYOUABANGSINGAMURAH #ZAITONABDRAHMAN #CUTEPUBLICATION #ONLINESHOP #NOVEL #NOVELMURAH #NEWNOVEL #NOVELBARU #NOVELBARUMURAH #NOVELPRELOVED #NOVELPRELOVEDMURAH #NOVELLIMITEDEDITION #NOVELLIMITEDEDITIONMURAH #SAYAJUALMURAH #TRUSTEDSELLER #NOVELADAPTASIDRAMA #NOVELADAPTASIFILEM

Most Popular Instagram Hashtags