#NgilerKuliner

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini.
Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini.
Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini.
Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini.
Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini.
Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini.
Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

• • •
BEEF LASAGNA
Kali ini admin mau kenalin kalian sama masakan khas Italia yg udah terkenal bgt selain pizza tentunya, yap! Lasagna

Di tangan kreatif @ekapurnawati0317
Makanan ini udah diracik sedemikian rupa sehingga tetap enak di lidah kita kita orang Indonesia tapi enggak ninggalin rasa khasnya, hehe

Dengan dagingnya digiling sendiri di rumah
Kemudian perpaduan antar daging dengan saus bolognaise + saus keju + topping keju mozarella dijamin bakal bikin kita ketagihan

Buat yg doyan mesti cobain juga nih, sesuai nggak sama selera kalian.
Buat yg nanya ini di jamin Halal yaa, kalo gak percaya tanya sendiri deh ke @ekapurnawati0317

Karena ini masih produk rumahan dan belum ada store offline nya kalian mesti pesen dulu yaa, pemesanan bisa dilakukan H-1 atau kalo mau pesan di hari yang sama yaa dianternya sore yaa

Yuklah kontak aja dibawah ini
Beef Lasagna
45k
Instagram: @ekapurnawati0317
WhatsApp: 082183979745

Silakan akses berbagai info kuliner jambi di www.kulinerjambi.com

Hubungi kita di line dengan id : @okw3327d

Jangan lupa subscribe juga akun youtube kuliner jambi : https://www.youtube.com/channel/UCa72wrcVKx19MCI6BQGf7og

#KulinerJambi #NgilerKuliner #Kuliner #Jambi #Ngiler #KotaJambi #JambiCity #Makanan #KulinerIndonesia #Jajanan #Nikmat #Food #Foodporn #Foodgasm #Foodphotography #Foodstagram #Culinary #Delicious #beeflasagna #lasagna

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Always favorite 😍😍😍 #papamenu #timkerapu #ngilerkuliner

Yg makan siangnya bosan ketemu nasi atau roti mulu... Bisa ganti pake CHEESE OMELETTE + FRENCH FRIES, biar nafsu makannya balik lagi💪😁😁 🍴🍴🍳🍳🍳🍳🍳🍟🍟🍟🍟🍟🍟🍟
·
Only @qzkomikcafe
.
FREE WIFI & BACA KOMIK SEPUASNYA
.
#eat #read #relax
.
#kulinerjambi #kuliner #jambi #kotajambi #jambicity #makanan #jajanan #nikmat #ngunyah #nongkrongjambi #cafejambi #culinary #ngiler #ngilerkuliner #placetogojambi #kulinerindonesia #delicious #cheeseomelette #omelette #omelettejambi #friedfries #friedfriesjambi #keju #kejujambi #cheese #makananjambi #cemilanjambi

• • •
SoU Group hadir di Kuzano Park..


@kuzanopark | Opening everyday mulai Pukul 16.00 until dropp


Tenant yg tersedia :
1. STEAK ON YOU & MIESOU KAMPOENG @steak.on.you

2. AYAM GLEDEK & RUJAK MK

3. MARTABAK MUI

4. SIOMAY GUBUK REMBULAN

5. PASSEN STEAMBOAT/SHABU2 @passen_asian_food

6. GAMPOENG ACEH COFFEE & MIE ACEH

7. CHICKEN WOW & PISANG EPE MAKASSAR

8. WAROENG JOGJA, MIE AYAM, BAKSO DAN PEMPEK

9. MOM'S KITCHEN SEAFOOD

10. CHICK CHAT

Dengan ratusan menu pilihan siap memanjakan lidah dan suasana yang memanjakan mata dan lidah... See U There!

Silakan akses berbagai info kuliner jambi di www.kulinerjambi.com

Hubungi kita di line dengan id : @okw3327d

Jangan lupa subscribe juga akun youtube kuliner jambi : https://www.youtube.com/channel/UCa72wrcVKx19MCI6BQGf7og

#KulinerJambi #NgilerKuliner #Kuliner #Jambi #Ngiler #KotaJambi #JambiCity #Makanan #KulinerIndonesia #Jajanan #Nikmat #Food #Foodporn #Foodgasm #Foodphotography #Foodstagram #Culinary #Delicious #kuzanopark

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Buat memeriahkan hari kasih sayang, ada promo menarik nih di okita

Buat para couple di jambi, beli paket Valentine kita ( 2 Ramen/ 2 Okita Bowl) udah dapet free 2 Cappucino Float, dengan harga Rp.60.000 saja

Jadi dengan beli 2 macam makanan kalian udah dapet free minuman cappucino float

Gimana? Asyik bukaann

Promo nya berlaku tgl 14-15 Februari 2018, dan khusus makan di tempat aja

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Most Popular Instagram Hashtags