[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#NgilerKuliner

MOST RECENT

Udah ketemu senin lagi nih... Mumpung lagi jam istirahat makan siang, kuy isi amunisi kamu dgn NASI AYAM PANGGANG BELACANπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ›πŸ›πŸ›πŸ›πŸ—πŸ—πŸ—πŸ…πŸ…πŸ…
.
Only @qzkomikcafe
.
FREE WIFI & BACA KOMIK SEPUASNYA
.
#eat #read #relax
.
#kulinerjambi #kuliner #jambi #kotajambi #jambicity #makanan #jajanan #nikmat #ngunyah #nongkrongjambi #cafejambi #culinary #ngiler #ngilerkuliner #placetogojambi #kulinerindonesia #delicious #food #foodstagram #nasiayamjambi #ayampanggangjambi #belacanjambi #nasijambi #nasiayampanggangbelcan #makananjambi #cemilanjambi #jajananjambi

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi #jambiterhits #Jambi

Terima kasih buat teman-teman yang sudah dapat angpaunya, semoga makin betah yah makan di Okita

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Hari terus berganti & akhirnya tiba di penghujung weekend😣 Selamat memanjakan perut lalu beristirahat❀❀❀❀
Β·
Only @qzkomikcafe
.
FREE WIFI & BACA KOMIK SEPUASNYA
.
#eat #read #relax
.
#kulinerjambi #kuliner #jambi #kotajambi #jambicity #makanan #jajanan #nikmat #ngunyah #nongkrongjambi #cafejambi #culinary #ngiler #ngilerkuliner #kulinerindonesia #delicious #jambifoodies #cafe #cafekomik #komik #komikjambi #food #manga #mangajambi #uno #playuno

β€’ β€’ β€’
[Adv.]
MLDSPOT present Share Happines with TULUS
Sabtu, 3 Maret 2018 @swissbelhoteljambi
19:30 WIB - selesai
Tiket Box
RdC Jambi
Swiss-BelHotel Jambi
Wong Solo
Waroeng Mabes
De’Tones by Afgan
Jabat Tangan
Grasmic Cafe & Cake
D-Radio.
More Info 08117488725 & 08538188151
@mldspot
@mldspot.channel
@rdc.jambi
@swissbelhoteljambi
@wongsolo_jambi
@dradiofm
@kulinerjambi
@tulusm
@jambividgram

See yaa!! Silakan akses berbagai info kuliner jambi di www.kulinerjambi.com

Hubungi kita di line dengan id : @okw3327d

Jangan lupa subscribe juga akun youtube kuliner jambi : https://www.youtube.com/channel/UCa72wrcVKx19MCI6BQGf7og

#KulinerJambi #NgilerKuliner #Kuliner #Jambi #Ngiler #KotaJambi #JambiCity #Makanan #KulinerIndonesia #Jajanan #Nikmat #Food #Foodporn #Foodgasm #Foodphotography #Foodstagram #Culinary #Delicious #temantulus #jambi #jambievent #MLDSPOT #INSPIRINGLIFESTYLE

Pada mau makan malem apa nih hari ini??
.
Katsu Curry Don from SushiGroove
57k
.
By C
.
#yukmakanyuk #makanmang #foodporn #jktfoodbang #anakjajan #jakarta #steak #ngilerkuliner #makanterus #doyanmakan #hitsjakarta

Abis kondangan masih panas gini, tenggorokan masih kering... Kayanya karna belom ketemu ICE CREAM SUNDAE😍😍🍦🍦🍦🍧🍧🍧πŸͺπŸͺπŸͺ🍫🍫🍫🍫
.
Only @qzkomikcafe
.
FREE WIFI & BACA KOMIK SEPUASNYA
.
#eat #read #relax
.
#kulinerjambi #kuliner #jambi #kotajambi #jambicity #makanan #jajanan #nikmat #ngunyah #nongkrongjambi #cafejambi #culinary #ngiler #ngilerkuliner #placetogojambi #kulinerindonesia #delicious #food #icecream #icecreamjambi #eskrim #eskrimjambi #makananjambi #cemilanjambi #jajananjambi #ngunyahjambi

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

β€’ β€’ β€’
Gratis an.. Gratis an..
.
Yes, finally Jambi kedatangan ayam geprek asli kota Solo yang booming banget di jabotabek, yaitu @ayamkeprabon
.
Ayam geprek yang 1 ini beda dari yang lain, karena ayam nya yang tanpa tulang jadi mudah banget dan praktis dimakan serta ditambah topping telor dan topping keju mozarella yang meleleh, yang pastinya Yummy banget ditambah sambal khas ayam Keprabon
.
Buruan ah cek ke:
@ayamkeprabonexp.jambi
Jl. Mayor Abdul kartawirana No.18 (seberang pempek selamat tlg banjar / samping kue tradisional tlg banjar)
0821 6188 8388
.
Opening 19 & 20 februari 2018
Akan ada PROMO BUY 1 geprek Blenger GET 1 paket geprek lho di 2 hari ke depan ini
Jadi 1 orang bisa beli max 2pack (berlaku juga untuk gofood)
.
Jadi dengan uang 50.000 kamu bisa bawa pulang 2 geprek blenger dan 2 paket geprek.
Kapan lagi 😍😍😍
.
Segera ah, ikutan antri jangan sampai kehabisan ❀️
.
Silakan akses berbagai info kuliner jambi di www.kulinerjambi.com

Hubungi kita di line dengan id : @okw3327d

Jangan lupa subscribe juga akun youtube kuliner jambi : https://www.youtube.com/channel/UCa72wrcVKx19MCI6BQGf7og

#KulinerJambi #NgilerKuliner #Kuliner #Jambi #Ngiler #KotaJambi #JambiCity #Makanan #KulinerIndonesia #Jajanan #Nikmat #Food #Foodporn #Foodgasm #Foodphotography #Foodstagram #Culinary #Delicious #ayamgeprek #keprabon

Nasi goreng emang tiada matinyaa !! 😍😍 Ga bakal bosan dengan makanan yang satu ini..
Mau makan stiap hari pun, ga apa apa.. asalkan tubuh kuat ga panas dalam πŸ˜‚πŸ˜‚ Kemarin mimin coba ni nasi goreng di dkat pasar .. depan tempat jual kaset ps "Amazon".. pada tau ga?? Klo ga tau, lokasinya jika hotel Novita / Matahari sebelah kanan kita.. lurus aja terus sampai ada lampu merah.. nasi gorengnya ni di sbelum lampu merah.. ada kayak kedai gtu jual nasi goreng.. Bagi mimin sih, enak nasi gorengnya.. ada banyak variasi dengan ati ampela.. sosis.. ayam dll

Lokasi : Depan Amazon

Tingkat Keramaian : 8/10

Rasa : 9/10
Pelayanan : 8.5/10

Kenyamanan : 8.5/10

Penilaian bisa berbeda setiap orang... #kulinerjambi #ngilerkuliner #kuliner #jambi #ngiler #kotajambi #jambicity #makanan #kulinerindonesia #jajanan #nikmat #food #foodporn #foodgasm #foodphotography #foodstagram #culinary #delicious #indonesianfood #indonesianfoodlover
#indonesianfoodloverstory #desert #cake #foodgasm #buzzfeedfood #foodblog #food #foodaffair #foodstreet #eatandbrunch #eatuntilfull #foodhunter

Wuihhhh.. Bnyk yg doyan ya...pedes2 gmana gtu... Sering2 order ya guys.... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‰πŸ˜… #ayamgeprek#ayamgeprekkelly#food#foodporn#culinery#delicious#hociakmedan#medan#medantalks#hociakmedan#gojek#indotiki#maknyossss#ngilerkuliner

Lagi di Trona gais?? Bosan makan ayam" melulu??? πŸ˜‚

Cobain ni Sapo Kwetiaw Tomyam.. dijamin halal kok .. jadi tenang untuk memakannya πŸ˜„πŸ˜„ Lokasinya sih di Foodcourt Trona.. pasti tau kan.. atau bahkan langganan ni.. πŸ˜†πŸ˜† Lokasi : Foodcort Trona

Harga : Rp 20.000

Tingkat Keramaian : 8/10

Rasa : 8/10

Pelayanan : 8.5/10

Kenyamanan : 8.5/10

Penilaian bisa berbeda setiap orang... #kulinerjambi #ngilerkuliner #kuliner #jambi #ngiler #kotajambi #jambicity #makanan #kulinerindonesia #jajanan #nikmat #food #foodporn #foodgasm #foodphotography #foodstagram #culinary #delicious #indonesianfood #indonesianfoodlover
#indonesianfoodloverstory #desert #cake #foodgasm #buzzfeedfood #foodblog #food #foodaffair #foodstreet #eatandbrunch #eatuntilfull #foodhunter

Promo Imlek 2018

Okita Ramen lagi ada promo nih, menyambut Tahun Baru Cina 2018, kita lagi bagi-bagi angpau nih buat temen-temen

Syaratnya cuma transaksi minimal 100rb bisa dapet kesempatan ambil angpau 1x, ada berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Promo bagi-bagi angpau ini buat kalian yang makan di tempat ataupun takeaway/bungkus

Ditunggu yah temen-temen

Tempat makan yang pas buat keluarga ya memang di Okita Ramen. Selain suasana nya yg cozy, makanan nya juga enak dan gak mahal. Banyak permainan dan juga drama-drama korea terbaru

Di Okita Ramen banyak paket2 makan yg irit di kantong loh. Cocok buat yg lagi mau traktir temen. Dan jg yang ultah bisa buat acara ultahnya di sini, Seru banget kan.

Jangan lupa mampir yah ke Okita Ramen, Yang gak sempat dateng ke Okita, ambil handphone nya terus order via #GoFood by #Gojek aja ketik Okita Ramen

Okita Ramen & Pattiserie
Jl. SK. Syahbuddin, Mayang
Sebelah RS. Abdul Manap

Buka setiap hari
Senin-Jum'at Pkl. 11.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu jam 11.00 - 22.00 WIB

#jambi #kotajambi #jambicity #KulinerJambi #dontmindthecalories #nongkrongjambi #jambimurah #makanenak #murahmeriah #ngilerkuliner #kuliner #kulinerindonesia #okitaramenjambi

Most Popular Instagram Hashtags